laurararas

I Hate U and I Love U( sequel )

Posted on: Agustus 24, 2011

Tadinya niat mau keluarin 3 ff sekaligus..tapi kayaknya satu2 dl deh yg 2nya nyusul dl ya..^^

Maaf klo ff ini gk sesuai dengan yg kalian inginkan..selamat membaca^^

##############

 


Cast

Cho kyuhyun

Seo Joo hyun

Im Yoona

Kim Kibum

Snsd

Super junior

################

Kyuhyun, sedang membereskan pakaian-pakaian seohyun yang akan dibawanya kerumah sakit. Karena, kandungan seohyun yang sudah menginjak 9 Bulan 6 hari.

“Jagi, apa ini mau dibawa juga?”Tanya kyuhyun saat melihat boneka berbentuk kodok hijau diatas tempat tidurnya.

Seohyun, yang sedang duduk diatas ranjangnya sambil membaca novel yang baru kyuhyun belikan beberapa hari yang lalu. “Ne..bawa dia oppa”ucap seohyun sambil membaca novelnya tersebut tanpa memandang kyuhyun sedikitpun.

“Apa tidak sebaiknya ditinggal saja disini aja, jagi”usul kyuhyun sambil meremas boneka kodok itu dengan kesal.

Seohyun, langsung menutup novelnya dan menatap tajam kedua mata kyuhyun dengan kesal.”Apa oppa bilang?!mau meninggalkan Keroro disini saat aku sedang berjuang melahirkan anakmu dirumah sakit?!”Tanya seohyun kesal.

“Bu..bu..bukan begitu jagi..hanya saja kalo kerumah sakit kita tidak boleh bawa boneka kesana”ucap kyuhyun asal dengan senyum garing yang menghiasi wajah tampannya saat ini.

” Oppa tidak mau membawa Keroro?!”Tanya seohyun ketus sambil menurunkan kedua kakinya kelantai dan berjalan dengan pelan kearah lemari dekat meja riasnya dan mengambil suatu benda berwarna hitam dari laci tersebut. ” Oke! Kalo oppa tidak mau membawa Keroro ke Rumah Sakit..aku akan membuang benda kesayangan oppa ini dan tidak akan melahirkan anakmu!!!”Ancam seohyun sambil mengangkat PSP kesayang kyuhyun dan langsung meninggalkan kamarnya disertai pintu kamar yang dibanting oleh dirinya

BRAK!!

Kyuhyun, menatap pintu kamar yang dibanting oleh seohyun saat menutupnya. “Mwo!!apa-apaan itu..sudah mengancam membuang PSP ku dan di tambah tidak akan melahirkan anakku!”Ucap kyuhyun tidak percaya bahwa istri yang dicintainya akan melakukan hal tersebut. Tatapan mata kyuhyun beralih pada boneka keroro yang berada dikedua tangannya saat ini. “YA!ini semua gara-gara kau KODOK JELEK!!!apa kau tidak liat isi kamarku saat ini semua gambar dirimu!!lihat sperai dan bad coverku bergambar dirimu!!liat dinding kamarku dengan wallpaper dirimu dan teman-teman seperjuanganmu!!liat lemariku dipenuhi sticker gambar gak jelas mu!!dasar kau KODOK JELEK SIALAN!!!jangan sampai anakku nanti mukanya sama Seperti dirimu!!hijau dekil dan berlendir!!!”Seru kyuhyun kesal sambil meremas-remas boneka Keroro kesayangan seohyun.

ya sejak seohyun mengandung 3 bulan. Entah mengapa dekorasi kamar seokyu langsung berubah deratis dari wallpaper berwarna kream dan berhiaskan ukiran-ukiran berganti dengan walpaper berwarna hijau dan terdapat para pemain anime Keroro. Sperai dan bad cover juga berubah dari semulainya berwarna cream bermotif LV sekarang jdi berwarna hijau dan bermotif Keroro..lemari pakaianpun sampai ditempelkan stiker-stiker keroro..gk ada satupun ruangan atau tempat yang lepas dari jangkauan keroro..dan tentu saja ini semua kerjaan Seohyun karena sangking cintanya kepada anime keroro tersebut.

“Klo Sampai anakku mirip denganmu!!akan aku musnahkan kau dari dunia ini!!”Kesal kyuhyun sambil menonjok-nonjok dengan kesal kepada boneka Keroro yang berada di tangannya.

Tanpa sepengetahuan kyuhyun. Seohyun, masuk kedalam kamarnya dan melihat kekerasan yang dilakukan oleh kyuhyun terhadap Anime tercintanya tersebut. Dengan kesal dan emosi seohyun berjalan menghampiri kyuhyun dan langsung merebut Keroro dari tangan kyuhyun dengan kasar. “APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN KERORO OPPA!!”Teriak seohyun seraya membentak kyuhyun.

Kyuhyun, kaget dengan keberadaan seohyun yang tiba-tiba. “Ak..ahh..ini semua tidak seperti yang kau bayangkan, jagi..”Takut kyuhyun saat melihat wajah istrinya yang sudah merah karena emosi dengan kelakuannya.

Seohyun, tidak peduli dengan pembelaan kyuhyun. Dia langsung mengambil tas channel berwarna pink na didalam lemari tasnya dan mengambil mantel pink miliknya di gantungan baju yang berada didalam lemari matelnya. “Cukup oppa! Kau sudah menganiaya keroro didepan mataku! Aku tidak ingin melihatmu lagi!!”Ucap seohyun dan berjalan keluar kamarnya.

Kyuhyun, tidak tinggal diam begitu saja dia langsung mengejar seohyun yang sudah berada diluar kamar. “Ya! Kim seohyun!!apa-apaan kau ini hanya gara-gara sebuah boneka buluk tersebut kau ingin meninggalkanku?!!”Teriak kyuhyun dan langsung menahan tangan seohyun yang akan membuka pintu rumah.

Seohyun, menatap kesal kearah kyuhyun yang masih saja menjelek-jelekan keroro. ” Apa hak-mu melarangku pergi oppa?!”Tanya seohyun emosi.

“Ya!!aku mempunyai Hak untuk melarangmu!karena kau adalah istriku!kau tidak boleh keluar selangkahpun keluar rumah tanpa izinku!!”Larang kyuhyun sambil mengunci pintu rumahnya dan menarik kunci tersebut dari lobangnya.

Tiba-tiba, seohyun merasa perutnya sangat sakit. “Auww..op..pa..auww”rintih seohyun sambil memegang perutnya dengan perlahan seohyun duduk diatas lantai. Kyuhyun, yang melihat keanehan pada seohyun langsung mendekatinya dengan perasaan panik dan khawatir. “Jagi..apa ada yang sakit?”Tanya kyuhyun bingung.

“Op..pa..!!kau benar-benar Pabo..aku ..mau melahirkan rasanya!!!”Kesal seohyun melihat kepaboan dalam diri suaminya tersebut.

“Terus apa yang harus aku lakukan?”Tanya kyuhyun dengan rasa panik

Seohyun, tidak habis pikir saat seperti suaminya malah bersikap Pabo. “Antarkan..hah..kerumah..Sakit…oppa!”ucap seohyun disela-sela rasa sakitnya.

Dengan rasa panik, khawatir dan bingung menjadi satu di benak kyuhyun saat ini. Dengan sigap dia langsung mengambil kunci mobilnya yang terletak di laci yang berada tidak jauh dari pintu rumahnya dan langsung membuka pintu rumah serta membopong seohyun dan melarikannya masuk kedalam mobil ferarri merah miliknya.kyuhyun langsung menggas mobil sekuat tenaga agar cepat sampai di rumah sakit.

***
Kyuhyun, menemani seohyun yang akan melahirkan hari ini lebih cepat beberapa hari dari yang dijadwalkan sebelumnya menurut dokter kandungan seohyun.

“Tarik nafas dalam-dalam..lalu keluarkan perlahan-lahan dari mulut anda nona..”Ucap sang dokter. Seohyun menuruti apa yang dokter tersebut perintahkan kepada seohyun. Kyuhyun dengan setia menemani di samping seohyun sambil menggenggam tangan kanan seohyun dengan kuat.

” Mengedanlah, nona”perintah sang dokter kembali.

“Eeeerrrgggghhh..haaaahh..haaahhh..”

“Dorong yang kuat!!kepalanya hampir saja keluar!!” Seru sang dokter dengan semangat.

“Eeeerrrrggghhh..haaahh..opppaaaa…saaaakkkkiiittt” racau seohyun sambil mengedan dengan sekuat tenaganya.

“Terus nona!kepalanya sudah keluar!”Seru sang dokter

“Oeekk..oeeekkk..oeeekkk..” Suara bayipun menggema memenuhi ruang bersalin tersebut.

Seohyun dan kyuhyun tersenyum dengan bahagia saat anak mereka yang ditunggu-tunggu selama ini lahir juga kedunia. Kyuhyun, langsung mencium kening seohyun dengan mesranya. “Gomawo jagi..kau sudah memberikan yang terbaik buat ku dan buatmu”.

“Anak kita telah lahir oppa”ucap seohyun dengan tangisan bahagia.

“Nona..mengedanlah sekali lagi untuk mengeluarkan plasenta yang berada didalam rahimmu”suruh sang dokter setelah menyerahkan bayi seokyu kepada suster yang berada disampingnya untuk membersihkan bayi tersebut dari darah yang menempel diseluruh tubuhnya.

Seohyun, menarik nafas dalam-dalam sambil mengedan dengan sisa-sisa tenaganya yang ia miliki saat ini. Tidak perlu lama akhirnya plasenta tersebut berhasil keluar dari dalam rahimnya.

Seohyun, yang merasa tenaganya sudah terkuras langsung memejamkan matanya secara perlahan dan terlelap dalam tidurnya sangking kelelahan melahirkan anaknya dan kyuhyun..

***

Tak lama setelah seohyun dipindahkan ke kamar rawat. Orang tua seohyun, orang tua kyuhyun serta taemin dan sulli pun datang bersama. Dengan tergesa-gesa mereka semua masuk kedalam kamar seohyun. Kyuhyun, yang sejak tadi duduk disamping ranjang seohyun langsung menghampiri keluarganya tersebut.

” Bagaimana keadaan anak dan cucuku, kyu?”Tanya yesung dengan khawatir.

” Seohyun sedang tertidur appa..karena kecapean sedangkan cucu kalian semua sedang berada di ruangan bayi”jawab kyuhyun dengan senyum bahagia.

“Kita jadi halmeoni dan hal-abeoji” seru soo young dan taeyeon bahagia.

“Berarti aku jadi ahjussi donk eomma”sambung taemin yang disertai senyum kecewa karena bakalan ada yang menggeser dirinya untuk mendapatkan perhatian kedua orang tuanya tersebut.

“Bagiku kau tetap oppa..bukan ahjussi”ucap sulli sambil memegang tangan taemin disertai dengan tawa dari kedua orangtuanya dan orang tua seohyun serta kyuhyun.

***

Seohyun, perlahan-lahan membuka kedua matanya. Hal pertama yang dia lihat adalah orang-orang yang dia sayangi dalam hidupnya. Mereka semua tersenyum bahagia kepada seohyun.

“Selamat hyunie kau sudah melahirkan anak yang sehat dan cantik seperti ibunya”puji soo young kepada putrinya tersebut.
“Ehm bisa kah aku melihat anakku eomma?” Tanya seohyun, taeyeon yang kebetulan sedang menggendong cucunya tersebut langsung menyerahkan cucunya tersebut kepada menantunya.

Seohyun, tersenyum saat melihat anaknya yang sedang tertidur di gendongannya saat ini. Jari-jari lentiknya mengelus pipi chubby anaknya yang diwariskan oleh dirinya..mata dan bibir anaknya sangat mirip dengan kyuhyun.

“Apa kau sudah menyiapkan nama yang bagus untuk anakmu, kyuhyun seohyun?”Tanya lee teuk.

Seohyun dan kyuhyun mengangguk dengan bersamaan. “Namanya Cho Ji yeon.”Ucap kyuhyun.

“Aigo..cantiknya anak ini..semoga saat kau besar nanti semua namja akan tergila-gila dengan kecantikanmu, jiyeon.”Seru soo young.

“Ne, jiyeon kecil sangat cantik..seperti eomma dan appanya..”Sambung taeyeon sambil membelai pipi cucunya tersebut.

***

17 Tahun kemudian..

Sinar matahari pagi menembus dari sela-sela jendela kamar seorang yeoja yang masih saja tertidur di ranjang berwarna pink miliknya. Sinar matahari tersebut berhasil membangunkan yeoja tersebut dari mimpi indahnya. Yeoja tersebut menggeliatkan otot-otot badannya yang kaku. Mengucek-ngucek-ngucek kedua matanya dengan kedua tangannya. Yeoja tersebut melihat jam sudah menunjukan pukul 6:15 Am..
“Kyaa!!aku telat..telat..”Teriak yeoja tersebut panik..

Yeoja, tersebut langsung berlari terburu memasuki kamar mandi yang berada di belakang ranjangnya..setelah selesai merapikan dirinya dan perlengkapan sekolah yeoja tersebut langsung berlari keluar kamarnya dan menuruni anak tangga satu persatu menghampiri appa dan eommanya yang sudah menunggunya di meja makan.

“Selamat pagi appa eomma” sapa yeoja tersebut sambil mencium pipi appa dan eommanya yang sudah menunggu kedatangannya di meja makan. Kemudian menarik kursi makan yang berada tepat disebelah kanan appanya.

“Jangan bilang kau habis menonton Drama kesayanganmu itu, jiyeon.”Tebak seohyun yang mengetahui kelakuan anak perempuannya tersebut.

Ji yeon, hanya tersenyum bahwa yang ditebak oleh eommanya memang benar. “Lagian ceritanya benar-benar romantis eomma..rasanya aku ingin mempunyai seorang Namja Chingu..eomma”ucap ji yeon dan berhasil membuat kyuhyun yang sedang menghirup kopinya tersedak karena kaget tentang keinginan putrinya tersebut.

Hukkk..hukkk..

“ANIO!!!kau tidak boleh mempunyai namjachingu dulu sebelum kau benar-benar dewasa!”Larang kyuhyun sambil mengelap jas hitamnya yang terkena muncratan kopinya.

Ji yeon, langsung kecewa dengan pernyataan appanya tersebut. “Eomma”rengek jiyeon kepada seohyun.

Seohyun, yang tidak pernah tega mendengar rengekan putrinya tersebut langsung menatap kyuhyun dengan kesal. ” YA! Kenapa kau menatapku seperti itu jagi!”Protes kyuhyun yang tidak suka ditatap seperti itu oleh seohyun.

“Kenapa kau melarang ji yeon untuk mempunyai namjachingu?!”Tanya seohyun dengan tatapan tajam kearah kyuhyun.

“Karena..aku belum siap putriku bersama dengan namja lain kecuali denganku.”Bela kyuhyun sambil meminum kopinya.

“Ya!!kau cho kyuhyun! Kau kayak tidak pernah muda saja”seru seohyun kesal dengan sifat suaminya yang seperti anak kecil. “Apa kau lupa dengan janjimu dulu untuk menuruti semua keinginan ku dan jiyeon?”

“Ta..tapikan jagi..bukan berarti aku harus membolehkan putriku ini untuk mempunyai pacar!”Seru kyuhyun.

“Ya!!yeobo..kau kira anakku selamanya akan menjomblo apa..”Omel seohyun.

Kyuhyun, tidak menghiraukan perkataan seohyun. Dia mengeser sedikit kursinya dan bangkit dri duduknya. ” Pokoknya tidak boleh!jiyeon hanya boleh mempunyai namjachingu saat dia sudah berumur 20 tahun..”Ucap kyuhyun dan menghampiri istri tercintanya serta mendaratkan ciuman di pipi chubby istrinya. ” Apa kau sudah mengerti, istriku”ucap kyuhyun sambil meninggalkan ruangan makan menuju bargasi mobilnya.

“Dasar kau, oppa”ucap seohyun sambil tersenyum sendiri. ” Jiyeon, memangnya siapa namja yang ingin kau jadikan namjachingumu?”Tanya seohyun kepada putrinya tersebut.

Jiyeon, yang sedang meminum susu putihnya. Langsung meletakan gelas susunya diatas meja makan. ” Belum ada, eomma. Lagian dikelasku tidak satu orangpun namja yang menarik perhatianku.”Terang ji yeon sambil beranjak dari kursinya dan mencium pipi eomma kesayangannya tersebut.”Aku berangkat eomma.”Pamit jiyeon dan berjalan menuju bargasi mobil dimana supirnya sudah menunggu kedatangannya.

Seohyun, menghela nafas dengan pelan. “Huff..pagi-pagi sudah ribut dengan suami gara-gara anak yang ingin mempunyai namjachingu..kirain dia sudah memiliki namjachingu..ternyata belum sama sekali” gumam seohyun sendiri dimeja makan. Setelah ditinggalkan oleh suami dan putrinya.seohyun langsung mengerjakan aktifitasnya sebagai ibu rumah tangga walaupun ada beberapa pembantu rumah tangga yang membantu dirinya membereskan rumahnya tersebut.

***
@Paran high School

Jiyeon, sampai didepan lobby paran high school..tentu saja para siswa atau bisa dibilang para namja yang menjadi fansnya sudah menunggu kedatangannya dari pagi..

“Selamat pagi, Cho jiyeon”sapa mereka semua.

“Pagi” balas jiyeon dengan senyum malaikat yang diwarisi oleh eommanya. Jiyeon, langsung berjalan menuju kelift yang menghubungkan dengan kelasnya yang berada dilantai 3.

PLoK

Seseorang, menepuk pundak jiyeon. “Pagi princess jiyeon”sapa orang tersebut sambil tersenyum kearahnya.

“Ya!hyomin..bisa tidak jangan memanggilku tanpa embel-embel PRINCESS..”Kesal jiyeon kepada sahabatnya yang dikenalnya dari Tk.

Hyomin, ketawa saat melihat ekspresi kesal yang terlukis diwajah cantik sahabatnya tersebut. ” Hahahaha..katanya dari gosip-gosip yang beredar hari ini kelas kita akan kedatangan murid baru dari LA ya?”Tanya hyomin saat pintu lift terbuka didepan mereka.

“Benarkah?”Tanya balik jiyeon saat mereka berdua dan siswa siswi Paran HighSchool berada didalam lift.

“Apa kau tidak tahu, jiyeon?”Sambung siswi yang tepat berada disamping jiyeon.

“Aku tidak tahu sama sekali, krys”ucap jiyeon jujur.

“Kau selalu diperpus sih sehingga tidak mendengarkan gosip-gosip tersebut..dan katanya lagi dia sangat tampan..”Sambung Amber yang berada dibelakang jiyeon.

“Tapi..kurasa masih tampanan minho oppa” seru krystal yang selalu membanggakan namjachingunya tersebut.

“Kau selalu saja membanggakan Minho oppa” ucap hyomin, jiyeon dan amber berbarengan.

Krystal hanya tersenyum-senyum sendiri. Sebenarnya krystal dan amber sama-sama sahabat jiyeon dari Tk sama seperti Hyomin..dan jodohnya mereka lagi..mereka selalu sekelas dari SD sampai saat ini tentu saja mereka berempat selalu berada di Kelas Unggulan atau kelas-kelasnya anak pintar di Paran HighSchool.

Ting

Pintu lift terbuka.. Mereka berempat berjalan keluar dari lift jiyeon dan krystal berjalan berdua didepan Hyomin dan amber.

” Bagaimana apa kau sudah dibolehkan pacaran oleh appamu?”Tanya krystal saat mereka berempat sedang berjalan di lorong yang menuju kelas mereka.

Jiyeon, menghembuskan nafasnya dengan pasrah. “Seperti biasa..appa tidak akan mengizinkanku pacaran sampai umurku menginjak 20tahun..dan seperti biasa eomma selalu mengizinkanku untuk berpacaran..”Terang jiyeon lesu.

“Sesuai dengan pikirankukan, amber”seru hyomin dari belakang. “Mana taruhannya?”Tagih hyomin kepada amber. Amber langsung memberikan sebungkus besar permen karet yang dibuatkan taruhan oleh mereka berdua setiap paginya.

PLetAK!!
Krystal, menjitak kepala kedua sahabatnya tersebut dengan kesal. “Kalian berdua pasti taruhan lagikan?”Tanya krystal dengan tatapan tajam kepada amber dan hyomin. Amber dan hyomin hanya bisa mengelus-ngelus kepala mereka yang dijitak oleh krystal dengan wajah cemberut. “Mana sini permen karetnya aku sita.”Hyomin langsung menyerahkan bungkus permen karetnya kepada krystal dengan lesu. Mereka berempatpun kembali berjalan ke kelas mereka yang berada diujung lorong.

“Krys, kau terlalu sadis kepada mereka berdua.” Seru jiyeon dan diiyakan oleh amber dan hyomin. Bagi mereka jiyeon adalah malaikat pembela kebenaran yang selalu membela mereka dari krystal.

Krystal, menatap jiyeon tidak percaya. “Kau masih saja membela mereka berdua yang selalu menjadikanmu bahan taruhan”terang krystal kesal.

” Ya..mau diapaan lagi..apa yang mereka taruhkan memang benar kok..”Seru jiyeon lesuh..
Saat, mereka berempat memasuki ruang kelas mereka..

tiba-tiba tatapan mata jiyeon tertuju kekursi yang sudah dia dudukin beberapa bulan ini, yang tengah diduduki oleh seorang namja yang belum dikenalnya. jiyeon, langsung menghampiri namja tersebut dengan kesal..karena sudah seenaknya duduk dikursi miliknya. ” Kenapa kau duduk dikursiku?”Tanya jiyeon kepada namja tersebut.

Namja, tersebut langsung menatap jiyeon dengan tatapan tidak suka karena sudah menganggu dirinya yang sedang membaca sebuah buku diatas mejanya. “Bangkumu??apa disini sudah tertulis atau tersegel atas namamu?!”Ucap namja tersebut dengan jutek.

“YA!!kau!”Seru jiyeon kesal.

“Kenapa denganku?!”Ujar namja tersebut yang masih saja duduk di kursi milik jiyeon.” Lebih baik kau mencari bangku yang kosong lainnya”suruh namja tersebut acu tak acuh..

Jiyeon, sangat kesal dengan sifat namja yang tidak dia kenal tersebut..yang seenaknya menyuruh dirinya mencari bangku lain. Namanya bukan jiyeon kalo akan menuruti perintah namja tersebut. Jiyeon, meletakan tas sekolahnya dimeja krystal yang tepat berada disebelah mejanya dan berlari keluar dari kelasnya dengan terburu-buru. Krystal, Hyomin dan amber langsung mengikuti jiyeon yang berlari keluar kelas..

“Cih!!wanita yang ribet.”Ucap pria tersebut sambil tersenyum angkuh.

***

BRAK

Jiyeon menutup pintu mobilnya dengan kasar dan langsung masuk kedalam rumahnya yang super mewah tersebut. Saat dia melewati ruang tamu ada seorang yeoja yang sangat cantik dan tersenyum kearahnya.

“Selamat siang..kau pasti Cho Ji yeon ya?”Tanya yeoja tersebut dengan tersenyum manis kearahnya. Jiyeon membalas senyuman yeoja tersebut dan mengangguk dengan pelan.

“Ahjumma siapa ya?”Tanya jiyeon bingung karena dia sama sekali tidak pernah menemui wanita tersebut.

“Dia Im Yoona teman eomma dan appa”ujar seohyun yang baru saja keluar dari kamarnya.”Eomma dan yoona ahjumma akan jalan-jalan. Kamu mau ikut sayang?”Tawar seohyun kepada jiyeon.

“Boleh deh eomma..aku ganti baju dulu ya..”Ujar ji yeon dan langsung berlari kekamarnya dilantai atas.

Sepeninggalan jiyeon..seohyun dan yoona membicarakan pembicaraan mereka 17 tahun yang lalu saat seohyun dan yoona melahirkan seorang anak laki-laki.”Bagaimana apa kau sudah bilang perjodohan ini kepada jiyeon?”Tanya yoona sambil menghirup teh hijaunya.

“Sebenernya ini masalahnya bukan pada jiyeon tapi pada kyuhyun oppa yang belum terima perjodohan ini..eonni, tahulah bagaimana kyuhyun oppa sangat menyayangi Jiyeon..kalo jiyeon sendiri malah ingin merasakan memiliki seorang namjachingu.”Keluh seohyun.

“Kyuhyun shi memang tidak pernah berubah selama 17 tahun ini..tapi memang bisa dibilang kyuhyun shi sangat menyayangi jiyeon melebihi apapun kalo dia bisa menyerahkan nyawanya untuk putrinya pasti dia bakalan berikan..”Ujar yoona dengan senyum khasnya.

“Ya ini semua gara-gara kejadian waktu itu..sehingga kyuhyun oppa terlalu protektif dengan jiyeon..”Ucap seohyun

“Hem..hem.”Suara batukan membuat yoona dan seohyun hening.”Kalian berdua membicarakanku ya?”Ucap kyuhyun yang baru saja sampai dirumahnya.

“Oppa”seru seohyun dan langsung mengambil tas kerja milik kyuhyun sertas jas hitam yang berada di tangan kyuhyun. “Kau selalu saja menjelek-jelekan aku ya jagi”ucap kyuhyun yang langsung mencubit hidung seohyun dengan pelan serta mencium pipi istrinya tersebut.”Auw..sakit oppa”rintih seohyun.

“Aku bukan melarang jiyeon untuk mempunyai seorang namjachingu..tapi aku menunggu kalian yang melamar anakku..”Ucap kyuhyun dengan senyum evil smile miliknya dan duduk didepan yoona.

“Jadi, oppa..merestui perjodohan ini?”Tanya seohyun senang dan langsung memeluk suaminya.

“Eomma..appa..ahjumma..siapa yang akan di jodohkan?siapa yang akan dilamar?”Tanya jiyeon kaget saat mendengar tentang perjodohan ini.

Kyuhyun langsung menyuruh jiyeon untuk duduk disampingnya..jiyeon menuruti perintah appanya dan duduk disamping kyuhyun. “Bukannya kau bilang ingin memiliki namjachingu?kalo kau mau appa akan merestui namja 1 ini..bukan dengan namja-namja ya lng lain.”Ucap kyuhyun sambil merangkul pundak putri satu-satunya tersebut.

“Baiklah appa ak setuju dengan pilihan appa..walaupun aku tidak mengenali namja tersebut..tapi, aku yakin namja tersebut merupakan pilihan yang terbaik buatku..semoga aja aku seperti eomma dan appa yang dijodohkan tanpa dasar cinta tapi setelah menikah appa dan eomma penuh dengan cinta..”Ucap ji yeon polos.

“Kau memang anak eomma yang paling cantik..kalo begitu kita ajak aja ki bum oppa dan seung ho untuk makan malam disin”ajak seohyun kepada yoona. Yoona langsung menelpon suami serta anak satu-satunya tersebut.

***

Setelah menunggu 1,5 jam akhirnya ki bum dan seung ho datang kerumah Kyuhyun..jiyeon, kaget saat melihat seoung hoo yang baru saja menginjak lantai rumah makannya.”KAU!!!!”Seru jiyeon kesal saat melihat Seung hoo yang sudah duduk didepannya saat ini.

“Wah, kalian berdua sudah saling kenal ya?”Tanya seohyun saat melihat anaknya yang menunjuk-nunjuk wajah seung hoo..

“Andwae!!!”Teriak jiyeon dan berlari meninggalkan ruang makan serta appa dan eommanya..

“Seung hoo..apa yang kau lakukan dengan jiyeon sebenarnya?”Tanya yoona kepada anaknya tersebut.

Seung hoo tersenyum jahil.”Aku hanya mengerjainya doang eomma disekolah tadi..gyan sekali-sekali bolehkan aku mengerjainya jangan dia aja yang selalu mengerjaiku saat aku masih kecil.”Terang seung hoo.

“Kau ini..cepat kejar jiyeon..dan minta maaf kepadanya.”Suruh ki bum..seohyun dan kyuhyun hanya tersenyum melihat tingkah anaknya serta calon menantunya tersebut.

“Jiyeon mungkin ada dikamarnya..kau masuk saja ke dalam kamarnya”suruh kyuhyun sambil tersenyum kearah seung hoo.

Seunghoo langsung beranjak dari duduknya dan berjalan meninggalkan ruang makan.”Anak muda jaman sekarang”seru yoona saat mengetahui tingkah anaknya tersebut.

TOK TOK TOK

“Masuk”suruh jiyeon kepada seseorang yang mengetok pintu kamarnya. “Mau apa kau kesini oppa?”Tanya jiyeon saat seung hoo masuk kedalam kamarnya.

“Mianhae, jagi..aku kan tadi hanya bercanda doang denganmu di sekolah..”Ucap seung hoo meras bersalah kepada jiyeon..apa kau senang bahwa kita memang sudah dijodohkan?berarti kita gak usah sembunyi-sembunyi lagi pacaran lewat dunia maya atau pun sambungan seluler..”Seru seung Hoo senang sambil merangkul yeojachingunya yang dipacarinya 2 bulan ini..

“Kapan oppa pulang dari new york?kenapa gak memberitahuku?”Tanya jiyeon.

“Seminggu ya lalu..aku mau bikin kejutan buat yeojachingu manjaku ini”ucap seoung hoo sambil mencium pipi ji yeon..

BRAK!!!!!

Kyuhyun langsung mendobrak pintu kamar jiyeon dengan kesal.”YA!!ternyata kalian berdua sudah pacaran?!!”Teriak kyuhyun yang tidak terima bahwa selama ini anak perempuannya telah membohongi dirinya. “Yeobo, kau lama-lama seperti anak kecil deh.”Seru seohyun yang langsung mengelus pundak kyuhyun agar lebih tenang.”Aku tidak mau anakku pacaran..huaa..”Kyuhyun langsung memeluk seohyun dan menangis didalam pelukan istrinya tersebut..ki bum, yoona, jiyeon dan seung hoo hanya tertawa melihat kelakukan kyuhyun yang seperti anak kecil tersebut….

***********END*************

Maaf jika akhirnya gk sesuai dengan yang kalian inginkan..mian ini akhir yang aneh dan gaje..ff buruk rupa..ak berharap kalian suka tap juga gk menuntut kalian untuk suka juga..yang jls ak perlu komen kalian semua yang membaca ff ku ini..aku mohon jgn SILENT READERS ya..hargai lah hasil tulisanku ini..ak gk akan PW ff ku jika kalian sll komen..^^

61 Tanggapan to "I Hate U and I Love U( sequel )"

Hahahaha…
Jiyeon sma kya seokyu di jodohin jga…..
Gk nyangka bnget,di sini seokyu udah tua

iya kn ortu sama anak sama dijodohin..
tdi nya mau bikin seokyu tetep muda dengan bayi tp klo di jodohin gk mungkin kn klo anaknya masih bayi..hehehe
gomawo ya chingu dah baca ff aku ^ ^

Kyu sifatnya ngga berubah haha
Seo cinta bgt sama keroronya
17thn kemudian? Haha ngga nyangka aku
Jiyeon-seungho pasangan yg lucu
Trnyata dunia sempit bgt buat mereka haha
Lanjut yah eonnie buat sequel yang lain, sama buat ff baru lgi hehe
Seokyu!

kn kyu msh tetep evil walau sudah jadi appa..seohyun juga kyknya cinta bngt sama keroro..hehehe
aku juga gk habis pikir kenapa bisa menggunakan jiyeon-seungho untuk anak seokyu n yoonbum..
oke di tunggu sequel m ff seokyu lainnya ya..^ ^

keren special partnya.
eoni suka sengho sama ji yeon juga yah?
daebbak..ff nya.

makasih ya saeng klo km suka sequel ff ini..
gk terlalu fanatik kyk suka sama seokyu sih..cuman suka aja waktu mereka main di film God study..hehehe

makasih lgy ya saeng ^ ^

Hahaha endingnya lucu😄
Kyu… Kyu… Sudah punya anak tapi sifatnya masih kayak anak kecil aja😐 *geleng2 kepala*
Haha Jiyeon sama kayak seokyu dijodohin juga ya?
Tapi sebelumnya mereka udah pacaran?😮
Oh ya, aku ga bisa ngebayangin deh seokyu nya udah tua ._.v wkwk

iya jdi jiyeon dijodohin biar seokyu n yoonbum besanan..hehehe
sbnrnya mereka uda pacaran tapi seokyu n yoonbum gk tau kalo anakmereka uda pacaran..hehehe..
aku malah ngebayanginnya seokyu uda tua tp sama kyk wajah mereka saat ini jadi bisa dibilang awet muda..hehehe
gomawo ya uda baca ff aku ^ ^

endx lcu…q gag bsa ngbyngn seokyu tua pux ank lg

makasih chingu klo km suka sequenya ^ ^
ak jg gk bisa ngebayangin seokyu pny anak..hehehe

huahahaha anjir lawak bgt dah akhirannya😀 kyu makin tua makin kaya anak tk deh huakakaka~
jiyeon sama seung hoo jadi kaya seokyu deh dijodohin😀
ga nyangka bgt akhirnya malah gini, tp lucuuuu~ haha

kyu makin tua makin menjadi ya sifat ank2nya..hehehe
iya mereka kn mau anknya sama anak yoonbum bisa bersama..hehehe..
makasih chingu klo km suka sequelnya ^ ^

Yaampuuuuun aku baca ff ini dari bawah sampe akir ngakak mulu deh hahaha😀 kyu kelakuanmu itu loh …😀 hihi salut buat ff ini !😀

hahaha..makasih chingu klo km suka sma ff ak ni..^ ^

hahaha,, kocak banget nih endnya?? kyu udah tua ttp aja manja!! jiyeon+seunghoo jd inget god of study??
lanjut eonnn😀

iya ak mau bikin yang happy2 aj gk mau yg sad2..hehehe..
kn kyu makin tua mau disayangin seohyun sll..hehehe
tunggu kelanjutannya aja ya..^ ^

bener dugaan ku anak seokyu dijodohin sama anak yoonbum
kok aku jadi inget good of study ya? tapi lucu kok~haha

hehehe..lgian bnyk yg minta jg sih anak seokyu sama yoonbum dijodohin biar gk putus rasa kekeluargaannya ^ ^
sebenernya ak juga suka sama jiyeon n seungho di god study..hehehe

Sejarah terulang lagi,jangan2 7turunan semua bernasib sama dijodohin semua ​Ŵªªĸªªĸªªĸªªĸªª Ŵªªĸªªĸªªĸªªĸªª Ŵªªĸªªĸªªĸªªĸªª,ff’nya lucu oen,,,haduh kyu tuh bener2 gemesin deh,,,dah tua masih aja kelakuan’nya kaya anak kecil ckckck,,,

7 turunan?berarti yg turunan ke 8 gk dijodohin lgi ya saeng..hehehe..
makasih saeng km suka sama ff ini ^^
kn walau umurnya tua tp sifat tetep mau dimanja gitu ama istrinya hhehehe

aih si kyu udah jadi bapak” msh aja sifat’a kyk anak kecil
aku suka bgt pas kyu marah” ke keroro >..< #peluk rara eon ^^
gomawo ya eonnie udh di bikinin sequel'a ^^

si kyu nya cemburu besar sama si keroro..hehehe
iya saeng gomawo jg ya km suka sama sequel ini ^ ^*balas peluk geakyu^ ^

pengen bgt punya appa yang kaya si evil.
kocak bgt

aku jg mau pny appa kyuhyun dan eomma seohyun..hehehe
makasih chingu uda suka sama ff ku ini ^ ^

udah 17 tahun. gmana ya seokyu pas udah tua. haha
weh jiyeon nakal juga.
bagus kok. dibikin sequel lagi jg gpp.

aku jg gk bisa ngebayangi seokyu tua nih..hehehe
sequel? lama gpp..klo km mau sequel harap sabar ya ^^..
hehehe

Huaaaaaaaaaa ..
Ditunggu yg baru ya onnie😀

oke di tunggu ffterbaru aku ya saeng ^ ^

Haaha.. Ngakak bacanya.. itu si kyu kaya anak kecil banget haha..
Buat Lanjutnnya ya😉

makasih km da terhibur baca ff ak ini..^ ^
lanjutannya?sabar aja ya nunggu kelanjutannya ^ ^

hwahahahahaha😀
kyuppa lucu ampe nangis” dipelukan seonnie wktu tau jiyeon udh pcran
ditunggu klnjtannya chingu *smbil msh ketawa”

untuk kelanjutannya sabar ya chingu..klo ada feel untuk nulisnya bakalan ak lanjutin tp klo gk da ya dah sampai sini aja ya chingu ^ ^

weilah Kyuppa lebay amet ya
Itu anak mu udh besar,tak perlu lah dilarang sampe segitu nya..hahahaha
Ngakak aku baca Kyuppa nangis gara2 tau Jiyeon-Seungho udh pacaran😀

aku tunggu karya mu selanjutnya ya eonni🙂

kyuppanya takut anaknya ilang..hehehe..
makasih ya saeng km terhibur dengan ff ak ini ^ ^

iya saeng ditunggu ff seokyu ak lainnya ya ^ ^

Aigooo.. Seokyu sweet bgd c..
Haha,kyu lucu dc overprotektif.a, jiyeon-seung ho? Lucu juga..hehe
nice ff unnie..

kyuhyun takut kehilangan anaknya lagi kyk waktu seohyun keguguran..^ ^
makasi saeng da suka sama ff ak ^ ^

Aku ngakak baca yg terakhir eon, si kyuppa emng selalu jadi bocah ya🙂 ga sadar ama umur😄
padahal udh tua” juga *ditabok sparkyu*
ditunggu FF-mu yg lain eon🙂

iya kyuhyun kn mau di manja2 gitu sama seohyun..hehehe
iya saeng di tunggu ff ak yg lain ya..
gomawo saeng km suka ma ff ak ini ^ ^

hahahahaha kyu kyk gag pnah muda aja,wakakaka udah jadi appa masi aja kyk anak kecil untung ada seomma
daebak onn
bikin lagi seokyuny y onn🙂

di tunggu ya ff seokyu lainnya ^ ^
makasih saeng

Hahahahahaha….lucu2 kyuppa ketipu sm anaknya…xixixixi
Chingu your so daebak….huaaaaa…seru seru lucu keren kocak…gomawo chingu d tg next ff Ɣªηƍ bakal di publish…xixixi

makasih chingu ^ ^
iya chingu gomawo juga ya udah baca ff ak ini ^ ^
di tunggu ff ak yg lainnya ya ^ ^

jiakakakak anak’a seokyu di jodohin ama anak’a yoonbum ahahahi jadi inget ama good of study^^
eonni endingnya kocak banget
apa lagi yg pas adegan kyu mukul mukul keroror🙂
sequel love hurt huaaaa penasaran banget eon saeng

ak gy kesemsem sama jiyeon n seungho di god study masalahnya..jdi anaknya seokyu n yoonbum ya mereka berdua..hgehehe
makasih saeng km suka sequelnya ^ ^
kyuhyun gy dendam kusumat sama keroro..hehehe
sequel love hurt tunggu saja penayangannya ya saeng gy dalam pengerjaan sebentar lagi selesai kok doakan saja ya ^ ^

bag awal partny..lucu banget….
keroro….!!! ah..kykny Kyu dendam banget ama kodok satu itu….
kekekeke…..
like parents like child…..
hmmm….sie Jiyeon dijodohin juga nie ceritany…tapi kok gx diceritain sie chingu gmana Jiyeon ma Seunghoo dah pacaran sblumny…???* reader banyak mwny…hehehee^^

heehe..aku mau bikin sequel ini penuh dengan tawa..gy males bikin yg sad2 n bnyk tangisnya..hehehe
kyunya dendam kusumat sama keroro..ehehe
makasih chingu uda suka sama couple parents n childnya ^ ^
iya jiyeon dijodohin tp sebelum org tuanya tau jiyeon n seungho uda pacaran dilua..kn si kyuhyun gk mau tuh si jiyeon pacaran dl sebelum 20 tahun ^ ^..
tadinya ak mau bikinnya part jiyeon n seungho yang banyak dari awalnya mereka kenalan n jadian..tapi nanti jdi ff jiyeon n seungho bkn seokyu..hehehe..jdi ak ambil intinya aja chingu..^ ^

Hahahahahahaaahaa,,
Chingu kerennnn
Masa sie kyu nangiss…
Ternyata Seung hoo n’ Ji Yeon udh pcaran…
Ckckckkk
Seru bgt…
Buat ff lain lg chingu…

Hahahahahahaaahaa,,
Chingu kerennnn
Masa sie kyu nangiss…
Ternyata Seung hoo n’ Ji Yeon udh pcaran…
Ckckckkk
Seru bgt…
Buat ff lain lg chingu…

makasih chingu uda suka sama ff ak ini ^ ^
ff yg lain di tunggu ya chingu ^ ^

ga kebayang seokyu punya anak trz anaknya dijodohin ma anakny yoonbum..^^
seru critanya…chingu bt ff seokyu lainnya klo bza yg ttng kisah nyata mreka sbagai member Suju & SNSD…
btw,sequel Love Hurt ny chingu…^^

klo mau dibayangi km baca ff ini ak aja chingu..hehehe
makasih chingu uda suka sama ff aku ini..
oke ntar bakalan aku bikin kisah nyata mereka sebagai SuGen ya..^ ^
untuk sequel Love Hurt tunggu aja lg dlm tahap pengerjaan..hehehe

BAru tau seo hamil lgiii

kn wktu yg part terakhir seohyun hamil lagi..jdi sekarang aku bikin seohyunnya hamil n punya anak chingu..
km gk baca part terakhir ya..hehehe

Aq suka seh da sequelnya, tp aq gk suka anknya seo jiyoen kalo seunghoo aq suka.
Hehe. . .

makasih km sudah suka sama sequelnya..
knp km gk suka sama jiyeon n seungho?
ak lgi suka sama mereka soalnya..^ ^

eonni ceritanya daebak…🙂

sampek gak bisa berkata apa apa hoho… *lebeh loh

makasih saeng klo km suka dan gk bisa berkata apa2 baca ff aku ini..hehehehe..

aaaaaaaaaaaaaa oennie daebakkkkkkk hahaha
bikin lagi bikin lagi hehehe

makasih saeng..
bikin lgi?sabar ya saeng klo ada feel buat lanjutin ff ini bakalan ak lanjutin ^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Agustus 2011
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: