laurararas

I Hate U and I Love U, Cho Kyuhyun chapter 1

Posted on: Mei 3, 2011

aku kembali lagi dengan membawa ff tentang seokyu couple. dan gak pernah habi-habinya untuk membuat ff tentang seokyu couple..hehehe..selamat menikamati..jangan lupa komen ya..karena, komentar kalian sangat berarti untuk ku dan untuk kemajuan menulisku..hehehee

########################################

Cast:

Cho kyuhyun

Seo Joo Hyun – Kim Seohyun

Park Jung Soo – Cho Lee Teuk – appa kyuhyn

Kim Taeyeon   – Cho taeyeon- eomma kyuhyun

Lee taemin       – Cho Taemin-adik kyuhyun

Kim Yesung       – appa seohyun

Choi Soo Young – Eomma seohyun

kim ki bum

################################################

Seorang gadis baru keluar dari sebuah bandara internasional terbesar diseoul. Setela selama 3 tahun dia meninggalkan Negara tercintanya untuk melanjutkan studynya di Inggris. Gadis itu menghirup kembali udaraseoultanah tempay kelahirannya.

“sudah lama sekali aku tidak menghirup udara ini.”gumam gadis itu kepada dirinya sendiri senyum terlukis dibibirnya yang kecil.

Gadis tersebut mengambil hpnya yang berada didalam tasnya dan memencat beberapa nomor telpon yang dia sudah hapal diluar kepalanya.

“yeoboseyo..eomma..aku sudah sampai dibandara incheon sekarang..tapi, sepertinya aku akan jalan-jalan sebentar dan akan pulang sore harinya eomma.”

“benarkah, bukan lebih baik kamu pulang dulu dan istirahat sebentar?”

“tidak eomma..”

“jangan pulang terlalu malam..bisa-bisa appa mu marah kalo kamu tidak pulang terlebih dahulu.”

“arrasseo , eomma.”

Gadis tersebut memasukan kembali hp nya kedalam tas. gadis tersebut mencari bangku yang kosong disekitar pintu masuk bandara incheon. dia meltakan koper berwarna pinknya di sebelah dirinya dan meletakan tas jinjing berwarna orengenya di samping tempat duduknya. Saat seohyun melihat sebuah taxi yang tidak jauh dari dirinya. Seohyun pun beranjak dari duduknya dan berjalan menghampiri taxi yang sedang terparkir tersebut.

Saat seohyun berjalan tiba-tiba bahu kirinya tertabrak oleh bahu seorang pria yang berjalan terburu-buru tabrakan tersebut cukup keras sehingga membuat seohyun dan pria tersebut goyah dan akhirnya terjatuh di lantai bandara incheon.

“YA! Kalo jalan tuh liat-liat! Punya mata gak sih?!”bentak pria tersebut kepada seohyun.

Seohyun, yang tidak terima di bentak seperti itu oleh pria yang tidak dikenalnya langsung emosi.”YA!kenapa kau membentak-bentakku?!lagian siapa yang jalan seperti dikejar-kejar setan!!”bentak seohyun yang tidak mau kalah.”cepetan minta maaf kepadaku!!!”sambung seohyun lagi.

Pria tersebut hanya tersenyum sinis kearah seohyun.”CIH..maaf? tidak sudi aku ucapkan maaf sama cewek hutan sepertimu!!”ucap cowok tersebut dengan sinis dan mengambil tas jinjingnya yang berwarna orange yang ikutan terjatuh dengan dirinya tadi. Dan berlalu meninggalkan seohyun.

“MWO!!cewek hutan?!siapa yang kau maksud cewek hutan!!”teriak seohyun kepada pria yang mengatainya cewek hutan tersebut. Seohyun pun mengambil koper pinknya dan tas jinjing berwarna orange miliknya.”haish..pertama kali sampai dikoreakenapa bertemua pria gila seperti dirinya”gerutu seohyun yang kembali berjalan menuju taxi.

“selamat datang diseoul, agaeshi.”sapa supir taxi tersebut kepada seohyun dan memasukan barang-barang seohyun kedalam bargasi mobil.dan membukakan pintu mobil untuk seohyun.

“terima kasih, ahjussi”ucap seohyun sambil tersenyum.”tolong antarkan saya kealamat ini ya, ahjussi”pinta seohyun kepada supir taxi tersebut dengan menyerahkan selembar kertas yang berisikan alamat rumah. Supir taxi tersebut mengambil kertas yang disodorkan oleh seohyun kepadanya.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih sejam akhirnya seohyun tiba di sebuah rumah yang sangat besar yang bergaya eropa tersebut. Seohyun memberikan beberapa lembar uangkoreakepada supir taxi tersebut. Supir taxi tersebut langsung menurunkan barang-barang seohyun yang diletakan dibargasi.”gamsahmnida, agaeshi”ucap supir taxi tersebut dengan hormat kepada seohyun.

“terima kasih juga, ahjussi”balas seohyun dengan senyum.

Seohyun pun berjalan memasuki rumah tersebut yang sudah lama tidak dia tempati selama 3 tahun ini. Seohyun memencet tombol bel yang terletak disamping pintu gerbang rumah nya. “annyeong..”sapa seseorang dari dalam rumah tersebut.

“annyeong, bisa bukakan pintu gerbangnya..aku kim seohyun.”balas seohyun kepada seseorang yang terhubung dengan bel tersebut.

Tanpa menunggu waktu yang lama gerbang tersebut terbuka dengan otomatisnya. Seohyunpun masuk kedalam perkarangan rumah tersebut dengan menyeret koper berwarna pinknya dan tas jinjing pinknya. Seohyun pun tiba didepan pintu utama rumah tersebut. Ketika seohyun ingin membuka pintu tersebut ternya ada seseorang dari balik pintu tersebut yang membukannya.

“kya..akhirnya anak eomma pulang juga.”ucap choi soo young yang tak lain adalah eommanya seohyun. “katanya kamu ingin jalan-jalan dulu, sayang”sambung soo young kepada seohyun.Parapembantu yang bekerja dirumah seohyun langsung mengambil koper dan tas jinjing seohyun serta meletakannya dikamar seohyun.

Soo young pun mengajak anak semata wayangnya keruang berkumpul yang berada di pojok ruangan rumah ini.” Bagaimana study mu diinggris, seohyun?”tanya soo young saat ibu dan anak tersebut telah sampai di ruang berkumpul rumah tersebut.

“eomma lupa. Akukansudah lulus eomma. Dan beberapa minggu yang lalu bukannya eomma dan appa yang menemani wisudaku disana.”ucap seohyun sambil mengambil secangkir the yang telah disiapkan oleh pembantu rumahnya.

Soo young tersenyum.”eomma, lupa sayang. Maklumlah eomma mu sangat sibuk jadinya ada beberapa memorynya yang hilang..hehehe..”

Seohyun pun tersenyum kepada eommannya ini. “eomma, aku ingin istirahat dahulu ya.”pinta seohyun kepada soo young.

“baiklah. Istirahat terlebih dahulu dan nanti malam kita sekeluarga akan makan malam di restaurant yang baru saja buka beberapa hari yang lalu.”ucap soo young kepada seohyun.

Seohyunpun berjalan menaiki anak tangga yang menuju kamarnya di lantai dua. Dia pun membuka pintu kamarnya dan betapa kagetnya seohyun saat ini saat dilihatnya ternyata kamarnya yang ditinggalkan selama 3 tahun yang lalu sudah berrubah secara total. “ini pasti kerjaan, eomma.”guma seohyun pelan dan berjalan menghampiri ranjang tidurnya dan melemparkan dirinya diranjang tidur miliknya.”hah..capeknya hari ini..malah bertemu namja gila!sehingga moodku ilang untuk jalan-jalan.”ucap seohyun yang kemudian menutup kedua matanya dengan rapat dan memasuki alam mimpinya.

Sudah sekitar 3 jam seohyun tertidur dengan pulas..tiba-tiba tengorokannya terasa kering sekali. Diapun beranjak dari ranjangnya dan berjalan menurunin tangga yang menghubungkan lantai satu dan dua dirumahnya. Saat seohyun akan berjalan kearah dapur dia melewati ruangan bekerja appanya. Dia mendengar percakapan antara appa dan eommanya.

“tapi, seohyun masih terlalu kecil untuk kita jodohkan”ucap soo young kepada suaminya tersebut.

“apa kau lupa cho soo young, beberapa tahun yang lalu saat kita mengalami kebangkrutan siapa yang menolong kita kalo bukan Cho lee teuk. Dan sekarang pada saat perusahaannya mengalami kebangkrutan aku yang akan menolongnya.”terang appa seohyun yang tak lain adalah kim yesung.

“tapi, bukan berarti kau harus menjodohkan seohyun dengan anaknya lee teuk oppa. Kau bisa membantunya dengan memberinya dana yang akan membantu perekonomian perusahaan lee teuk oppa sehingga tidak mengakibatkan perusahaannya bangkrut..TIDAK DENGAN MENJODOHKAN SEOHYUN!!”bentak soo young kepad yesung .

“kau berani membentakku CHOI SOO YOUNG?! Disini kepala keluarga adalah aku! Dan yang menentukan pertunangan ini tetap berjalan atau tidak juga aku! Jadi siapa yang tidak suka dengan pertunangan ini silahkan keluar dari rumahku!”bentak yesung kepada soo young yang mulai emosi.

“aku tidak menyukai perjodohan ini, appa”ucap seohyun sambil membuka pintu ruang kerja appanya.

Yesung dan soo young kaget saat seohyun masuk kedalam ruangan kerjanya dan mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan perjodohan dirinya.

“apa alasanmu menolak perjodohan ini?”tanya yesung dengan tatapan tajam dan marah kearah seohyun.

“karena, aku tidak mengenali namja yang akan appa jodohkan kepadaku”ucap seohyun kepada yesung appanya.

“ini demi balas budi appa kepada keluarga park lee teuk yang merupakan sahabat appa dulu. Dan sekarang appa ingin membantunya agar perusahannya tidak bangrut sayang.”ucap yesung

“berarti appa menggunakanku untuk membalas hutang budi appa kepada teman appa itu?”ucap seohyun dengan sedih.

“appa sama sekali tidak menfaatkanmu sebagai alat untuk balas budi appa. Tapi, sebelum adanya bencana ini diperusahan lee teuk ahjussi..appa sudah berjanji akan menikahkan kamu dengan anaknya lee teuk ahjussi.”terang yesung dengan suara yang lembut.

“appa egois!appa hanya memikirkan diri appa dan perusahaan appa!tidak memikirkan diriku sama sekali!”seohyun langsung meninggalkan yesung dan soo young yang masih berada di ruang kerja yesung.

Dia berlari memasuki kamarnya dan mengunci pintu kamarnya. Seohyunpun menangis sejadi-jadinya diatas bantalnya. Dia menagis di umurnya yang masih 20 tahun ini harus menerima kenyataan bahwa dirinya akan menjadi tunangan seseorang yang sama sekali belum pernah di temui dalam hidupnya.

Author end pov

Seohyun pov

Satu malam ini aku tidak bisa tertidur gara-gara perjodohan yang dirancang oleh appa dan temannya tersebut..

Tok..tok..seseorang mengetok pintu kamarku.

“agaeshi, tuan dan nyonya sudah menunggu anda untuk makan.”ucap seseorang dari balik pintu kamarku.

“bilang pada appa dan eomma kalo aku tidak lapar”teriakku dari dalam kamarku.

Dan kurasa pembantuku sudah menghilang dan menyampaikan perkataanku tersebut kepada appa dan eomma.

“kenapa, aku tidak kabur dari rumah saja?aku tidak mau dijodohan!apa lagi dengan namja yang sama sekali tidak aku kenla!”

Akupun langsung beranjak dari ranjang tidurku dan mengambil tas jinjing orange ku yang isinya belum aku keluarkan sama sekali semenjak dari air port.

Aku memeriksa dompetku dan kurasa dengan sejumlah uang serta beberapa kartu kredit yang diberikan appa dan eomma sangat cukup untuk bekalku kabur dari rumah. Aku memasukan dompet, hp, i-pod, dan tentu saja novel kedalam tas merahku.

Aku membuka pintu kamar ku secar perlahan-lahan sebelum aku keluar kamar aku melihat jam yang tergantung didinding kamarku yang tidak jauh dari pintu kamarku dan sekarang pukul 9 pagi. Berarti saat jam segini appa dan eomma sudah berangkat ke kantornya masing-masing. Aku pung keluar kamar dan menuruni anak tangga secara diam-diam taku pengurus rumah ku tahu kalo aku akan keluar rumah dan di laporkan kepada appa dan eomma.

Aku buru-buru berjalan keluar dari rumah dan berlari sekencang-kencangnya menuju gerbang rumahku dan aku langsung membuka pintu gerbang dengan pelan menggunakan kunci duplikat yang telah aku ambil di laci dekat pintu keluar.

Aku pun berhasil keluar dari rumahku. Dan berlari menjauhi rumah serta mencari taxi yang lewat. Aku memberhentikan taxi yang berjarak tidak jauh dari ku.

“selamat pagi, agaeshi.”sapa supir taxi tersebut saat aku masuk kedalam taxi.

“selamat pagi, ahjussi. Bisa antarkan aku ke hotel mewah yang berada diseoulini.”ucap ku kepada super taxi tersebut. Supir taxi tersebut langsung menjalankan taxinya.

Sekitar 45 menit kemudian aku pun sampai didepan lobby hotel yang aku bilang kepada supir taxi tersebut. “agaeshi, ini hotel seoul hotel bintang 5 yang berada didaerah sini.”ujar taxi tersebut kepadaku.

Supir taxi inji benar-benar hebat. Dia mencari hotel yang sesuai dengan yang aku inginkan. Aku menyerahkan beberapa lembar uang kepada supir taxi dan kemudian turun dari taxi tersebut.

Akupun berjalan memasuki lobby hotel dan menuju meja resepsiones untuk memesan kamar yang akan aku pergunakan. “selamat pagi, agaeshi.Adayang bisa saya Bantu?”tanya seorang yeoja dengan ramah kepadaku

Aku pun tersenyum kearah yeoja tersebut.”saya mau pesan kamar president suite untuk beberapa hari kedepan.”ucapku sambi mengambil dompetku didalam tas merahku.

“kira-kira beberapa hari,agaeshi?”tanya yeoja tersebut.

Aku memikir beberapa hari ya enaknya kabur dari rumah. “3 hari saja.”jawabku mantap kepada yeoja tersebut.

“baiklah. Apa anda mau membayar cash atau dengan menggunakan card?”tanya yeoja tersebut lagi

“aku akan membayar dengan card.”ucapku sambil menyerahkan kartu kreditku kepada yeoja tersebut.

“semuanya menjadi $ 10.395 untuk pembayaran 3 hari. Room service kami akan mengantarkan anda kekamar anada agashi. Terima kasih.”ucap yeoja tersebut.

Aku pun membalas uapan yeoja tersebut dengan tersenyum dan berjalan meninggalakan meja resepsionis serta menuju ke kamar yang telah ku pesan.

Akhirnya aku sampai juga di lantai 20 yang merupakan lantai paling tertinggi di hotel ini. Room service tersebut membukakan pintu kamarku dan membawa tas jinjingku masuk kedalam kamar yang telah ku pesan. Kmar ini benar-benar bagus. Tidak salah jika aku memesannya. Sepertinya, aku akan lama sekali menginap di hotel ini.

Aku memberikan beberapa lembar uang kepada room service tersebut dan mengucapkan terima kasih. Akhirnya, pelarianku dari rumah untuk pertama kalinya dalam seumur hidup tercapai juga. Aku membanting tubuhku di ranjang yang super duper empuk tersebut. “aha..appa kau tidak bisa menjodohkanku!!”teriakku sendiri. Tanpa sadar akupun memejamkanmataku.

“hoam…sudah jam berapa ini?”ucapku sambil merenggangkan badanku yang terasa sangat pegal sekali. Aku melihat jam melalui jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kananku. “wow..sudah jam 4v rupanya lebih baik aku mandi dulu dan jalan-jalan mengitariseoul..” aku pun berjalan menuju kamar mandi yang terletak tidak jauh dari ruang kamar tidur ku.

Seohyun end pov

Author pov

Seohyun pun selesai membersihkandirinya. Dia membuka tas jinjing berwarna orange nya yang dia bawa kabur bersama dari rumahnya. Betapa kagetnya dia saat melihat isi di dalam tas jinjing yang dia punya

“KYAAA!!kenapa ada celana dalam milik pria disini! Ini juga parfum pria!KYAAAA!!!!ini CELANA DALAM PRIA!!!!”teriak seohyun histeris dan melempar celena dalam milik pria ke sembarang tempat dengan refleks.

Seohyun pun bingung kenpa semua isi yang berada ditas jinjing orange nya semua berisi pakaian dan perlengkapan milik pria. Dia pun memutar memorynya selama dia membawa tas tersebut. “YA!!tas ku tertukar dengan tas milik PRIA GILA kemaren di air port!!!”

Sedangkan dilain tempat.

Seorang pria yang sedang tertidur pulas dikamarnya tidak mengetahui adik kecilnya yang berbeda beberapa tahun dengannya memasuki kamar pria tersebut dengan pelan-pelan. Karena, takut mem bangunkan si pemilik kamar. Adik pria tersebut langsung membuka tas jinjing milik hyungnya tersebut.

“hyung, maafkan aku. Telah,membuka tas milikmu saat kau tertidur.”izin adik pria tersebut dan membuka tas tersebut dengan hati-hati tanpa menimbulkan suara yang berasal dari resleting tas tersebut. Dan betapa terkejutnya adek namja tersebut saat melihat pakaian dalam milik wanita.

“:KYAAAA!!!!EOMMA!!”teriak adik pria tersebut dengan histeris dan berhasil membangunkan si pemilik kamar dan eommanya yang berlari menuju kamar pria tersebut.

“YA!!!taemin, sedang apa kau dikamarku!!!”teriak namja tersebut kepada adiknya yang bernama taemin.

“ada apa, taemin?!”tanya taeyeon yang merupakan eomma daro pria tersebut dan anak yang di panggil taemi dengan panic nya saat mendengar suara anak paling kecilnya.

Dengan ragu-ragu taemin memperlihatkan pakaian dalam milik wanita kepada eommanya dan hyungnya tersebut. Eomma dan hyung nya sang pemilik tas tersebut kaget saat melihat sesuatu yang merupakan pakaian dalam milik wanita yang bergelantung di tangan taemin.

Kyuhyun yang masih belum sadar sepenuhnya dari tidurnya. Kaget saat eommanya berteriak dengan khasnya seperti ahjumma-ahjumma.

“YA!!!!CHO KYUHYUN!! kenapa, barang pribadi wanita bisa berada didalam tasmu?!”teriak taeyeon kepada namja sang pemilik kamar dan pemilik tas tersebut yang bernama.

“aku tidak tahu, eomma. Kenapa barang tersebut bisa berada didalam tasku!!!”panic kyuhyun saat dilihat mata eommanya yang menatap tajam kearah dirinya.”bener, eomma. Aku tidak tahu.”takut kyuhyun.

“kalo, kau tidak tahu. Kenapa barang ini bisa berada didalam tasmu?!”tanya taeyeon. Yang tidak percaya dengan ucapan anak lelakinya yang paling besar. Taeyeon, berjalan kearah taemin yang sedang diam membatu  karena shocknya melihat pakaian dalam milik wanita. Taeyeonpun membongkar tas milik kyuhyun dengan mengeluarkan semua isi dalam tas tersebut, “ ini apa lagi, CHO KYUHYUN!”teriak taeyeon saat mendapatkan CD ( celana dalam ) berwarna pink dengan hiasan pita-pita disekelilingya serta baju-baju dress khusus wanita.

Kyuhyun, pun mengumpulkan semua ingatannya. Bagaimana tas jinjing miliknya bisa tertukar dengan tas jinjing yang semua isinya merupakan pakaian wanita.”TIDAK!!!tasku dan tas CEWEK HUTAN tersebut tertukar!!!”teriak kyuhyun yang baru mengingat kejadian saat dirinya menabrak seohyun dibandara.

“eomma, tidak mau tahu. Kamu kembalikan barang-barang ini kepada pemiliknya!”ucap taeyeon tegas sambil menatap mata kyuhyun dengan tajam.”apa,eomma. Memberitahukan kepada appa!!”ancam taeyeon dan berlalu keluar dari kamar kyuhyun di ikuti oleh taemin. Sebelum taemin meninggalkan kamar hyungnya tersebut.

“gara-gara kamu, CHO TAEMIN!”ucap kyuhyun keasl kepada adiknya tersebut yang sudah mengganggu tidur sorenya tersebut.

“Aku harus cari dimana CEWEK HUTAN tersebut. Memangkoreaini kecil apa?eomma, suka pinter sendiri kadang-kadang”gerutu kyuhyun.

Kyuhyun pun beranjak dari ranjangnya dan berjalan menuju kamar mandi pribadinya. Diapun mulai bersiap-siap untuk mencari seohytun.”airport!sapa tahu cewek hutang tersebut sedang menungguku disana. Kyuhyun mengambil tas jinjing orange yang tertukara dengan seohyun. Dan menuruni anak tangga rumahnya. Diapun berjalan menuju bargasi yang terletak di sebelah dapur rumahnya untuk menyalakan mobil sport merah miliknya dan mengendarai mobilnya tersebut meninggalakan rumahnya tersebut.

@ seoul Hotel

Seohyun sedang bersiap-siap. dia menggunakan baju yang dia pakai untuk meninggalkan rumah nya. Karena, semua isi tas yang dia bawa berisikan baju milik pria.

“aku harus mencari diman pria gila itu?”ucap seohyun kepada dirinya sendiri. Seohyun, berpikir dimana dia bisa menemukan pria tersebut. “airport. Benar, airport. Kurasa pria gila tersebut aka nada disana”. Seohyun, mulai pergi meninggalkan kamarnya dan turun ke lobby bawah hotel tersebut. Dia memanggil taxi melalui resepsionis, tidak perlu menunggu lama 5 menita kemudia taxi yang dipesan seohyun sudah datang.

Tanpa seohyun sadari dia berpapasan dengan 2 orang pria yang menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan menggunakan kacamata nada sewarna.

“tuan, kami sudah menemukan Nona seohyun.” Kata salah satu pria yang menggunakan setelan jasa tersebut melalui saluran telpon yang terhubung dengan seseorang.

“kerja kalian sangat bagus. Kalian suruh seohyun untuk pulang kalo dia keras kepala kalian paksa saja dia. Tapi, ingat jangan sekali-sekali kalian menyakiti putriku tersebut.”tegas yesung kepada ke dua orang suruhannya tersebut.

“baik, tuan. Saya mengerti”ucap orang tersebut sambil menutup saluran telpon miliknya.

Saat mereka berdua melihat seohyun sudah menaiki taxi. Mereka berdua pun buru-buru mengikuti seohyun yang berada didalam taxi dengan menggunakan mobil hitam milik mereka.

@incheon international airport

Seohyun pun turun dari taxi. Seohyun berjalan ke tempat dimana dia bertabrakkan dengan kyuhyun waktu itu. Seohyun, di bangku yang tidak terlalu jauh dari tempat kejadian tersebut diapun melihat jam yang melingkar di pergelangan sebelah kanan tangannya yang menunjukan waktu pukul 6 sore. “kalo namja gila itu tidak datang bagaimana?masa setiap hari aku menunggunya seperti orang gila disini.”gerutu seohyun.

Seohyun, kaget saat 2 orang pria yang menggunakan setelan berwarna hitam mendekatinya dan berdiri didepannya. “ selamat sore, nona kim seohyun.”sapa salah satu namja berpakaian hitam tersebut kepada seohyun.

Seohyun bingung dengan kedua namja tersebut yang menyebut namanya. “so..re..”jawab seohyun gugup.

Dua namja berpakaian tersebut saling pandang dan tersenyum satu sama lainnya. Pandangan mereka berdua pun beralih ke seohyun.”waktu main-mainmu sudah habis, nona!”jawab mereka berdua berbarengan dan langsung menggaet kedua tangan seohyun secara paksa.

Seohyun yang super panic langsung berteriak, “KYA!!!lepaskan aku!!”teriak seohyun  dengan meronta-ronta dan berhasil mencuri perhatian para pengunjung bandara incheon.

Saat, ini dirinya seperti pencuri yang berkeliaran disekitar bandara dan ditarik dengan paksa oleh security bandara. Tapi, bukan kim seohyun namanya kalo tidak bisa mengelabui 2 orang berpenampilan hitam tersebut. “APPA!!!”bohong seohyun kepada kedua orang namja tersebut.

Kedua namja tersebut menengok kebelakang mencari sosok yang seohyun panggil dan seohyun langsung menginjak salah satu kaki dari 2 namja yang berpenampilan hitam tersebut dengan hak sepatu runcingnya. “AWWWW!!!”teriak namja tersebut dan cengkraman tangannya dari tangan seohyun. Kemudian seohyun mengayuhkan tas merahnya dengan sekuat tenaga serta mendaratkan tas tersebut di alat vital namja yang masih memegang tangan seohyun dengan kuat. “AWWWWW!!!”teriak namja tersebut saat alat vitalnya di pukul oleh tasnya seohyun dengan sekuat tenaga dan terduduk di lantai bandara incheon. “UPS!!pendaratan yang salah, ahjussi.”ucap seohyun dengan senyum dan langsung berlari menjauh dari kedua pria dengan setelan jas hitam tersebut.

Kedua namja dengan setelan jas hitam tersebut langsung beranjak dan menahan sakit akibat kekerasan yang seohyun lakukan. Merekapun langsung mengejar seohyun. Seohyun, yang sadar bahwa 2 pria tersebut berada tidak jauh dari dirinya dibelakang.

Seohyun pun berlari sekuat tenaga untuk menghindari 2 pria berpakaian hitam tersebut..tidak jauh daridirinya seohyun melihat mobil berwarna merah yang berjalan berlawan arah dengan dirinya. tanpa mikir panjang seohyun langsung melompat ke tengah jalur mobil tersebut.

CIIITTTTTTT!!!!!!!!!!

Mobil tersebut langsung mengerem mendadak saat seohyun melompat ditengah jalu r mobil tersebut.

Author end pov

########################################################################

Kyuhyun pov

CIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTT

Aku mengerem dengan mendadak saat tiba-tiba seorang yeoja melompat di jalur yang akan aku lewati..aku sangat kesal dengan yeoja tersebut. Aku pun langsung keluar dari dalam mobil ku dan menghampirinya yang masih saja berbengong ria..

“YA!!apa kau sudah bosan hidup!!”makiku tepat didepan wajahnya.

Tapi, bukannya dia minta maaf kepadaku karena seenaknya menyebrang jalan tanpa melihat mobi yang berlalu lalang disekitarny di alangsung berjalan ke mobilku dan membuka pintu mobilku lalu dia malah naik kedalam mobilku.

Aku pun menghampiri yeoja tersebut yang sudah duduk manis didalam mobilku. “YA!! Cepetan naik kedalam mobil!!jangan banyak tanya!!cepat!!!”perintah yeoja tersebut dengan membentak dan panic kepadaku. Aku pun dengan bodohnya menuruti perintahnya dan masuk kedalam mobilku lalu mengendarainya meninggalakan bandara.

Aku pun teringat tujuan ku ke bandara untuk mencari cewek hutan yang mengambil tasku seenaknya. Tapi, sepertinya wajah gadis yang seenaknya masuk kedalam mobilku ini tidak asing bagiku..aku pun melihat yeoja yang duduk disampingku melalui kaca spion tengah..”sepertinya aku pernah melihatnya..tapi dimana ya….”tanyaku dalam hati. Aku pun berusaha mengingat-ingat wajah yeoja yang dudukj disebelahku. “CEWEK HUTAN!!!!”teriakku refleks dan langsung mengerem mendadak untuk kedua kalinya dalam sehari ini.

Yeoja yang berada disebelahku kaget dan langsung melihat ke arahku. “KAU!!!!NAMJA GILA!!!”teriak yeoja tersebut histeris saat melihat wajahku.

“siapa yang kau sebut dengan NAMJA GILA?!!”tanyaku dengan tatapan sinis kearahnya. Seenaknya saja dia memanggilku dengan sebutan namja gila setelah seenaknya masuk kedalam mobilku dan merintahku.

“ya, kau. Siapa lagi. Memangnya disini ada orang lain selain kita berdua!!”sewot yeoja tersebut kepadaku.

Yeoja, ini benar-benar tidak tahu terima kasih dan sekarang seenaknya membentakku setelah menyuruhku seperti supir. “KAU!!!!turun dari mobilku sekarang juga!!!”usir ku kepada yeoja tersebut.

Yeoja tersebut melihat sekeliling jalan yang sudah gelap dan tidak adanya kendaraan yang hilir mudik di jalan ini. “kau memang NAMJA GILA!!!seenaknya menurunkan aku disini!!aku tidak akan turun dari mobil ini!!!!”omel yeoja tersebut.

Emosiku mulai meluap saat yeoja yang berada disebelahku tidak mau turun dari mobilku. “kau turun dari mobilku, SEKARANG!!!apa aku yang akan menarikmu KELUAR!?!”ancamku kepad yeoja ini.

Yeoja ini malah tersenyum sinis kearahku. “silahkan kalo kau berani menarikku keluar dari mobilmu!”tantang yeoja tersebut kepadaku.

“YA!!siapa nama mu?!”tanyaku dengan emosi.

Yeoja tersebut mendekatkan dirinya kearahku. Apa yang sedang dia pikirkan sebenarnya. Apa dia ingin menggoda aku..”maaf, kau sama sekali bukan tipeku cewek hutan”ucapku dalam hati dan tersenyum sinis kearahnya. Diapun masih terus mendekatiku secara perlahan.

“kim seohyun..namaku KIM SEOHYUN!!!”teriak yeoja tersebut tepat ditelingaku.

Emoiku saat ini benar-benar telah sampai puncaknya. Aku membuka pintu mobilku dengan kasar dan berjalan kearah yeoja yang bernama seohyun yang sedang duduk dengan terheran-heran menatapku yang membuka pintu mobil dengan kasarnya. “keluar dari mobilku sekarang juga!!!atau aku akan menyeretmu dengan kasar?!!”bentakku kepada seohyun.

“coba saja kalo kau berani menyeretku keluar!?”tantang seohyun kepadaku.

“kau yang menyuruhku bertindak kasar, KIM SEOHYUN!!!”ucapku dengan senyum evil khasku.

Tanpa, menunggu aba-aba aku langsung membuka selt belt yang melingkar dibadannya dan mengankat tubuh cewek hutan yang bernama seohyun ini lalu menjatuhkan tubuh nya di jalanan beraspal.

“AWWW!!”rintihnya saat pantatnya mendarat dengan bebas di aspal hitam tersebut. Aku pun mengambil tas miliknya yang bersebelahan dengan tas miliku yang tertukar dengannya. Aku pun mengambil tas orange miliknya di bargasi mobil dan meleparkan kedua tas tersebut kepangkuannya. “ selamat menikmati perjalanan malammu..hati-hati disini banyak srigala buas yang sering memakan yeoja yang sendirian.”ucapku menakut-nakuti dirinya serta tersenyum jahil kepadanya dan berjalan menuju mobilku. serta meninggalkan yeoja tersebut yang masih terduduk diatas aspal.

Kyuhyun end pov

Seohyun pov

“ selamat menikmati perjalanan malammu..hati-hati disini banyak srigala buas yang sering memakan yeoja yang sendirian.”. kenapa, perkataan namja tersebut terngiang-ngiang ditelingaku. dan lebih parah lagi aku masih saja terduduk diaspal dengan yang masih sama saat namja gila tersebut melempar tubuhku keatas aspal yang super duper keras ini. Sialnya lagi sudah lebih dari 15 menit tapi belum ada satupun mobil yang lewat di jalan ini.

“EOMMA!!!!”teriakku frutasi. Dng berasal dan tentu saja eomma tidak akan mendengar teriakkanku saat ini. Tanpa, terasa buliran air menetes dari kedua mataku.”eomma…appa…hiks..”tangisku.

dari kejauhan aku melihat seberkas cahaya yang berasal dari sebuah mobil yang melintas didepanku. Mobil tersebut langsung berhenti dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari posisiku saat ini. Keluar sesosok namja dengan setelan jas hitam dari mobil tersebut.

“agaeshi..”panggil namja tersebut yang kukenal suaranya seperti suaranya.

“ki bum oppa.”dengan refleks aku memanggil nama tersebut.

Dan benar sekali ternyata dia adalah ki bum oppa. “kenapa agaeshi duduk dipinggir jalan seperti ini?”tanya nya saat melihatku dengan posisi seperti gembel ini.

“aku tidak bisa bangun, oppa. Pantat ku sakit.”rengekku kepada ki bum oppa yang berdiri didepanku.

Ki bum oppa langsung membopongku dengan lembut dan mendudukanku secara perlahan didalam mobil sport putihnya. Ki bum oppa langsung mengendari mobilnya secara perlahan dan meninggalkan tempat yang menyebalkan tersebut.

“apa kita perlu kerumah sakit, agaeshi?untuk memeriksakan maaf pantatmu itu?”tanya ki bum oppa dengan memfokuskan pandangannya kedepan.

“tidak perlu, oppa. Yang perlu oppa lakukan berhentilah memanggilku..agaeshi..panggil aku seohyun atau hyunie..aku benci saat oppa memanggilku dengan sebutan itu..seakan kita mempunyai jurang pemisah diantara kita”ucapku kepada ki bum oppa. Ki bum oppa langsung memberhentikan mobilnya di pinggir jalan.

“seohyun, apa kau lupa kalo kita memang memiliki jurang pemisah diantara kita. Kau adalah putri dari seorang pengusaha NO.1 dikoreaKim Yesung..sedangkan aku adalah seorang anak yang dipungut Kim yesung di tengah jalan..dan aku tidak mungki memanggilmu seenaknya seperti seohyun atau hyunie..aku akan terus selamanya. memanggilmu AGAESHI.”jelas ki bum oppa sambil menatapku dengan layu.

“AGAESHI!!!AGAESHI!!kenapa oppa seperti orang lain saat ini!!”bentakku kepad ki bum oppa.

Ki bum oppa mengalihkan pandangannya dariku dan menatap denga kosong kejalanan. “kau lupa 3 tahun yang lalu ,seohyun. 3 tahun yang membuatmu pisah denganku.”gumam ki bum oppa dengan tatapan sedih.

FLASH BACK

“ki bum!!!” teriak appa saat ki bum oppa mencium bibirku.”apa yang kalian lakukan berdua, di sini?!”tanya appa yang emosi saat mengetahui aku dan ki bum oppa berada disebuah villa di pulau jeju. Appa menarik tubuh ki bum oppa menjauh dariku. Dan melayangkan tangannya keatas pipi ki bum oppa

 

PLAK

 

“kau! Benar-benar anak yang tidak tahu diri!!kenapa, kau mencium adikmu sendiri?!”tanya appa emosi. Kulihat eomma hanya menangis di ambang pintu kamar hotel yang ku sewa bersama ki bum oppa.

 

“dia bukan adikku!dia wanita yang aku cintai!”bentak ki bum oppa emosi kepada appa. Aku pun hanya bisa menangis di atas tempat tidur saat appa dan ki bum oppa sedang bertengkar.

 

“APPA!!!hiks..hiks..”teriakku dengan suara serak akibat menangis dan berhasil mengheningkan suasana saat ini. “aku mencintai ki bum oppa..hiks…dan aku…sama sekali tidak menganggapnya sebagai oppa kandungku…hiks..hiks..”terangku kepada appa dan berhasil membuat appa tambah marah dan kulihat eomma yang semakin menjadi tangisannya mendengar kejujuran dari mulutku.

 

“KALIAN BERDUA!!!”appapun mulai geram dengan keadaan ini. “Kau ki bum mulai besok kau keluar dari rumahku !!!dan kau seohyun!apa akan kirim kau ke inggris!!jangan harap kalian berdua akan bersatu kembali!!”bentak appa dan menyeretku dengan paksa dari kamar tersebut. Eomma pun mengikutiku dengan appa dari belakang kulihat ki bum oppa menangis dan meneriaki namaku.

FLASH BACK OFF

Saat, aku tersadar dari lamunanku. Ki bum oppa, menyodorkan sebuah undangan berwarna merah maroon yang berhiaskan dengan warna emas tepat didepan mataku. “apa ini,oppa”tanya ku bingung saat melihat undangan tersebut.

Kulihat ki bum oppa tersenyum kearahku. “undangan pernikahanku dengan yoona.”terang ki bum oppa yang membuat dadaku sakit.”aku akan menikah dengan, yoona. 2 bulan lagi. Kuharap kau datang ke pesta pernikahanku.”lanjut ki bum oppa dan kembali mengendari mobil putih sportnya lagi melintas dijalananseoultengah malam.

Ki bum oppa akan menikah dengan yoona eonnie. Wanita yang selama 2 tahun terakhir ini selalu menemani hari-hari ki bum oppa. Dan menggantikan posisiku di hati ki bum oppa. Aku benar-benar telah terlupakan oleh ki bum oppa.

“agaeshi, sudah samapi. Masuk lah kedalam mungkin tuan dan nyonya sudah mengkhawatirkanmu.”ucap ki bum oppa yang berhasil membuyarkan lamunanku.

Aku pun membuka pintu mobil ki bum oppa dan tersenyum kearahnya. “terima kasih oppa sudah mengantarkanku pulang. Salam buat yoona eonnie dariku.”uapku dan menutup pintu mobil. Kulihat mobil ki bum oppa sudah menghilang dari kegelapan malam.

Aku berjongkok di depan gerbang pintu rumahku. Menengelamkan wajahku diantara dengkulku dan menutup wajahku dengan kedua dan mengeluarkan semua air mataku yang tertahan dari tadi. “KYAAAAAA!!!!!”teriakku untuk melepaskan semua rasa sakit yang bersemayam didalam hati selama 3 tahun ini.

Seohyun end pov

Author pov

@ rumah keluarga Kim

Seohyun masuk kedalam rumahnya dan dilihatnya appa serta eommanya sudah  berada didepan pintu utama menunggu kedatangan putri mereka satu-satunya. Soo young sang eomma langsung memeluk putrinya tersebut tapi tidak untuk yesung appanya yang menatap tajam kearah seohyun.

“apakah, sudah puas bermain-main hari ini, kim seohyun?!”tanya yesung dengan tegas kepada seohyun

“ne, appa. Aku sudah menikmati permainanku hari ini.”jawab seohyun dengan lesu. Dia tidak bersemangat untuk rebut dengan appanya ini.

“bagaimana apa kah kau siap untuk apa jodohkan?”tanya yesung kepada seohyun yang berada didepannya.

“appa, atur saja..kalo itu membuat appa senang.”ucap seohyun dan berjalan meninggalkan appa dan eommanya.

Yesung pun bingung kenapa seohyun anaknya bisa menerima perjodohan ini tanpa perlawanan. Apa yang terjadi dengan putri satu-satunya ini. “sudahlah yang penting dia menyetujui perjodohan ini”ucap yesung dan berlalu meninggalkan soo young yang masih berdiri di dekat pintu utama.

@rumah keluarga Cho

Kyuhyun baru saja sampai dirumahnya. Dia melihat appa dan eommanya sudah duduk diruang berkumpul keluarga Cho. “kyu, kemarilah ada yang ingin appa bilang kepadamu.”suruh taeyeon kepada putra sulungnya yang baru saja masuk kedalam rumahnya.

Kyuhyun, langsung berjalan kearah kedua orang tuanya tersebut dan duduk disalah satu sofa yang berhadapan denga kedua orang tuannya tersebut. suasanapun berubah menjadi hening saat lee teuk aka appa kyuhyun akan berbicara.

“begini, kyu. Sebelumnya appa minta maaf kepadamu karena sudah seenaknya mengatur tentang kehidupan percintaanmu. Sebelumnya appa dan salah satu teman appa sudah menjodohkanmu dengan putrinya. Dan perjodohan tersebut akan terjadi jika perusahan appa akan mengalami kebangkrutan. Dan kau pasti sudah tahu kalo akhir-akhir ini perusahaan appa mengalami krisis keuangan yang berkepanjangan dan hampir gulung tikar. Oleh sebab itu, perjodohan antara dirimu dengan putri teman appa akan dilaksanakan.”jelas lee teuk kepada kyuhyun.

“tapi, appa.”ucap kyuhyun yang berusaha menolak perjodohan untuk dirinya.

“tidak ada tapi-tapi, kyu. Appa, maohon kau mengerti untuk kali ini saja. Appa, tidak mungkin membuat seluruh staff yang berkerja diperusahaan appa menjadi pengangguran. Appa mohon kyu”pinta lee teuk dengan memohon kepada kyuhyun.

Kyuhyun tidak  bisa berbuat apa-apa saat melihat wajah appanya yang memohon kepadanya. “ baiklah appa. Aku akan menerima per jodohan tersebut. tapi, kalo boleh aku tahu. Aku di jodohkan dengan siapa?”tanya kyuhyun. Dia piker perjodohan tidak ada salahnya toh cinta bisa timbul karena saling bertemu satu sama lainnya.

“kim  yesung..nama putrinya appa tidak terlalu kenal..tapi, teman appa bernama kim yesung.”jelas lee teuk kepada kyuhyun.

“appa, atur saja. Akukanmenuruti semua kemauan appa saat ini.”ucap kyuhyun lalu beranjak dari duduknya dan meninggalkan appa dan eommanya berdua di ruang kumpul keluarga cho.

Esok paginya

@ kediaman keluarga Kim

Yesung, soo young dan seohyun sedang menikmati makan paginya.

“nanti malam, kita akan bertemu dengan keluarga Cho. Persiapkan dirimu seohyun untuk pertemuan nanti mala. Dan ingat kalo kau sampai kabur lagi dari rumah appa tidak segan-segan mengusirmu dari rumah. Ingat itu kim seohyun!”tegas yesung kepada seohyun

“ne, appa. Aku tidak akan kabur dari rumah lagi.”ucap seohyun dengan lesu.

“baiklah, kalo begitu appa berangkat kerja dulu. Jangan lupa nanti malam”ucap yesung yang kembali mengingatkan seohyun dan mencium kepala putri semata wayangnya itu.

“eomma, juga berangkat dulu ya sayang.”sambung soo young dan langsung mencium kepala putrinya tersebut.

@kediaman keluarga Cho

“diamana, kyuhyun?”tanya lee teuk saat akan memakan hidangan paginya

“dia masih tidur dikamarnya. Kurasa, dia bergadang lagi bersama PSPnya.”jawab taeyeon sambil meletakan roti yang berlapiskan selai coklat keatas piring suaminya lee teuk.

“jangan lupa ingatkan dia. Bahwa, nanti malam kita akan bertemu dengan keluarga Kim.”ucap lee teuk.”kemana, taemin. Tumben dia tidak kelihatan”lanjut lee teuk saat tidak melihat putra bungsunya dia kursinya.

“dia berangkat pagi-pagi sekali. Katanya ingin menjemput sulli berangkat bareng ke sekolah”jawab taeyeon.

“ternyata putra bungsuku lebih dewasa dari putra sulungku.”gumam lee teuk pelan sambil tersenyum.

Malamnya @ restaurant Tulip

Keluarga kim sudah datang terlebih dahulu ketempat perjanjian yang telah mereka tentuin. Yesung, soo young dan seohyun menggunakan pakaian dengan warna senada yaitu hitam. Seohyun duduk dengan terdiam. Pertama kali dia datang ke restaourant ini kerjaanya hanya menundukan wajahnya.

Beberapa menit kemudian datanglah keluarga Cho yang menggunkan pakaian dengan warna senada dengan keluarga kim. Merekapun saling sapa satu sama lainnya.

“ini anak kami.kim seohyun beberapa hari yang lalu dia baru saja pulang dari studynya di inggris.”terang yesung kepada lee teuk dan taeyeon yang sudah duduk berhadapan dengan yesung, soo young dan seohyun.

“perkenalkan dirimu”bisik yesung kepada seohyun yang hanya tertunduk dari tadi.

“annyeon, kim seohyun imnida”ucap seohyun yang beranjak dari duduknya dan membungkuk dengan hormat kepada lee teuk sekeluarga.

Kyuhyun, yang familiar dengan nama tersebut langsung melihat yeoja yang berdiri didepan matanya dengan. “Kau?!”ucap kyuhyun kaget begitupun dengan seohyun.

“apa kalian berdua sudah saling kenal?”tanya lee teuk kepada kyuhyun dengan berbisik.

“tidak”bohong kyuhyun kepada lee teuk.”Cho Kyuhyun imnida”lanjut kyuhyun.

“dasar anak muda jaman sekarang sungguh aneh.”celetuk lee teuk dan mengakibatkan tawa memenuhi meja mereka

Seohyun, menatap kyuhyun dengan tatapanan seakan ingin membunuh namja didepannya yang akan menjadi calon suaminya kelak.

“hidupku begitu sialnya.”ratap seohyun dalam hatinya.

“kenapa, calon istriku mesti. Cewek hutan ini!!”teriak kyuhyun dalam hatinya.

Akhirnya, kedua keluarga ini menikmati makanan yang mereka pesan.

“anakmu sungguh tampan, taeyeon eonnie”ucap  soo young

“tampan apanya. Jelek iya”gerutu seohyun pelan.

“anakmu juga sangat cantik, soo young shi”balas taeyeon yang memuji seohyun.

“cantik apanya liar iya.”gerutu kyuhyun pelan

“seohyun kyuhyun, pertunangan kalian akan diselenggarakan 2 minggu lagi. Jadi, jarak antara pertunangan kalian dengan hari menikah kalian hanya 1 bulan dari sekarang.” Ucap yesung dengan serius kepada seohyun dan kyuhyun yang diiyakan oleh lee teuk, soo young dan taeyeon.

“APA!!”merekapun berteriak bareng dengan spontan.

Taemin, yang mendengar hal tersebut hanya tersenyum gaje,”akhirnya kau menikah juga, hyun”bisik taemin kepada kyuhyun. Dan berhasil mendapatkan jitakan tepat dikepalanya oleh kyuhyun.

 *** TBC ***

29 Tanggapan to "I Hate U and I Love U, Cho Kyuhyun chapter 1"

ha..ha.. first kah..???
asyik ff seokyu bru lgi..^^
tpi klw bleh sran pgunaan bhsany aja chingu yg lbih dperhatiin…but at all it’s good and fun..
NB : gx di publish d SMTFF, chingu…??

belum chingu, tunggu ada komentar di blog ini bagus apa enggaknya baru aku postin k SMtown..hehehe…
bahasanya hancur ya chingu?nanti klo ada waktu aku ubah lgi deh..cos itu ff aku yang hampir saja membusuk di FD aku..hehehe..

yeeeeeey….
SEOKYU….
seneng bgt deh chingu buat ff seokyu yg laen nya..
aku suka bt ama ff seokyu yg chingu buat…
suka liat mereka kalo awalnya berantem trus, seruuu…
ditunggu ya update selanjutnya..
SEOKYU JJANG…!!!

makasih ya chingu..=)
iya aku postin ff ini soalny udah lama aku buat ff ini n coba-coba postin aja disini..hehehe
ya chingu aku usaha in ya bikin kelanjutannya..soalny tinggal sebulan aku mau sidang n lgi sibuk-sibuknya revisi skripsi..hehehe..

Aduh chinguuuu ff seokyu jangan disimpen aja., bagi2 sama kita2 wires di sini ^^
tadinya waktu baca ini, soal tabrakan di airport itu, aku brasa ‘eh.. Shining inheritance’ hehe., ternyata tasnya doang.
Haha seo nya lucu banget😉 .
Wah pairingnya oke smua nih., kecuali satu sih, tapi acceptable lah

ini aku lgi membagi kepada kalian semua pendukung SeoKyu..hehehe

lgian aku kyknya sekarang-sekarang ini jarang liat ff SeoKyu bnyknya ff tentang KyuSoo..hehehe

Hahaha…, saranghae Chingu, udah bwtin ff Seokyu lg!!?
Lucu…lucu…, q suka!! Kayak.y konflik.y ngga terlalu rumit!? Ngga da perbedaan status jg!? Jd.y kayak romance comedy?!

Next.y jgn lama2 y!!?
Hwaiting….author!!!!

makasih ya chingu..=)
ya aku sengaja gak mau buat perbedaan status..hehe

Yg paling seru pz wkt buka tas.y!!?kq y underwear gtu?! Wkwkwk…itung2 nyicil y, liat underwear.y dl!?*otak mesum*

hehehehe..makasih ya chingu udah baca,,=)

Waaaaa seokyu again,suka. . .sukaa….
di tnggu onie kelanjutannya,jgn lama2 ya onie….
gx pa2 ya q pgl onie soalnya gx enax klo pgl chingu rada2 ane kedengerannya,hheheee…….:D

maksih ya chingu..iya gpp tenang aja aku gk marah kok..hehehe

Asik…….Seokyu lagi,,Aq g akan bosen,,,

Tiap hari aq pasti berkunjung ke blog nie buat baca FF seokyu terbaru,,

Aq tunggu kelanjutannya,,,,,,,,

makasih chingu udah sering mampir ke blog aku..hehehe

aku juga gk bosen untuk baca ff n bikin ff tentang SeoKyu..tapi, akhir-akhir ini cukup sedih juga cos ff tentang seokyu jarang bngt..T T

di tunggu ya kelanjutannya chingu..=)

wah ff seokyu lg.bgs crtnya.di tnggu klnjtanya oenni

makasih chingu..di tunggu ya kelanjutannya..=)

huwaaaaaaaaaaaaaaaa

seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu

bgtttttttttttttt

ngakak sendiri dikamar baca ne ff,,,

DAEBAK eonnie !!!!!

lanjutkan !!!!

ditunggu,ditunggu,,!!!!!

makasih ya chingu…hehehe…
di tunggu ya kelanjutannya..=)

annyeong eonni😀
Aku reader baru disini,sekaligus reader di SMTFF juga😀
akhirnya ada FF seokyu lagi,senang nyaaaaa
post di SMTFF juga dong eon,biar comment nya tambah banyak
pasti banyak yang suka deh,hehehe
Lanjutannya jangan lama lama ya eonni🙂
Aku selalu menunggu,hehehe

annyeong..
belum siap untuk di post ke SMTFF soalnya takut jelek ff na..hehehe..amin semoga aja banyak yang suka klo aku postin di SMTFF tp sebelum aku postin kyknya aku harus edit ff ini lagi deh..banyak kata yang hancur bngt disini..hehehe
pasti aku lanjutin tpi aku gk tahu kpn lanjutannya cos lgi siapin skripsi dulu yang direvisi mll..hehehe..soalnya tinggal sebulan lagi mau sidang..hehehe..doakan ya semoga lulus..hehehe

aku new reader disini chingu dan seokyu shipper berat ^_^, FFnya bagus chingu lanjutinnya jangan lama” yah cingu hehehehe.. seokyu jjang!!(back ground wp chingu aku suka bgt)

halo..kita sama seoky shipperya..hehe..

makasih ya udah berkunjung ke blog ku..salam kenal=)

hahaha….ska bget ni FF!! Kren kren..lanjutnya jgn lama” ya…udh gk sbar liat next part!!
Kyaknya ni blog khusus buat FF Seokyu ya??? klo iya asikkk deh…soalnya skrg byk bget di blog lain FF Kyuyoung, gk ska bget ma tu pairing!!! Dan skrg FF Seokyu udh jarang bget😦😦

iya soalnya aku suka sama seokyu..jadinya aku buat pairingnya tentang seokyu dooang..hehe..soalnya kalo yang couple lain belum nyangkut banget kalo bikin ff..hehehe

bener bngt ff seokyu sekarang jarang banget cuma beberapa blog yang mememang authornya seokyu shipers..hehehe..

Lanjutin ya chingu. Penasaran bgt nih:) aku suka seokyu pairing🙂

iya ching..makasih ya udah berkunjung ke bolog akua..^^..

Annyeong,kaya ny ak br ngunjung blog ini,apa ud yaa?#mikir
Hehe
Ff ny seru chingu,gmana ntar hbungan seokyu y ga akur ni
Ak tnggu k lanjutan ny

annyeong..
aku juga gk tahu chingu kamu sudah berkunjung di blog ini apa belumm..maaf ya..^^

makasih ya chingu..=)

annyeong author aku readers baru lho disini.. oia aku mau bilang masa aku gak bisa post comment di SMTFF . huhu

huah ini pertemuan yg gak disengaja tp bakal berlanjut seru kayaknya.. soalnya couple ini gak akur . hahaha
taemin seneng bgt kayaknya liat hyungnya dijodohin.. wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: