laurararas

I Hate U and I Love U part 4

Posted on: Juni 5, 2011

Aku balik lagi dengan kelanjutan ff I Hate u n I love u..tapi, aku mohon maaf ya para readers yang membaca kelanjutan ini kalo ff ini makin hancur dan ceritanya gk nyambung..aku bener-bener blank mau bikin kelanjutannya seperti apa..heheheh..semoga kalian semua menyukai ff ku ini ya.. Jangan lupa koment kalian ya atas ff ini..

Oh ya..bagi kalian para SeoKyu Wires..bergabung yuk di Fb: seokyu indonesia..disitu kita bisa mengetahui semua tentang SeoKyu dan gosip bareng dengan para Wires tentang Seokyu..ditunggu ya kedatangan kalian semua di SeoKyu Indonesia..^^..terima kasih
########################


Cast:

Cho kyuhyun

Seo joo hyun aka kim seohyun

Jung nicole ( pacaranya kyuhyun sebelum menikah dengan seohyun)

Kim ki bum ( oppa angkat seohyun merangkap mantan pacar seohyun)

#####################
Author pov

“Kenapa kau mempermainkan aku oppa?!”Tanya seohyun kesal saat baru keluar dari kamar mandi setelah membersihkn dirinya.

“Mianhae, seohyun. Kemaren malam aku hanya bercanda. Aku mohon kau jangan marah seperti ini”bujuk kyuhyun saat seohyun duduk dimeja rias kamar hotel.

Seohyun, membalikan tubuhnya dan menatap kyuhyun dengan tajam.”Bercanda mu sungguh kekanakan oppa!”Ucap seohyun ketus.Kyuhyun beranjak dari ranjang dan berjalan menghampiri seohyun serta bersujud didepan seohyun yang sedang duduk dikursi.” Aku tahu, seohyun. Aku harus bagaimana agar kau memaafkan tingkah kekanak-kanakanku??agar kau memaafkan ku?”Pinta kyuhyun dengan memohon.

Seohyun, tersenyum simpul kepada kyuhyun.”Baiklah oppa..aku akan memaafkanmu..kalo kau mentraktirku makan malam saat ini..aku bener-bener laper” ucap seohyun jujur.

Kyuhyun melihat jam yang terpampang didinding kamarnya yang sudah menunjukan jam 7 malam waktu jepang saat ini. “Baiklah, aku siap-siap dulu setelah itu kita langsung makan malam”ucap kyuhyun senang saat seohyun memaafkannya. Kyuhyun langsung berdiri dari depan seohyun dan berjalan menuju kamar mandi.

***
Kyuhyun dan seohyun langsung meninggalkan parkiran hotel menuju kesebuah restauran mewah yang terdapat diTokyo.

Saat, tiba di restauran. Kyuhyun mencari meja yang memperlihatkan pemandangan yang indah di Tokyo saat ini. Tidak perlu menunggu lama tempat yang kyuhyun inginkan akhirnya dapat juga. Kyuhyun langsung menegang tangan seohyun dengan mesranya dan berjalan menuju meja tersebut. Dia pun langsung menarikan sebuah bangku untuk seohyun.

“Silahkan duduk, my wife”ucap kyuhyun yang bergaya seperti bak pangeran dari Negeri dongeng.

Seohyun tersenyum dengan tingkah suaminya yang benar-benar seperti anak kecil.” Gomawo, my husband”ucap seohyun lembut.

Kyuhyun langsung menarik kursi yang tepat berada didepan seohyun saat ini. ” Kau ingin memesan apa, seohyun?”Tanya kyuhyun saat dirinya sudah membuka menu makanan yang telah disajikan oleh pelayan restauran tersebut.

Seohyun, membolak balik menu tersebut mencari sebuah makanan yang bisa mengenyangkan perutnya saat ini.” Kurasa tuna steak dan lemon jus, oppa”pesan seohyun saat menemukan makanan yang ingin dimakannya.

kyuhyun langsung memanggil pelayan restaurant tersebut dengan menjentikan ibu jarinya dan jari tengahnya. Pelayanan langsung menghampiri meja kyuhyun dan seohyun.

“Apa yang ingin anda pesan,tuan?”Tanya pelayan tersebut dengan sopan.

“tuna steak 1, thunderloin steak 1, red wine satu dan lemon jus 1″pesan kyuhyun sambil menyebutkan pesanannya dan pesanan seohyun.

Pelayanan tersebut langsung mencatat pesanan yang kyuhyun sebutkan tadi.”Baiklah tuan. Kalo ada sesuatu yang tuan dan nona inginkan bisa memanggil saya” ucap pelayan tersebut dan meninggalkan meja mereka berdua.

Seohyun sangat tertarik dengan pemandangan malam hari yang berada diluar restaurant tersebut.”Oppa, lihatlah. Ini bener-bener indah”ujar seohyun.

Kyuhyun langsung terpikirkan suatu yang membuat seohyun bahagia kalo melihat pemandangan langsung dari Tokyo Tower.”Bagaimana, kalo setelah ini kita ke Tokyo Tower??saat malam hari pemandangan disana sangat indah”ajak kyuhyun saat melihat seohyun begitu terpukau dengan pemandangan yang disajikan oleh kota Tokyo.

Seohyun, menoleh kearah kyuhyun.”Sepertinya aku ingin membeli oleh-oleh buat keluargaku dan keluarga baruku terlebih dahulu,oppa”pinta seohyun.”Setelah itu kita langsung ke Tokyo Tower”lanjut seohyun dengan senyum manis menghiasi wajahnya saat ini.

Akhirnya pesanan yang dipesan kyuhyun pun datang. ” 1 tuna steak, 1 thunderloin steak, 1 red wine dan 1 lemon jus”ucap pelayanan tersebut sambil meletakan pesana yang kyuhyun sebutkan diatas meja.”Selamat menikmati makan malamnya tuan dan nona”lanjut pelayan tersebut dengan sopan serta meninggalkan meja kyuhyun dan seohyun. Mereka berdua langsung memakanan pesanan mereka dalam suasana yang sangat hening beberapa menit kemudian pesanan yang mereka berdua sudah habis dengan sangat bersih.

***
Seohyun memilih-milih dress untuk ibu mertua nya dan eommanya disebuah butik terkenal di Tokyo. Kyuhyun, hanya duduk dekat seohyun yang sedang asik memilih-milih dress.

“Seohyun, aku beli minuman dulu..kamu tunggu disini jangan kemana-mana”ucap kyuhyun saat dirinya sudah berada didepan seohyun saat ini.

Seohyun, menganggukan kepalanya yang tetap fokus dengan mencari dress yang benar-benar sesuai dengan keinginan eomma dan eomma barunya.

Kyuhyun, berjalan meninggalkan seohyun dan butik tersebut. Dia pun menuju sebuah cafe yang tak jauh dari butik tersebut.

Author pov end

###################

Kyuhyun pov

Aku datang kesebuah cafe yang bergaya Eropa. Yang terletak tidak terlalu jauh dari butik tersebut. Cafe ini sungguh bagus dan sangat nyaman.

“Yeoja, kalo sudah belanja lupa segalanya!sampai suaminya sendiri dilupakan begitu saja!”Rutukku kesal.saat aku sudah menduduki sebuah sofa yang terdapat di cafe tersebut.

Sambil menunggu pesanku datang..aku berkutat dengan Iphone ku. Saat, aku membuka galery yang berada di Iphoneku aku melihat sebuah folder yang berjudul “my n my princess”. Aku pun langsung membuka folder tersebut dan melihat-lihat foto kenanganku bersama seorang yeoja yang sangat nantikan dan aku cintai sampai beberapa hari yang lalu.

Saat aku akan menghapus folder tersebut. Kurasakan kedua tangan melingkar di pundakku saat ini.” Oppa, ternyata kau masih menyimpan fofo-foto bersamaku.”Ucap seorang yeoja dengan suara yang cukup kukenal dalam hidupku.

Aku membuka rangkulan tangan tersebut dengan pelan.”Nicole, aku mohon jangan seperti ini”suruhku dengan risih.

“Oppa, kenapa kau begitu dingin kepadaku sekarang?”Tanya nicole dengan suara yang cukup sedih dan kesal saat tangannya aku lepaskan.

Aku berdiri dari dudukku dan membalikkan badanku untuk berhadapan dengan nicole. Aku langsung memperlihatkan jari-jari tangan kananku dan memperlihatkan sesuatu yang melingkar di jari manisku saat ini.” Apa kau melihatnya,nicole?”Tanyaku tanpa ekspresi.”Aku sudah menikah. Jadi, kuharap kau tidak mengganguku lagi untuk saat ini dan seterusnya!”Lanjutku dengan kesal sambil berjalan meninggalkan nicole yang terdiam ditempatnya saat ini.

Aku langsung keluar dari cafe tersebut dan berjalan meniggalkan cafe tersebut.

Entahlah, kenapa aku sungguh kesal dengan nicole saat ini. Apa karena dia yang tidak mau mendengarkanku setahun kemarin untuk tidak meninggalkanku dan meninggalkan korea?apa aku masih kesal dengan sifatnya yang egois saat itu? Apa aku yang egois kepada nicole?

“OPPA!!!!!!!”Teriak nicole saat aku meninggalkannya di cafe tersebut.

Tanpa memperdulikan teriakannya aku terus berjalan menjauhi nicole yang masih berdiri didepan cafe tersebut. Aku terus berjalan dan berjalan sampai sepasang tangan memeluk tubuhku dari belakang.

“Mianhae oppa..ini semua salahku..hiks..seandainya aja aku menuruti kata-kata oppa untuk aku tetap berada diKorea..hiks..mungkin oppa tidak akan sedingin ini dan tidak akan menikah dengan orang lain..dan meninggalkanku sendiri”

Aku melepaskan tangannya membalikan badanku dan menghapus air matanya yang mengalir dikedua pipinya.”Mungkin kita tidak berjodoh, nicole”ucapku lembut.

Nicole, hanya terdiam menanggapi perkataanku. “Kenapa kita tidak berjodoh oppa?kau jodohku!dan selamanya KAU JODOH KU, KYUHYUN OPPA!!!”Bentaknya dengan menarik tangan kananku. Dan melepaskan cincin pernikahanku dengan seohyun serta melemparkannya.”Tidak ada yang bisa mengikatmu, oppa!kecuali aku!”Lanjutnya dengan emosi. Seketika, itu juga tubuh nicole lemas bagaikan tak bertulang.

Aku langsung menarik tubuh nicole yang lemas.”Nicole!!nicola, ayolah ini bukan saatnya bercanda!!”Ucapku panik sambil menepuk-nepuk pipi nicole. Tapi, tubuh nicole sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda dia akan sadar dari pingsannya.
Aku langsung menggendong tubuh nicole dan memberhentikan taxi yang sedang lewat didepanku saat ini.

Kyuhyun end pov

###################

Seohyun pov

“Nona, maaf bukannya saya ingin mengusir nona dari butik kami..karena sudah waktunya kami menutup butik ini nona..saya bener-benar minta maaf kepada anda atas ketidak nyamanan anda dalam toko kami”ucap manager butik tersebut dengan sopan. Saat aku masih menunggu kyuhyun oppa yang sudah 3 jam ini belum balik kebutik ini.

Aku mengambil paper bag belanjaanku disofa yang terdapat diruang tunggu butik tersebut.”Seharusnya aku yang meminta maaf kepada anda,nona. Karena, saya menunggu suami saya disini”ujarku dan membungkuk dengan hormat kepada manager butik tersebut. Manager butik tersebut membalas hormatku..

Aku berjalan meninggalkan butik tersebut. Berjalan dengan tentengan paper bag disebelah tangan kanan dan kiriku. “Kemana dia sebenarnya??hp nya juga tidak aktif!sungguh mengesalkan!”Rutukku dengan kesal.

Tiba-tiba, saat aku berjalan dengan sangat lunglainya. Langkah kakiku terhenti oleh sebuah benda kecil mengkilat yang berada didepanku saat ini. Aku pun langsung memunggut benda tersebut. “Cincin?kenapa cincin ini sangat mirip dengan cincin pernikahanku dengan kyuhyun oppa?kenapa dia membuang cincin ini?”Tanyaku pada diri sendiri.

Aku langsung mengambil cincin tersebut lalu memasukannya kedalam tasku dan kembali berjalan menuju hotel tempatku menginap bersama kyuhyun oppa.

Seohyun end pov
#################
Kyuhyun pov

Apa yang terjadi dengannya? Kenapa, dia pingsan? Padahal sebelumnya dia masih baik-baik saja?. Aku hanya bisa mondar-mandir didepan ruang UGD setelah aku membawa nicole ke rumah sakit ini.

Sudah lebih dari 15 menit dokter yang memeriksa nicole belum keluar dari ruangan. Setelah aku mondar-mandir dengan cemas dan panik dokter keluar dari kamar nicole. Aku pun langsung menghampiri dokter tersebut.

“Bagaimana??dia sakit apa dok??apa dia tidak apa-apa?”Tanyaku dengan panik saat dokter tersebut berjalan kearahku.

Dokter tersebut hanya menghelakan nafasnya dengan berat.” Sampai saat ini penyakit yang diderita oleh nona nicole belum bisa kami beritahukan. Karena, kami belum memeriksanya dengan teliti.sebaiknya, untuk malam ini nona nicole beristirahat disini.jangan biarkan dia menanggung beban yang dapat membuat pikirannya kalut”Ujar dokter tersebut dan beranjak pergi meninggalkanku.

Aku membuka pintu kamar nicole dengan pelan. Kulihat dia sedang berbaring diatas ranjangnya saat ini.

“Oppa?”Panggilnya dengan lemas saat aku berada didalam kamarnya saat ini.

Aku berjalan mendekati ranjangnya dan menarik sebuah kursi yang berada didekat ranjangnya saat ini.”Apa yang kau rasakan, nicole?”Tanya ku cemas.

Nicole, berusaha bangun dari tidurnya.” Entahlah oppa..beberapa hari ini aku merasa kurang enak dengan badanku.”Jelasnya dengan lemas.”Oppa, apa kamu akan menemaniku malam ini?”Tanyanya dengan wajah memohon kepadaku.

Aku ingin menolaknya tapi aku benar-benar kasihan dengan dirinya saat ini. “Baikalh, untuk malam ini aku akan menemanimu disini”ujarku.

Tapi, aku merasa berat meninggalkan seohyun sendiri dihotel malam ini. Aku merogoh kantong celanaku saat ini dan mengambil sebuah benda berwarna hitam dalam kantong celanaku. ” Sit!!kenapa saat seperti ini..hp ku harus mati..” Gumamku dengan pelan.

“Kenapa, oppa?”Tanya nicole kepadaku yang sedang bingung.

“Anio, cuman aku mau menelpon seseorang. Tapi, Iphone ku mati total”kataku sambil meletakan I phoneku diatas meja sebelah ranjang nicole.

“Oppa, bisa menggunakan I phone ku. Jika, oppa mau menelpon seseorang”ujar nicole sambil mengambil I phonenya yang berada didalam tasnya dan menyerahkannya kepadaku.

aku langsung mengambil I phone nicole dan beranjak berjalan keluar dari dalam kamar nicole.

Aku memencet beberapa nomor.”Haiss! Kenapa dia tidak mengangkat telponku?”Gumamku.”Kenapa, aku tidak mengsmsnya saja”

From: 888xxxx

Seohyun, hari ini aku tidak pulang kehotel..aku bertemu temanku saat kuliah..mianhae, karena membuat mu menunggu ku di butik..besok pagi aku akan pulang cepat ke hotel dan kita langsung pergi menuju kebandara untuk balik ke korea..jaga dirimu baik-baik

Setelah, aku selesai mengirim sms kepada seohyun aku langsung masuk kemabli ke dalam kamar nicole.

“Gomawo,.”Ucapku sambil mengembalikan I phone miliknya.

“Siapa yang oppa hubungi?”Tanyanya saat aku duduk kembali dikursi dekat ranjangnya.

“Rekan bisnisku”jawabku ngasal. Tidak mungkin aku bilang kalo aku menghubungi seohyun. Karena, aku takut kalo nicole pingsan lagi.”Kau tidur lah..ini sudah sangat malam”lanjutku mengingatkannya.

“Ne..tapi, aku ingin tidur bersama oppa..”Rengeknya manja.”Naiklah kesini oppa” ucapnya kembali sambil menepuk-nepuk ranjangnya yang kosong.

Entah mengapa saat ini aku tidak bisa menolak keinginannya. Aku langsung menidurkan badanku disebelahnya. Nicole langsung memelukku dan ditisur dalam pelukkanku.

Kyuhyun end pov
####################
Seohyun pov

Aku langsung menghempaskan badanku diatas ranjang. Saat, aku baru tiba dalam kamar hotelku.”Badanku benar-benar remuk hari ini”ucapku. Dan memukul-mukul tanganku dengan pelan karena merasa pegal. “Mandi kayaknya lebih segar”lanjutku dan beranjak dari ranjang. Aku pun langsung masuk kedalam kamar mandi.

Saat, aku keluar dari kamar mandi. Sepertinya hp ku berbunyi dari dalam tas. Aku langsung mengambil tas ku yang berada diatas ranjang dan mencari hp ku yang bergetar. Kulihat 1 panggilan tak terjawab dan 1 sms yang sepertinya nomor yang tidak kukenal sama sekali. Aku membuka pesan tersebut dan ternyata itu sms dari kyuhyun oppa yang mengabarkan bahwa dia tidak pulang malam ini.

“Teman kampus? Apa yang dia lakukan sampai tidak bisa pulang ke hotel?”Tanyaku bingung.

From: 666xxxx

Kenapa, tidak menelponku terlebih dahulu??aku menelponmu berkali-kali tapi hp mu tidak aktif…oppa, apa kau menggunakan cincinmu saat ini??aku menemukan sebuah cincin yang mirip dengan cincin oppa??

Dari pada aku pusing-pusing memikirkannya yang seenaknya sendiri. Lebih baik aku memrapikan semua barang-barangku dan kyuhyun oppa untuk persiapan pulang besaok kekorea.

Seohyun end pov
####################
nicole pov

Kulihat kyuhyun oppa sudah tertidur dengan pulasnya disebelahku. Tiba-tiba kurasa hp ku bergetar di atas meja yang terletak disebelah ranjangku saat ini. Ternyata 1 sms masuk.

To: 888xxxx

Kenapa, tidak menelponku terlebih dahulu??aku menelponmu berkali-kali tapi hp mu tidak aktif..oppa, apa kau menggunakan cincinmu saat ini??aku menemukan sebuah cincin yang mirip dengan cincin oppa??

Aku tidak mengenali nomor telpon tersebut. Apa jangan-jangan ini sms dari rekan bisnisnya kyuhyun oppa?tadi, kan aku meminjamkan hp ku kepada kyuhyun oppa.

Dengan penasaran aku membuka kotak send item yang berada dihp ku.

” Siapa sebenarnya yang oppa hubungi tadi?”Gumamku pelan dan membuka send item dengan nomor yang sama dengan pesan yang masuk dalam hpku.”Seohyun??”Tanyaku bingung.

Aku mengingat-ingat sebuah nama yang baru saja kukenal..”cincin?seohyun?”Gumamku pelan. Kenapa, tidak terpikirkan denganku bahwa yang baru saja mengsmsku adalah istri kyuhyun oppa. “Tidak ada yang boleh memilikimu..Kecuali aku, kyuhyun oppa..”Ucapku dengan senyum licik yang mengembang dibibirku.”Aku akan menghancurkan pernikahanmu dan memiliki kamu seutuhnya.”Lanjutku sambil membelai dengan lembut wajah kyuhyun oppa yang tertidur dengan pulasnya.

Aku menenyet sebuah kotak yang bertuliskan Camera dari layar I phone ku. Dengan camera yang sudah on aku mengambil tangan kyuhyun oppa dan melingkarkannya dipinggangku. Kudekatkan wajah kyuhyun oppa kepipiku seakan-akan dia menciumku dengan sangat mesra..aku langsung meng-Klik dan jadilah sebuah foto yang mungkin akan membuat semua wanita melihatnya akan cemburu. ” Aku tidak akan menyerahkan, kyuhyun oppa kepadamu, Seohyun!!”Ucapku dan mengirim foto mesraku bersama kyuhyun oppa ke nomor seohyun..

“Hancurlah pernikahan kalian.”Ucapku dengan senyum kemenangan dan mencium kening kyuhyun oppa dengan lembut.

Nicole end pov
######################
Seohyun pov

“Hah!!!capeknya!!”Ucapku sambil meregangkan otot-otot badanku setelah merapikan semua barangku dan kyuhyun oppa.

The hope is LOVE LOVE LOVE LOVE
The hope is LOVE
LOVE LOVE LOVE is all

Hp ku berbunyi yang menandakan bahwa ada sebuah pesan untukku. Aku mengambil I phone ku yang terletak disebelahku. Dan betapa kagetnya aku saat membukanya ternyata itu sebuah foto suamiku dengan seorang yeoja yang kukenal sebagai mantan pacarnya sebelum menikah denganku.

Dengan emosi yang secara tiba-tiba meluap..aku menelpon nomor yang mengirimkan foto tersebut.

Tut…tut…

“Yeoboseo” kudengar suara wanita dari seberang sana..aku tahu ini pasti suara WANITA PENGGODA tersebut.

“Dimana suamiku?!”Bentakku yang tanpa terasa air mata mulai mengalir di kedua pipiku.

“Suamimu?!dia bukan suamimu!dia adalah pacarku!”Ucap nicole dengan nada sinis kepadaku.

“dia PACARMU!Tapi DULU!!Sekarang dia adalah SUAMIKU!!dimana suamiku sekarang?!!!”Bentakku dengan emosi sambil menahan isak tangis yang bakalan keluar dari mulutku.

Kudengar nicole tertawa dengan angkuhnya dibalik telponnya.”Suamimu, sedang tidur bersamaku..apa kau ingin aku mengirimin fotonya lagi kepada mu!!saat aku dan suamimu sedang menikmati malam ini berdua?!”Ucapnya sambil tertawa dengan sangat memuakan untuk kudengar.” Kau harusa ingat ini, seohyun. AKU TIDAK AKAN MENYERAHKAN KYUHYUN OPPA KEPADA WANITA LAIN!!!TERMASUK KAU SEOHYUN!!Kyuhyun oppa hanya milikiku!!!dan yang berhak memilikinya adalah aku!!”Bentaknya kepadaku dan langsung mematikan telponku.

Aku berusaha menghubunginya lagi. Tapi, hp nya sudah tidak aktif. Dengan kesal, Aku melempar I phone ku ketembok dan mengakibatkan I phoneku pecah berantakan di lantai.

“Kenapa kau membohongiku, oppa!!!!..hiks..hikss..”Teriakku dengan kesal dengan iringan air mata yang berjatuhan dengan derasnya dikedua pipiku.” KYUHYUN OPPA!!!!”Teriakku frutasi.

Seohyun end pov
####################
Kyuhyun pov

“KYUHYUN OPPA!!!”Aku terkejut dan terbangun dari tidurku..saat kudengar seohyun berteriak memanggil namaku sambil menangis.

“Apa yang terjadi dengannya?kenapa dia bisa menangis seperti itu?”Pikirku yang masih terbaring diranjang bersama dengan nicole yang masih tertidur pulas disebelahku.

Aku mengambil hp ku yang berada diatas meja dan melihat jam yang masih melingkar di tangan kananku.”Jam 4 pagi”gumamku.

Aku beranjak dari atas ranjang dengan sangat pelan sehingga nicole tidak merasa terganggu dengan gerakkanku. Dengan perlahan aku mengambil I phone nicole yang berada disebelahnya dan membawanya keluar dari kamarnya bersamaku.

Saat, aku berada didepan kamar nicole aku langsung mengetik nomor telpon seohyun.

“Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif..silahkan menghubunginya beberapa saat lagi”ucap oprator dari seberang sana.

Aku terus menerus menghubungi nomor seohyun. Tapi, masih dengan setianya si oprator telpon itu menjawabnya. “Tumben-tumbenan dia mematikan hpnya?ada apa sebenarnya dengannya?”Pikirku dengan sangat khawatir.

Aku masuk kedalam kamar nicole dan meletakan I phonenya lalu meninggalkan pesan kepadanya bahwa aku harus kembali kehotel sekarang juga.

Aku pun langsung berlari terburu menuju ke hotel.

Kyuhyun end pov
################
Author pov

Dengan tergesa-gesa kyuhyun masuk kedalam kamarnya saat dia sudah berada didepan pintu kamarnya.

“Seohyun!!”Teriaknya sambil mencari-cari seohyun di kamarnya.”Kim seohyun!!!”Teriaknya lagi saat dia tidak menemukan seohyun disetiap ruangan kamarnya.

“Haish!!!dimana dia sebenarnya?”Ucapnya panik sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

Saat, kyuhyun kembali ke kamarnya dan duduk di ranjangnya. Dia benar-benar kaget saat melihat I phone seohyun yang sudah tidak berbentuk sama sekali dilantai.

Kyuhyun langsung memungut pecahan casing I phone seohyun. “Kenapa, I phonenya bisa berantakan seperti ini?”Tanyanya dengan bingung.

Dia meletakan I phone tersebut di atas meja rias yang berada dikamarnya. Saat, kyuhyun akan membalikan badannya dia melihat tulisan yang berada dikaca meja rias terdebut yang ditulis dengan menggunakan lipstick berwarna pink.

“JANGAN PERNAH MENEMUI AKU LAGI!!TUAN CHO KYUHYUN SI PEMBOHONG!!”

Kyuhyun, merasa bingung dengan tulisan yang ditinggalkan seohyun di kaca tersebut.

“Apa yang terjadi sebenarnya?”Tanya kyuhyun bingung.

Kyuhyun, langsung membongkar seluruh lemari yang terdapat di kamarnya untuk mencari barang-barang seohyun. Tetapi, hasilnya nihil. Karena semua barang milik seohyun sudah dibawa oleh pemiliknya. Kyuhyun, langsung berlari menuju meja telpon dan mengambil sebuah telpon yang terhubung dengan resepsionis.

“Selamat pagi, apa ada yang bisa saya bantu?”Tanya seseorang wanita dari saluran telpon resepsionis.

“Apa kau tahu kemana perginya, nona kim seohyun?”Tanya kyuhyun dengan panik.

“nona seohyun. Sudah keluar dari hotel beberapa jam yang lalu dengan sebuah taxi menuju ke bandara narita.”Terang resepsionis tersebut.

Kyuhyun lanhgsung meletakan gangang telpon tersebut dengan sangat kasar. Dia langsung membawa koper-kopernya dan bergegas meninggalkan kamar hotel tersebut dengan terburu-buru untuk mengejar seohyun. “Apa lagi yang dilakukannua?!”Kesalnya.

Author end pov
##################
Seohyun pov

Setelah 2 jam. Aku berada dipesawat menuju korea akhirnya aku sampai juga di Negara kelahiranku. Dan saat ini aku sedang dalam perjalan menuju kesebuah pantai untuk melupakan semua masalah yang terjadi hari ini. Walaupun, aku tahu gambaran foto tersebut tidak akan pernah hilang dari bayanganku. Foto tersebut bagaikan ingatan yang berputar-putar dalam otakku saat ini.

Kurasa, saat ini. Kepala pelayan sudah memberitahukan kepada eomma bahwa aku sudah pulang dan membawa mobil untuk pergi lagi meninggalkan rumah.

FLASH Back

Dengan kasar aku memencet bel gerbang rumahku.

“Yeoboseo.. Dengan siapa saya berbicar?”Tanya seseorang dari saluran bel yang menghubungkan dengan ruangan kepala security yang berada dibelakan rumah utama.

“Cepat bukakan pintu..aku kim seohyun..”Ucap ku ketus

“Mianhae agaeshi..ini suatu yang tidak lucu..seohyun agaeshi sedang berbulan madu bersama suaminya di jepang saat ini..dan tidak mungkin dia balik sepagi ini.”Ucap security tersebut dengan sangat mengesalkan kepadaku saat ini.

“YA!!!!aku sedang tidak bercanda!!buka gerbang ini atau aku akan menyuruh jun ahjussi memecatmu sekarang juga!!”Bentakku dengan kesak kepada security tersebut.

Tak, beberapa lama pintu gerbang pun terbuka. Aku langsung menerobos pintu tersebut sambil menyeret koperku dan berjalan dengan emosi yang sudah memuncak saat ini. Kulihat seseorang sudah berdiri ditengah-tengah jalanku sambil memegang remote gerbang rumahku. Dan tersenyum sinis kepadaku.

Tanpa, memperdulikannya aku langsung saja berjalan melewatinya. sekarang, aku benar-benar tidak nafsu untuk diajak becanda dengan kekonyolan orang tersebut. Saat aku melewatinya tiba-tiba tangannya menarik tanganku dengan kasar.

” Kau mau kemana agaeshi?”Tanyanya dengan sinis. Dan langsung menyeretku dengan paksa menuju pos security.

“Kya!!lepaskan aku!kau benar-benar tidak sopan menarikku seperti ini!!”Teriakku dengan kesal.

“Bukannya, kau mengancem ingin memecatku??sekarang aku akan menyerahkanmu kepada kepala security ku dan silahkan kalo ingin memecatku..tapi, jangan salahkan aku kalo kau yang akan dipenjara. Karena sudah berbohong menyamar sebagai seohyun agaeshi!”Bentak security itu kepadaku saat kami sudah berada didepan pos security.

PLAK

“AUWW!!”Tiba-tiba security yang menarikku dengan paksa menringis kesakitan saat seseorang mengetok kepalanya dengan segulungan tebal koran.

“YA!!kenapa kau memukulku, ahjussi?”Teriak. Security tersebut yang tidak terima kalo kepalanya dipukul oleh jun ahjussi.

“Berani sekali kau menyeret dengan paksa, seohyun agaeshi?!” Bentak jun ahjussi.

“Mwo!!”Kagetnya saat jun ahjussi memberitahukan siapa aku sebenarnya.”Bukannya, seohyun agaeshi sedang berbulan madu dijepang?”Tanyanya yang masih saja tidak percaya.

“Ne, aku memang berbulan madu di jepang!apa tidak boleh aku pulang tidak sesuai dengan jadwalku seharusnya?!”Tanyaku kesal. Kenapa hari ini sungguh mengesalkan dalam hidupku.

“Mianhae, agaeshi..dia security baru disini..sehingga dia tidak mengenalmu sama sekali”ucap jun ahjussi dengan hormat kepada ku.

“siapa namamu?”Tanyaku.

“Song joong ki”ucap joong ki dengan malu karena sudah menyeretku seenaknya.

“Tolong kau ambil kunci mobilku didalam..”Pintaku seraya menyuruh kepadanya.

“Ne, agaeshi”ucapnya dan berlari mengerjakan perintah yang kusuruh kepadanya.

“Agaeshi, bukannya kau akan sampai nanti malam?”Tanya jun ahjussi saat kami berdua sedang berjalan memasuki halaman rumah.

“Aku sudah bosan dijepang..aku kangen dengan negaraku ini..ahjussi”jawabku sambil tersenyum kepada jun ahjussi.

Saat, aku dan jun ahjussi sudah berada didepan pintu utama rumahku. Kulihat joongki sudah membawa mobil ku keluar dari dalam bargasi.

“Agaeshi, ini kunci mobilnya”ucapnya dan memberikan kunci tersebut kepadaku.

“Ahjussi, kalo eomma dan appa menanyakanku..bilang saja aku lagi pergi sebentar..”Ucapku dan berjalan meninggalkan jun ahjussi dan joong ki.

Flash back off

Aroma air laut seakan menusuk indra penciumanku saat ini. Saat aku beru saja sampai beberapa menit yang lalu dipantai ini.entah mengapa rasanya nyaman sekali jika sedang berada dipantai saat ini.

Aku keluar dari dalam mobil dan berjalan dengan perlahan-lahan mendekati pantai dan membaringkan tubuhku diatas pasir putih. Saat aku memejamkan kedua mataku entah mengapa foto tersebut terlukis jelas dalam ingatanku dan tiba-tiba air matapun mengalir lagi dikedua mataku saat ini.

“Kenapa..kau tega membohongiku oppa?hiks..hiks”tangisku.

“Seohyunie..”Tiba-tiba ada sebuah suara yang memanggilku dari belakang.

Aku membalikan badanku dan mencari sumber suara yang memanggilku tadi. “Ki bum oppa”ucapku saat melihat ki bum oppa sedang berjalan mendekatiku dengan menggunakan setelan jas berwarna putih.”Apa yang kau lakukan disini, oppa?dengan pakaian seperti itu?”Tanyaku bingung sambil melihat dari ujung rambut sampai ujungh kaki.

Ki bum oppa hanya tersenyum kepadaku. Senyuman yang membuatku jatuh cinta saat melihatnya pertama kali.”Aku sedang foto prawedding dengan yoona..tapi, kurasa yoona akan datang terlambat. Apa yang kamu lakukan disini, hyunie?”Tanya ki bum oppa dengan bingung.

“Entahlah, oppa. Rasanya akan sangat nyaman untuk hari ini melihat pantai.”Ucapku ngasal.

Ki bum oppa mengacak-acak rambutku dengan sangat lembut.” Hyunie, aku tahu kamu..bukan satu atau 2 hari aku mengenalmu..sudah bertahun-tahun aku mengenalmu..kau akan pergi kepantai jika kau mengalami hal yang sangat membuatmu kesal bukan?”Tanya ki bum oppa dengan tatapan penuh selidik.

“Entahlah oppa..aku merasa setiap sesuatu berhubungan dengan asmara aku selalu sial..”Ucapku sambil menghembuskan nafas dengan sangat berat.

“Maksudmu apa, hyunie?ada masalah dengan pernikahanmu saat ini?”Ucap ki bum oppa.

“Permasalahan akan selalu hadir oppa dalam pernikahan..tapi, aku tidak akan membicarakan permasalahan pernikahanku kepada oppa..biar aku saja yang mengetahuinya.”Ucapku sambil tersenyum kepada ki bum oppa.

Chu*

Tiba-tiba ki bum oppa mencium keningku.”Oppa, apa yang kau lakukan?”Ucapku shock saat ki bum oppa mencium keningku.

“Mianhae, hyunie..aku melakukanya tanpa sadar”Ucap ki bum oppa sambil berjalan meninggalkanku.

Aku langsung mengejar ki bum oppa yang berjalan beberapa langkah didepanku.”Oppa!!”Teriakku.

Ki bum oppa langsung berhenti membalikan badannya dan berjalan kearahku dengan tergesa-gesa.”Oppa”panggilku dengan lembut saat ki bum oppa berada didepanku saat ini sambil memegang kedua tanganku dengan lembut dan menarik tubuhku ke dalam pelukkannya.

” Saranghae..jeongmal saranghae..kim Seohyun”

*****TBC****

Maaf ya kelanjutannya agak sedikit lama..oh ya aku ngepost ff ini dari hp jadi kalo ada beberapa kata yang kurang bagus mohon maaf..^^

36 Tanggapan to "I Hate U and I Love U part 4"

wuah ceritanya ak suka,,tp part ini msh sedikit chingu,,tlong dipanjangin lg donkz..btw, trz nasib c Kyu gmna???buat c Kyu nyesel donkz krn udh nyakitin Seo tp ak mau akhirnya tetep m Kyu…wuah seceptnya lanjutannya bneran ga sabar.ak sk ff ini..bersa nyata, btw,ak mau tch gabung ke SeoKyu Indonesia, cz I Love this couple….

makasih ya chingu…
sedikit ya chingu?oke ntar part selanjutnya aku janji panjang deh..hehehe..
iya chingu ini aku dalam proses pembuatan part selanjutnya mumpung libur..hehehehe..

klo kamu mau gabung di SeoKyu Indonesia kamu tinggal ketik aja di pencarian “seoKyu Indonesia” terus km like in ya chingu..kita kumpulin SeoKyu Wires dari seluruh indonesia..hehehehe

Wah udah lanjutannya dah keluar….asik….

Itu nicole nyebelin banget sieh,,,si kyu juga gitu,,mau nurutin si nicole,,,sebel…kyu udah suka sama seo belum???

Ayo lanjutannya jangan lama-lama g sabar…

sabae…sabar chingu..

di tunggu ya part selanjutnya..hehehhe

akhirnya muncul jg part ini,permslhannya makin rumit ya thu si nicole nyebelin,kak yg cepet kelanjutannya ya aku dah nggak sbr bc kelanjutannya.part ini menguras emosi aq

iya ini aku lagi bikin part selanjutnya kok de..tungguin aja ya part kelanjutannya..doain aja moga bisa keluar minggu ini juga ya..hehehe..

Di kira di awal bkal snang trus,,, eh, trnyata… Konflik, konflik…

Nicole pengganggu,, benalu,,dasar gk tau diri.. Nicole,, enyahlah kau dri khdpan kyu&seo..

Koq ki bum oppa blng gtu sih ?? Kan udh mau nikah sma yoona unnie ?? Knp ngegnggu seo trus sih oppa ?? Linglung ah.. Kan kasian yoona unnienya..

Unnie hrus di LANJUTIN,, klo bsa agak cpt ya.. #plak sama ff love on holiday ya.. #plak

author Daebak !!
SEOKYU JJANG !!!

sabar chingu..hehehe..

untuk mau tahu kenapa ki bum bisa ngomonk kayak gitu sama seohyun?dan bagaimana pernikahan ki bum dan yoona tunggu part selanjutnya ya chingu disitu aku bakalan kasih tahu kenapa..hehehe..

aku dalam penulisan part selanjutnya chingu..hehehe..

makasih ya chingu

ya ampun..
Seokyu kasian bgt diadu domba gt..
Pdhl br aja mrk seneng ngerasain sbg suami istri..
Seo, yg sbr ya..
Kyu, kamu lambat bgt nyadar nya..
Kesel jd nya..
Nicole tuh ya emang wanita pengganggu..
Ehh..
Kibum oppa kok ngomong gt..
Wuaaaahh..
Konflik nya makin kompliiiiit..
Jd kesel sndr baca nya..
Kekekekekeke..
Ditunggu ya update selanjutnya…

iya chingu aku rasa juga kok konflik na jdi banyak ya..
jadi bingung sendiri bikin part selanjutnya..hehe..
tungguin aja ya chingu part selanjutnya..hehe..
doain ya semoga bisa biki part selanjutnya..hehe

akhirnya publish juga,,,,,,,
seruuuuuuuuuuuuuuu chingu !!!

nicole nyebelin rasanya pengen tak bejek2,, kyu jga nyebelin mau2nya nemenin nicole… kasian seo😥

ga tau kenapa rasanya ikhlas aza seo dicium ma ki bum abisnya aku sakit ati ma kyu,, pake biarin nicole lepasin cincin kawinnya trus malah ga dipungut lg huhu😥 kyu jahat !!!!!!! tapi tetep akhirnya harus SEOKYU !!!

next part nya jangan lama2 ya chingu !!!!

makasih chigu..^^

tungguin aja ya chingu part selanjutnya..doaiya semoga part selanjutnya biar cpet publish..hehe

.0nnie lnjutin..
Jngan lma” y..#plak..

ya sabar ya chingu..hehehe..doain aja semoga part selanjutnya bisa di publish dengan cepat..hehe

ahhh,,kenapa jadi banyak konflik kaya gini..
pertama nicole,kedua kibum…
oenni lanjutannya jangan lama2 yah..
dibuat happy ending yah,,kalau bisa seohyunnya hamil,biar kyuhyun jauh dari nicole,,dan tambah deket sama seohyun..
hahaha

ya nih..sangking banyakna konflik jadi bingung mau bikin part selanjutnya..hehehe
aku sll mau yg happy ending..tap, gk tau jg ya saeng tergantung mood aj..hehe

Akhirnya keluar juga \(´▽`)/
Ya ampun, nicole licik banget deh, ngadu domba SeoKyu😦
Ceritanya juga bikin sedih, sampai² nangis😥 #curhat hehe
Lanjut ya, penasaran banget, kalau bisa sih lanjutannya jangan terlalu lama ya😀 #plak

hehehe..namanya juga pemeran antagonis chigu..hehehe..
duh cup..cup..jangan nagis ya chingu..
tungguin aja ya chingu part selanjutnya

Eonni maksudnya yg Ini Part 4 kali #abaikan
Nyesek eonn,heheheh xD
Aduh itu mbak nicole…
Hahahahaha
LANJUT! ASAP!🙂

oh ya chingu..
maaf ya lupa soalnya..hehehe..
makasih udah di ingetin ya saeng..^^

astaga…. so much drama in this life. oke kok😀
nicole nyebelin
kyu nyebelin BANGET >>> ngapain itu pake nungguin sampe tidur di situ segala? tinggal aja sih
kibum nyebelin
seo nyebelin >>>> ngejar kibum itu nyebelin loh
di part ini semua orang nyebelin😎
lanjut lanjut ya…

oiya, di chap kemaren seo uda panggil kyu “oppa” belum ya?
^^ \males baca lagi\

kayakna semuana nyebelin ya chingu di part ini..hehehe..mian ya bkn kesel kamu..^^

kayak na sih udah deh chingu..cos ak blm baca lagi..hehe

part ini kasian seohyunnya.
part selanjutnya di tunggu ya. ga sabar.

makasih ya chingu udah mampir di blog ku..^^
tungguin part selanjutnya ya..gomawo

hadeh hadeh kok mba Nicole nyebelin pisan…
aaah kyuppa ngeselin,ngapain juga pake nemenin mba Nicole -_-
wah konflik nya menyeramkan
Lanjut lanjut lanjut
Jadi gregetan sama mba Nicole,hadeh

sabar chingu..
tau ni kyuppa ganjen juga deh mah mba nicole na..hehehe
karena konflik na lebay bngt aku juga kurang bisa mengkhyal part selanjutnya..hehehe

Lanjut….lanjut..onnie

ya allah itu si nicole jahat banget sih!!
SeoKyu kasian,di recokin terus sama dia😥
lanjutan ny jangan lama-lama yah author:))

chingu,ak udh cari ych SeoKyu Indonesia tp bingung yg mana linknya..
ych chingu,,ak hrap minggu ni lanjutannya bza cepet kluar,,duch ak mau c Kyu tch nyesel biz geregetan bgd deuh mu aja nurutin c Nicole,udh tw psti dy ad mksudnya,,
pasti ak tunggu secepatnya & hwaiting ych chingu,,,^_^

jung nichole awas dah kalo ketemu.. *gigit remote*
haishh~ dia yang pergi sendiri sekarang dia lg yang ngancurin rumah tangga orang..
sok sakit , yaudah mati aja sekalian *evil*
huhu oppa kenapa gak nolak aja itu istrimu nungguin ampe 3 jam dibutik-_-
makin banyak konflik nih ditambah kibum yg bilang saranghae.. huwe ditunggu next part ya eonni jangan lama.lama🙂

waduh-waduh…apa yang terjadi ini….???
itu sie Nicole…!!! yak ampun aq jdi kehilangan kata-kata bwt yeoja itu…knapa kau selalu dpet peran antagonis gini sie..mb..???

trus..chingu-a..ini gimana nasib pernikahan seo ma Kyu…!!! kenapa seo meluk Kibum terakhirny..and trus..kenapa bumpa mesti ngomong saranghae lagi….memperumit keadaan..!!!

bagus!!
nicole pura2 sakit yah?😦
seo kasian bgt, si kyu mau aja di bodohin sama nicole..
kibum msh suka sama seo? yoona di kemanain?
wah nnti salah paham..
nasih seokyu-yoonbum gmana? nambah konflik aja.. hehe
tapi aku suka seru..
lanjut yah eonnie.. aku sllu nungguin..
jgn lama2 yah ^^

Aduhh, penasran sama part selanjutnya. Cepet” dilanjutin ya chingu.. Oh ya ff love on holiday’a juga dipublish ya.. Seokyu jjang!

makasih ya chingu..
ntar ak akan lanjutin love on holiday na,,hehe

Aduhh, penasran sama part selanjutnya. Cepet” dilanjutin ya chingu.. Oh ya ff love on holiday’a juga dipublish ya.. Seokyu jjang! Author jjang! Tp ko part yg ini ga dipublish di smtownfanfiction si? Aku biasa update disitu.. Hehehehe, gapapalah yg penting saya sudah puas membaca.. Tp ko kayanya NICOLE selalu jadi penggangu hub seokyu terus ya *setiap bafa ff dismtown pasti dia yg jadi penggangu* wwkwkwkw..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: