laurararas

Love Hurt Part 10 end

Posted on: Mei 1, 2011

akhirnya kelanjutannya jadi juga…maaf kalu akhirnya tidak begitu bagus n banyak yang aneh dalam cerita ini..selamat menikamati ya..=)..jangan lupa komennya..

##############


 

CAST:

CHO KYUHYUN

SEOJOO HYUN

SNSD

SUPER JUNIOR

######################################

AUTHOR POV

TING…TONG..TING..TONG

Kyuhyun memencet bel dorm snsd dengan sangat kasar dia terus menerus memencet tombo tersebut..

Dari dalam gyuna dan joon hyun menyadari bahwa yang memencet tombol tersebut adalah appa mereka berdua yang tidak lain adalah kyuhyun. Mereka langsung berlari menuju pintu sebelum tiffany membukakan pintu tersebut.

“huh..kalo ada sepuluh orang yang memencet bel seperti ini bisa-bisa bel kami bisa rusak..”gerutu tiffany ingin membuka pintu

“ahjumma, biar kami saja yang buka”tahan gyuna saat tiffany akan membuka pintu tersebut.

“emangnya kenapa?”tanya tiffany kepada gyuna dengan ekspresi bingung.

“itu appa, ahjumma. Kurasa appa da eomma sedang berantem sehingga appa memencet bel seperti itu.”jawab gyuna yang berusaha menganalisis keadaan appanya saat ini.

Tiffany mengiyakan maksud keinginan gyuna dan meninggalkan gyuna dan joon hyung. “ baiklah kalo begitu. Kalo ada apa-apa panggil ahjumma dikamar ya sayang.”ucap tiffany sebelum meninggalkan gyuna dan joon hyun.

Gyuna dan joon hyun langsung membuka pintu

KREKK

“APPA!!”panggil gyuna dan joon hyun berbarengan saat melihat appa yang sedang emosi. “ada apa, appa?”tanya joon hyun

“dimana eomma kalian?”tanya kyuhyun tanap menjawab pertanyaan joon hyun.

“eom..ma. dikamar”ucap gyuna pelan. “ada apa appa sebenarnya?”lanjut gyuna saat kyuhyun menerobos gyuna dan joon hyun untuk masuk kedalam dorm snd. Kyuhyun tidak menghiraukan lagi pertanyaan gyuna saat ini emosinya sedang tidak stabil gara-gara seohyun menyuruhnya untuk bersama denganVictoria. Kyuhyunpun berjalan menuju kamar seohyun dengan emosi.

TOK..TOK…TOK…

Dengan kasar kyuhyun mengetok pintu kamar seohyun. Seohyun yang berada didalam kamar kaget dengan suara pintu yang diketok oleh kyuhyun.

“SEOHYUN!!BUKA PINTUNYA!”teriak kyuhyun dari luar.

Seohyun,  berjlan perlahan-lahan menuju pintu kamarnya dan berniat membuka pintu tersebut. “kau harus kuat seohyun. Ini memang sangat sakit tapi ini lah kenyataannya.”ucap seohyun menyemangati dirinya sendri. Seohyunpun membuka pintu kamarnya dan dilihatnya wahja kyuhyun yang sudah merah padam menandakan dia sedang emosi. Kyuhyunpun masuk kedalam kamar seohyun dan menguncinya dari dalam.

Gyuna dan joon hyun yang melihat kedua orang tuanya hanya menatap bingung satu sama  lainnya. “semoga tidak ada hal yang buruk terjadi pada appa dan eomma”doa gyuna joon hyun dalam hati mereka berdua masing-masing.

Sementara di kamarnya seohyun. Kyuhyun menatap mata seohyun dengan tajam.

“kenapa kau menyuruhku untuk dekat dengan vic noona?!”tanya kyuhyun kepada seohyun dengan tatapan mata yang tajam

“ka..re..na..vic eonnie..le..bih..membutuhkan..op..pa”jawab seohyun gugup

“dan kau?!APA TIDAK MEMBUTUHKANKU?!!”bentak kyuhyun

“Anio..”jawab seohyun pelan.

“cih..jangan berbohong dalam keadaan seperti ini!!!”emosi kyuhyun yang benar-benar sudah tidak terkendali lagi

“AKU TIDAK MEMBUTUHKAN OPPA!!”bentak seohyun untuk pertama kalinya kepada kyuhyun.

“kau tidak membutuhkanku?!bagaimana kau membesarkan anak-anak kita tanpa ada aku?!”ucap kyuhyun sambil mencengkram pundak seohyun dengan keras

“aku bisa membesarkan mereka berdua tanpa adanya oppa!apa oppa lupa bahwa selama 5 tahun ini aku membesarkan mereka berdua tanpa adanya oppa disisiku.APA OPPA LUPA!!”ucap seohyun tanpa sadar. Seohyun menahan rasa sakit didalam hatinya dan menahan rasa sakit terhadap pundaknya yang dicengkram oleh kyuhyun.

“YA, AKU LUPA! Karena sekarang aku sudah mengetahui keadaan anak-anakku! Aku tidak akan mmbiarkan mereka berdua meninggalkan ku lagi! Apa kau tidak mencintai aku lagi, SEOHYUN?!”bentak kyuhyun. Sambil melepaskan cengkraman tangannya dari pundak seohyun

“aku tidak mencintai oppa lagi!”ucap seohyun pelan tapi ucapan tersebut sangat sakit didenger oleh kyuhyun.

kyuhyun yang emosi dengan kebohongan seohyun tentang perasannya hanya bisa tersenyum sinis kepada seohyun.

 “kau tidak mencintai ku lagi! Kenapa, kau berjanji tidak akan meninggalkanku lagi saat aku menanyakannya dulu?!apa semua kata-katamu dulu adalah palsu?!”

Seohyun,bingung dia mesti berkata kebohongan apa lagi. Kebohongan yang dilontarkan kepada kyuhyun benar-benar membuat hatinya sangat sakit.“aku hanya memastikan apa aku masih mencintai oppa..apa tidak..dan ternyata sampai detik ini aku tidak mencintai oppa lagi!!”

Kyuhyunpun terbawa emosi kembali dengan perkata seohyun.“ternyata kau mempermainkan perasaanku! Baiklah..kau menyuruhku untuk bersama dengan vic noona?! Aku akan menuruti perintahmu! Tapi, asal kau tahu! kau sudah menyakiti banyak orang disekitarmu saat ini..kau menyakiti aku yang merupakan suamimu dan kau menyakiti hati gyuna dan joon hyun yang merupakan anakmu sendiri! Serta kau menyakiti dirimu sendiri,SEOHYUN!!kau yang memulai permainan ini kau juga yang akan mengakhiri permainan ini!!aku akan selalu menunggu kau mengakhiri permainan ini, SEOHYUN!!!”bentak kyuhyun lalu membalikan badannya menuju pintu kamar seohyun. “ dan satu lagi, seohyun. Selamanya aku akan selalu mencintaimu. Tidak ada yang bisa menggantikan posisimu di hatiku saat ini. Kurasa lebih baik kau mengetahui perasaanku saat ini. Walaupun, kau sudah menyakitiku dan statusku tetap sama yaitu SUAMI bagi SEOHYUN!”lanjut kyuhyun tanpa membalikan badannya menghadap seohyun.

Kyuhyun, keluar dari kamarnya seohyun dan melihat gyuna dan joon hyun yang sedang ketakutan mendengar pertengkaran appa dan eomma mereka didalam kamar. Kyuhyun langsung memeluk gyuna dan joon hyun. “maafkan appa tidak bisa merubah keinginan eomma kalian.”ucap kyuhyun dengan suarau yang sangat lirih.

Kyuhyun berdiri dan berjalan menjauh dari gyuna dan joon hyun. Kyuhyun membuka pintu dan meninggalkan dorm snsd dengan berjalan tergopoh-gopoh.

Joon hyun, sangat terpukul saat melihat kyuhyun yang berjalan dengan tergopoh-gopoh dari belakang “gyuna, maafkan oppa. Tapi ada satu diantara kita berdua yang bisa menemani appa saat ini. Kau jagalah eomma..dan aku akan menjaga appa.”ucap joon hyun lalu berlari mengejar kyuhyun yang sudah berjalan keluar dari dorm snsd.

“OPPA!!!”teriak gyuna dengan sangat keras saat joon hyun berlari meninggalkannya dan mengejar kyuhyun.

Seohyun, yang mendengar teriakan gyuna langsung berlari keluar dari kamarnya dan menghampiri gyuna. Dilihatnya gyuna sudah menangis sejadi-jadinya. Seohyunpun, langsung memeluk gyuna dan menenangkannya. “kenapa..hiks..eomma..tega?kenapa..eomma membiarkan appa pergi?dan sekarang joon oppa pun pergi menyusul apa..huaaa..huaaa..”nagis gyuna semakin menjadi-jadi.

Seohyun tetap memeluk gyuna. Walaupun ini juga sangat sakit bagi dirinya. Gara-gara dia ingin menolongVictoriatapi sangat berakibat fatal kepada keluarga kecilnya. “maafkan eomma, gyuna.maaf..”seohyun pun menagis bersama dengan gyuna. Air matanya keluar dengan deras. Begitu juga dengan gyuna.

Taeyeon, sunny, hyohyeon, yuri, sooyoung dan yoona. Baru saja pulang dari jalan-jalan mereka untuk belanja keperluan sehari-hari. “ada apa ini ?”tanya taeyeon saat dilihatnya seohyun dan gyuna sedang berpelukan sambil menangis.

Tiffany yang dari tadi berdiri dibelakang seohyun. Tanpa sepengetahuan seohyun ingin menjelaskannya. Tapi mulutnya terkunci lebih baik seohun sendiri yang menceritakan kejadian ini kepada taeyeon dan anggota snsd lainnya.

Seohyun melepaskan pelukan gyuna. Gyuna pun berlari menghampiri tiffany yang berada dibelakang seohyun. “ah..jumma..hiks..hikss..aku mau bersama dengan joo oppa.”isak gyuna kepada tiffany. Tiffany pun berusaha menenangkan gyun yang masih saja menangis.

“sudah..sudah.janga nangis lagi..nanti ahjumma akan mengantermu bertemu joon hyun.”ucap tiffany sambil mengelus rambut gyuna.

“benar, ahjumma?”tanya gyuna berseri-seri saat tiffany berkata akan mengantarnya bertemu dengan joon hyun.

“bisa kau jelaskan ini semua, seohyun?”tanya taeyeon kembali.

Seohyun pun menganggukan kepalanya dan mengambil barang belanjaan dari tangan taeyeon dan membawanya kedapur.

Seohyun kembali keruang berkumpul dimana semua eonninya sudah berkumpul kecuali Jessica yang masih saja tertidur dikamarnya. Walaupun perang dunia terjadi Jessica tidak akan bangun dari tidur kalo bukan waktunya untuk dia bangun.

“duduklah. Kami semua sudah mendengarkan sebagian dari fany . dan sekarang kami mau mendengar langsung dari mulutmu sendiri seohyun.”ucap taeyeon dengan tenang.

Seohyunpun mengambil bantal yang berada diatas sofa dan duduk di sofa single yang berada didepan para eonnie-eonninya. Posisi seohyun benar-benar seperti seorang terdakwa yang sedang disidang oleh para hakim.

“aku tahu eonnie. Aku salah..tapi, apa aku bisa diam saja melihat seseorang yang akan bunuh diri karena seorang lelaki yang dicintainya?”ucap seohyun tertunduk dia tidak berani menatap mata semua eonnienya.

“siapa yang bunuh diri?”tanya sunny yang di iyakan oleh semua anggota snsd lainnya.

“Victoriaeonnie”gumam seohyun pelan.

“YA! Apalagi yang dibuat olehnya?!benar-benar tuh orang gila!kenapa dia demen banget menghancurkan keluarga orang!”ucap soo young emosi.

“sooyoung, jaga ucapanmu. Walau bagaimanapun dia lebih tua dari mu”ucap taeyeo sambil menatap soo young. Soo young pun terdiam dan hanya mengedumel dengan pelan.”lanjutkan seohyun,”sambung taeyeon.

“aku menemui vic eonnie dirumah sakit. Dan dia benar-benar marah waktu melihatku. Katanya aku sudah merebut kyu oppa dari sisinya.”lanjut seohyun.

“adanya dia yang merebut kyu oppa dari seohyun. Jelas-jelas kyu oppa dan seohyun sudah menikah masih saja kegatelan mendekati kyu oppa.”gerutu soo young dengan pelan dibelakang yuri.

“soo young bisa kah kau diam.”ucap sunny dengan menatap soo young tajam.

“ne..aku diam sekarang”ujar soo young.

“terus, apa kau menyuruh kyu oppa untuk  bersama dengan vic eonnie?”tanya yoona dengan penasaran. Seohyunpun mengangguk dengan pelan menjawab pertanyaan yoona.

“kenapa, kau bisa berbicara seperti itu kepada kyu oppa, seohyun?kau tahu akibat keinginanmu itu kau membuat membuat hancur perasaan kyu oppa, perasaan gyu hyuna, perasaan joon hyun dan bahkan perasaanmu sendiri ikut tersakiti.”ucap yuri yang bingung tentang kelakukaan seohyun yang benar-benar di luar batas.

“dan kalo pun sihVictoriamau bunuh diri. Aku siap membantunya untuk mempercepat proses bunuh dirinya tersebut.”gumam soo young lagi-lagi

“CHOI SOO YOUNG!!”teriak semua anggota snsd yang berada disitu kecuali seohyun.

“hehehe..mian..mian,..bercanda kok..jangan seperti itu menatapku..hehehe”tawa soo young yang ketakutan saat melihat para eonnienya melihatnya dengan tatapan seakan ingin membungkam mulut soo young.

“aku tahu eonnie. Tapi, kurasa ini akan membaik kok eonnie. Mungkin awalnya perasaan aku dan kyu oppa akan membaik.”ucap seohyun.

“bagaimana, dengan perasaan gyu hyun dan joon hyun?apa kau tidak memikirkannya seohyun?”hyohyeonpun angkat bicara.”mereka terlalu kecil untuk memahami situasi yang dilanda oleh kau dan kyuhyun oppa.”lanjutnya.

“ya, kurasa perasan gyu hyun dan joon hyun sangat terpukul saat ini. Saat mereka melihat kedua orang tuanya berantem seperti ini.”sambung tiffany.

“ ya aku tahu, eonnie. Mereka berdua harus merasakan sakit karena ke egoisan ku saat ini.. karena itu aku menyesal dan bersalah kepada mereka berdua.”ucap seohyun menyesali ke egoisannya.

“bagaimana dengan kyu oppa?apa kau merasa tidak bersalah atas kata-katamu?”tanya yoona.

“jujur aku merasa bersalah kepada kyuhyun oppa. Tapi, kurasa ini yang terbaik bagi hubunganku dengan kyu oppa.”terang seohyun.

“baiklah kalo memang itu keputusanmu.”ucap taeyeon beranjak dari duduknya dan berjalan menuju dapur.

“seohyun, kalo kau butuh teman curhat aku akan setia mendengarnya.”ucap yoona sambil mengelus pundak seohyun.

Author end pov

Kyuhyun pov

@ dorm super junior

Aku tidak bisa seperti ini. Terima semua keinginan seohyun. Aku tidak bisa menjauh dari seohyun. Apa yang mesti aku lakukan? Aku gak bisa berdiam seperti ini terus. Aku bisa gila klo harus berpisah lagi denga seohyun walaupun saat ini joon hyun bersamaku. Tapi, aku tidak bisa seperti ini..”KYAAAAA!!!

“kenapa kau teriak seperti orang gila, kyu?”

“hyung, aku hanya bingung dan kalo seperti ini terus aku bisa gila dibuatnya!”kataku kepada ki bum hyung

“maksudmu siapa?seohyun?”tanya ki bum hyung penasaran.

“siapa lagi kalo bukan dirinya..dia menyuruhku untuk bersama dengan vic noona. Dan lebih menyakitkan lagi hyung. Dia berbohong kepadaku kalo dia tidak mencintaiku lagi. Apa yang mesti aku lakukan! Aku benar-benar hampir gila hyung..”histerisku sambil mengacak-acak rambutku.

“tenanglah, kyu. Aku akan membantumu merayu seohyun dan aku akan mencari tahu siapa pria yag sangat mencintaiVictoriasehingga dia tidak bisa lagi menghalangi hubunganmu dengan seohyun.”ujar ki bum hyung sambil duduk di sofa sebelahku.

“dari mana hyung tahu kalo vic noona yang menghancurkan hubunganku dengan seohyun?perasaan aku belum bilang apa-apa sama hyung?”tanyaku dengan ekspresi polos dan bingung.

“sebelum kau cerita kepadaku. Yoona, sudah menelpon ku lebih dulu.”ucap ki bum hyung dengan tersenyum kepadaku.

“haish,.dasar yoona. Oh ya hyung, sebenarnya aku mau menanyakan ini sudah sangat lama sekali. Sebenarnya apa hubungan hyung dengan si yoona itu?sepertinya kalian berdua begitu dekat sekali?”ucapku yang berusaha mengorek-orek rahasia yang di tutup-tutupi oleh YoonBum couple ini.

“hahaha..kau mau tahu saja kyu?tapi, yang jelas hubunganku dengan yoona adalah…”kata-kata ki bum hyung terputus dengan bunyi telpon yang berasal dari I-phone miliknya.

Ki bum hyung menjawab panggilan yang tersebut.

“baiklah, terima kasih atas informasinya.”ucap ki bum hyun dan lagsung mematikan telponnya.”apa kau mengenal nickhun 2PM?”tanya ki bum hyung kepadaku.

“aku mengenalnya, hyung.tapi, tidak terlalu dekat. Kami Cuma menyapa saja kalo bertemu.”jelasku kepada ki bum hyung.”kurasa yoona mengenalnya. Nickhun dan yoona sering terlibat dalam suatu proyek cf.”sambungku kembali.

Tanpa menunggu aba-aba dariku. Ki bum hyung langsung menelpon yoona dan menyuruhnya menghubungi nickhun.

“baiklah, yoona setengah jam lagi aku akan menunggumu di bawah lobby dorm kalian, bye.”tutup ki bum hyung dan langsung berlari kekamarnya. Tidak terlalu lama ki bum hyung keluar dari kamarnya “ kenapa, kau tidak bersiap-siap, kyu?”tanyanya kepadaku.

Aku melihatnya dengan tatapan bingung. “ kenapa, aku mesti ikut saat kalian berdua sedang kencan?”tanyaku dengan tatapan yang polos.

PLAK

Tiba-tiba tangan ki bum hyung menjuitak kepalaku..”aww..sakit hyung. Emangnya aku salah bicara apa?”tanyaku kepada ki bum hyung sambil memegang kepalaku yang dijitaknya.

“dasar pabo. Aku menyuruh yoona menelpon nickhun dan ini ada urusannya dengan hubunganmu dan seohyun.nickhun itu mantannyaVictoriaapa kau tidak mengetahuinya?. Kenapa kau jadi bodoh seperti itu kyu?”celoteh ki bum hyung.

“baiklah-baiklah aku akan bersiap-siap dulu. Tapi, joon hyun sedang tidur hyung aku tidak bisa meninggalkannya sendiri disini.”ucapku yang mengkhawatirkan joon hyun saat ini.

“bawa saja joon hyun. Aku akan menunggumu di basemant.”ki bum hyung pun berjala keluar dari dorm. Aku pun buru-buru mengganti bajuku dan tidak lupa menggantikan baju joon hyun walau dia sedang tertidur pulas seperti ini. Aku mengambil tas punggungku dan memasukan PSP milik joon hyun didalamnya.

Aku mengangkat tubuh joon hyung dari atas tempat tidur dengan perlahan. “ap..pa”gumam joon hyun pelan saat aku akan menggendongnya. Dan kurasa joon hyun tertidur dengan pulasnya lagi. Aku pun mengendong joon hyun dan menghampiri ki bum hyung yang berada di basement.

Kyuhyun end pov

Author pov

Kibum, kyuhyun dan joon hyun sudah berada didepan looby dorm snsd. Dilihatnya yoona sedang berjalan kearah mobil ki bum dengan terburu-buru. Yoona langsung membuka pintu belakang mobi ki bum dan duduk disebelah joon hyun yang sedang tertidur pulas. Ki bumpun menjalankan mobilnya dengan kecepatan yang sedang.

“yoon, kamu bilang dengan nickhun untuk ketemuan dimana?”tanya ki bum yang fokus dengan jalan.

“dicafe green, oppa.”jawab yoona.

Ki bumpun menjalankan mobilnya menuju café green yang tidak terlalu jauh dari dorm snsd. Sekitar 15 menit ki bum serta kyuhyun, yoona dan joon hyun. Sampai di café green. Joon hyun sudah bangun saat ini.

“yoona, coba kau hubungi nickhun~shi dia sudah dimana?”suruh ki bum kepada yoona.

Yoona pun menelpon nickhun. “oppa, kau sudah dimana?”tanya yoona kepada nickhun melalui hubungan telponnya.”baiklah oppa, aku sudah sampai di café green.annyeong oppa.”tutup yoona saat percakapannya berakhir dengan nickhun.”5 menit lagi, nickhun oppa akan samapi disini.”sambung yoona kepada ki bum dan kyuhyun.

Akhirnya merekapun masuk ke dalam café green. Dan memilih meja yang terletak disudut café green.

“joon hyun, kau ingin memesan apa?”tanya kyuhyun kepada joon hyun yang duduk disebelahnya dengan PSP nya.

“aku mau es cream saja, appa”jawab joon hyun

Kyuhyunpun memanggil pelayan dan memesan es cream permintaan joon hyun dan memesan 3 gelas coffee. Tanpa menunggu lama pesanan kyuhyun pun nyampai di meja mereka. Dan begitupun dengan nickhun yang baru sampai di café green. Yoona yang mlihat kedatangan =nickhun langsung melambaikan tangannya kearah nickhun. Nickhunpun berjalan kearah yoona.

“annyeong.”sapa nickhun kepada ki bum, kyuhyun dan yoona.

“annyeong..”sapa mereka balik kepada nickhun.

“baiklah, nickhun~shi kita langsung keinti permasalahannya saja. Pasti kamu bingung kenapa kamu ditelpon yoona dan janjian untuk bertemu disini. Serta kemudian bertemu aku dan kyuhyun disini.”jelas ki bum yang di iyakan oleh nickhun.” Bisa kau jelaskan hubunganmu denganVictoria~shi?”tany ki bum dengan senyum kepada nickhun.

“maaf, kenapa anda ingin mengetahui urusan pribadi saya dengan vic noona?”tanya nickhun sambil menatap mata ki bum tajam.

“gini, oppa. Apa kau mengenal kyuhyun oppa?”tanya yoona kepada nickhun. Yoona tidak suka nickhun menatap tajam kepada ki bum saat ini.

Nickhun melihat kearah kyuhyun dan menatap bingung kea rah joon hyun. “ne, aku mengenla kyuhyun~shi.”jwab nickhun kepada yoona.

Yoonapun tersenyum melihat reaksi nickhun waktu melihat kearah joon hyun.”dan oppa bingung dengan anak yang berada disebelah kyu oppabukan?”tanya yoona kepada nickhun. Nickhun mengiyakan pertanyaan yoona dengan menganggukan kepalanya pelan.” Nama anak yang disebelah kyu oppa itu adalah joon hyun. Dia adalah anak kyu oppa dengan seohyun magnae kami di snsd. Sebenarnya joon hyun mempunyai kembaran bernama gyu hyuna. Dan inti dari permasalahan ini.Victoriaeonnie, menyuruh seohyun untuk meninggalkan kyu oppa dan menyuruhnya untuk memberikan kyu oppa kepada vic eonnie. Dan kenapa aku memanggil oppa kesini. Karena aku tahu kalo oppa masih mencintai vic eonnie. Aku mau oppa membuat vic eonni mencintai oppa lagi. Dan kurasa kyu oppa akan membantu oppa mendapatkan vic eonnie lagi.”jelas yoona panjang lebar kepada nickhun dan di iyakan oleh ki bum.

“baiklah,aku akan membantu kalian semua.”setuju nickhun atas ajakan yoona .

“baiklah, kalo begitu. Kita akan keSeoulHospitaldimanaVictoriaeonnie dirawat.”ajak yoona.

Nickhun yang kaget atas perkataan yoona bahwaVictoriasedang di rawat.”Adaapa denganVictorianoona?kenapa dia berada dirumah sakit.”

“aku lupa menjelaskan kepadamu. Nickhun oppa,Victoriaberusaha bunuh diri. Karena, dia tidak suka melihat kedekatan seohyun dengan kyuhyun oppa.”ucap yoona dari analisisnya saat ini.

Mereka semua akhirnya berangkat keseoulhospital.

@seoulhospital kamar 151

Saat kyuhyuhn, kibum, nickhun , yoona dan joon hyun tiba di depan kamarnyaVictoria. Kyuhyunpun beranikan diri untuk masuk kedalam kamar rawat vicktoria. Dilihatnya sullu, amber, dan luna yang sedang berbicara denganVictoria.

“annyeong..”sapa kyuhyun yang membuat kaget mereka berempat.

“annnyeong, kyu oppa.”sapa balik mereka kepada kyuhyun.

“bisa aku berbicara berdua denganVictoria?”pinta kyuhyun kepada sulli, amber dan luna. Mereka bertigapun mengiyakan permintaan kyuhyun dan berjalan keluar kamarVictoria.

“apa yang ingin oppa bicarakan?”tanyaVictoriakepada kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum kepadaVictoria.”vic noona, aku tahu kita berada disuati situasi percintaan yang sangat membingungkan. Noona mencintai aku dan aku yang mencintai seohyun. Kurasa noona sendiri juga tahu bukan kalo aku dan seohyun..”

“apa yang ingin kau bicarakansebenarnya?”tanyaVictoriayang memotong pembicaraan kyuhyun.

Kyuhyunpun tersenyum.” Intinya aku tidak akan bersama dengan noona sampai kapanpun.walaupun, seohyun menyuruhku untuk bersama dengan noona. Dan kurasa ada seseorang yang sangat mencintai noona lebih dari apapun dan orang itu bukan aku tapi..”ucap kyuhyun terputus dan masuklah nickhun yang sudah berdiri diambang pintu kamarVictoria.”nickhun~shi yang sangat mencintai noona.”sambung kyuhyun kembali.

Victoriatertawa dengan sinis.” jadi kau menyuruhku bersamanya?! Kenapa kau tidak pernah memikirkan perasaanku, CHO KYUHYUN?!!kenapa, kau selalu memikirkan seohyun..seohyun terus!!!apa bedanya dia denganku?!!”bentakVictoriakepada kyuhyun. Nickhun yang melihatVictoriamarah pertama kalinya hanya bisa terdiam.

“karena, seohyun adalah istriku, noona. Dan dia adalah orang yang sangat aku cintai didunia ini. Noona, membutuhkan aku. Sedangkan aku membutuhkan seohyun! Dan kurasa seohyun juga membutuhkan aku untuk membesarkan anak-anak kami!”kyuhyunpun terbawa emosi

“cih..SEOHYUN!!kenapa dia selalu menghancurkan hubunganku denganmu?!dia merubut kau dari sisiku!”bentakVictorialagi.”aku tidak peduli dengan anak-anak kalian! Yang aku mau..aku selalu ingin bersamamu, CHO KYUHYUN!!!”teriakVictoriayang meneteskan air matanya.

Nickhun yang tidak tega kepadaVictorialangsung angkat bicara.”noona, kenapa kamu menjadi seperti ini? Kenapa, kau tega memisahkan anak dari appanya?kemanaVictorianoona yang aku kenal selama ini?!!”teriak nickhun kepadaVictoria.

Victoriahanya terdiam saat nickhun berkata seperti itu.” Apa yang kau nickhun!kau tidak pernah merasakan apa yang aku rasakan saat ini!!”bentak vicktoria.

“aku mengetahui,noona!!aku mengetahui perasaanmu! Karena, perasaanku sama sepertimu!aku mengharapkanmu selalu bersamaku!!”eomsi nickhun kepadaVictoria.Victoriahanya terdiam saat nickhun mengungkapkan perasaannya kepada dirinya. Nickhunpun, memberanikan dirinya menghampiriVictoriadan memeluknya dengan erat.Victoria, hanya menangis sejadi-jadinya didalam pelukan nickhun.”mianhae…jongmal mianhae..nickhun oppa..hiks..hikss..”gumamVictoriadidalam pelukan nickhun. Nickhunpun membelai rambut panjangVictoriadengan sangat lembut.

Kyuhyun, keluar dalam ruangan itu dengan senyum bahagia. Kalo sahabatnya yang tak lain adalahVictoriasudah menemukan cintanya kembali. Dan sekarang baginya untuk mendapatkan cintanya seohyun kembali. “apa, rencana kita selanjutnya, hyung?”tanya kyuhyun kepada ki bum.

Ki bum pun tersenyum.”pernikahan..”ucap ki bum dengan senyum khasnya.

Yoona dan kyuhyun bingung dengan maksud dari perkataan ki bum. “maksud dari pernikahan?”tanya kyuhyun.

“bukannya kyu oppa dan seohyun sudah menikah,oppa?”sambung yoona yang tak kalah bingungya.

Ki bum pun hanya tertawa dengan dua orang yang bingung dengan perkataannya ini. “kyu dan seohyun memang telah menikah. Dan saatnya…kita membuat pernikahan ini diketahui oleh public..dan bukan kita-kita saja yang tahu pernikahan ini.”ucap ki bum.

Kyuhyun dan yoona akhirnya mengerti maksud dari perkataan ki bum.” Tapi..seohyun menyuruhku untuk bersama denganVictorianoona.”ucap kyuhyun lesu.

Tanpa mereka sadari vicktoria dan nickhun sudah berada dibelakang mereka.”apa yang mesti aku Bantu oppa?”tanyaVictoriayang mengagetkan ki bum, kyuhyun dan yoona. DilihatnyaVictoriasedang duduk di kursi rodanya diaman nickhun yang mendorong kursi roda tersebut.

Ki bumpun memikir apa yang mesti dilakukan oleh vicktoria. “aku tahu..”gumam ki bum yang mengaetkan mereka ber empat disitu.”kita akan memberikan undangan pernikahan kyuhyun danVictoriakepada seohyun. Seohyun yang tidak rela membiarkanmu menikah denganVictoriadengan rasa cemburunya dia akan membatalka pernkahan ini. Tanpa, setahu dirinya seohyun bahwa yang akan menjadi pengantin wanitanya bukanlahVictoriamelainkan dirinya sendiri..bagaimana?”jelas kibum kepada kyuhyun, yoona,Victoriadan nickhun.

Merekapun melihat satu sama lainnya. “SETUJU!!!!”teriak mereka bersamaan.

Akhirnya, ide ki bum tersebut diterima oleh kyuhyun, yoona,Victoriadan nickhun. Mereka pun melancarkan aksi tersebut dan meminta bantuan anggota super junior dan snsd. Ki bum menelpon para anggota super junior untuk berkumpul di dorm snsd secepatnya. Sedangkan, yoona menelpon soo young untuk menyuruh gyuna mengajak seohyun jalan-jalan keluar dorm. Sooyoungpun langsung menjalankan perintah yoona dan gyunapun menyetujui hal tersebut.

@ dorm snsd

 Semua anggota super junior, snsd dan joon hyun pun sudah berkumpul di ruangan berkumpul snsd. Joon hyun yang menjauh dari kumpulan anggota super junior dan snsd. Duduk dipojok ruangan bermain dengan sahabat setianya PSP.

“jadi, kau akan membuat pernikahan ini diketahui oleh public, kyu?”tanya lee teuk yang tidak percaya.

“bagaimana kalo fans kalian semua tahu dengan pernikahan ini?”tanya teyeon.

“aku tidak mau menyembunyikan pernikahan ini, hyung. Dan untuk para fans. Kurasa mereka akan senang dengan pernikahan ini walaupun dari sebagian fans ku dan seohyun akan membenci pernikahn ini. Tapi ujungnya mereka akan merestui juga pernikahan ini.”jelas kyuhyun kepada semua hyungnya dan semua hoobaenya.

“baiklah, aku akan mengurus pakaian pengantin kalian berdua.”ujar yoona.

“aku juga akan membantumu, young”ucap yuri, hee chul, dan donghae berbarengan.

“kalo begitu untuk masalah makanan serahkan kepada kami berempat.’ucap soo young yang tidak mau kalah sambil menunjuk shindong , yesung dan ryeowook

“untuk masalah dekorasi serahkan kepada kami”ucap siwon yang di iyakan oleh Jessica, tiffany, dan eunhyuk.

“dan untuk masalah tempat aku yang akan menghendel semuanya.”ujar ki bum.

“aku akan membantu oppa.”sambung hyohyeon.

“kalo begitu masalah undangan serahkan kepadku dan taeyeon”ucap lee teuk.

“oke, kalo begitu semua sudah beres dan setiap bagian telah dihandel. Kita akn ketemu lagi minggu depan dan kurasa semua tugas kita harus selesai saat itu juga. Waktu kita tidak banyak. Kurasa seminggu waktu yang pas untuk mempersiapkannya. Dan masalah undangan yang akan kita berika kepada seohyun. Kurasa aku akan memberika kepadanya besok.”jelas ki bum kepada semua anggota super junior dan snsd.

Merekapun mengakhiri rapat dadakan untuk pernikahan kyuhyun dan seohyun yang kedua ini.

Author end pov

Seohyun pov

Esoknya

Hari ini tiba-tiba aku mendapatkan sebuah paket. Kemudian aku membuka paket tersebut dan betapa kagetnya ternyata paket tersebut berisikan undangan pernikahan kyuhyun oppa denganVictoriaeonnie. Padahal, baru beberapa hari yang lalu aku menyuruh kyu oppa untuk bersama dengan vic eonnie.ternyata, kyu oppa menyetujuinya dan seminggu lagi mereka akan menikah. Tanpa terasa air mataku terjatuh diatas kertas undangan pernikahan kyuhyun oppa. “kenapa menangis, seohyun. Bukannya ini kemauanmu”gumamku kepada diriku sendiri.

“eomma, kenapa eomma nangis?ada apa”tanya gyuna saat melihatku menangis.

Aku melap air mataku yang tersisa.”anio, eomma tidak apa-apa kok.Adaapa sayang kamu kesini?”tanyaku kepada gyuna.

“ eomma, aku mau jalan-jalan. Mau mau temani aku.”pinta gyuna kepadaku.

“memangnya kamu mau kemana sayang?”tanyku sambil membelai rambut gyuna.

“aku mau makan ice cream eomma.”

“baiklah, ayo kita pergi.”ajakku sambil menarik tangan gyuna.

Aku dan gyuna pergi meninggalkan dorm snsd menuju ke stan tempat jualan ice cream.

 Saat aku menyuruh gyuna untuk duduk dulu dibangku yang kosong dan aku akan memesan ice cream. Tanpa aku sadari diujung ruangan tersebut kyu oppa danVictoriaeonnie sedang menikamati ice cream mereka berdua. Dan merekapun tersenyum dengan bahagianya.

“ahgassi, ice cream anda..”panggil staf penjual ice cream tersebut yang berusaha mengagetkanku.

“eh..iya..makasih”ucap ku kepada staf tersebut.

Akupun berjalan kearah gyuna yang sedang duduk dan tersenyum kearahku. Akupun meletakan ice cream di mejanya gyuna. Dengan mencurui-curi aku melihat kearah belakang tempat kyuhyun oppa danVictorianoona sedang duduk.

Seohyun end pov

Autor pov

Tanpa sepengtahuan seohyun. Kyuhyun tidak berdua saja denganVictoriatapi disitu ada nickhun, yoona, ki bum dan joon hyun yang terhalangi oleh hiasan pohon yang berada didekat situ.

“sepertinya, seohyun cemburu dengan kedekatanmu.”ucap ki bum bisik-bisik.

“kau mau tahu oppa. Reaksinya seohyun saat melihat undangan pernikahanmu dengan vic eonnie. Dia menangis..kurasa dia sangat mencintaimu oppa. Dan kau tidak lihat oppadari tadi seohyun melihat kearahmu danVictoriaeonnie.”ucap yoona sambil menikmati ice cream coklatnya.

“aku melihatnya yoona. Apa perlu aku lebih mesra lagi dengan vic noona.”ucap kyuhyun kepada yoona.

“lakukan saja, oppa. Kita bikin seohyun lebih cemburu lagi.”ujar yoona.sambil tertawa jahil.

“bagaimana, nickhun~shi?”tanya kyuhyun kepad nickhun.

“baiklah, asal jangan macam-macam”ucap nickhun kepda kyuhyun

Kyuhyunpun beranjak dari duduknya dan mendekatiVictoriadan mengelap bibirVictoriayang belepotan ice cream.

Seohyun yang melihat hal tersebut langsung membuang mukanya. Dan tanpa terasa air matanya mengalir dengan derasnya. Gyuna yang bingung melihat seohyun menangis.

“eomma, kenapa eomma menangis melulu?tadi eomma juga menangis sekarang eomma menangis, ada apa sebenarnya?”tanya gyuna penasaran kepada seohyun.

“sepertinya mata eomma kemasukan debu.”bohong seohyun kepaad gyuna.”apa kau sudah selesai makan ice creammu ?”sambung seohyun kembali. Gyun menganggukan kepalanya menandakan bahwa dia sudah selesai memakan ice creamnya.

Seohyunpun membawa gyuna keluar dari stan ice cream tersebut dan pulang kembali ke dorm snsd. Dalam perjalanan seohyun terus memikirkan kyuhyun yang berdekatan denganVictoria. Serta pernikahan kyuhyun dan vicktoria yang akan diselenggarakan seminggu lagi.

Saat, tiba didorm snsd. Seohyun langsung masuk kedalam kamarnya dan membuka kembali undangan pernikahan kyuhyun dan vicktoria. “kenapa..kenapa..kau menikah oppa..hiks..hiks..aku tidak pernah bilang kau untuk menikah..hiks..hiks..hanya bilang kau untuk bersamanya bukan menikah…”ucap seohyun sambil menangis dantanpa dia sadari soo young dan yuri melihat adegan seohyun menangis dan tertawa sendiri.

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kyuhyun. Hari dimana dia akan menikah kembali dengan seohyun. Walaupun, untuk saat ini kyuhyun cukup khawatir apakah rencana ini akan berjalan lancar atau tidak. Samapi waktu yang ditentukan saja seohyun belum tiba juga. Kyuhyun mulai berjalan mondar-madir dengan cemas.

“kenapa, dia tidak datanga?”ucap kyuhyun frutasi.

Ki bum yang berada tidak jauh dari kyuhyun langsung menghampirinya dan menepuk pundaknya.

“tenanglah kyu. Kurasa dia akan datang sebentar lagi..tunggu saja.”ucap ki bum menenangkan kyuhyun.

“kalo dia tidak datang bagaimana, hyung?”ucap kyuhyun panic

Ki bum hanya tersenyum saja.” Pasti, datang aku yakin kyu”ucap ki bum.

@ dorm snsd

semua anggota snsd berpura-pura untuk tidak menghadiri acara pernikahan kyuhyun. Padahal mereka sudah mempersiapkan gaun untuk pernikahan kyuhyun dan seohyun secara diam-diam tanpa sepengetahuan seohyun.

Sooyoung yang melihat seohyun duduk dengan menatap kosong ke layar TV langsung mengagetkannya.”kau tidak datang ke acara pernikahan kyuhun oppa, hyunie?”

“ti..dak eonnie.. aku mau dirumah saja”ucap seohyun tanpa melihat kearah soo young.”aku mau kekamar dulu ya, eonnie”pamit seohyun dan berjalan menjauh soo young dan masuk kedalam  kamarnya.

Soo young yang takut rencana mereka gagal langsung menghampiri para anggota snsd yang sedang berkumpul di kamar taeyeon. “gawat!!gawat!!”teriak soo young yang berhasil mebuat para nggota snsd lainnya kaget.

“ada apa sih?”tanya hyohyeon panic.

“seo..seohyun..tidak akan datang ke pernikahan kyu oppa!”ucap soo young dengan panic.

“MWO!!kita harus bagaiman?”tanya taeyeon yang ikutan panic.

“gyuna dimana, eonnie?”tanya yoona kepada semua anggota snsd.

“gyuna, sedang tidur dikamarku. Memangnya kenapa yoona?”tanya tiffany bingung.

Belum sempat yoona menjelaskan kepada tiffany. Yoona langsung berjalan keluar kamar taeyeon dan berjalan mendekati kamar tiffany. Begitupun dengan semua anggota snsd yang bingung dengan yoona saat ini.

Saat yoona membuka kamar tiffany ternyata gyuna tidak ada didalam kamar tiffany. Saat yoona mencari-cari gyuna ternyata gyuna sedang berjalan kearah kamar seohyun dengan menangis. yoona pun mengikuti gyuna dari belakang begitupun dengan para anggota snsd lainnya.

Gyuna berjalan kearah kamar seohyun dan membuka pintu kamar tersebut. Seohyun yang berada didalam kamar tersebut kaget dengan kedatangan gyuna yang sambil menangis. “hikss..hiks..eomma..hiks..hikss”tangis gyuna langsung memeluk seohyun.

“kenapa, sayang?kamu abis mimpi buruk apa?”tanya seohyun kepada gyuna.

Gyuna menganggukan kepalanya dengan pelan..”aku..hiks..mimpi..appa menikah lagi..hiks..aku tidak mau appa menikah lagi eomma..huaa.huaaa.”tangis gyuna semakin kencang

Seohyun pun ikuti menangis saat gyuna menangis dengan kencangnya. “benar, aku haru membatalkan pernikahan ini.”ucap seohyun dalam hati.

Seohyun, langsung bersiap-siap dia mencari gaun yang akan dia pergunakan untuk membatalkan pernikahan kyuhyun denganVictoria.

“eomma, mau kemana?”tanya gyuna yang bingung saat melihat seohyun sudah rapih.

“eomma, akan mambatalkan pernikahan appa.”ucap seohyun kepada gyuna dan langsnung membuka pintu kamarnya dan betapa kagetnya bahwa para anggota snsd sudah pada berkumpul didepan pintu kamarnya.

“eonnie..!”teriak seohyun kepada semua eonnienya dan langsung meninggalkan eonnei-eonnienya.

Sepeninggalan seohyun para anggota snsd langsung berdandan dan bersiap-siap ke acara pernikahan kyuhyun. Tidak lupa juga mereka mendandani gyuna. Sekitar setengah jam kemudian merekapun siap dan langsung berangkat kea car tersebut.

Author end

Seohyun pov

Hari ini adalah pernikahan kyu oppa aku berniat untuk menghentikan pernikahan ini. Aku tidak takut lagi jika vic eonnie ingin bunuh diri dan aku tidak ingin melihat gyuna dan joon hyun tumbuh tanpa kehadiran appa mereka.

Aku mengendari mobilku dengan kecepatan penuh..aku meremas setir mobil dengan sangat keras.

Sial! Disaat seperti ini kenapa harus ada kemacetan segala..bisa-bisa aku telat dalam pernikahan tersebut dan tidak bisa menghentikan pernikahan tersebut.

TIIIIIIIINNNNNNNNNNN!!!!!!!!!

Aku memencet klakson mobil berkali-kali supaya mobil didepanku cepat jalan.

TIIIIIIINNNNNN!!!!

Aku memencet lagi klakson mobil dan akhirnya mobil-mobil didepanku pada jalan.

“aish..kenapa mereka lama sekali jalannya..ada apa sebenarnya sih?”gerutuku didalam mobil.”kalo begini terus aku bisa telat..”akhirnya aku keluar dari dalam mobil dan meninggalkan mobil ku dijalan tersebut. Aku berlari menuju ketempat kyu oppa menyelenggarakan pernikahannya.

Akhirnya aku sampai juga didepan pintu gereja tempat kyuhyun oppa menyelenggarakan pernikahannya dengan vic eonnie.

“KYU OPPPAAAAAAA!!!”teriak ku yang berhasil membuat para tamu dan kyuhyun oppa sendiri melihat kearahku.

Aku berlari kearah kyuhyun oppa dan memeluknya yang sudah berdiri didepan altar “aku mohon oppa jangan menikah lagi..hiks..hiks..” uacpku sambil menangis.

Kyuhyun oppa langsung melepaskan tanganku yang berada dipinggangnya. “mianhae, seohyun. Tapi aku tidak bisa aku akan tetap menikah.”ucap kyuhyun oppa kepadaku.

“kenapa?kenapa oppa akan terus menikah?apa oppa tidak pernah memikirkan aku sebagai istri oppa yang belum oppa ceraikan?apa oppa tidak memikirkan joon hyun dan gyuna?”tanyaku bertubi-tubi kepda kyuhyun oppa.

“aku memikirkannya, seohyun. Mangkanya itu aku tetap akan menikah.”jawab kyuhyun oppa. Akupun berjalan menjauh dari tempat kyu oppa berdiri. Aku berjalan dengan sempoyongan ternyata ini tidak berhasil. Aku yang membuat kyu oppa menikah.ini semua salahku..hik..hiks..buat apa menangis seohyun!kalo ini semua adalah rencanamu!kau yang membuat kyu oppa menjauh darimu!!.

“SEOHYUN!!”panggil seseorang yang kukenal kalo itu suara dari kyuhyun oppa. Aku langsung membalikan badanku menghadap kyu oppa.”kenapa..kenapa kau tidak menggunakan wedding dress mu?”tanya kyu oppa kepadaku. Apa aku bermimpi atau tidak tadi kyu oppa bilang wedding dress?

‘hay, pengantin wanita kenapa kau langsung lari kesini?kenapa tidak menggunakan wedding dressmu.”tanya sesorang yang langsung membopong tubuhku. Apa yang terjadi sebenarnya. Apa aku bermimpi atau tidak kenapa?kenapa aku yang harus menggunakan wedding dress?kenapa, bukan vic eonnie?bukannya yang akan menikah dengan kyu oppa adalah vic eonnie bukan aku?

“Kya…seohyun..kau cantik sekali..”teriak beberapa gadis yang kurasa itu suara para eonnieku di snsd.

“seohyun sadarlah. Kau tidak mungkin bengong terus seperti inikan?”tanya yuri eonniekepadaku.

Benar..aku harus sadar. Aku tidak boleh bermimpi terus..aku langsung mencubit tanganku.”AWW!!”teriaku yang berhasil membangunkanku dari dunial khayalku.”eonnie,aku tidak bermimpikan.?”tanyaku kepada eonnie=eonnieku saat aku melihat kecermin bahwaaku sedang menggunakan wedding dress yang sangat cantik dan indah sekali.

“kau, tidak bemimpi hyunie. Ini benar-benar kamu sayang.”ucap taeyeon eonnie.

“kenapa, eonnie bisa disini?”tanyaku dengan polos.

“karena kami semua mau menghadiri pernikahan magnae kami bersama magnae super junior.”ucap soo young eonnie kepadaku.

“aku akan meinkah dengan kyu oppa, eonnie?”tanyaku.

“ne, kau akan menikah lagi dengannya. Tapi untuk saat ini pernikahanmu akan diketahui oleh public. Kyuhyun oppa sudah merencanakan pernikahan ini selama seminggu. Pengantin wanitanya hanya dirimu seohyun tidak ada yang lain juga tidak vic eonni.”jelas yoona eonni.

‘oke, sekarang waktunya!!”teriak semua eonnie-eonnieku.

Aku dan semua eonnieku keluar dari dalam kamar rias dn memasuki gereja dimana kyuhyun oppa sudah menungguku didepan altar. Dan kulihat gyuna dan joon hyyun yang sudah duduk dengan rapih dibangku paling depan. Kemudian para eonni ku duduk dibangkunya masing-masing yang telah disiapkan.Paraoppa super junior yang duduk disebelah bangku eonni-eonnieku. Dan tentu saja ada lee soo man songsaenim yang menghadiri pernikahanku dengan kyuhyun oppa. Lee sooman songsaenim tersenyum kearahku saat aku berjalan berpapasan dengannya.

Seohyun end pov

Author pov

Sekarang disebelah kyuhyun sudah berdiri seohyun dengan gaun yang cantik yang dirancang oleh yoona, yuri, donghae, dan heechul. Didepan kyuhyundan seohyun sudah berdiri pendeta yang akan menikahkan mereka berdua untuk kedua kalinya.

Pendeta tersebut memulai pengucapan janji seihidup semati antara kyuhyun dan seohyun.

“Aku Cho Kyuhyun, menerima seo joo hyun menjadi istriku, setia menemaninya sampai akhir hayatnya dan menerimanya di kala sakit dan sehat” sumpah kyuhyun dengan lantang. 

“ Aku Seo JooHyun akan menerima Cho Kyuhyun menjadi suamiku, menemaninya sampai akhir khayatnya dan mendampinginya di kala sakit maupun sehat”

Akhirnya merekapun resmi menjadi suami istri dan ikrar mereka menjadi suami istri dipublikasihkan kepada semua fans mereka.

@ party wedding

Seohyun pun bersiap-siap untuk melemparkan karangan bungannya kepada setiap tamu yang hadir hari ini.Paraanggota snsd juga berkumpul di bawah panggung mereka juga ingin mendapatkan karang bunganya seohyun.

“siap-siap ya..aku akan melemparkan bunga ini. “ucap seohyun kepada semua orang yang sudah menunggu karangan bunganya. Seohyunpun membalikabn tubuhnya membelakangi mereka semua. “1…2…3…”ucap seohyun dan langsung melemaparkan karangan bunga tersebut.

PLOK.

Ternyata karangan bunga tersebut didapatkan oleh yoona. “KYAAA!!!akhirnya aku mendapatkan karangan bunga ini..KI BUM OPPA!!”teriak yoona gembira dan  memanggil ki bum semua orang yang berada disitu langsung bertanya-tanya da hubungan apa yoona dengan ki bum selama ini.

Seohyun langsung turun dari panggung dan berjalan menghampiri yoona.”eonnie, selamat. Kau akan menyusulku menikaha”ucap seohyun dengan senang

Kyuhyun mendekati ki bum.” Hyung, ada hubungan apa kau dengan yoona?”tanya kyuhyun dengan senyum evilnya.

“hehehe..aku pacaran dengan yoona, kyu…”ucap ki bum yang tersenyum garing ke kyuhyun.

“wahh..selamat hyung..kenapa, kau tidak memberitahuku sih..”ujar kyuhyun yang langsung memeluk ki bum.

Tanpa terasa waktu sudah menujukan pukul 8 malam para tamu sudah pada pulang tinggalah disana para anggota super junior dan snsd. Serta lee soo man yang akan berpamitan kepada mereka semua.

“selamat, kyuhyun seohyun. Akhirnya kalian resmi menjadi pasangan suami istri kembali.”ucap lee sooman yang memeluk kyuhyun dengan hangat.”saya minta maaf jika selam ini menjauhkan kalian berdua.”sesal lee soo man.

“anio, songsaenim. Itu semua keinginanku yang ingin pergi dan bukan salah songsaenim”ujar seohyun yang terenyum kearah lee soo man.

“ini anak-anak kalian berdua?”tanya lee soo man kepada gyuna dan joon hyun.

“ne, songsaenim. Mereka berdua anak-anak kami. Ayo kenalkan diri kalian berdua kepada lee soo man ahjussi.

“cho joon hyun imnida.”/”cho gyu hyuna imnida, ahjussi”ucap gyuna dan joon hyun kepada lee soo man.

Lee soo man tersenyum kepada gyuna dan joon hyun lalu jongkok dihadapan gyuna dan joon hyun. “apa aku terlihat masih muda jadi kalian berdua memanggil aku ahjussi?”tanya lee sooman dengan senyum kepada gyuna dan joon hyun”panggil aku dengan sebutan “hal-abeoji””sambung lee sooman.

Gyuna dan joon hyun saling lihat satu sama lainnya. “ne, hai-abeoji”ucap mereka berbarengan.

“baiklah, kalo begitu . hal-abeoji akan memberikan kalian liburan kejepang selama 5 hari dengan orang tua kalian berdua.”kata lee soo man.

Gyuna dan joon hyun sangat senang saat lee soo man memberikan mereka berdua liburan ke jepang bersama dengan appa dan eomma mereka berdua.

“bagaimana dengan kami, songsaenim?”kata lee teuk dengan lemas dan diiyakan oleh semua anggota super generation lainnya.

Lee sooman hanya tertawa.”baiklah kalian semua juga boleh berlibur ke jepang selam 5 hari. Dan setelah kalian semua balik dari liburan kalian pekerjaan kalian semua akan menanti.”ucap lee sooman lalu pergi meninggalakan mereka semua

“HORE!!!!”teriak mereka semua bersamaan.

***END***

21 Tanggapan to "Love Hurt Part 10 end"

wah akhirnya ada juga,yah kenapa udah ending?
akhirnya vic sama khun, sooyoung lagi serius2 malah dia becanda haha seokyu happy ending
kyaknya nulisnya buru2 yah ? kurang greget chingu! haha
tapi bagus kok..
bkin ff seokyu lagi yah / bkin sequel ff ini :)fighting!

iya chingu cos aku na udah mentok sama kelanjutan ff ini..hehehe.
hehehe..tadinya aku mau pasangin vic sama ki bum tapikan ki bum cocokan sama yoona..hehehe
makasih ya chingu..tungguin ff aku tentang seokyu lainnya ya..hehehe

yeeeeeeyyyy…
Akhirnya seokyu bersatu jg..
Seneng deh liatnya..
Sekian lama aku menunggu moment ini..
kekekekekeke..
Bgs kok chingu crt nya..
Aku slalu ngikutin dr awal ampe akhir..
Ditunggu ya ff seokyu laen nya..
Kalo perlu sequel nya jg blh, crt mrk bulan madu ampe buat adek baru buat gyuna dan oppa nya..
kekekekekeke..
Chingu, DAEBAK….!!!!

makasih ya chingu udah ikutin cerita ini dari awal sampai akhir..
ya, kayaknya gak ada sequelnya deh..cos aku da mentok buat lanjutannya..hehe
ada beberapa ff seokyu yang belum aku postin ke blog aku ini..hehe
jadi tunggu aja ya..hehe

he..he..iseng-iseng surfing, eh nemu blog author…and ada klanjutan love hurtnya, bagus chingu..happy end.buat ff Seokyu lgi yah, ditunggu..^^

makasih ya chingu..hehehe
ya aku mau postin lagi ff seokyu..hehehe

Bagus di bkn epilog ya trs di ksh adik

makasih chingu..
ntar klo ada ide aku buat kelanjutannya..tapi kalo gk da kayaknya ini udah tamat deh..hehehe

Bagus di bkn epilog ya trs si kembar di ksh adik

Wah sumpah aq baca ampe senyum2 sendiri….Suka…..Banget…..

Semuanya bahagia termaksud vic n khun,,

Selamat yah dah buat FF yang bagus n menghibur banget….

Aq tunggu FF berikutnya….

makasih ya chingu atas responnya..hehehe

ya tungguin karya aku lagi ya..hehehe

annyeong reader bru ^^
hiih rencana.a kibum n friends so sweet bgt,,
hahah kereeenn
aq suukkaaa *lari kell lpngan
seokyu jjang,,
nyah kok dah end y?
buat lg author ff seokyu
aq tunggu

salam kenal ya..
makasih ya chingu..
iya klo aku buat partnya kebanyakan ntar bosen..hehehe
tunggu ff tentang seokyu lagi ya..hehe

hug hug,,,

akhirx happy end,,*jingkrak2 ga jelaz

eonnie ff x DAEBAK,,

moga aza dikehidupan nyata seokyu nikah betulan,,,aminnnnnnnnnnn

eonnie bikin ff seokyu again jebal !!!*narik2 baju eonnie,,

SEOKYU JJANG !!!!!!

makasih ya..
amin semoga aja seokyu nikah dikehidupan nyatanya..hehehe
sip ntar aku akan postin lagi ff seokyu..so tunggu ya..
SeoKyu JJang!!

wah..seneng akhirnya happy endinng…

hehehe..makasih ya chingu udah baca n koment buat ff aku..=)

Happy ending…😀
i love seokyu,. Cerita.a bagus, lucu, seru.. Sooyoung unnie mank kocak ya, hahaha..
Nah mending vic am nickhun tc, jgn ganggu seokyu!
Sering” bkin ff seokyu ya author🙂
DAEBAK..

kak laularas bikin ff love hurt part 11 nya dong kk ! pliss !
aku mau tau banget kelanjutannya !
menurut aku ff kk bagus -bagus banget jadi aku minta kelanjutan ff love
hurt part 11 !

kak laras bikiin yang part 11 nya yah !

ok part 11?tungguin aja ya..^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: