laurararas

Love on Holiday Part 1

Posted on: Mei 6, 2011


Cast:

Seohyun “snsd”

kuyuhyun “super junior”

snsd

super junior

shinee

f(x)

#########################

***DORM SNSD***
¤¤Seohyun POV¤¤

Sinar matahari pagi benar-benar berhasil membangunkanku dari tidurku..jam brp ya sekarang??ak melihat jam yang terpajang didepan dinding kamarku ternyata baru jam 7:30..lebih baik sekarang aku mandi dan bersiap-siap menonton keroro anime kesayanganku..

Setelah selesai mandi ak menggunakan tanktop pink dan hotpents berwarna putih dan menyisipkan bando kecil berwarna pink diatas kepalaku dan melihat penampilanku saat ini didepan cermin yang berada di samping tempat tidurku kurasa ini tidak terlalu buruk..ah lapar sekali rasanya klo saja tadi malam sehabis pulang dari studio ak ikut onnie-onnie untuk makan dulu pasti gk akan kelaparan seperti saat ini..apa lagi saat ini mungkin hyoheon onnie(kakak) masih tidur gara-gara pulang pagi dari acara makan-makan dengan para onnie tadi mlm..

Aku berjalan menuju dapur yang terletak dibagian belakang..ak langsung membuka kulkas yang berisi berbagai macam sayuran,,buah-buahan,,daging,,ikandan beraneka macam makanan kalengan tapi ak mau masak apa dengan bahan-bahan yg sudah tersedia ini??ahh ak menutup pintu kulkas dengan lemas karena tidak ada satupun bahan makanan yang bisa ak masak..

Ak berjalan ke meja makan yang berada di tengah dapur disana aku dapat melihat roti dan berbagai macam rasa selai yang tergeletak rapi diatas meja makan tersebut..kayak na sarapan pagiku cukup dengan sehelai roti dengan diolesin selai rasa coklat dan susu hangat kurasa itu cukup mengganjal perutku yang sudah berdemo dari tadi..

Setelah menyelesaikan sarapan pagiku. Ak melangakah keruangan TV dan menyalakan dvd anime keroro kesayangan ku..ya walaupun usia ku sekarang 19tahun tapi ak masih menyukai film anime keroro kadang-kadang para onnie-onnie ku buat stress dengan kegilaan ku pada keroro..

” Ya seohyun-ah apa yang km lakukan pagi-pagi gini???”Tanya suara yang berada dibelakangku dan langsung ak memutarkan leherku untuk melihat dari mana suara itu berasal..ternyata suara itu berasal dari taeyeon onnie..taeyeon onnie mengucek-ngucek kedua matanya itu bertanda onnie baru saja bangun dari tidurnya..

“Ak lagi nntn keroro onnie..”Jawab ku kepada taeyeon onnie yang sedang berjalan menuju kulkas uuntuk mengambil air minum..

“Berhentilah menonton kodok itu seohyun-ah” sahut taeyeon onnie yang menuangkan air kedalam gelas

” Tapi onnie nama nya bukan kodok tapi keroro,onnie”jawab ku kepada taeyeon onnie yang tanpa beralih dari keroro..

“Ya!!!seo joo hyun berhentilah tergila-gila pada kodok tersebut..carilah namja(laki-laki)yang bisa ngelupain kamu tentang kodok jelek tersebut..”Kesel taeyeon onnie yang sedang melihat jadwal di I-phone na maklumlah taeyeon onnie leader SNSD..

“Onnie itu keroro bukan kodok jelek..lagian onnie ak gk tertarik dengan namja ak cuma tertarik dengan keroro” jawab ak dengan memperhatikan taeyeon onnie yang sedang duduk dimeja makan sambil melihat I-Phone nya..

“Ya sudahlah seohyunnie terserah apa mau mu saja..sekarang bangunkan para onnie-onnie mu jam 12 nanti kita ada rapat di kantor SM dengan Super junior,,f(x),,shinee. Sekarang jam 9 berarti ada 3jam untuk kita siap-siap”suruh taeyeon onnie yang sudah frutasi dengan ak dengan keroroku

“Ne(iya)..onnie” jawab ku yang langsung berdiri dari sofa putih yang ak dudukin dan berjalan kekamar para onnie-onnie ku..

»»2 jam kemudian««

“Ya!!!sica bangun !!!”Teriak taeyeon onnie dikuping jessica onnie yang tertidur disofa depan tv.

” Hooaammm..taeyeon-ah berhentilah teriak-teriak ntar kamu banyak kerutan di muka kmu”jawab sica onnie yang sambil merenggangkan badannya.

“Jessica jung terserah apa pendapat kamu..”Sahut taeyeon onnie sambil membuka pintu dorm dan diikutin dibelakang na na sunny onnie,,tiffany onnie,,sooyoung onnie dan hyoyeon onnie.

” Ayo sica bangun kita berangkat” ajak yuri onnie sambil menarik sica onnie dari sofa dan berjalan mengikuti taeyeon onnie cs yg berjalan diluan.dan diikuti dengan ak dan yonna onnie berjalan dibelakangnya.

»» Kantor SM ««
Akhir na ak dan para onnie-onnie ku nyampe dikantor SM walaupun telat beberapa menit. Taeyeon onnie langsung terburu-buru membuka pintu ruang rapat dikantor SM dan langsung memberikan hormat dan permintaan maaf ” mianhe(maaf) oppa kita telat soal na ada kemacetan dijalan menuju kantor SM”ucap taeyeon onnie kepada leeteuk oppa yang tak lain merupakan leader dari boyband super junior.

“Hahahahaha,,gwenchana(tidak apa-apa) taeyeon-sshi duduk lah smua..”Ucap teuki oppa(kakak laki2) mempersilakan

Ak duduk disamping yoona onnie dan disamping maknae (paling kecil umurnya) super junior yang tak lain adalah kyuhyun oppa ya walaupun kita sesama maknae tapi ak jarang ngomong sama kyuhyun oppa mungkin karena sifat ak yang pendiam dan malu bersosialisasi dengan para namja termasuk kyuhyun oppa.
Gara-gara sifat ak,ak ngerasa kyuhyun oppa tidak terlalu suka dengan ku .

¤Kyuhyun POV¤
Huh kenapa gadis ini duduk disebelah ku membosankan kenapa bukan yoona-sshi saja yang duduk kenapa gadis yang selalu diam ini bikin BT. Mendingan ak lanjut main game di PSP ku saja lah dri pda dengerin rapat dan duduk disebelah gadis yang membosankan. Tapi kenapa ak sangat membenci dya ya??padahal dia tidak pernah berbuat salah kepada ku..aiissshhh kenapa jadi mikirin dia..

“YA!!!! Maknae berhentilah bermain game perhatikan penjelasan manejer hyung!!”Marah teuki hyung yang menyadarkanku dari lamunanku.

Ak memasukkan PSP ku kedalam tas ku yang berada disebelah kaki meja ku.dan ketika ak akan mendongakan kepalaku ketika selesai memasukan PSP kedalam tas ak melihat gadis tuh tersenyum seakan mengejekku yang terkena omelean dari teuki hyung.

“Mengesalkan!!!!”Gerutu ku yang mungkin terdengar oleh gadis itu.

“Baik lah hari ini saya akan memberitahukan liburan selama 3hri 2 malam di kapal pesiar yang akan disewa oleh kantor SM karena kalian semua para boyband dan girlband yang bernaung dibawah label SM entertaiment telah menambahkan pendapatan bagi kantor SM.” Jelas manejer hyung.

“Kapan hyung acara nya??”Tanya onew leader shinee

“2hari lagi kita berangkat”jawab manejer hyung

“Mianhe oppa,,tpi maknae kami seohyun-ah ada syuting WE GOT MERRIED?”Ucap taeyeon kepada manajer hyung

“Untuk masalah seohyun-sshi dya sudah mendapatkan izin dri MBC tuk acara WGM”ujar manejer hyung kepada taeyeon -sshi.

Huhhh 3 hari 2 malam bakal ketemu dengan gadis pendiam ini sangat Mem-BT kn. Semoga aja gadis disebelah ku ini tidak bikin masalah pada acara liburan ntar..semoga saja..amiin..

»» 2hari kemudian ««

¤Autor pov¤

Anak-anak superjunior,,Snsd,,shinee,,dan F(x)..telah berkumpul diruang tunggu kantor SM entertaiment mereka menunggu bis yang akan mengangkut mereka semua ke pelabuhan dimana kapal pesiar tersebut berada..

“Asik akhir na liburan juga ya oppa..” Kata sulli yang merupakan personil da girlband f(x)

“Wah senengnya bisa berlibur dengan sulli-sshi dan jessica-sshi” sahut haechul yang merupakan personil super junior sambil mencoel-coel jessica yang tertidur disofa ruang tunggu kantor SM.

Uda 30menit mereka semua menunggu akhir na bis yang akan mengangkut mereka semua datang..

“Lama sekali bis ini datang bikin BT”gerutu key sambil mengangkat barang bawaannya..

“Sabarlah hyung”sahut taemin yang berada dibelakangnya.

“Hay seohyun”sapa minho yang kepada seohyun yang ak memasukan barang2nya kedalam bargasi bis..

“Hay minho-shi”sahut seohyun membalas sapaan minho sambil tersenyum

“Bagaimana syuting WGM??dan kabar suami palsumu young hwa hyung??”
Tanya minho yang baru selesai memasukan barang-barang bawaannya kedalam bargasi bis.

“Syuting WGM sangat menyenangkan apa lagi sekarang ak tidak terlalu cangggung lagi dengan young oppa..dan keadaan young oppa sangat baik-baik saja” jawab seohyun yang sambil berjalan menaiki bis disusul dengan minho dibelakangnya..

“Bagus lah ada kemajuan untuk sifatmu yang terlalu dingin terhadap cwo”sahut minho yang berdiri dibelakang seohyun

“Ya ada perubahan dengan sifatku ini”jawab seohyun tersenyum sambil duduk di samping yoona yang sedang membuka-buka majalah yang dibacanya.

Minhopun berjalan mencari tempat duduk yang kosong didalam bis dan akhirnya minho dapat tempat duduk disamping kyuhyun yang sedang bermain game di PSPnya..

Akhirnya bus berangkat menuju pelabuhan yang membutuhkan waktu 3 jam dari kantor SM. Para member super junior,snsd,f(x),dan shinee bergabung..dibangku depan ada leeteuk,eunhyuk,taeyeon,tiffany,sunny,sooyoung,victoria,luna,onew,jonghyun yang sedang ber gosip ria.
Dibangku tengah ada
Yoona,yuri,jessica,hyohyeon,amber,key,taemin,sulli,krystal,haechull,siwon,shindong,dan ryewook yang sedang membicarakan tentang trend saat ini,serta seohyun yang sedang menikmati buku bacaannya yang baru dibeliinya kemaren.
Dibangku belakang ada yesung,donghae,siwon dan sungmin yang asik bernyayi diiringin dengan alunan gitar dari sungmin.dan ada kyuhyun yang asik bermain PSP serta minho yang melihat gadis yang sedang membaca buku didpn na.

Tanpa mereka sadari ada pertualangan yang akan mereka hadapi diliburan mereka.

TBC

32 Tanggapan to "Love on Holiday Part 1"

seo kah yg diliat minho??
Kyu, kejem bgt kamu, benci org tanpa alasan..
Ati2 lho, benci bisa jd cinta..
Makin memperjelas evil kamu aja..
Kekekekekeke..
Seneng deh skrg author dah bnyk buat ff seokyu..
Ditunggu ya kelanjutan ff seokyu nya smua nya..
Kekekekekeke..
SEOKYU JJANG….!!!
AUTHOR DAEBAK….!!!!!

iya chingu..soalnya siapa lagi yang megang buka kalo bukan seohyun..hehehe
ya chingu doakan saja ya semoga aku bisa tulis kelanjutan dari ff in dan sebelumnya..hehehe..

kira kira petualangan apa ya yang akan mereka dapatkah di liburan mereka ??
Penasaran,lanjutkan ya ff nya😉
aku selalu menunggu,apalagi moment seokyu nya,hehehe

nah, aku juga bingung chingu pertualangan apa enaknya..cos nih ff da lama aku buat n gk tahu kelanjutannya..hehehe..tpi ntar aku cri feel buat lanjutan ff in..hehe

wah chingu bgs crtnya.knp kyu bnci seo tnpa alasan.sng deh skrang bnyk ff seokyu,aq sk bgt sm psngn magnae ini.dttngu next partnya.

aku juga bingun chingu kenapa kyuhyun benci seohyun..mungkin karena seohyun yang terlalu pendiem n beda sama para eonnie-eonnienya yang hebring kali..jadinya kyuhyunny gak terlalu suka dengan tipe cewek seperti seohyun..hehehe

malahan aku ngerasa ff tentang SeoKyu agak sedikit dari pada ff Tentang KyuYoung atau KyuToria..hehehe..

tungguin ya chingu kelanjutannya..hehe

Asik ada seokyu lagi,,,berarti ada 2 FF yang seru yang bakalan aq tunggu nie…..

hehehe..ditunggu ya chingu kelanjutannya..hehehe

Ouwwww, mw ada apa ini??

aku tidak tahu mau ada apa..hehehe..

wah asik anak2 sm liburan…tapi kyu nya ko jutek gtuh ma seo..
ga sabar nunggu part berikutnya,,jangan lama2 ya..

hehehe..sabar ya chingu part berikutnya..aku lgi berusaha ni buatnya..untung aja aku dikasih libur 2 minggu sama dosen pembimbing..jadinya akan aku usaha in buat part kelanjutannya..doakan ya..hehe

waaaaaahhhhhhhhhhhh

seru,seru,,

kyu benci seo ?? tapi benci bisa jadi cinta dunk*huwakakaka

lanjut eonnie,,

part 2 x jangan lama2 ya,,ma ff yg satux jga dilanjut,,hehee

aq selalu nungguin lho ampe tiap ari ngintip diblog ini….hehee

SEOKYU JJANG !!!!!!!!!

karena, aku baru dikasih libur 2 minggu sama dosen pembimbing aku tadi jadinya aku akan usahain bikin kelanjutan ff ini ama kelanjutan ff yg satu lagi..hehehe

Lanjut author…
Kyu knapa benci am seo? Aneh!

iya chingu akan aku bikin part selanjutnya..=)

Kyknya disitu Kyu suka Yoona?
Aku tk ska YoonKyu #digampar
Petualangan apa nantinya? Hehehe xD
#SeoKyuu wkwkwk

iya, kyuhyun suka yoona..
aku juga bingung pertualangan apaan..belum kebayang sama sekali..hehehe

iih kyu oppa sgtu.a bencii ama seo , awas ntar suka lho ..
kyaaa petualangan apa yh kira (__)a .
lanjuttt ..
seokyu jjang🙂

aku juga gak tahu pertualangan apaan..bingung..hehehe..maaf mengecewakan..=(

mu koment ach,,seru..ceritanya,,yg cepet ych author bt lanjutannya m yg sebelumnya
author buat cinta segiempat donkz,,antara seo,kyu,minho m yoona tp akhirnya seokyu,..heheee kyknya seru,,,

silahkan koment..=)

aku uahain yan chingu untuk buat cinta segi empat..hehehe..rencananya juga gitu sih awalnya tapi untu kelanjutan ini aku masih bingun..hehehe..tunggu aja ya chingu kelanjutannya..=)

Huahh🙂 akhirnya nemu blog seokyu pairing🙂 cepet lanjutin ya eonni. Udah ga sabar nunggu lanjutannya. Heheheh, oh iya annyeong aku reader baru di blog ini ^^ mian telat perkenalan dirinya😛

selamat datang di blog ku..=)
sabar ya chingu kelanjutannya..aku usahain untuk bikin partnya minggu ini..doakan saja ya..=)
salam kenal ya chingu..^^

gomawoyo chingu ^^ cepet lanjutin ya🙂 ga sabar nunggu kelanjutannya nih.. hwaiting! jjang!🙂

wow..wow..wow..
mau ada petualangan apa nih?
lanjut author😀

aku meralatnya chingu..bukan pertualangan ya..hehehe..dulu sih emank kepikiran pertualangan tapi, sekarang buyar semua..hehehe

ho..ho..ada ff bru toh…!!!
soekyu again..love it..^^
huh..knapa akang kyu sebel ma seo onnie…??? hati-hati kyupa entar kena karma loh…^^

gk tau chingu kenapa kyuhyun kesal sama seohyun..hehehe..

Onnie…aku SeoKyushipper…
Seneng deh d’sini FFnya Seokyu semua…aku udah baca FF onnie yang lain d’SMtown fanfiction…

Kyuppa Koq kamu sebel sih ama Seonnie . . Ntar benci jadi cinta lho…Kyu naksir Yoona yah??

yang diliatin Minho,Seohyun bukan??

Seru nih…bakalan cinta segi empat.

Lanjut onnie…jangan lama-lama
Bikin FF Seokyu lebih banyak lagi yah!

aku jga SeoKyu shipper..hehehe

makasih ya chingu udah baca semua ff ku..^^

iya, chingu yang dilihatin minho seohyun..
ceritanya aku mau bikin cinta segi banyak..hehehe

sip, aku bakalan selalu bikin ff tentang seokyu..hehehe

seokyu…
ga nyesel nemuin blog ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: