laurararas

sorry

Posted on: Oktober 12, 2011

maaf ya ff yg ak pakain PW itu blm selesai nulisnya..karena hp ak ganti dan ak simpan ff nya di hp otomatis ak pindahin semuanya ke Wp..tp ntar klo da selesai gk akan ak PW in lg kok ^ ^

11 Tanggapan to "sorry"

eon q tunggu ffx tp jgn d protecr y….hehehehe

iya ntar klo pada da selesai gk ak protect kok..karena blm selesai aj jdi ak pw in dl..hehehe..

Wah,lama gak maen kesini..udah byk ff nya,..#ketinggalan

eonni,aku kmaren dah kirim lhoh pw yg part 11. Dah nyampe(?) l0m??

oh da km krm ya pw ff km..makasih ya saeng ^ ^..
gk ketinggalan kok saeng nih blm pada selesai aj kok ^ ^

Eon, ditunggu FF-nya ya, jgn diproteck klo udh jadi..
Update kilat eon🙂
#plakk

ok tenang aj ak update kilat kok kalo dah selesai..tunggu 3 hari lagiya^ ^

Dtggu secepatnya ya onnie \(′▽`)/

unnie jangan di PWin,,jujur yah ribet dan lama!!
tolong jangan di PW..
mianhae banyak maunya..
kamsahamnida

hiks hiks hiks…
onnie…sdah aku jrang ksini krna hp ku rsak..
eh skrang mlah d pw……
huah……
bnget sdih#sdih bnget…

Ditunggu secepatnya ya,,
Klo bisa jangan lama”..

Unnie ayo dong lanjutin ff nya😦
Aku kangen baca ff buatan unnie :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Oktober 2011
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: