laurararas

Tears part 1

Posted on: April 4, 2012

Author: Lauraras

Cast:
Seo joo hyun

Cho kyuhyun

Snsd

Super Junior

*********************
Sesosok yeoja sedang terduduk diatas ranjang miliknya dengan melipatkan kaki panjangnya dan menenggelamkan wajahnya diantara kedua lututnya. Suara isakkan tangis yang mengiris hati setiap orang yang mendengarnya. Dengan gontai diturunkan kakinya menginjak lantai kamarnya dan berjalan menuju cermin yang tidak terlalu jauh dari ranjangnya saat ini. ” Apa aku tidak secantik dirinya,oppa?”Ujarnya dengan pelan saat melihat pantulan wajah dirinya melalui cermin. dia hapuskan air mata yang telah memenuhi wajahnya saat ini.

Tok..tok..

Suara ketokan pintu yang berasal dari luar kamarnya bergema dengan kerasnya didalam kamarnya.” Ya!!seo joo hyun bukan pintunya!!!”Teriak seseorang dari luar kamarnya dengan keras.”Berhentilah mengurung dirimu seperti ini!!bicaralah apa yang kau rasakan saat ini!!!apa gunanya kami kedelapan eonniemu jika tidak tahu apa yang dirasakan oleh magnaenya saat ini!!!!aku bilang buka apa pintu kamarmu!!apa aku akan membukanya dengan kasar!!!!”Ancam orang tersebut dengan emosi yang telah meluap-luap.

Ya, kedelapan anggota snsd atau girls generation telah mengerubuti pintu kamar yang bertuliskan “Seohyun Room’s”.

“Apa sebenernya yang terjadi sih?!”Tanya yeoja yang tak lain adalah leader snsd kim taeyeon menatap satu persatu anggotanya dengan wajah penuh tanda tanya.

Semua anggota snsd hanya terdiam saat sang leader menannyakan hal tersebut.”Aku tidak tau eonni..sejak aku pulang dari syuting kemaren. Hyunie, sudah mengurung diri dikamarnya dan tidak pernah membuka pintu kamarnya”jawab sang center snsd Im Yoona dengan wajah bingung dan khawatir apa yang sebenarnya terjadi dengan dongsaeng kesayangannya tersebut.

Semua anggota snsd merasa bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan magnae mereka. Saat mereka sedang dilanda kebingung tiba-tiba pintu kamar sang magnae terbuka dengan perlahan oleh sang pemilik kamarnya yang tak lain dan tak bukan adalah seohyun. Semua anggota snsd bingung sejadi-jadinya saat melihat kondisi magnae mereka saat ini benar-benar mengenaskan atau bisa dibilang saat ini kondisi seohyun bagaikan mayat hidup. “Ya ampun!,,seohyunie, apa yang sebenarnya terjadi padamu?!”Tanya tiffany yang telah menguasai keterkejutannya saat melihat sang magnae keluar dari pendaringannya.

Tiba-tiba seohyun menangis sejadi-jadinya dan membuat kedelapan eonninya tambah bingung dengan keadaan seohyun saat ini. ” Eonniee,,hiks..hikss..disini..hiks..bener-bener sakit..”Isak seohyun sambil meremas dadanya dengan kencang dan tiba-tiba tubuhnyapun melemah seketika.

Yoona, berlari menghampiri tubuh seohyun.”Ya!!hyunie bangun!”Teriak yoona dengan panik saat melihat magnae kesayangannya telah tergeletak tak berdaya di lantai dengan sekuat tenaganya yoona mengangkat kepala seohyun dan menangis sejadi-jadinya.

“Sooyoung, cepat kau hubungin manager dan dokter suruh mereka kesini!!”Suruh taeyeon dengan panik kearah soo young yang menatap iba dengan keadaan seohyun saat ini. Soo young, langsung berjalan mengerjakan tugas yang telah diperintahkan taeyeon kepada dirinya. dengan berbondong-bondong mereka mengangkat tubuh seohyun dan meletakkannya diatas ranjangnya saat ini.

Setelah 15 menit kemudian sang dokter dan managerpun datang ke dorm mereka. Sang dokterp langsung memeriksa keadaan kondisi seohyun saat ini.”Apa yang terjadi dok?”Tanya jessica dengan panik saat sang dokter baru saja selesai memeriksa seohyun.

“Banyaknya tekanan yang membuat kondisi fisiknya lemah saat ini.”Ujar sang dokter yang langsung merapikan bawaanya saat ini.”Tolong kalian tebus resep ini diapotik..seteleh nona seohyun sadar baru berikan obat ini.”Ucap sang dokter sembari memberikan resep obat kepada hyohyeon dan beranjak pergi meninggalkan dorm snsd diikuti oleh manager snsd yang mengikuti jalan sang dokter.

Hyohyeon, langsung mengambil kunci mobil miliknya untuk menebus obat-obatan yang telah ditulis oleh dokter tadi.

Yoona, dengan setianya masih menemani seohyun yang sedang tertidur pulas diranjangnya.” Sebenarnya ada apa denganmu,hyunie?hiks”tanya yoona dengan isak tangis yang mewarnai wajahnya saat ini. Sungguh miris melihat orang kesayangan kita terbaring tidak berdaya seperti ini.”Hiks..hiks..sebelum aku meninggalkanmu untuk syuting beberapa hari yang lalu..hiks..hiks..kau masih tersenyum manis mengantar kepergiannku..ta..pi..hiks..hiks..kenapa setelah aku pulang kau menjadi Sleeping beauty seperti ini?”Isak yoona sambil menggenggam jari jemari seohyun.

Ternyata, bukan yoona saja yang merasa sedih dan terpukul saat melihat kondisi magnae mereka saat ini begitu juga seluruh anggota Snsd yang berdiri didepan pintu kamar seohyun.

Taeyeon, berjalan menjauh dari dongsaeng-dongsaengnya yang terlah mengerubungi kamar seohyun saat ini. Terdengar suara isak tangis yang memenuhi ruangan tersebut. Begitu juga dengan taeyeon yang menangis dalam perjalanannya menuju kamarnya didalam hatinya ia benar-benar mengutuki dirinya sendiri yang tidak becus menjaga magnaenya tersebut.

************************
#####################

@Dorm Super Junior

Apa yang terjadi di dorm Snsd berbanding terbalik dengan Dorm super junior. Suasana tenang dan damai masih tercipta didorm yang bernuasa Coklat putih tersebut. Sampai suatu deringan Handphone membuaat sontak salah satu penghuni kamar dari ke 6 kamar yang berada didalam ruangan itu.

“Yeob….Seooooo…”Ucap sang pemilik Handphone dengan nada masih mengantuk.

“Op..paaa..hiks..hiks..Donghae OPPA!!!!!”Teriak seorang yeoja dengan suara nyaring miliknya.

Donghae langsung tersadar dari tisurnya dan langsung membelalakan matanya saat mendengar isak tangis dari Yeoja yang sangat dicintainya.”Yooonnngg?ada apa jagi???!”Tanya donghae dengan penuh rasa khawatir yang melandanya saat ini..

“Seo..seo..opppaaaa!!hiks..hiks””isak yoona di balik telponnya.”Seo..seo..tidak sadarkan diri..oopppppaaaa!!!huuuuaaaa”tangis yoonapun pecah seketika.

“Se..sejak kapan?”Tanya donghae gugup saat mengetahui keadaan magnae snsd yang telah dia anggap dongsaeng kandungnya sendiri.

Dari sebrang sana yoona berusaha mengatur nafasnya agar perkataannya terdengar jelas oleh donghae melalui sambungan telpon miliknya.”Se..sejak kemaren..”Ucap yoona. Donghae benar-benar kaget” apa yang terjadi sebenarnya?”Tanya donghae penuh dengan rasa khawatir saat ini.

“2 hari yang lalu saat aku plng dari syuting..seohyun, telah mengurung dirinya dikamar dan kami eonni-eonninya benar-benar tidak tau apa yang terjadi sebenarnya dengan magnae.dan Akhirnya kemaren siang seohyun membuka pintu kamarnya setelah taeyeon eonni memaksanya untuk membuka pintu..tapi, saat seohyun membuka pintu kamarnya dan menangis dengan kencangannya. Saat itu juga dia pingsan tidak sadarkan diri sampai sekarang..”Terang yoona yang kembali menangis.”Da..nn..karena seohyun tidak sadarkan diri hingga malam hari akhirnya manager oppa memutuskan untuk membawa seohyun kerumah sakit..dan kata..dokter..seo..hyun mengalami tekanan batin yang berkepanjangan…huaaaaaaaa!!aku harus bagaimana oooopppppaa?!”Teriak yoona histeris.

Donghae, langsung beranjak dari kasurnya berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.”Jagi,30 menit lagi aku akan menuju kesana”ucap donghae yang berusaha menenangkan yoona namun hatinya sendiri tidak bisa tenang saat ini.

***********************

Donghae sudah siap untuk berangkat kerumah sakit melihat kondisi seohyun saat ini. Saat, donghae akan berjalan menuju ruang tv dia melihat seluruh member Super junior telah berkumpul diruangan tersebut.

“Hae, kau mau kemana?”Tanya eunhyuk saat melihat soulmatenya telah rapih disiang hari ini.

” Aku akan menjenguk seohyun yang sedang berada dirumah sakit”ucap donghae dengan mata sendu.

Sontak seluruh member super junior kaget saat mendengar kabar keadaan hoobae mereka saat ini tanpa kecuali kyuhyun yang berpura-pura masih konsentrasi dengan gamenya.”Sakit apa dia, hyung?”Tanya kyuhyun dengan perasaan khuatir yang melandanya saat ini.

“Dia tidak sadarkan diri sejak kemaren”ucap donghae sambil mendudukan dirinya disebelah eunhyuk.

Kyuhyun, langsung mematikan perlengkapan gamenya dan berjalan menuju sekumpulan hyung-hyungnya.”Kau akan pergi kapan, hyung?tunggu aku sebentar”ujarnya langsung berjalan menuju ke kamarnya tanpa mendengar jawaban dari donghae terlebih dahulu.

********TBC*********

10 Tanggapan to "Tears part 1"

mmm SeoHyun-nie knpa ?? siapa namja it ? KyuHyun oppa kah ??

ih pendek chingu ,,

Lanjut !!
Hwaiting !!

siapa yang ngebuat seo sampai nangis bahkan sakit…
apa itu kyuhyun?

wah kyuhyun keliatan khawatir gitu…
waktu tau seo sakit…

ditunggu lanjutannya ya..
lebih panjang lagi jangan lama-lama

siapa yang bikin se baby ku nangis kya gitu…..
rasa nya pngen ngejitak tuh kpalanya….
kyu demi sebaby rela ninggalin istri gilanya aka game

Seo kenapa?
Siapa yang ngebuat seo nangis dan bahkan ga sadarkan diri?
Omo ini pendek kak…

syp yg bikin Seo skt hati?

onnie. Ditunggu kelanjutanyya.😀😥..seo onnie kenapa?

Huaaaa kasian seommaku jadi merana(?)begituu..Tp siapa tuh namja yg nyakitin seomma? kyuppa kah? Atau namja laen ya? Lanjutt authorr

seonnie di bikin patah hati ? namja itu spa? semoga bukan kyuppa.
klo iya kyuppa tega rasana.. hhiks..
update soon min.

kyu diam-diam pura-pura cuek jg teteperhatian dan khawatir ^^
seo sakit apa nih? seo berjuang melawan sakitmu :’)
SeoKyu bersatu ya kan? next part ^^

apa yg membuat seo sakit ky gtw.
aPakah karna kyuoppa
Jebal eonni di lanjuttttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

April 2012
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: