laurararas

Love on Holiday part 2

Posted on: Mei 23, 2011

tadinya mau bikin ff ini menarik karena tebatas dengan waktu jadi deh ff ini..walaupun kurang bagus semoga kalian suka ya..^^

#################################################

cast:

cho kyuhyun

seo joo hyun

snsd

super junior

f(x)

shinee

#############################################

“Oppa,liat kapal itu” tunjuk sulli kepada heechul yang berada disebelahnya.

Ternyata bukan heechul saja yang melihat kapal tersebut ternyata semua anggota super junior,snsd,shinee dan f (x) pun melihat kapal yang ditunjuk oleh sulli saat mereka semua baru saja sampai dipelabuhan.

“Mwo!!”Teriak mereka semua berbarengan.

“Tidak aku sangka. Ternyata soo man ahjussi sangat baik kepada kita semua.” Ucap eunhyuk

“Kajja..aku tidak sabar ingin melihat isi dalam kapal mewah tersebut”ajak lee teuk yang merupakan leader dari super junior dan juga orang yang paling dewasa di antara mereka semua.

Akhirnya, merekapun mengikuti lee teuk yang sudah jalan diluan menuju kapal tersebut.

Saat seohyun berjalan bersama dengan yoona dan soo young. Dia melihat stan yang terlihat menjual keroro anime kesayangannya tersebut.

” Eonni”ucap seohyun kepada yoona dan soo young dan menghentikan jalannya.”Lihat, ada yang jual keroro disini” ujar seohyun begitu senang melihat boneka keroro yang cukup besar.

Yoona dan soo young hanya tersenyum dengan sifat magnaenya tersebut yang mengilai tokoh kartun bergambar kodok tersebut.

“Kaj..” Kata-kata soo young tergantung saat melihat magnaenya sudah berlari menghampiri stan tersebut.”Seohyun!!!”Teriak soo young dengan kesal.

Seohyun, tidak menghiraukan panggilan soo young. Dia terus berlari menghampiri stan tersebut.

Yoona hanya tersenyum melihat tingkah seohyun yang seperti anak kecil tersebut.”sudahlah, eonni.ayo kita samperin seohyun sebelum kapal tersebut berlayar”ajak yoona kepada soo young.

Yoona serta soo young menghampiri seohyun yang sedang memilih-milih keroro yang belum ia miliki.dan membeli hasil pilihannya tersebut.

” Terima kasih, ahjumma” ucap seohyun kepada ahjumma yang memiliki stan tersebut.

“Apa yang kau beli, hyuni?”Tanya yoona saat mereka bertiga berjalan menjauhi stan tersebut.

Dengan senangnya seohyun memperlihatkan barang-barang yang dia beli kepada yoona dan soo young. ” Aku beli korek bentuk keroro, lampu kecil bentuk keroro dan..”

“Membeli beberapa barang dengan bentuk keroro” ujar soo yoiung yang memotong kalimat seohyun.

“Kok eonni tahu sih padahalkan aku belum bilang sama sekali.”Kata seohyun dengan senyum.

“Bagaimana tidak tahu. Cuma kartun tersebut yang menjadi koleksimu”ucap soo young dan yoona dalam hati mereka masing-masing.

Saat mereka bertiga sampai didepan kapal pesiar tersebut dilihatlah suatu aura kekecewaan dari ekspresi semua anggota super junior, snsd, shinee dan f(x).

“Ada apa, eonni”tanya mereka bertiga berbarengan kepada taeyeon yang merupakan leader mereka di snsd.

Taeyeon menghembuskan nafasnya dengan sangat kesal dan kecewa.” Kita tidak menggunakan kapal mewah ini” ucap taeyeon dengan lesu.

“Mwo!terus kita naik kapal apa, eonni”tanya yoona.

“Anio, kapal kita belum datang”jawab taeyeon lesu.

” Bagaimana eonnie tahu kapal kita belum datang?” Tanya soo young yang juga merasa kecewa dengan impiannya untuk menaiki kapal mewah tersebut.

“Lee teuk oppa, tadi menelpon soo man ahjussi dan bilang kalo kapal yang akan kita pergunakan untuk berlibur bukan kapal tersebut tapi kapal yang lain. Yang masih dalam perjalanan ke pelabuhan”jelas taeyeon.

Soo young dan yoona ikut-ikutan lemas seperti anggota yang lain. Tapi, tidak untuk seohyun yang begitu bahagia karena sudah mendapatkan koleksi baru keroronya.

“cih apa yang dia lakukan!para eonninya yang kecewa dia malah tersenyum bahagia seperti itu!!!”Gumam kyuhyuh yang melihat seohyun dengan senyum yang menghiasi wajahnya saat semua wajah yang berada disekitarnya terlihat kecewa dan sedih.

Plok

Sungmin memukul pundak kyuhyun dengan pelan. ” Kau bicara apa tadi,hyunie?”Tanya sungmin yang mendengarkan ocehan kyuhyun yang berada disampingnya.”Kenapa kau melihat seohyun dengan tampang kesal seperti itu?”Lanjut sungmin saat melihat kyuhyun menatap seohyun dengan kesal.

“Aku benar-benar kesal dengan kelakuannya saat ini! Liat saja sendiri, hyung. Dia senyum-senyum dengan bahagianya saat para eonninya sedang sedih seperti itu”jelas kyuhyun dengan sangat kesal kepada sungmin.

Sungmin hanya tersenyum menanggapi perkataan kyuhyun. “Hati-hati loh, hyunie. Sekarang kau bilang kesal kepadanya..sapa tahu beberapa detik kemudian kau bisa suka dengannya”ucap sungmin dengan senyum jahil kearah kyuhyun.

Kyuhyun menatap tajam kearah sungmin.”Aku tidak akan pernah suka kepada yeoja tersebu!!dan jangan pernah mengucapkan kata-kata seperti itu kepadaku!karena, sebentar lagi aku akan berpacaran dengan I’m yoona.”Ucap kyuhyun dengan PDnya kepada sungmin.

“Hahahahaha!!!jangan mimpin hyunie. Sampai kiamatpun kau tidak akan jadian dengan yoona..hahaha”ucap sungmin sambil tertawa dengan besarnya.

Kyuhyun melihat sungmin dengan tatapan membunuh saat hyung kesayangannya tersebut mengejek impiannya.”Maksud hyung apa?”Tanya kyuhyun.

Sungmin menghentika tawanya tersebut saat melihat tatapan dongsaeng kesayangannya tersebut.” Apa kau tidak mengetahuinya..kalo beberapa hari yang lalu yoona dan ki bum telah menjadi pasangan kembali.”Jelas sungmin

“bukannya ki bum hyung sudah jarang ke dorm ataupun ke kantor SM??bagaimana mereka berdua bisa bertemu?”Tanya kyuhyun dengan sedih.

“Ki bum memang tidak pernah ke dorm ataupun kekantor SM..tapi, mereka berdua masih bisa komunikasi satu sama lainnya.sebaiknya, kau bersama dengan seohyun aja. Bukankah yoona dan seohyun agak mirip ya?”Tanya sungmin dengan jahil.

Kyuhyun mulai kesal dengan pertanyaan aneh sungmin dan mulai beranjak dari duduknya.” Seandainya!dunia ini sudah tidak ada wanita lagi dan hanya tersisa DIA seorang! Aku tidak akan sudi untuk bersamanya!”Ucap kyuhyun dengan emosi dan pergi meninggalkan sungmin yang tersenyum jahil.

Seohyun sedang memandang tanpa bosannya kepada keroro yang dibelinya tadi. Tanpa sadar ada seorang namja yang berjalan kearahnya. ” Dari tadi aku melihatmu tersenyum..ada apa sebenarnya?”Tanya namja tersebut yang membuat seohyun kaget dan mendongakkan kepalanya.

“Minho”ucap seohyun pelan saat tahu bahwa orang tersebut adalah minho.”Aku membeli beberapa barang dengan bentuk keroro”lanjut seohyun sambil memperlihatkan keroro kepada minho.

Minho hanya tersenyum dengan sikap seohyun yang begitu tergila-gila dengan keroro.”Kalo begitu aku kembali ke shinee. Kau lanjutkan dengan melihat barang-barangmu itu”ucap minho sambil menunjukan kantong yang berada ditangan seohyun dan mengelus rambut seohyun dengan lembutnya.
***
Sekitar 15 menit kemudian kapal yang akan mereka gunakan sampai di depan kapal pesiar mewah tersebut. Mereka semu kaget dan shock saat melihat kapal yang akan mereka gunakan jauh lebih kecil dari kapal pesiar yang mereka bayangkan.

“Oppa!!!tidak mungkin kapal yang kita naikin..”Tanya jessica yang kaget melihat kapal yang super duper bobrok na..

“Hehehe..se..perti..nya..iya..”Jawab lee teuk dengan terbata-bata dan tertawa dipaksakan..

“Aku tidak mau!!!kalo naik kapal ini”heboh heechul dengan sok imutnya

“Ya!berhentilah seperti itu hyung!!kau sangat menjijikan”celetuk yesung tanpa ekspresi dan berhasil mendapatkan jitakan di kepalanya dari heechul.

Plak

Yesung hanya meringis kesakitan dan mengelus kepalanya.

“Sudahlah, oppa. Sooman songsaenim telah memberikan liburan kenapa kita tidak menerimanya.”Ucap taeyeon kepada lee teuk

“Tapi taeyeon. Apa yang bisa kita lakukan dengan kapal tersebut”protes sunny.

“Kita bisa melakukan apa-apa dengan kapal tersebut sunny. Kita bisa mancing dan apa saja..”Ucap lee teuk.

“Ya sudah ayo kita ke kapal itu aja” ajak victoria kepada semuanya

Semuanya mengikuti kata victoria dan berjalan menuju kapal tersebut. Saat mereka akan naik kekapal. Seseorang seperti anak buah kapal keluar dari kapal.

” Perkenalkan nama saya ahn juan saya yang akan menemani kalian semua untuk menikmati liburan 3hari 2 malam kalian di tengah laut”ucap anak buah kapal tersebut yang bernama ahn juan.

” Apa kita bisa berlayar dengan..”Kata-kata yoona tergantung saat melihat kapal yang hancur tersebut di semua bodynya.” Maaf.. Kapal seperti ini?”Lanjut yoona.

Juan tersenyum manis kepada yoona.”Tenang saja, agaeshi. Luarnya memang seperti ini tap dalamnya tidak kalah mewah dengan kapal pesiar tersebut”ucap juan sambil menunjuk kapal yang super duper mewah di belakang kapalnya.

“MASA!!!!”Koor semua anak SM family sanksi

“Kalian tidak percaya. Mari saya buktikan”ucap juan yakin.

Mereka jadi penasaran melihat kondisi dalam kapal tersebut yang kata juan lebih bagus dari kapal mewah yang mereka bayangkan di belakang. Akhirnya, mereka masuk kedalam kapal tersebut dan betapa kagetnya mereka bahwa yang dibicarakan juan memang benar. Bahwa dalam kapal tersebut tak kalah mewahnya dengan kapal pesiar.

“Bagaimana? Kalian semua tidak kecewa bukan dengan kapal ini?”Tanya juan dengan senyum yang merekah.

Mereka tidak menanggapi perkataan juan. Karena asik melihat setiap sudut dari kapal yang mereka naiki.

“Juan, Bagaimana kalo kita berangkat sekarang?”Tanya lee teuk kepada juan yang sedang berdiri melihati mereka semua.

“Oke..kalian istirahatlah dikamar masing-masing.. Setiap pintu kamar sudah saya tempelkan nama kalian..satu kamar 2 orang. Dan khusus buat key, minho dan taemin kalian 1 kamar bertiga.”Sebelum kalian melihat nama kalian semua di pintu kamar. Saya akan menyebutkan nama-nama pasangan tidur kalian. Pintu pertama lee tuk dan hee chul, kedua victoria dan taeyeon, ke 3 yesung dan shindong, ke 4 jessica dan sunny, ke 5 sungmin dan eunhyun, ke 6 tiffany dan hyohyeon, ke 7 donghae siwon, ke 8 yuri sooyoung, ke 9 ryeowook kyuhyun, ke 10 yoona seohyun, ke 11 amber luna, ke 12 onew jonghyun, ke 13 sulli krystal, dan ke 14 key, minho dan taemin.” Terang juan panjang lebar kepada anak-anak SM family.

Author end pov

############################################################################

Kyuhyun pov

“Asik sebelah kamar sama yoona. Ki bum hyung, Sebelum janur kuning melengkung yoona milik bersama”ucapku dalam hati dan tersenyum senang.

Aku dan ryeowook hyung berjalan ke kamar kami yang terletak di lantai 1. Sebenarnya kapal ini ada 2 lantai kamar 1 sampai kamar 8 ada di lantai 2 sedangkan sisanya di lantai 1 atau lantai bawah.

Kulihat yoona berada didepan pintu kamarnya dan dengan gadis yang benar-benar sungguh tidak ingin kulihat saat ini.

“Annyeong oppa”sapa yoona dengan senyum manisnya kepadaku.

” Apa yang sedang kamu lakukan, yoong?”Tanyaku

“Ini hyunie gak bisa memasukan kunci kamar kita berdua kelubangnya”jawab yoona sambil memperhatikan seohyun yang sedang mencongkel gagang pintu.

Entah kenapa kulihat ryeowook hyung tertawa saat melihat gadis menyebalkan itu mencongkel gagang pintu.”Hyung, kau kenapa tertawa seperti itu?”Tanyaku penasaran dan bingung dengan tingkah ryeowook hyung.

“Bagaimana..hahaha..aku tidak tertawa kyu..mereka tuh salah kamar..sampai mereka nenek-nenek tuh pintu kagak bisa kebuka..hahahaha”ucap ryeowook hyung yang tertawa. Tidak henti-hentinya.

Yoona dan gadis menyebalkan itu melihat aneh ke ryeowook hyung yang tertawa dengan kerasnya. Aku langsung menghampiri yoona dan bilang apa yang wookie hyung katakan kepadaku.

“Mwo! Jadi kita berdua salah kamar oppa?”Yoona langsung mengecek no kamar dan nama kamar yang tertera di samping pintu. “Hehehehe..mianhae oppa” lanjut yoona sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatel sama sekali.

Kyuhyun end pov

######################################

Author pov

Yoona langsung menarik seohyun dari depan pintu kamar ryeowook dan kyuhyun yang mereka kira kamar mereka. Mereka berdua akhirnya berada didepan pintu kamar mereka sebenarnya. Seohyun langsung membuka kamar tersebut dengan kunci yang berada ditangannya dari tadi.

Seohyun masuk kedalam kamarnya dengan menyeret kopernya. yoona,tersenyum kepada kyuhyun dan ryeowook yang msh tertawa dengan kebodohan dongsaengnya tersebut.

“Manisnya”gumam kyuhyun pelan saat melihat senyum yoona.

“Apanya yang manis?”Tanya ryeowook dengan polosnya kepada kyuhyun.

Kyuhyun tidak mengubris pertanyaan ryeowook dan langsung masuk kedalam kamar mereka berdua.

***
Malam harinya semua anak super junior, snsd, shinee dan f(x). Berkumpul didapur yang terdapat di lantai 2 kapal tersebut.

“Ternyata kapal ini besar juga ya dapurnya”ucap luna saat sedang membakar daging.

“Luna, udah mateng belum dagingnya?!”Teriak onew dari meja makan

“Hay!chiken, kalo mau cepet makan dagingnya!bantuin. masak dong!”Omel victoria kepada onew.

“Ya! Noona! Mana ada seorang namja masak..adanya juga yeoja yang masakk!”Ucap onew dengan senyum jahil kepada victoria.

Seohyun hanya tersenyum saat mendengar pertengkaran kecil antara victoria dan onew. Seohyun mengambil sebuah mangkok yang berisikan kecap dengan irisan cabe dan bawang. Kemudian, seohyun berjalan bersama mangkok tersebut tanpa sepengetahuan seohyun kaki onew berada didepannya.

BUKK

Seohyun tersandung dengan kaki onew. Begitupun dengan mangkok yang dibawanya yang entah melayang kemana. Seohyun mencari-cari mangkok yang hilang dari tangannya saat dia melihat ternyata mangkok tersebut sudah mendarat di punggung seseorang yang sedang duduk disamping onew.

“Mwo!kyuhyun oppa!!!”Teriak seohyun saat sadar bahwa mangkok yang dibawanya tdi sudah menadart dengan sukses dengan seluruh isinya ke punggung kyuhyun. Seohyun langsung berdiri dan berlari kearah kyuhyun yang terlihat sudah merah padam karena marah. Seohyun langsung mengambil mangkok yang berada dipunggung kyuhyun dan membersihkan kecap dan irisan cabe dan bawang dengan menggunakan tangannya.”Mianhae, oppa..jongmal mianhae..aku..benar..benara gk sengaja..”Ucap seohyun terbata-bata karena ketakutan melihat kyuhyun yang sudah emosi.

Kyuhyun bangun dari duduknya dengan kasar. Dia menatap seohyun dengan tatapan yang benar-benar mematikan.”Cih!!!maaf kau bilang!!!kalo kau minta maaf apa semua ini akan selesai?!!”Tanya kyuhyun dengan dengan emosi yang sudah memuncak kepada seohyun.

Seohyun, hanya bisa menganggukan kepalanya tanda bahwa dia memang mengharapkan seperti itu.

Kyuhyun hanya menatap seohyun yang berdiri didepannya dengan marah. ” Kenapa!!kau selalu membuat ku sial!!!kau memang wanita sial!!!”Bentak kyuhyun tanpa perasaan.

Seohyun kaget saat kyuhyun menyebut dirinya “wanita sial” tanpa terrasa air mata seohyun mengalir dikedua pipi chubbynya.”Jeongmal mianhae oppa..hiks..hiks..aku minta maaf kepada oppa bukan untuk menyelesaikan masalah ini..hiks..hiks..tapi, karena aku memang salah oppa..hiks..hiks..kalo oppa tidak mau menerima maaf ku..hiks..hiks..bukan suatu masalah..tapi…hiks..hiks..AKU BUKAN WANITA SIAL, OPPA!!!”Bentak seohyun dan langsung lari meninggalkan ruangan makan dan seluruh anak-anak SM yang berada diruangan tersebut

mereka semua terlihat kesal dengan ucapan kyuhyun yang benar-benar tanpa perasaan. Yoona yang sudah terlihat kesal langsung menghampiri kyuhyun di meja makan..

PLAKK!!!

Yoona, menampar pipi kanan kyuhyun dengan sangat keras. ” Hyunie, sudah minta maaf kepadamu oppa!!!tidak semestinya kau membentak dia seperti itu!!!”Bentak yoona dengan emosi kepada kyuhyun dan langsung pergi mengejar seohyun.

Semua anggota snsd juga menghampiri kyuhyun dan tersenyum sinis kepada kyuhyun. ” Sekali lagi kau membentaknya seperti itu!!!kau berurusan dengan kami!!!CHO KYUHYUN!!”Bentak sooyoung dan diiyakan oleh semua anggota snsd. Merek pun langsung mengejar seohyun dan yoona.

Saat taeyeon yang berjalan paling belakang. Dia melihat wajah kyuhyun dengan sangat muak. ” aku tahu, oppa. Setiap kita bertemu kau selalu duduk disamping seobaby. Dan aku selalu melihat wajahmu yang menandakan ketidak sukaanmu kepada seobaby. Tapi, dia bukan WANITA SIAL seperti ucapanmu tadi,oppa. Ingat itu!”Ucap taeyeon dengan kesal dan meninggalkan ruang makan.

Onew yang merasa tidak enak atas ulahnya. Karena, kakinya yang menghalangi jalan seohyun sehingga seohyun terselengkat dan menumpahkan kecap tersebut diatas punggung kyuhyun tanpa sengaja. “Hyung, aku minta maaf. Ini semua bulkan kesalahn seohyun. Tapi, kesalahanku.”Ucap onew.

***

Seohyun, mengunci dirinya disuatu ruangan yang terdapat diruang mesin. Dia benar-benar ingin sendiri saat ini tidak ingin diganggu oleh siapapun. Tanpa kecuali para eonninya di snsd.

sudah 1o menit seohyun menangis tanpa terasa diapun mengantuk dan tertidur dengan pulasnya.

“Hyunie!!”Teriak yoona dan soo young yang mencari seohyun diruangan mesin.

” Sepertinya disini tidak ada tanda-tanda kehidupan seohyun, yoong”kata soo young yang mulai putus asa.

“Terus..hiks..dimana hyunie..eonnie?..hiks”tanya yoona yang sudah mulai kalut karena kehilangan seohyun dongsengnya.

Soo young langsung memeluk yoona dan mengelus punggung yoona dengan lembut untuk menenangkannya. ” Sekarang kita balik saja ke atas. Siapa tahu seohyun sudah kembali.”Ucap soo young dengan lembut. Yonna pun mengiyakannya dan meninggalkan ruangan mesin tersebut.

Seohyun terbangun dari tidurnya saat menyadari bawa tubuhnya sudah basah oleh genangan air yang telah membanjir se telapak kaki. ” Dari mana asal air ini?sepertinya saat aku tertidur ruangan ini masih bersih tidak ada air sedikitpun?”Tanya seohyun kepada dirinya sendiri.

Seohyun langsung mencari dari mana sumber air itu berasal. Seohyun meraba-raba lantai dan didinding kapal yang sudah tergenang air dengan tangannya. Saat di meraba di sekitar dinding kapal dia menemukan bolongan yang sebesar ujung ibu jari. ” Kenapa ada bolongan disini?”Tanya seohyun dengan bingung kepada dirinya sendiri. seohyun langsung membuka cardigan yang dia kenakan dan menutup lobang tersebut dengan cardigannya. ” Ini bisa menaha walaupun lobang tersebut akan membesar karena tekanan air laut.”

Seohyun langsung berlari ke atas dan ingin memberitahukan kepda lee teuk dan juan yang berada diruangan kendali dilantai 2.

BRAKk

Dengan kasar seohyun membuka pintu tersebut.”Oppa!!hosh..hosh”panggil seohyun dengan nafas tersenggal-senggal.

Lee teuk dan juan langsung melihat seohyun yang berlumuran kerengat dan dengan dress yang sudah basah diujungnya. “Ada apa, seohyun? Tanya lee teuk.

Seohyun, mengatur nafasnya. “Oppa, ruang mesin..banjir..”Kata seohyun dan berhasil membuat lee teuk dan juan terkaget-kaget.

“Bagaimana bisa?!”Tanya lee teuk dengan shock.

Seohyun, menggelengkan kepalanya dengan pelan bahwa dia tidak mengetahuinya.”Aku tidak tahu oppa. Yang jelas saat aku terbangun aku sudah dikelilingi air..tapi, aku sudah menahannya dengan cardiganku. Walaupun kita menahannya dengan apapun kurasa tekanan air dari luar tidak akan berpengaruh dan lobang tersebut akan semakan besar.”Terang seohyun dengan panik.

” Bagaimana kalo kita melihatnya?”Ajak juan kepada lee teuk dan seohyun. Lee teukpun mengiyakannya. Mereka bertiga berlari kelantai bawah ruang mesin dengan terburu-buru.

Mereka bertiga sampai diruangan mesin dan betapa kagetnya mereke saat melihat ruangan mesin tersebut sudah tergenang air seatas mata kaki.

“Juan, kenapa bisa seperti ini?”Tanya lee teuk

Juan hanya terdiam dia sendiri juga bingung. Kenapa kapalnya tersebut bisa bocor seperti ini.”Aku tidak tahu”jawab juan.”Yang jelas kapal ini akan tenggalam” lanjutnya.

“Mwo!!”Kaget seohyun dan lee teuk.

“Jadi, kita semua bagaiman?”Tanya seohyun dengan panik.

“Kalian harus bisa mengosongkan kapal ini”kata juan.

“Apa ada perahu karet agar kita semua bisa menggunakannya?”Tanya lee teuk

Juan, hanya terdiam. “Sepertinya tidak..” Ucap juan seraya mengingat-ingat.”Tapi, kurasa untuk pelampung kapal ini tersedia.”Sambungnya.

“Seohyun, tolong kasih tau kepada eonniemu untuk merapikan semua barang bawaan kalian. Juga beritahukan kepada anggota f(x). Kita akan berkumpul diruang berkumpul”kata lee teuk.

Seohyun langsung berlari menuju kamar para eonnie-eonninya dan semua anggota f(x) untuk membawa barang mereka ke ruangan kumpul.

Begitu juga dengan lee teuk yang berlari menuju ruang makan tempat para dongsaengnya berkumpul. Dan memberitahukan untuk membawa barang-barang mereka.

Sedangkan ahn juan, mencari pelampung untuk mereka semua. ” Sial, kenapa cuma ada 15 pelampung”rutuk ahn juan kesal.

Ahn juan langsung membawa pelampung tersebut dengan barang bawanya ke ruangan berkumpul.

***

“Kapal ini mau tenggelam”ucap lee teuk dengan hati-hati takut semua dongsaengnya panik mendengar kabar ini.

“Mwo!!”Kaget semuanya.

Lee teuk menarik nafas dalam-dalam.”Aku akan memasangkan kalian semua. Akutaeyeon, onew victoria, jessica donghae, tiffany ryeowook, yuri siwon, hyohyeon eunhyuk. Soo young yesung, yoona key, sulli heechul, sunny sungmin, amber taemin, luna jong hyun, krystal minho dan terakhir kyuhyun seohyun, shindong kau bersama juan.”Jelas lee teuk.” Karena kita hanya memiliki 15 pelapung jadi yang menggunakan pelampung hanya wanita saja”lanjut lee teuk.

” Kenapa, aku harus dipasangan dengan dia”ucap kyuhyun dalam hati dengan kesal.

“Kyu oppa?bsa-bisa ak dibentak lagi”kata seohyun dalam hatinya.

“Oppa!!” Teriak krystal.

Semua langsung menengok kearah krystal yang berdiri didepan pintu ruang kumpul.

“Ada apa?”Tanya jessica yang panik saat ade kesayangannya tersebut berteriak.

“Eonnie, ada air”jawab krystal sambil menunjuk air yang mengalir menuju mereka semua.

Meraka pun terlihat panilk saat air tersebut mengalir dengan derasnya.

“Tidak ada waktu lagi..kita harus benar-benar menyebrang..shindong dan juan..serta yesung soo young..eunhyuk hyohyeon..si won yuri..kalian periksa apa yang bisa dibawa dari kapal ini..aku akan menelpon soo man ahjussi bahwa kapal kita tenggelam..”Suruh lee teuk kepada dongsaeng.

“Oppa!”Teriak soo young kepada lee teuk.

“Ada apa soo?”Tanya lee teuk.

” Aku tidak bisa berenang..oppa..jadi aku tidak mau yang terakhir keluar dari kapal ini..”Kata soo young yang malu kalo kekurangannya yang tidak bisa berenang di ketahui oleh semua anak SM.

” Baiklah, kau kyuhyun dan seohyun..kalian tolong periksa bagian dapur bersama yuri dan siwon..ada kah makanan yang bisa kita bawa..”Ucap lee teuk sambil menunjuk kyuhyun dan seohyun.

“Tap..”Ucap kyuhyun terpotong.

“Tidak ada tapi-tapian!!!”Omel lee teuk. Saat mereka akan berjalan meninggalkan ruangan tersebut tiba-tiba air laut semakin tinggi memasuki kapal tersebut.”Kalian cepat kerjakan yang aku suruh!!dan kalian semua sisanya cepatlah meninggalkan kapal ini kita akan bertemu di pulau yang berada dibarat.”Ucap lee teuk tegas dan panik.

Kyuhyun, siwon, yuri dan seohyun langsung berlari kearah gudang persedian makanan yang berada di lantai 1.

“Oppa liat”seru seohyun dan yuri.

Ternyata air laut sudah merendam seluruh lantai satu. ” Mwo!bagaimana kita mengambil makanan yang ada digudang?”Ucap siwon panik.

Semuanya pun berpikir apa yang akan mereka lakukan untuk ke gudang persedian makanan. “Bagaimana, kalo kita berenang?”Usul yuri.

Siwon, kyuhyun dan seohyun.mempertimbangkan usul yuri.”Ide bagus” seru mereka bertiga.

Mereka berempat langsung bersiap-siap menarik nafas. ” Bagaimana dengan barang-barang ini?”Tanya seohyun saat melihat kopernya dan koper yuri.

“Bagaimana kalo kita ikat saja?”Ucap si won dan berlari kearah kamarnya mengambil sebuah tali dan kantong plastik.

“Buat apa kantong plastik itu oppa?”Tanya yuri.

“Buat memasukan makanan yang kita dapati..sudah cepatlah kita jangan buang-buang waktu..ambil ini seohyun..kau masukan semua makanan yang kita perlukan”kata siwon langsung memberikan plastik berwarna hitam kepada seohyun.

Mereka langsung mengerjakan tugas mereka dan menyelam kelantai 1 yang sudah tenggelam.siwon dan yuri mengambil beberapa makanan kaleng dan makanan yang masih terbungkus rapih di salah satu lemari kayu dan minuman yang masih disegel. Begitu juga, dengan kyuhyun dan seohyun mengambil barang yang sama seperti siwon dan yuri. Mereka langsung berenang kembali ke lantai 2. Betapa kagetnya mereka saat tahu bahwa lantai 2 sudah direndami air sepinggang mereka.

” Cepat kalian ambil barang kalian”suruh siwon kepada yuri dan seohyun yang meletakan koper mereka di dekat pintu kamar siwon dan donghae. Begitu juga dengan siwon dan kyuhyun yang mengambil travel bag mereka.” Dimana pelampunhg kalian berdua?”Tanya siwon kembali.

Yuri dan seohyun mengingat-ingat dimana mereka meletakan pelampung mereka.”Di ruang berkumpul.”Ucap seohyun.

“Tunggu disini..biar aku mengambilnya.”Kata siwon dan langsung berjalan dengan melewati air yang sudah merendamnya.

Siwon kembali dengan membawa 2 buah pelampung untuk seohyun dan yuri. “Cepat kalian pakai!kapal ini akan tenggelam sebentar lagi”suruh siwon. Yuri dan seohyun langsung mengkancing pelampung mereka berdua.

Siwon, kyuhyun, yuri dan seohyun langsung keluar dari kapal tersebut. Mereka pun loncat dari kapal tersebut.

BYURRR!!!

Mereka pun langsung berenang menjauhi kapal tersebut. Tanpa mereka sadari kapal tersebut sudah tenggelam dan berhasil menyeret mereka berempat kedalam laut. Mereka berempat berusaha berenang agar tidak tertarik lebih dalam oleh kapal tersebut..

Byur..

hosh..hosh..hosh..

Yuri keluar dari dalam air. Dia melihat sekelilingnya mencari seohyun, siwon dan kyuhyun.

“Seohyun!!!siwon oppa!!!kyuhyun oppa!!”Teriaknya dengam nafas yang masih tersisa.

“Yuri!”Teriak seseorang dari belakang yuri. Yuri langsung membalikan badannya saat ternyata yang memanggilnya adalah siwon.

“Si won oppa!”Terial yuri.. Siwon langsung berenang kearah yuri.

“Dimana seohyun dan kyuhyun oppa?”Tanya yuri saat sama sekali tidak melihat seohyun dan kyuhyun.

Si won juga sadar bahwa di sama sekali belum melihat kyuhyun dan seohyun.” Kau tunggulah disini aku akan mencari mereka berdua”ujar siwon. Si won langsung menghilang didepan yuri dengan berenang kedalam air laut kembali.

Sekitar beberapa menit kemudian siwon keluar dari air dengan wajak yang kecewa.

“Apa oppa menemukan seohyun?”Tanya yuri dengan panik

Si won hanya terdiam. Dia tidak bisa mengatakan bahwa dia sama sekali tidak bisa menemukan seohyun dan kyuhyun.”Mianhae, yuri..aku tidak menemukan seohyun”ucap si won dengan sedih.

“TIDAK!!!SEOHYUN!!!hiks..hiks”teriak yuri dengan kerasnya sambil terisak-isak.

****TBC****

NB: bisa ajarin aku gk?kalo mau mengunakan pic tapi pic itu gak ilang-ilang di ff kita?cos setiap aku gunakan pic di ff ilang mll..makasih ya yang mau kasih tau..^^

41 Tanggapan to "Love on Holiday part 2"

Huuuaah kereen
aq sukaa
bagus thor crita’aa
smakin mnarik aja nih….
Ayolah kyu bka hati’mu utk seo

lanjutt’kan…
Scpt’a ya thor…
Ga sbr nunggu lnjta’a ~o~

makasih chingu..
ya aku gk bisa janji secepatnya ya..cos aku udah mau dekat dengan UAS dan sidang buat kelulusan..hehehehe

tapi, klo ada waktu kosong aku usahain ya..^^

gpp deh chingu,, tp usahin ya…
plissss #narik2 bju author….

smngat chingut buat UAS smoga sukses
amin🙂

aku usahain chingu..ni aku lg tls part selanjutnya..hehehe..

makasih ya chingu

waduh SeoKyu kemana tuh?

kyu jahat amat ya, keren author. ditunggu lanjutannya🙂

tunggu part selanjutnya ya cingu..

makasih chingu..^^

Ngakak ih..saraaap ^^
seo o’on
kyu kyu…aku berharap kamu kualat, sayang. Besok2 kamu menikah sama seo ya…😎

amin seokyu nikah mah..hehehe..

wah seokyu nyasar kmna tuh jgan” mereka terdampar ke pulau yg slah lagii ..

lanjut unnie ..
oiia smagat buat UAS.a .🙂

iya chingu aku lanjut ntar
tunggu aja ya seokyu terdampardiman..hehe

makasih chingu semangatnya..hehe

Huahhh, akhirnya keluar juga *jingkrak”* lama bgt nih eonni keluarnya..
Part selanjutnya dipublish lebih cepet ya eon🙂

iya chingu, soalnya akunya stuck lanjutin ff ini..n baru terinspirasi aja..hehe

insya allah ya chingu..tapi, aku bakalan lanjutin kok..hehehe

Sebel,,,kyu jahat banget sama seo…tapi g apa2 yang penting akhirnya kyu suka sama seo,,,

Nanti seo sama kyu ceritanya terdampar di pulau gitu yah???wah…g sabar nunggu selanjutnya Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

aku juga gk suka kyuhyun na galak sama seohyun..ya, mudah-mudahan aja akhirnya mereka bersama..heheh..

gk tau terdampar di pulau atau diman.. tunggu aja part selanjutnya ya chingu..hehe

ceritanya serubanget

aku udah gak sabar nunggu cerita selanjut nya

makasih chingu ^^

tunggu in part selanjutnya ya.. ^^

.0nnie lnjtin ya..
Q akn setia menunggu..
Hehehehehe..

iya, chingu aku lanjutin kok..heheh..

makasih ya chingu ini juga dalam proses pembuatan part selanjutnya..hehe

wah SeoKyu kmana?????
mrka selamatkn???
duch Kyu oppa km qo nangisin Seo c,,huh
chingu,,cepet lanjutannya ych ditunggu trz partnya yg panjang ych…ak benran sk Couple nech…

seokyu kemana ya?tungguin part selanjutnya ya chingu..^^..

aku dalam proses pembuatan part selanjutnya chingu..doain ya semoga selesai minggu ini..hehehe..

aku juga gila banget sama couple satu ini..hehee

kik…!! jdi keinget titanic..kapalny tenggelam.
omo…Kyu ama Seo kmana nie…smoga slamat and trdampar deh dipulau terdekat…!!
ampun dah Kyupa…ngeselin amat sie..!! kan kasihan Seo jdi nangis.
btw masukin pic ke ff kan chingu..?? cba edit post pilih dimana qta mw naruh pic nya…trus insert media add a imange udah itu pilih sourceny dari mana..pilih gambar..and then..klik kotak yg tulisannya post this url to the ff atw apa..aq lupa tulisan persisnya..then ok..!! smoga mmbantu^^

iya, chingu pas mau bikin ff ini kepikiran film titanic..tapi, gk mau bikin matiin seokyu na..cos kn peran utamnya mereka berdua..hehehe..

makasih chingu atas informasinya..kadang-kadang suka sebel picnya ilang mll..hehee

wah lucu kayak di film titanic yang tenggelemnya..
kyu jahat bgt sama seo.. tadinya mau liburan seru2an malah menderita? lho kyu sama seo kemana?
lanjut yah chingu.. aku tunggu

lho kok bisa ilang? biasanya gak pernah ilang2 kok chingu fotonya ttep ada🙂

iya chingu, aku nya kepikiran sama film titanic..hehehe..film yg di tontong berapa kalipun tetap mengurai air mata..hehe..* lebay mode on..hehe

sip chingu ini dalam proses pembuatan kok..hehe..doakan ya semoga bisa di post minggu ini..hehe

gk tau chingu,. pasti pic yang selalu aku pakai di ff ilang melulu aku juga bingung sendiri..hehehe

wah seokyu kemana tuh?? Kasian mereka
Kyuppa ga blh judes gitu dong sama seo unnie
Nanti jatuh cinta lho,haha
Lanjutkan ya eonni,aku selalu menunggu😀
Sukses utk uas nya

seo kyu kemananya.. ntar liat aja ya chingu di part selanjutnya..hehehe..

iya, chingu ini aku dalam proses pembuatan part selanjutnya..hehe

makasih ya chingu..

Seru….lanjut”

Jadi keinget Titanic… tapi d’sini Kyu.a gak meninggalkan???
Jangan” Seokyu terdampar berdua d’suatu pulau tak berpenghuni…Makin penasaran

Lanjut….jangan lama-lama yah..

iya, chingu tapi kyu na gk mati kok..cos, aku gk suka seokyu dipisahkan ajal..hehehe..

sip, chingu.. part selanjutnya dalam proses kok..doainaja semoga minggu ini bisa di postin..hehe

huaaaaaaaaaaaaaa keren,keren,,DAEBAK chingu,,,!!!!
kasianx heh anak2 SM lagi liburan kapalnya malah tenggelam,,

oya dimana tu seokyu ko ngilang ???

lanjuttttttttttttt!!!!!!!!!!

dimana seokyu ilangnya tunggu part selanjutnya ya chingu..^^

Akhirnya ada lanjutannya, ceritanya seru, lanjut ya chingu^^

tunggu in part selanjutnya ya chingu..
lagi dalamproses..hehe

ceritanya seru banget

aku tunggu part berikut nya ya
jangan lama2

makasih chingu

part selanjutnya dalam proses..

tungguin ya..hehe

Kyu kau kejam sama Seo,,
Ini hanya fokus seoKyu aja yah?? Kirain ada pair lain yg nyelip hehehe xD
Kalo Pikku nya ilang biasanya WP lagi eror eonn,tp kalo aku sih selalu bisa. Coba terus aja eonn!

intinya mah seokyu. tapi, aku bikin beberapa couple SM..hehehe..oh begitu ya chingu..makasih informasinya ya..^^

kyu kok gitu sih.. gapapa deh seo sama kyu ilang, yg penting ilangnya ber2.

ya ampun seokyu ilang ?
tragis bgt ni ff mau lburan mlh tngglam kpalnya .
aku sneng bgt eon kalo ada ff seokyu ,,aku seokyu shipper sh .hehe
aku udah bca part 1 nya td kmennya di sni ajah .
lnjt ea eon .
good luck buat UASnya .

kyaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!
seokyu ilangggg!!!!!!!
kemana perginya mereka?!
authorrr… cepetan update yahhh

chinguuu part selanjutnya dooong xD bagus hehehe asa titanic bikiiin degdegaaaan .____.

chingu
sceptnya donk bkin trsnnya
aq pnsrn nie
seokyu ilg kmna???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: