laurararas

I Love u my Bodyguard (1shoot)

Posted on: Juni 1, 2011

hai..hai..nalik lagi dengan 1 shoot seokyu..hehehe..karena gy mentok bikin lanjutan part dari ff Love on Holiday dan I hate u and I love..jadinya aku bikin ff ini dulu ya..bagi kalian yang yang SeoKyu wires doain ya semoga seokyu itu real dan mereka itu punya hubungan yang nyata..hehehe..semoga kalian suka sama ff aku ini ya..^^

####################################

cast:

Seo joo hyun

Cho kyuhyun

###################################################

Seohyun pov

“appa, aku berangkat!”pamitku kepada appa yang sedang membaca Koran dimeja makan sambil di temani dengan secangkir koipi yang diberikan oleh bibi lee.

“seohyun, hati-hati di jalan”sahut appa dengan wajah yang sangat serius.

“appa!berhentilah dengan memasang muka seperti itu setiap pagi!”protesku saat melihat muka appa yang sangat menyeramkan.

“kyu, tolong jaga seohyun”perintah appa saat kyuhyun oppa turun dari tangga.

“tentu saja, ahjussi. Saya akan menjaganya dengan sangat baik”ucapnya dengan senyum evil khasnya.

Cho kyuhyun, dia adalah bodyguard ku sekaligus teman sekolahku bisa dibilang dia adalah sunbaeku. Suatu hari saat appa pulang dari busan tiba-tiba appa membawa kyuhyun oppa bersamanya kerumah kami dan tentu saja kyuhyun oppa juga disekolahkan satu sekolah denganku. Dan sialnya lagi dia adalah namja yang sangat diidolakan oleh seuruh yeoja yang berada disekolahku termasuk aku.

“appa, aku bukan anak kecil lagi. Kenapa aku harus di jaga sih??apa lagi dengan namja seperti dia!”protesku sambil menunjuk wajah kyuhyun oppa yang super duper menyebalkan tersebut.’

“karena, appa gak mau kamu kenapa-kenapa diluar sana saying”ucap appa

“terserah, appa!aku berangkat”pamitku dengan wajah yang cukup kesal dan diikuti oleh kyu oppa yang berada dibelakangku.

“kau nona muda. Tapi, sikapmu tidak mencerminkan nona muda sama sekali”gumamnya.

Aku langsung membalikan tubuhku dan melihat ekspresi mukanya yang sama sekali tidak ada beban mengucapkan kata-kata tersebut.

“kyuhyun~shi…kenapa kau dilahirkan dengan tampang dan kelakuan yang super duper NYOLOT seperti itu?!”tanyaku dengan kesal

Kulihat dia tersenyum dengan sangat menyebalkan.“ ternyata kau memperhatikan tampangku juga, AGAESHI!”ucapnya sinis.

Sikapnya itu, yang acuh tak acuh kepadaku dan lagi dia tidak pernah menuruti semua perintahku. Hubunganku dengan kyuhyun oppa sebagai bodyguardku benar-benar sangat buruk. Dan satu lagi cintaku kepadanya hanya bertepuk sebelah tangan.

“tugasku,hanya menjagamu dari semua namja-namja yang hanya ingin memanfaatkanmu saja.”ucapnya dengan ketus. Dan berjalan diluan meninggalkanku dibelakangnya.

“aku juga tahu, oppa. Tugasmu hanya melindungiku saja.”gumamku pelan.

dengan, sikapnya kyuhyun oppa yang acuh kepadaku, kurasa kyu oppa benar-benar nggak ada keinginan untuk menjalin hubungan denganku!.

aku berjalan menuju mobilku yang sudah terpakir didepanku saat ini dan tentu saja sudah ada kyuhyun oppa didalam bersama supirku yang  berada didepannya. Aku duduk disebelah kyuhyn oppa yang sedang membaaca buku seperti biasanya saat kami berangkat sekolah.

“seohyun~shi, jangan menempel kepadaku seperti ini”ucapnya ketus tanpa menengok kearahku sama sekali.

“HAH!!”aku pun kaget. “Memangnya aku menyentuhnya apa”ucapku dalam hati dengan kesal.

“bercanda kok…situasi seperti ini membuatku mendapatkan ide untuk mengerjaimu seperti ini..”ucapnya dengan tampang yang sok cool.

“NAMJA SIALAN!!!”teriakku dalam hati karena sudah terlalu dongkol dengan sifatnya yang suka seenaknya ini.

“kenapa, kau tidak pernah sekalipun naik bis?”tanyanya.

“karena, appa..tidak ingin aku terhimpit-himpit oleh lautan manusia didalam bis”kataku sambil memmandang kearah jalanan.

“bagaimana, kalo sekali-sekali kita menggunakan bis berangkat sekolah?”ajaknya.

Aku langsung menatapnya dengan penuh tanda Tanya.”apa ini ajakan kencan?”tanyaku dalam hati.

CIIIIIITTTTTTT

Tiba-tiba, mobilku mengerem mendadak . saat, kepalaku akan bertabrakan dengan jendela mobil. Tangan kyuhyun oppa langsung menarik tubuhku dan memeluknya.”Tuhan, ku mohon hentikanlah waktu..hanya sebentar aku ingin merasakan pelukan hangat ini..”doaku dalam hati.

Jangan-jangan dia tahu isi hatiku. Ini terlalu dekat. Saat kurasakan bibirnya kyuhyun oppa tepat berada di keningku saat ini. Aku memejamkan kedua mataku. Tapi, kurasakan adalah lain kyuhyun oppa menjuahkan ku dari pelukannya.

“agaeshi, bisakah tidak memperlihatkan wajah ingin dicium seperti itu.”ucap kyuhyun oppa sambil menutup mukaku dengan jas sekolah miliknya.

Pekerjaan, kyuhyun oppa. Benar-benar ingin membuat jantungku copot karena detakan yang setiap kali ditimbulkan oleh sikap kyuhyun oppa yang tidak terduga kepadaku.

“ada apa,ahjussi?”Tanya kyuhyun oppa saat supirku ahn ahjussi kemabli lagi mengemudi kan mobilku menuju sekolah.

“ada kucing yang sedang tertidur dijalan, kyuhyun~shi”kata ahn ahjussi yang focus dengan jalanan saat ini.

“oh, hati-hatilah ahjussi.”ujar kyuhyun oppa.

Seohyun end pov

Kyuhyun pov

“kalau begitu..akan aku jemput pulang sekolah nanti dikelasmu.”ucapku dan berlalu pergi meninggalkan seohyun saat kami baru saja sampai didepan gerbang SM high School.

“HYUNIE!!”kurasa teman sekelasnya memanggil dirinya saat dia akan memasuki gerbang sekolah.” Enak banget ya jadi kamu, seohyun. Setiap hari bisa berangkat dan pulang barenga dengan kyuhyun oppa”histeris temannya saat seohyun~shi baru saja sampai bersamaku.

“itu fitnah eonni..sama sekali tidak enak selalu bersamanya. Karena,sifatnya benar-benra menyebalkan”kata seohyun~shi kepada temannya tersebut.

Seenaknya saja dia menjelekanku didepan para yeoja teman sekelasnya tersebut. Saat aku akan berjalan kulihat anak-anak klub sepak bola sedang latihan dilapangan yang tidak terlalu jauh dari gerbang sekolah.

“AWAS!!!!”teriak salah satu pemain saat bola tersebut sedang melayang dan menuju keseseorang.

Aku langsung berlari kearah seohyun yang akan menjadi korban dari bola melayang tersebut. Aku langsung menarik tubuhnya dan kupeluk hingga kami terjatuh kebawah. Kulihat seohyun dengan wajah kebingungannya saat aku memeluknya untuk kedua kalinya.

“apa..kalian berdua tidak apa-apa?!”Tanya anak dari klub sepak bola yang berlari menghampiri aku dan seohyun.

Aku langsung membangunkan badanku dan melihat wajah seohyun yang ketakutan. “BISA KAH KALIAN BERHATI-HATI JIKA BERMAIN BOLA?!!!!”marahku sambil menarik kerah baju seragam bola tersebut.

“mian…hae..aku tidak sengaja..”mohon namja tersebut kepadaku.

Aku langsung melepaskan kerah bajunya dengan sangat kasar dan mendorong badannya untuk menjauh dariku dan seohyun. Namja, tersebut langsung mengambil bolanya dan buru-buru lari kelapangan menghampiri teman-temannya.

“KYAAAA!!!”teriak seohyun dengan panik saat melihat jariku tergores oleh batu.

“agaeshi, bisakah kau tidak teriak seperti itu?ini hanya luka kecil “ucapku yang berusaha menenangkan seohyun yang sedang panic.

“walaupun luka kecil..ini, tetap harus diobati!bisakah kau menurutiku sekali ini saja, kyuhyun~shi?!”ucap seohyun dengan menarik jariku yang terluka.

Kami berdua duduk di bangku taman sekolah dan seohyun mengobati jariku dengan sangat telaten membersihkannya.

“sudahlah, agaeshi. Nanti tanganmu bisa kotor..biar aku saja yang membersihkannya.”ucapku sambil menarik jariku yang sedang diobati.

Seohyun, membuka tutup obat merah yang berada dikotak P3K nya dan langsung menarik jariku.”inikan salahku..jadi sudah mestinya aku mengobati lukamu ini.”ujar seohyun dengan lembut sambil meneteskan obat merah tersebut di jariku.

“agaeshi..kau tidak ingin berhutang budi kepadaku banget ya!!!”ucapku dengan kesal.

“memang iya”ucapnya ketus yang masih saja focus ke jariku yang terluka.

“agaesshi..kau selalu membawanya ya?”tanyaku sambil menunjuk kotak P3k yang berada disebelahnya.

Kyuhyun end pov

Seohyun pov

“agaesshi..kau selalu membawanya ya?”Tanya kyuhyun oppa sambil menunjuk kotak P3K yang berada disebelahku.

“eh…itu..hanya kebetulan hari ini aku membawanya.”bohongku kepada kyuhyun oppa yang masih saja focus dengan luka di jarinya. sebenarnya aku selalu membawanya supaya tidak terlalu merepotkan kyuhyun oppa jika terluka.aku selalu..selalu membawanya.

“agaeshi..seohyun agaeshi..ini sudah selesai”ucapnya saat luka dijarinya sudah kutempel plester obat bergambar keroro.

Kyuhyun melihat plester obat tersebut dengan bingung dan tersenyum manis kepadaku. “terima kasih, agaeshi”ucapnya dengan senyum yang bagaikan malaikat. Kenapa, senyum itu sungguh menenangkan bagiku.

“kyu oppa, terima kasih sudah menolongku tadi”ucapku sambil menunduk hormat kepadanya. Kulihat dia membalasnya dengan senyum dan berlalu meninggalakanku.

“hua!!rasanya bener-bener malas banget piket diluar seperti ini!!”gerutu soo young.

“kalo, terus seperti ini kapan selesainya”sahut yoona kepada soo young yang sedang menyapu dengan males-malesan. Ya kami bertiga mendapatkan jadwal piket diluar hari ini.

“kalo, begitu. Aku buang sampahnya dulu ya.”ucapku sambil meninggalkan yoona dan soo young yang masih menyapu.

Saat aku akan memasukan kantong sampah plastic tiba-tiba ada seseorang namja dibelakangku.” Seohyun~shi”panggilnya dengan lembut.

Aku langsung membalikan badanku dan melihat siapa gerangan yang memanggil namaku. “kamu siapa ya?”tanyaku dengan begonia.

“anu..gara-gara latihan tadi pagi, kamu jadi hampir terkena bola kami..maaf ya..”ucap namja tersebut dengan sangat menyesal.

Aku tersenyum menanggapi perkataan namja tersebut. “gak apa-apa kok..lagian, yang luka bukan aku tapi kyuhyun opppa.”.

“namamu seo joo hyun bukan?biasanya teman-temanmu memanggilmu dengan seohyun..syukurlah kau tidak terluka”

“bagaimana, kamu tahu namaku?”tanyaku bingung.

“aku sudah lama mengamatimu dan banyaknya namja yang tertarik denganmu disini”ucap namja tersebut dengan serius.

“Eh?!itu gak bener kok…aku hanya yeoja biasa…seperti yeoja lainnya disini..”kataku dengan malu dan menundukan kepalaku.

“habis kulihat kamu selalu bersama cho kyuhyun sih..aku jadi susah mendekatimu..kmangkanya hari ini aku sangat senang karena aku bisa ngobrol bareng bersamamu.”ucap namja tersebut.

“Apa maksud dari kata-kata namja ini…berarti aku sangat terkenal dikalangan namja. Tapi, kyuhyun oppa selalu berkata”jangan salahkan aku jika agaeshi tidak mempunyai namja chingu di SM high School”. Memang aku tahu dia hanya ingin mengolok-olokku. Tapi, sebenarnya memang benar-benar salah dia aku tidak memiliki namjachingu!!!!”geramku dalam hati apa lagi saat kyuhyun oppa selalu mengucapnya dengan memngeluarkan senyum evilnya.

“anu, seohyun~shi..kalian kan selalu berdua kemana-mana…apa kalian berdua sudah jadian?”Tanya namja.

“eh?! Itu enggak benar sama sekali”jawabku cepat mungkin saat ini mukaku sudah merah padam karena malu.

Enggak benar. Tapi, hanya membayangkan wajah kyuhyun oppa sudah membuatku bahagia dan jantungku berdetak dengan sangat cepat.

“kalau begitu coba pertimbangkan ajakanku..maukah kau menjadi yeojachinguku?”Tanya namja tersebut yang wajahnya terlalu dekat dengan wajahku saat ini. Apakah ini tidak terlalu dekat saat tangan namja tersebut meraba pipiku dan kami hanya berjarak beberapa beberapa centi. “aku mohon hentikan”ucapku dalam hati sambil memejamkan mataku dengan ketakutan.

BUKKK!!

“KAMU!!!TERLALU DEKQT DENGANNYA!!!”ucap seseorang yang suaranya seperti kyuhyun oppa.

“ayo, kita pergi agaesshi”kyuhyun oppa menarik tanganku dengan kasar dan meninggalkan namja tersebut yang terpuruk diatas tanah menahan sakit dipipinya akibat pukulan dari kyuhyun oppa. baru sekali aku melihatnya marah seperti ini.

“aku mencari-cari agaesshi dikelas..tapi, ternyata agaesshi tidak ada disana..apa agaesshi tau apa yang akan dilakukan oleh namja tersebut?!”omel kyuhyun oppa kepadaku.

“iya,..mianhae..oppa..hiks..hiks”ucapku sambil menangis ketakutan mengingat kejadian tadi, tapi entah kenapa saat aku melihat wajah kyuhyun oppa keteganganku berubah menjadi ketenangan.

“SUDAHKU BILANG WAJAHMU JANGAN SEPERTI ITU!!!”bentak kyuhyun oppa sambil menggenggam jari-jariku dan mendekatkan wajahnya ke wajahku. “selain kepadaku jangan memperlihatkan wajah ini kepada orang lain..”ucapnya lembut sambil menempelkan bibirnya kepada bibirku.

Setelah kejadian tersebut. Aku tidak ingat lagi bagaiman caranya aku bisa pulang. Jantungku tidak berhenti berdetak saat mengingat kyuhyun oppa menciumku.

“KYAAAAA!!!”teriakku saat aku baru saja sampai dikamarku dan menghempaskan badanku diatas ranjangku yang empuk. Dan mengingat kembali ciuman termanisku bersama dengan kyuhyun oppa.

Esok paginya..

Apa kyuhyun oppa merasakan hal sama denganku saat dia menciumku kemarin..

“selamat pagi”sapa kyuhyun oppa saat dia baru saja memasuki ruangan makan.

“aku harus mengobrol seperti biasanya.”ucapku dalam hati dengan bersemangat.

“ada apa?kenapa sikap kalian berdua begitu aneh?apa…jangan-jangan kalian berdua?!tidak suka makan roti pagi ini?!”amuk appa yang tidak jelas..aku dan kyuhyun oppa hanya melihat appa yang bersikap benar-benar konyol pagi ini.

Saat aku dan kyuhyun oppa sudah berada didalam mobil. Kulihat plester obat yang melekat di jari telunjuknya sudah mau lepas. “bagaimana, aku ingin mengobrol dengannya?diia saja yang focus dengan bukunya dari tadi”teriakku dalam hati..

Dengan sekuat hati aku memulai menanyakannya. “oppa…luka..kemarin?”tanyaku dengan sangat gugup.

Kyuhyun oppa menutup bukunya tersebut dan melihat plester obat tersebut dengan tatapan kosong. “ada apa dengannya sebenarnya..mengapa ekspresinya seperti itu?”tanyaku kepada ndiri sendiri.

“sudah enggak apa-apa kok.”jawabnya tanpa ekspresi dan kembali berkutat dengan bukunya tersebut.

“kyuhyun oppa”gumamku pelan bahkan sangat pelan.

@kelas

“sepertinya aneh..apa karena kyuhyun oppa malu juga sama sepertiku apa?habisnya aku masih tidak yakin dengan perasaan kyuhyun oppa kepadaku”

Jam sekolahpun selesai pada waktunya. Hari sudah semaki sore aku menunggu kyuhyun oppa didalam kelasku tapi sudah lebih dari 15 menit aku menunggu kyuhyun oppa sama sekali belum terlihat batang hidungnya. Dengan keberanian yang aku miliki aku menghampiri kelas kyuhyun oppa yang berada dilantai atas. Aku pun mengeser pintu kelas kyuhyun oppa. “masih ada didalam gak ya, kyu oppa?”gumamku pelan.

Ternyata, aku melihat kyuhyun oppa masih berada dikelasnya bersama dengan yeoja yang tak lain dan tak bukan adalah Victoria song sahabat satu-satunya di SM high School ini.

“kyu, spertinya handyplasmu sudah mau lepas..mau ku kasih yang baru tidak?”tawarnya kepada kyuhyun oppa.

“terima kasih, lagian aku juga tidak membutuhkannya lagi vic”tolak kyuhyun oppa dengan halus.

“kyu, kau hanya bisa memikirkan gadis yang memberikanmu handyplas selucu itu ya?”Tanya vic eonni dengan muka yang cemberut.

“apa boleh buat..habisnya aku ditugaskan melindunginya dan menjaganya dari namja-namja brengsek yang ingin mendekatinya.”kata kyuhyun oppa dengan salah satu tangannya menopang kepalanya.

……………………………………

“jangan memperlihatkan wajah seperti itu selain kepadaku”

……………………………….

Jadi maksud dari kata-katanya hanya seperti itu. Aku langsung lari meninggalkan kelasnya kyuhyun oppa dan berlari entah kemana.

Seohyun end pov

######################################################
kyuhyun pov

“seohyun, bukannya sudah pulang dari tadi.”kata teman sekelasnya yang bernama soo young

Aku langsung berjalan meninggalkan kelas seohyun dan berjalan menuju taman sekolah. Betapa kagetnya aku saat melihat hp seohyun yang terletak dbangku taman. “apa yang sedang dilakukanya lagi sih?”tanyaku panic.

Kyuhyun end pov

Seohyun pov

Ah!!rasanya ini benar-benar sakit =..ada apa dengan tanganku?kenapa mereka seperti terikat..dan ada apa dengan mulutku?aku langsung membuka kedua mataku dan betapa kagetnya ternyata aku berada didalam mobil dengan tangan yang diikat kebelakang dan mulut yang diplester dengan lakban.

“maaf, kalo aku sengaja menculikmu..gara-gara appamu perusahaanku bangkrut!!!sampai hutangku dianggap lunas kau harus tetap bersamaku!!!”bentak ahjussi tersebut yang menculikku.

Setelah, beberapa tahun ini kyuhyun oppa menemaniku dan menjagaku..akhirnya aku mengerti kenapa appa membawa kyuhyun oppa untuk melindungiku..karena, appa memiliki banyak musuh..mangkanya appa menyuruh kyuhyun oppa menjagaku..akhirnya, aku baru tahu berapa pentingnya kyuhyun oppa buatku..walaupun itu bukan cinta..

“aku memang bodoh”gumamku dengan tetesan air mata yang mengalir di kedua pipiku.

“SUARA APA ITU?!!!”marah ahjussi tersebut saat mendengar suara yang seperti suara helicopter..kulihat turun lah seorang namja dari helicopter tersebut dan berlari menghampiri mobil ahjussi tersebut.

“sepertinya..aku tidak perlu repot-repot memanggil polisi untuk menangkapmu, tuan Park!walaupun anda dendam pribadi dengan appanya..tpai, tidak akan kumaafkan  kalausamapai kau melibatkan agaesshi kami yang berharga!!MENYERAHLAH!!!!”tegas seseorang tersebut kepada ahjussi tersebut.

Akhirnya, ahjussi tersebut di amankan oleh polisi patroli yang sedang lewat dijalan tersebut. Aku pun di keluarkan dari dalam mobil serta ikatan tanganku dan lakban yang menempel dimulukupu terbuka.

Kyuhyun oppa, kau datang…kau datang menolongku bukan?ternyata namja tadi adalah kau kyuhyun oppa?. sadarku waktu melihat namja yang berdiri tidak jauh dariku saat ini.

“seohyun agaesshi!!”panggilnya dengan tatapan membunuh kepadaku. Dia marah!!kyuhyun oppa marah!!”sudah beberapa kali kuingatkan jangan pernah berani sekalipin anda pulang sendiri, agaesshi!!”

Pertama aku melihat dia benar-benar marah kepadaku. “mianhae..jeongmal mianhae…ini semua benar-benar salahku oppa.”ucapku merasa bersalah dan membelakanginya. Karena, aku tidak ingin melihatnya marah kepadaku saat ini.

Ternyata, kyuhyun oppa bukan ingin memarahiku ataupun membentakku tapi dia memelukku dari belakang. “apa kau tahu?aku bisa mati khawatir gara-gara ulahmu..semua ini adalah salahku..”sesal kyuhyun oppa.

“kenapa kyuhyun oppa yang salah?”tanya ku bingung tanpa membalikan tubuhku menghadapnya.

“padahal aku ingin melindungimu dan menjagamu selamanya. Tapi, aku malah menyakitimu. Menciummu dengan paksa kelakuanku sama saja dengan ahjussi itu..karena itu..”

Aku langsung memotong ucapan kyuhyun oppa dengam mebalikan badanku menhadapnya dan menciumnya dengan lembut. “apa, oppa tahu? betapa bahagianya aku saat oppa menciumku dulu?”ucapku dengan senyum bahagia yang menghiasai wajahku saat ini. akhirnya aku bisa menyampaikan perasaanku padanya.

Kyuhyun oppa, memeggang tanganku dengan lembut dan mengelus pipiku yang chubby. “aku juga sudah lama sekali ingin melindungimu bukan karena pekerjaan..tapi, karena keinginanku sendiri.”jelas kyuhyun oppa. Kami berdua akhirnya tersenyum dengan bahagianya.

“ngomong-ngomong bagaimana oppa tahu keberadaanku?padahalkan hpku ilang?”tanyaku penasaran.

Kyuhyun oppa, meliriku dengan tajam, “untuk keadaan darurat aku sengaja meletakan pelacak didalam kotak P3Kmu..dan kau selalu membawanya bukan?”tanya kyuhyun oppa dengan senyum jahilnya.

“KYA!!!sejak kapan oppa tahu!”teriakku dengan malu karena rahasiaku selam ini terbongkar sudah.

“apa semua ini demi aku, seo joo hyun?”tanya kyuhyun oppa dengan jahilnya.

“Tepat sekali demi orang yang aku cintai, Cho kyuhyun”ucapku dalam hati dan mencium bibirnya.

***END***

28 Tanggapan to "I Love u my Bodyguard (1shoot)"

ha..ha..keren…!!!
ngebanyangin Kyu yg dateng nyelamatin Seo pake helicopter..oho so cool..^0^
he..he..chingu-a..ff mu makin keren aja trus bahasany juga udah smakin membaik…good job banget..^^

makasih chingu..^^..karena sering baca ff dari kamu n semua ff orang yg aku baca..aku jadi belajar bahasa-bahasa yang bagus..tapi, ini juga masih pembelajaran tata bahasa..hehehe..makasih ya chingu

Kyu keren…..banget…..suka banget sama ff ini Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Buat 1shoot seokyu lagi dunk,,,

makasih chingu..

iya ntar aku buat 1shoot lgi ya chingu..tapi, sekarang aku mau lanjutin tlsan love on holiday and i hate u and i love u..hehehe

Iya….iya….itu yang utama Dulu … ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ …

Aq selalu menanti I hate u n I love u sama love on holiday

Please jangan lama-lama yah…g sabar nunggu nie … ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ …

seokyu emang bkn gemes,keren ffnya chingu,buat lg ff seokyu yg bnyk ya.chingu lnjutin jg ya ff i hate you and ilove you sm love on holiday nya

makasih chingu ^^

iya, cgingu ini lgi proses pembuatan kelanjutannya..hehehe

OMOOOOOO…
Soooo sweeeet..
Ditunggu ya ff seokyu lain nya, terutama sambungan ff love in the holiday ama I hate you but I love you nya..
Suka bgt deh ff seokyu chingu smua..
SEOKYU JJANG…!!!
Update soon pleeeeaaaaaseeeee….

iya, chingu aku dalam proses pembuatan kok..hehehe..
makasih chingu..

seokyu jjang..

Suka suka suka

Buat lgi donk ff seokyunya… Sama ngelanjutin ff yg sblm’a i hate u and i love u & love on holiday… Di tunggu Banget…

Daebak !!
SeoKyu jjang !!

makasih chingu..^^

niat na sih mau lanjutin part love on holiday..
tapi, gara-gara liburan yang sangat panjang..jadinya blm dilanjutin deh..hehehe..doain aja ya semoga bisa dapaet inspirasi ngelanjutin ff na..hehe

waktu kyu dateng pake helicopter mau nyelametin seo, ngebayanginnya bak pangeran yg mau nyelametin putrinya, kekekekekkekeke. keren, bikin seokyu lg yg banyak ya?🙂

makasih chingu..
tunggu aja ya ff ku yg lainnya tentang seokyu..hehe

wew udh kya di film” nyelametin.a pke helikopter , ngbyangin kyu kya gt psti kren bgt.
tulisan unnie masih ad yg slh ktik .
tapii bagus kok crita.a aq suka😀

makasih chingu..
oh iya ya..maaf deh chingu cos mata dah rabun parah..hehehe..ntar aku edit lagi deh..hehehe..

wow seokyu again :*
Kyuppa jadi Hero buat Seomma😀
So sweeeeeet
Ku tunggu karya mu selanjutnya

iya chingu..makasih ya udah berkunjung ke blog aku n baca ff aku dan tidak lupa memberikan koment..hehehe

wuah romantis bgd c Kyu nyelematin Seo pke Helikopter,,
wuah bner dach nech psangan cocok n sling melengkpi,,ak setuju mreka real,sngat setuju,, tp cm sm Seo aja stujuny buat c Kyu oppa..^_^
qo ad c Vic eonnie c,, dy sk jug ych m Kyu??
tp sbenrnya c Kyu emng bner sk m SEO ap cm mu ngelindungin ajan c,biz dy ga mnyatakan c????wkwkkwkk
btw, lanjutan love on hliday & i hate u, i love u lum ych???udh ga sbar..hehehee

makasih chingu..
entahlah, apa victoria suka sama kyuhyun pa engak..tapi, aku berdoa semoga vic gk suka sama kyuhyun..vic sama nickhun aja deh..kyuhyun cuma buat seohyun..hehehe..

kyuhyun itu suka sama seohyun chingu..cuman kn suka itu bukan berarti harus bilang”mau gk jadi pacar aku”hehehe..

ya chingu, doain aja ya semoga aku dapet ilham ngelanjutin i hate u n love on holiday

hehe

Tenang chingu, walopun jauh panggang daripada api, hatiku cuma buat seokyu. Ga ada tuh di kamusku any-seo apa seo-whatever/kyu-whatever selain kyuseo dan seokyu.
Ini unyuuuuu banget… Demen deh liatnya yang benci2 cinta gitu. Haha helinya bikin wow gitu. Kaya pelm2 intel. Romantis.

wah chingu kita sama…hehehe..
sumpah SeoKyu bikin aku gila nih..hehehe..

kn ceritanya biar keren aja pakai heli..hehe

Omo keren sama so sweet banget \(´▽`)/
Chingu, kalau bisa buat 1shoot seokyu lagi ya^^
Sama ff Love on Holiday dan I hate u and I love lanjutannya kapan? Penasaran banget nih hehe🙂

tungguin aja ya chingu kelanjutan ff love on holiday n i hate u n love na..serta 1 shoot nya..hehehe

huhuhu
so sweet bgtttttttttttt,,,

DAEBAK chingu…

bikin oneshoot lg dunk !!!!

oya ff yg maren dilanjut lg ya

SEOKYU JJANG !!!!!!!

iya chingu tungguin aja ya kelanjutannya ff nya n oneshoot nya..hehehe

Hanya satu kata untuk komen ff ini.
“KEREN”

kyaaaa~
kereeen..
suka ff’a.. >o<
jadi mkin cinta ama SEOKYU!!
wktu baca nie ff jdi heboh sendiri.. so sweet bgt dah mreka..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: