laurararas

aku yang tersakiti-part 1

Posted on: April 4, 2012

Author: laurararas

Cast:
Cho kyuhyun
Seo joo hyun
Im yoona
Park gyuri

********************

Seorang namja baru saja memasuki ruangan kerjanya yang berhiaskan warna putih disetiap sudutnya. Diletakkannya tas kerja miliknya diatas meja kerjanya dan diambilnya sebuah CD yang tersimpan rapih disebuah kotak coklat berbahan kulit. Dinyalakan sebuah TV plasma dan Dvd player yang terdapat diruangan kerjanya. Namja tersebut mendudukan dirinya disalah satu sofa putih dan memplay Cd yang telah dia masukan kedalam DVD player.

“Op..pa..”Sapa seorang gadis dengan senyum yang mewarnai wajah pucatnya saat ini.

Namja tersebut membalas senyum yeoja yang berada didalam TV plasma tersebut.

“Apa kau baik-baik saja?aku merindukanmu..”Ucap gadis tersebut dengan nafas yang tersenggal-senggal..”Tidak, aku sangat merindukanmu..benar-benar merindukanmu..kau tahu oppa..waktu dokter memberitahu kita bahwa aku sedang mengandung buah cinta kita. Kau sangat senang mendengarnya dan kau begitu menyayangiku, memanjakanku, dan selalu memperhatikanku selama 3 bulan terakhir ini..tapi..hiks..hiks..”Yeoja tersebut menghentikan perkataannya dan menangis.”Hiks..hiks..kebahagian itu cepat berlalu saat kutahu bahwa dokter memberitahukanku bahwa kandunganku tidak dalam kondisi yang sehat begitupun dengan kondisiku saat itu..dokter memvonisku terkena Kanker rahim stadium 4..mianhae oppa..hiks..mianhae..hiks..mianhae oppa aku tidak dapat menjadi seorang istri yang baik untukmu..mianhae aku tidak dapat memberikan keturunan untukmu..mianhae aku harus meninggalkanmu..mianhae aku tidak memberitahukanmu tentang penyakitku..”

“Kau masih menontonnya,kyu?”Ucap seorang namja yang berhasil membuat seorang cho kyuhyun kaget dan membalikan wajahnya yang terlihat bekas air mata menghiasi wajahnya saat ini.”Kyu, biarkan dongsaengku tidur tenang dialam sana..”Ucap namja tersebut sambil mendudukan dirinya disofa sebelah kyuhyun.

“Mianhae..bahwa aku tidak bisa menjaga sooyoung dengan baik ,hyung”ucap kyuhyun yang merasa bersalah kepada yesung yang merupakan kakak iparnya.

Yesung hanya tersenyum kepada kyuhyun.”Kau tidak usaha merasa bersalah seperti itu..sooyoung, dari kecil sampai akhir hidupnya tidak ingin selalu menyusahkan orang-orang disekelilingnya.”Ucap yesung sambil melihat kearah Tv plasma yang masih memutar gambaran wajah dongsaeng satu-satunya yang dia miliki.”Walaupun, sebenarnya akan menyusahkan kita bahwa ternyata dia telah pergi”lanjut yesung dengan ekspresi kerinduan yang terpancar dari wajahnya.”Oh ya aku lupa memberitahukanmu..bahwa besok kau akan dipindah tugaskan oleh presiden direktur kecabang diSeoul.”Ucap yesung yang baru saja mengingat amanat yang diberikan oleh appanya tadi pagi.

“Mwo?!”Ucap kyuhyun kaget saat yesung memberitahukan bahwa dirinya besok akan meninggalkan Busan tempat dimana banyak kenangan tentang dirinya dan wanita yang dicintainya.”Kenapa bukan kau saja yang diperintahkan keSeoul,hyung?”Tanya kyuhyun dengan wajah tidak terima.

“Wah tidak mungkin aku yang dipindahkan ke Seoul , kyu. Kau tau sendiri saat ini Yuri sedang mengandung dan tidak mungkin aku meninggalkannya atau membawanya dalam perjalanan ke Seoul. kau mau kakak ipar dan keponakanmu terjadi apa-apa?!”Ujar yesung dengan pasti disertai tatapan membunuh yang tak kalah sadis dari seorang Cho kyu hyun.

Kyuhyun, hanya bisa menghembuskan nafasnya dengan lelah. Percuma dia berdebat dengan kakak iparnya tersebut tidak akan menghasilkan apa-apa.

“Sebaiknya sekarang kau bereskan semua barang-barangmu yang akan dibawa keseoul esok hari.”Ucap yesung yang beranjak dari duduknya dan berjalan meninggalkan kyuhyun.

***********************
——————–

Dengan riang dan langkah yang ringan seorang gadis berjalan melintas jalan yang sudah dilaluinya 6 bulan ini.

“Selamat pagi, ahjumma”sapa gadis tersebut dengan senyum yang menghiasi wajah cantiknya dipagi hari ini.

“Selamat pagi, hyunie”sapa balik ahjumma tersebut dengan senyum yang menghiasi wajah keriputnya saat ini.

Kembali dia langkahkan kakinya menuju halte bus tempat dimana dia menunggu bus yang senantiasa mengantarnya menuju kewasan elit dimana PARAN High School berada. Jangan berpikir bahwa gadis tersebut adalah orang kaya..atau jangan berpikir dia seperti gadis yang ingin memperbaiki kehidupannya yang susah agar mendapatkan seorang pendamping hidup yang lebih baik dari perekonomiannya saat ini. Dia hanyalah seorang gadis yang bernasib kurang baik karena keserahkahan seseorang dirinya harus dicampakan dan dilempar seperti sampah dari rumahnya sendiri.

Sebuah mobil mewah berwarna merah dengan sengaja menyipratkan genangan air kotor kearah seohyun yang telah berdiri diperbatasan trotoar.

BYURRR

“Kyaaaa!!!!!”Teriak gadis tersebut dengan refleks.

“Rasakan itu, kodok buduk!!!”Teriak beberapa yeoja dari dalam mobil tersebut dan meninggalkan gadis tersebut dengan air mata yang sudah menetes membasahi wajahnya.entah apa yang diperbuatnya sehingga gadis-gadis tersebut membencinya.

“Seohyunie!!”Teriak seseorang yang baru saja turun dari mobil mewah miliknya.”Kau tidak apa-apa?”Tanya gadis tersebut dengan panik saat melihat kondisi sahabatnya yang benar-benar kotor.

“Yoona?”Kaget seohyun yang menyadari bahwa sahabatnya sedang berjalan kearahnya. Langsung dihapuskan air mata yang tengah mengalir dikedua pipi chubbynya.

“Gyuri Cs benar-benar kebangetan!!!”Kesal yoona yang langsung mengepalkan telapak tangannya dengan emosi.

Seohyun, menghapus air matanya yang menetes dikedua pipinya. “Biarkan saja yoong..”Ucap seohyun dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

“Haissshhh..kau masih saja membiarkan anak pembantu tersebut seenaknya kepadamu!!kalau saja appa dan eommanya tidak mencuri harta kekayaan keluargamu mana mungkin si Gyuri bisa sekolah dan menggunakan mobil mewah seperti itu!!!dan sekarang mereka dengan seenaknya menendang kau keluar dari rumahmu seperti pengemis!!!!”Kesal yoona yang mengetahui semua jalan cerita kehidupan seohyun. Yoona dan seohyun sudah saling mengenal saat mereka masih berumur 3 tahun orang tua mereka berdua juga sudah bersahabat dari SMA sampai kedua orang tua seohyun meninggal dalam kecelakaan 6 bulan yang lalu.

Mungkin kalian semua berpikir kenapa seohyun tidak menumpang dirumah yoona jika kedua orangtua mereka adalah sahabat. Seohyun, tidak ingin menyusahkan orang lain walaupun itu keluarganya yoona atau bisa dibilang keluarga kedua baginya. Dengan sisa tabungan dan dana pendidikan atas namanya seohyun menyewa sebuah apartemen yang sangat murah dan bekerja part time untuk membiayai kehidupannya sehari-hari.

“Yoong, sudahlah jangan terlalu emosi seperti ini”ucap seohyun yang menenangkan sahabatnya tersebut.

” Ya sudahlah! Ayo kita berangkat sekolah bisa-bisa kita berdua terlambat sampai kesekolah..”Ucap yoona sambil menarik tangan seohyun menuju kemobil miliknya.

————————

“Hyunie, apa kau punya waktu di hari minggu besok?”Tanya jessica kepada seohyun saat istirahat.

Seohyun, nampak berpikir apakah dia memiliki jadwal di hari minggu besok.”Sepertinya aku tidak ada jadwal..memangnya ada pa jes?”Tanya seohyun dengan bingung.

jessica agak ragu untuk menyampaikannya.”Sebenarnya..hari minggu besok keluargaku akan mengadakan pesta untuk peresmian kantor appaku yang baru saja dibangun..dan aku mengajakmu untuk menjadi pelayanan dipesta tersebut..”Ucap jessica yang merasa tidak enak dengan seohyun.

“Terima kasih jessica atas tawaranmu..aku pasti datang..”Ucap seohyun dengan senyum dan mengiyakan ajakan jessica kepadanya.

“Mianhae, seohyunie..”Ucap jessica merasa bersalah.

“Kenapa kau harus meminta maaf jes?aturan aku yang berterima kasih kepadamu karena sudah memberikanku pekerjaan”ucap seohyun dengan senyum malaikait miliknya.

Jessica, langsung tersenyum kepada seohyun.”Terima kasih seohyun-ah..aku akan menunggumu dirumahku minggu besok..”Ucap jessica dengan senang dan meninggalkan meja seohyun untuk kembali bergabung bersama tiffany, sunny, taeyeon dan hyohyeon yang berkumpul di meja jessica.

Yoona, menatap iba kepada seohyun. Dia sungguh-sungguh tidak habis pikir kenapa seohyun bisa menerima pekerjaan untuk melayanin orang padahal beberapa bulan yang lalu seohyun selalu dilayanin 24 jam oleh pelayannya.”Kau serius hyunie akan menerima pekerjaan yang ditawarkan jessica?”Tanya yoona sangsi.

Seohyun, tersenyum melihat wajah ketidak percayaan yang tergambar jelas diwajah sahabat kecilnya tersebut.”Aku selalu serius dengan keputusanku yoong. Kalo aku tidak menerima tawaran kerja jessica bagaimana aku akan membiayain kuliahku?”Jelas seohyun.

Yoona, langsung terdiam dengan kata-kata seohyun. Percuma juga tuk membalasnya seohyun pasti menentang keputusnya untuk meminta appa yoona mengkulihin seohyun. Bagi seohyun selama dia masih kuat untuk bekerja dan beraktifitas dia akan menerima semua pekerjaan yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan membiayai pendidikannya.”Aku selalu mendukung di belakangmu, hyunie.”Ujar yoona dengan tersenyum menerima keputusan sahabatnya.”Kajja, aku sudah lapar sebaik kita ke kantin sebelum waktu istirahat berakhir”ajak yoona sambil menarik tangan seohyun.

Saat seohyun dan yoona sedang berjalan memasuki arena kantin tiba-tiba gyuri dan nicole datang menghadang mereka berdua.”Hey guys!!kalian tau ternyata sekolah kita yang elite ini ada penerimaan jasa pembantu loh!!hahahahaha”Teriak gyuri dengan lantang dan tertawa dengan kerasnya bersama nicole diikuti oleh seluruh siswa yang ada di dalam kantin.”Nicol, kau masih memerlukan baby sister buat anjingmu kesayanganmu?!klo masih aku bisa meminta jasa nona seohyun untuk mengasuhnya!!”Sindir gyuri dengan sinis dan tersenyum mengejek kepada seohyun.

PLAAAKKK!!!

“JAGA UCAPANMU GYURI!!!!”Marah Yoona dengan kesal dan menampar pipi kiri gyuri.”Kalian benar-benar kelewatan!!”Ucap yoona dengan kesala dan menarik tangan seohyun meninggalkan kantin.

“YA!!beraninya kau menamparku I’m YOONA!!!!”Teriak gyuri penuh Kebencian.

***

“Kenapa kau selalu diam di perlakukan seperti ini hyunie?ini bukan sekali dua kali si gyuri menginjak-injak harga dirimu!”Ucap yoona yang masih kesal dengan kelakuan gyuri.

“Terus harus gimana lagi yoong?apa aku harus melawan sifat gyuri yang kekanak-kanakan seperti itu?”Tanya seohyun.”Kau lupa yoong saat ini derajatku dengan kalian semua berbeda.”Ucap seohyun dengan rasa kecewa dan meninggalkan yoona yang berada di kelas.

11 Tanggapan to "aku yang tersakiti-part 1"

ya Ampun SeoHyun-nie kmu sabar sekali ,,
mmm orang sabar d sayang Tuhan ,,

jd cerita.a Kyuppa d sini Duda*DuRen ??

SeoKyu akan ketemu d Pesta persemian kntor baru Appa.a Sica eonnie,, and d sanalah Kisah Cinta Mereka dimulai,, asyik sekali ,, hheehhhee ,,

Lanjut Chingu !!!
Hwaiting !!

ya ampun kasian seo hidupnya menderita.. semua gara-gara gyuri…
nyebelin deh udah ngambil harta ortunya seo malah nyiksa seo…
yang sabar yah..
yoona tolongin seo yah.. bantuin ngelawan gyuri..

seo sama kyu kerja bareng nih.. nanti bakalan ketemu dan saling suka…

ditunggu lanjutannya..

gila ja tuuu si gyuri rasanya pngen ngbejek2…..
aku kira yang di video tuh seohyun ternyata salah

Ya ampun seo hidupnya jadi menderita gitu gara-gara gyuri….
Hhhh kasian seo….
Ka ayo lanjut! Ini pendek….

Gyuri sombong bgt dsr ga sdr diri,, Seo jga t’lalu baik…
Pngn tau p’temauan SeoKyu ntar..

Waduuh author napa seomma di ff mu jadi yeoja yg tersiksa terus sih? Tuh si gyuri cs pengen ditabok satu2 kali ya menyebalkan bgt sih…Lanjutttt

kasian seonnie kuh..
orang tua gyuri ko jahat gtu..
semoga keadilan cepat di tegakkan .
update soon min..

haha soo mati…
gyuri jahat banget, gak sadar apa, dia kaya’ gitu jg karna harta seo…
jd di sini kyu duda?? ada duren dong^^
psti ketemunya di acara peresmian kantor itu
di tunggu lanjutannya eon^^

ya ampun gyuri jahat bgt -_-”
seo eonnie yg sabar yaaaa^^
kyu sm seo bakal ketemu nih di kantor appa jessica ciee ^^
lanjuut eon^^ fightingg^^

Ih, kesel banget sama si Gyuri, deh .. Udah makan harta orang, nginjek2 harga diri Seohyun pula .. !!

Ini kapan Seo sama Kyu nya ketemuan, eonnie ?

seo’a kasihan,
Aish gyuri jahat bangett sii, itu kan hak’a seo knapa harus di rebut sih.
Kyuoppa jebal datanglah bantu seo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

April 2012
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: