laurararas

Love hurt part 9

Posted on: April 17, 2011

hehehe..akhirnya keluar juga part 9nya walaupun dalam alur cerita yang tambah hancur dan gak jelas…aku harap kalian semua suka ya dengan kelanjutannya..=) jangan lupa komennya yan..hehehe

###################

Cast:

Cho kyuhyun

seo joo hyun

snsd

super junior

victoria f (x)

#####################################

Author pov

“eomma kami SEO JOO HYUN dan appa kami ada..lah..CHO KYUHYUN….”

Ucap joon hyun sambil menunjuk kearah kyuhyun.

Sontak kyuhyun, kaget atas ucapan joon hyun yang tiba-tiba tersebut begitu juga dengan gyu hyuna dan ki bum yang kaget dengan ucapan joo hyun.

“kyu oppa, vic eonnie menunggumu diruang rias..ayo cepetan..”ucap luna, krysta dan sulli sambil menarik tangan kyuhyun untuk menemui Victoria di kamar riasnya.

Joon hyun yang melihat kyuhyun ditarik oleh luna, krystal dan sulli hanya bisa menatapnya kesal.

“op..pa?”panggil gyu hyuna saat dilihatnya joon hyun meneteskan air matanya.

Joon hyun, tidak menanggapi panggilan gyu hyuna. Dia malah berlari keluar dari ruangan tempat kyuhyun danVictoria melangsungkan pertunangan mereka. Gyuna yang melihat joon hyun lari keluar dari ruang tersebut langsung mengejarnya begitu juga ki bum yang melihat joon hyun dan gyu hyuna lari langsung mengejarnya.

“OPPA!!!!!!”teriak gyu hyuna memanggil joon hyun yang berlari didepannya.

Ki bum berlari makin kencang mendahului gyu hyuna untuk mengejar joon hyun  yang jauh berada didepan gyuna. Ki bum, yang sekarang berada di belakang joon hyun langsung memegang pundak jooh hyun dan memeluknya.

“aku tidak mau appa ku bersama wanita lain…hiks..hikss..EOMMA!!!!”teriak joon hyun yang menangis dalam pelukan ki bum

“sabarlah joon hyun..”ucap ki bum sambil mengelus pundak joon hyun dan menenangkannya

“apa yang akan oppa lakukan?”ujar gyuna yang mendengar perkataan oppanya. Ki bum dan joon hyun kaget dengan kata-katanya gyuna yang baru saja berada didekat mereka berdua.

“ maksudmu apa gyuna?”ucap ki bum

“Apa yang akan oppa lakukan untuk membatalkan pertunangan appa?!!”ucap gyuna dengan nada tinggi.

ki bum dan joon hyun terdiam mencerna perkataannya gyuna. “betul”ucap ki bum  pelan. Joon hyun dan  gyuna tidak mengerti dengan ucapan ki bum.”betul, apa yang gyuna bilang kita harus bisa membatalkan pertunangan ini.”sambung ki bum sambil tersenyum kepada joon hyun dan gyuna.

“kita harus melakukan apa untuk membatalkan pertunangan appa, ki bum appa?”ucap gyuna yang semangat untuk membatalkan pertunangan appa mereka kyuhyun

Ki bum mengeluarkan hp dari dalam saku jasnya. Dan memencet nomor yang ingin ditujunya.

“yeobseo..oppa?” jawab seorang dari hp ki bum.

“yoona, kalian sedang ada diman?”

“ki bum oppa..kami sedang dalam perjalanan balik ke dorm..ada apa oppa?”

“bisa kah kita ketemu?

“kau dan aku oppa?”

“anio, kau dan semua anggota snsd.”

“ada..apa memangnya oppa?”

“nanti baru aku jelaskan..apa kau bisa dating ke café yang berada di hotel tempat kyuhyun melangsungtkan pertunangannya?

“maksud oppa kami suruh kesitu untuk merestui pertunangan kyuhyun oppa?mian oppa kalo maksud oppa meminta restu kami..kami tidak setuju..sampai kapanpun kami tidak setuju.”

“karena itu, aku juga tidak setuju dan dua orang bocah bersamaku juga tidak setuju dengan pertunangan ini..kalian kesinilah..kami memerlukan bantuan kalin semua..”

“annyeong oppa..ini aku soo young..apa kami kesana untuk membuat kerusuhan dalam acara tunangan itu?”

“bisa dibilan seperti itu soo youngie..”

“baiklah 10 menit lagi kami akan sampai ditempat janjian kita..ini yang aku tunggu-tunggu oppa..anyyeong..”

Sooyoung mematikan sambungan telponnya. Ki bum , gyuna dan joon hyun berjalan ke café yang berada didepan hotel tempat kyuhyun melangsungkan pertunangannya.

 ***

Pintu café terbuka, 8 yeoja memasuki café tersebut dan mencari-cari keberadaan ki bum. Ternyata ki bum duduk di pojok ruangan caf tersebut bersama joon hyun dan gyuna. Mereka semua berjalan mendekati ki bum.

“annyeong, oppa”sapa semua anggota snsd. Mereka semua bingung dengan keberadaan joon hyun dan gyuna.

“annyeong..”

“appa?mereka siapa”Tanya gyuna yang duduk disebelah ki bum.

“appa?”kaget yoona saat gyuna memanggil ki bum dengan sebutan “appa”. Banyak pertanyaan yang timbul dipikiran yoona.

“ini tidak seperti yang kamu pikirkan, young.”ucap ki bum dengan lembut dan senyum manis diberikannya untuk yoona.

“ayo kenalkan diri kalian..mereka ini eonnie-eonnie…eomma kalian..”ucap ki bum ke pada joon hyun dan gyuna.

“annyeong..joon hyun imnida.”ucap joon hyun sambil beranjak dari duduknya dan membungkukan badannya kepada para anggota snsd.

“annyeong..gyu hyuna imnida.”sambung gyuna sambil membungkukan badannya dan tersenyum manis kepada semua anggota snsd.

“opp…pa…apa mereka berdua..”Tanya taeyeon yang tidak percaya dengan kehadiran joon hyun dan gyuna. Ki bum mengerti maksud taeyeon dan menganggukan kepalanya.

“bagaimana bisa oppa bisa tahu mereka?”Tanya Jessica

“ceritannya sangat panjang, Jessica..aku akan menceritakan kepada kalian semua setelah rencana yang aku pikirkan ini berjalan dengan baik mala mini.”

“apa yang oppa pikirkan?menghancurkan pertunangan kyuhyun oppa?”Tanya soo young yang semangat semenjak ki bum menjelaskannya di telpon tadi.

“baiklah, kalian semua tidak setuju akan pertunangan ini begitupun denganku serta kedua anak ini..mereka tidak mau melihat appanya bersama yeoja lain..mereka hanya mau eomma dan appanya bersatu kembali..”

Semua anggota snsd melihat kearah joon hyun dan gyuna..saat semua anggota snsd melihat mereka terlukis jelas rasa kangen terhadap seohyun..mereka semua langsung memeluk joon hyun dan gyuna bergantian.. dan menangis terharu karena, mereka bisa bertemu dengan anak-anak seohyun.

“aku akan menolong oppa dan membatalkan pernikahan ini..serta menyatukan kembali seohyun kepada kyuhyun oppa..”ucap yuri sambil menghapus air matanya yang mengalir di kedua pipinya.

“aku juga setuju..cukup membuat seohyunnie menderita pisah dengan kyuhyun oppa selam 5 tahun ini..aku akan menyatukan kembali seohyun dengan kyuhyun oppa” sambung hyohyeon.

“bagaimana dengan eomma kalian?”Tanya tifanny sambil mengelus rambut gyuna dengan lembut.

“eommaku baik-baik saja, ahjumma.”ucap gyuna dengan lembut.

“ah..jum…ma..”ucap tifanny yang shock karena di panggil ahjumma oleh gyuna. “anio..anio..jangan panggil aku ahjumma..”ucap tifanny histeris..

“tifannya hwang bisakah kau diam sebentar.”ucap sunny yang bising dengan suara tifanny.

Imi neoneun dareun saranghaeggejjiman

Nohchil sooga eobseo dashi dorikil soo eobseo

Hp ki bum berbunyi. Tertulis di layar hpnya “KYUHYUN”. Ki bum menjawab telpon dari kyuhyun.

“yeoboseo,..”sapa ki bum.

“yeobseo, hyung kau ada dimana?”

“aku berada dicafe depan hotel tempat kau menyelenggarakan pertunanganmu..kenapa kyu?”

“hyung janji bukan harus datng ke pertunanganku..tapi kenap hyung sekaran berada di café depan hotel tempatku menyelenggarakan pertunanganku?kalo hyung tidak kesini aku akan menariki hyung dari café tersebut..dan menyeret hyun kedalam untuk melihat pertunanganku..”

“baiklah aku akan kesana..karena aku tidak mau diseret olehmu..hehe”ucap ki bum sambil tertawa dan mematikan telponnya..”baiklah kita laksanakan rencanku sekarang..gyuna apa kau membawa hpmu?”Tanya ki bum

“ne,appa.aku membawanya.”jawab gyuna sambil mengambil hpnya yang berada ditasnya.

“bagus, tapi harus hubungkan dengan apa agar suara yang berasal dari hpmu tersebut bisa terdengar oleh semua tamu yang dating di acara tersebut..terutama kyuhyun”ucap ki bum sambil menempelkan tangannya di dagu.

Taeyeon, merogoh-rogoh tasnya dan mengambil semacam mic kecil dari dalam tasnya.”kurasa mic kecil ini bisa terpakai.”ujar taeyeon sambil memperlihatkan mic tersebut kesemuanya.

“kurasa ini bisa terpakai..kalau begitu ruangan tersebut harus sunyi dari suara-suara.”ucap Jessica.

“oke..ada beberapa orang untuk mematikan semua audio yang terhubung keruangan tersebut.” Sambung ki bum.

“kalo begitu, biar aku, yuri, yoona, dan hyohyeon yang mematikan setiap audio yang terhubung keruangan tersebut.”ucap soo young sambil tersenyum licik.

“gyuna kalo appa kasih kode kepadamu berarti itu tandanya kau harus menelpon eommamu.”ucap ki bum yang beranjak dari tempat duduknya.” Kajja. Kita harus bertindak cepat.”ucap ki bum sambil menarik tangan joon hyun dan gyuna.

“hyohyeon, yuri, yoona. Apakah kalian siap bertempur.”Tanya soo young semangat sambil menunjuk satu persatu.

“kami siap, kapten soo young.”ucap hyohyeon, yuri dan yoona dengan semangat. Walaupun mereka kesal dengan soo young yangmain menyebutkan nama mereka sesuka hatinya untuk menguasai ruangan audio.

Ki bum, taeyeon, Jessica, sunny, tifanny, joon hyun serta gyu hyuna. Memasuki ruangan tempat kyuhyun menyelenggarakan pertunangannya dengan vicktoria. Lee teuk yang melihat kedatangan taeyeon, Jessica, sunny dan tifanny. Langsung menarik sungmin, donghae, yesung. Untuk menyapa mereka.

“kupikir kalian benar-benar tidak dating dalam acara ini..ternyata kalian dating juga.”ucap lee teuk

Taeyeon, Jessica, sunny dan tifannya memberi hormat kepada lee teuk, sungmin, donghae dan yesung.

“sepertinya kami berubah pikiran, oppa”ucap taeyeon dengan senyum yang manis tetapi beda dihatinya yang tertawa ngakak kalo dia, semua anggota snsd, ki bum dan joon hyun serta gyu hyuna akan menghancurkan pernikahan ini.

“tapi, kenapa kalian Cuma berempat kemana yang lainnya?”Tanya yesung yang mecari sosok soo young.

“soo young akan menyusul oppa.”ucap Jessica yang mengerti maksud yesung.

“siapa anak-anak ini, ki bum?”Tanya sungmin yang baru sadar akan keberadaan joon hyun serta  gyu hyuna.

“hyung, akan tahu nanti.”ucap ki bum seakan membuat sungmin penasaran.

“sapa nama kalian?”Tanya donghae

“joon hyun imnida.” “gyu hyuna imnida.”ucap joon hyun dan gyu hyuna berbarengan. Dan memberi salam kepada lee teuk, yesung, sungmin dan donghae.

terima kasih kepada semua tamu yng telah datang dalam acara pertunangan Cho Kyuhyun dan Victoria Song. Silahkan untuk duduk di bangku yang telah disediakan. Karena, acara pertukaran cincin akan dimulai sesaat lagi.”

Ucap eunhyuk yang merupakan host untuk acara pertungan kyuhyun dan victoria

Ki bum memberikan isyarat kepada gyu hyuna untuk menstanbykan hpnya di tangannya.

“kajja, sepertinya acara akan dimulai.”ajak lee teuk kepada semuanya.

“sepertinya kami akan berdiri disini aja, oppa..kami tidak mau terlalu dekat..”ucap sunny dengan sopan menolak ajakan lee teuk

@ ruang audio.

Beda denga sooyoung, yuri, yoona dan hyohyeon yang panik apa yang mesti mereka lakukan pada setiap tombol yang berada didalam ruangan audio tersebut.

“kupikir kau tahu soyoung.’ucap hyohyeon yang mulai kesal dengan sifat sok tahunya soo young.

“udah lah eonnie, jangan berdebat dalam suasana sepert ini.”lerai yoona. Kepada ke dua eonnienya tersebut..

KREK

Pintu ruangan audia tersebut terbuak dan dilihatnya seorang staff yang berjaga memasuki ruangan tersebut. Ketika staf tersebut melihat hyohyeon, yuri, soo young dan yoona betapa kagetnya dia.

“a..pa..yang kalian lakukan.”ucap staf tersebut dengan panik

“ka..mi..mau mematikan semua suara yang menghunbungkan dengan ruangan tempat kyuhyun melangsungkan pertunangannya.”ujar soo young yang dengan jujur.

“KYA..terima kasih tuhan akhirnya ada yang menolongku juga..”heboh staf tersebut sendiri.

Hyohyeon, yuri, soo young dan yoona dengan tatapan aneh melihat kehebohan staf tersebut.

“mian..mian..karena terlalu senang jadinya lupa diri..oh ya, aku kim du ah..staff disini dan aku penggemar SeoKyu..aku tidak rela kyuhyun harus bertunangan denganVictoria..tidak RELA!!”heboh du ah lagi..”walaupun aku tahu..seohyun sedang study di amerika..”lanjut du ah dengan tampang sedih.

“karena itu, kami mau menyatukan kembali seohyun dengan kyuhyun..apakah kamu bisa membantu kami?”Tanya yuri dengan agak takut-takut kepada du ah..

Du ah langsung mengiyakan tawaran yuri. “ apakah harus sekarang di matikannya?”Tanya du ah yang semangat.

“nanti. Tunggu kami mendapatkan perintah lagi dari bawah.”kata hyohyeon.

“baiklah, kalo kalian sudah siap beritahukan kepadaku..”

20 menit kemudian

mulsoge seo tteuryeo myeon gara antge
naega maldeun Circle neoneun gak jige
mudji anheun mare daedab man tto hae

 

“ne, baiklah.”ucap soo young saat selesai menjawab panggilan yang berasal dari hpnya. “sekarang, matikan semua suara yang berhubungan dengan ruangan tempat pertunangan kyuhyun oppa danVictoriaeonnie.”ucap soo young dengan tegas.

@tempat acara tunangan

“silakah, kyuhyun danVictoria untuk bertukar cincin satu sama lain.”ucap seorang yang merupakan saudara dariVictoria.

Ki bum memberikan isyarat kepada gyuna untuk menelpon seohyun. Saat kyuhyun membuka tutup kotak cincinnya.

TUT..TuT..TUt..

“gyuna, kalian dimana?”Tanya seohyun dari saluran telpon. Suara yang dihasilakan melalui hp gyuna terdengar jelas oleh semua tamu yang hadir dalam pertunangan tersebut. Termasuk kyuhyun danVictoria.

“eomma, aku sedang berada diseoul. Eomma boleh aku tahu nama asli eomma siap?”Tanya gyuna yang berusaha tenang.

“kenapa, memangnya kamu menanyakan itu, gyu hyuna?”Tanya seohyun balik.

“tidak apa-apa eomma. Aku hanya ingin tahu aja.. “

“seo joo hyun…”

Author end pov

#########################

Kyuhyun pov

Saat aku membuka kotak cincin tersebut. Entah kenapa ada suara bunyi telpon yang dari mana sumbernya.

“gyuna, kalian dimana?”

Suara ini sepertinya aku kenal..tapi, siapa yang sedang menelpon ini.samar-samar aku mendengar suara perempuan tersebut menanyakan nama eommanya. Kenpa suara ini sangat familiar. Dan aku kenapa kangen dengan suara ini?kenapa, Cuma suara anak ini dan eommanya saja yang terdengar diruangan ini?

“seo joo hyun..nama eomma seo joo hyun sayang..”

TRINNGG..

Aku menjatuhkan cincin tersebut, saat aku sadar kalo itu suara seohyun. Suara istriku yang mengilang 5 tahun yang lalu. Aku berjalan meninggalakn victoria noona yang masih berdiri di panggung kecil yang sengaja didirikan untuk acara pertunangan ini. Aku mencari darimana sumber suara ini berasal kulihat ki bum oppa, taeyeon, Jessica, suuny, tifanny, dan kedua anak yang bersama ki bum hyung. Kulihat kedua anak tersebut. Dia menelpon.. dia menggunakan telpon..jangan..jangan..dia yang menelpon seohyun.. aku berjalan mendekati ki bum hyungdan yang lainnya berdiri.

“ baik eomma.. aku sayang eomma..begitupun dengan oppa juga sayang eomma..”ucap anak perempuan tersebut ysambil mematikan sambungan telponnya.

“seo..joo..hyun?”tanyaku dengan gugup sambil berdiri didepan ki bum hyung. Ki bum hyung menjawab pertanyaan ku dengan memejamkan matanya dengan. Dan kurasakan itu jawabannya.

“ne, eomma kami seo joo hyun..”ucap joon hyun dengan lantang.

“ap..pa..”ucap anak gadis tersebut sambil menagis danberlari kearahku. Entah kenapa aku merentangkan kedua tanganku ini dengan lebar seakan menyambut malaikat kecil.

Bruk

Anak ini berhasil masuk kedalam pelukanku.aku memeluknya dengan erat..kenapa aku takut kehilangan anak ini..”ap..pa..hiks..hiks..aku kangen..”ucap anak ini yang menagis didalam pelukanku.

“mereka anak-anakmu, kyuhyun”ucap ki bum hyung sambil memegang pundak anak laki-laki yang berada didepannya.

“di..a..anakku juga hyung?”Tanya ku yang masih tidak percaya bahwa hari ini aku akan bertemu dengan anak-anak kandungku yang aku rindu selam 5 tahun ini.

“ne mereka berdua anak-anakmu..kyu”ucap ki bum  hyung..

“siapa namamu?”tanyaku kepada anak laki-laki tersebut.

“aku joon hyun..sedangkan adikku itu gyu hyuna”jawab anakku yang bernama joon hyun.

“apa appa, boleh bertemu dengan eomma kalian?istri appa?”Tanya ku sambil menggendong gyu hyuna.”tanyaku kepada kedua anakku ini.

“dengan senang hati.appa boleh bertemu dengan eomma.”ucap joon hyun dengan senyum yang senang walaupun terlihat genangan air mata di pelopak matanya.

“apa kami juga boleh ikut oppa?untuk bertemu seohyun?”Tanya taeyeon dengan senyum. Kurasa mereka juga sangat kangen denga seohyun.

“ikutlah, kurasa kalian juga kangen dengan seohyun.”ucapku.

Aku berjalan meninggalkan gedung tersebut dan meninggalkan pertunanganku denganVictorianoona. Aku berjalan memegang tangan joon hyun dan gyu hyuna. Aku sangat senang..senang banget akhirnya hari ini aku bisa bertemu dengan seohyun..terima kasih tuhan.,

Kyuhyun end pov

Author pov

“eonnie!!kau tidak berniat untuk meninggalkan kami.bukan?”renggek sooyoung bersama yuri, yoona dan hyohyeon yang baru keluar dari ruangan audio.

“mana mungkin aku berniat meninggalkan kalian berempat. Tapi,  aku akan menelpon kalian jika aku sudah berada dirumah seohyun.”ucap taeyeon yang sambil tertawa.

“eonnie!!”teriak yuri, hyohyeon, sooyoung dan yoona.

“kajja..kajja..aku gak sabar mau bertemu dengan seohyunie..”ucap yoona sambil berlari menyusul ki bum yang sedang berjalan dengan kyuhyun serta joonhyun dan gyu hyuna.

@ ruangan acara pertunangan

“sepertinya si evil magnae lupa dengan kita disini”ucap heechul

“sepertinya begitu.”sambung yesung..

Lee teuk, melihatVictoriamenatap dengan tajam kearah dirinya dan semua anggota super junior yang tersisa.

“lebih baik kita kabur dari sini..hawa disini kurang enak”ucap lee teuk yang bangun dari duduknya.

“aku juga merasakan seperti itu hyung.”sambung si won dan donghae.

Mereka semua keluar dari ruangan tersebut dan mencari sosok kyuhyun atau ki bum dia luar ternyata hasilnya nihil. Ki bum, kyuhyun dan semua anggota snsd telah menghilang menuju rumah seohyun.

“sepertinya kita di tinggalin lagi hyung”ucap ryeowook sedih.

Lee teuk mengambil hpnya dan menelpon ki bum.

“mereka di mana hyung?”Tanya eunhyuk.

“mereka ke busan. Ke rumah seohyun.”ucap lee teuk setelah mematikan saluran telponnya yang terhubung dengan ki bum.

“bagaimana, kalo kita kesana juga hyung..”ucap shindong.

“kajja, kita susul mereka semua. Tapi, aku tidak tahu alamatnya.”  Kata lee teuk yang lesu karena tidak tahu alamat seohyun.

“kita bisa telpon ki bum dan menannyakan alamat seohyun kepadanya.”saran si won.

Mereka semua berangkat menyusul kibum dan kyuhyun ke rumah seohyun yang berada dibusan. Darseoulke busan memerlukan waktu 4 jam sekarang sudah menujukan pukul 9 malam waktukoreaselantan. Berarti mereka akan sampai ke busan sekitar jam 1 an menurut prediksi mereka semua.

 ***

“eomma…”teriak joon hyun dan gyu hyuna yang baru sampai di rumah.

Seohyun yang mendengar teriakan anak-anaknya. Langsung keluar dari kamarnya dengan menggunakan pakaian tidurnya.

“ akhirnya kalian pulang.. eomma kangen dengan kalian berdua..”ucap seohyun dengan memeluk dan mencium kening joon hyun dan gyu hyuna..”kalian pulang dengan siapa?”Tanya seohyun saat dilihatnya ki bum tidak bersama joon hyun dan gyu hyuna.

“dengan appa…eomma…”jawam joon hyun dan gyu hyuna berbarengan dengan senyum yang sangat bahagia..

“ki bum appa?”Tanya seohyun lagi yang bingung. Kalo ki bum mengantarkan joon hyun dan gyu hyuna tapi kenapa ki bum tidak masuk kerumahnya.

“ne..dan dengan appa kami eomma..”ucap gyu hyuna dengan manjanya..

“appa kalian?”ucap seohyun yang bingung dengan perkataan gyu hyuna..

“ne..appa..eomma…”ucap joon hyun meyakinkan seohyun.

“apa kalian mempunyai appa dua?selain ki bum appa?”Tanya seohyun yang semakin bingung dengan ucapan si kembar ini.

Joon hyun dan gyu hyuna berlari menjauh dari seohyun. Mereka berdua menarik tangan kyuhyun gyuna sebelah kanan dan joon hyun sebelah kiri. “ayo appa..masuk jangan didepan seperti ini..”ucap joon hyun .

Kyuhyun, memasuki rumah seohyun dan dilihatnya seohyun tengah berdiri didepannya dengan menggunakan pakaian tidurnya.. seohyun yang melihat kyuhyun hanya membatu ditempatnya tanpa bisa bergerak sedikitpun..tanpa terasa air matanya keluar membasahi kedua pipi chubbynya..betapa dia merindukan sosok seorang cho kyuhyun yang merupakan suami serta appa dari anak-anaknya..berpisah selama 5 tahun tidak dapat menghapus perasaan cinta dan sayang seohyun kepada kyuhyun.

Kyuhyun berjalan secara perlahan-lahan mengampiri seohyun dan memeluknya dengan erat seakan tidak akan melepaskan seohyun untuk kedua kalinya..seohyun membalas pelukan kyuhyun..mereka menangis bahagia karena semua rasa kangen selama 5 tahun ini terobati saat mereka bertemu hari ini..

“hiks..hiks..op..pa..aku sangat kangen denganmu…”ucap seohyun yang terisak-isak dipelukan kyuhyun..

“aku juga sangat kangen denganmu seohyun..aku mohon kamu jangan tinggali aku lagi..karena, aku tidak akan bisa hidup tanpamu dan joon hyun serta gyu hyuna.”ucap kyuhyun sambil menjauhkan tubuh seohyun dari pelukannya dan menghapus air matanya serta air mata seohyun.

“aku..tidak akan meninggalkanmu lagi oppa..tidak akan…hiks..hiks..aku janji oppa..hiks..”ujar seohyun yang menangis lagi..

“ aku mempunyai kejutan lagi buatmu, seohyun”sambung kyuhyun sambil menghapus air mata seohyun kembali dan menyuruh joon hyun dan gyu hyuna memanggil para anggota snsd yang sedang menunggu giliran di depan pintu rumah seohyun untuk melepaskan kangen mereka semua kepada magnae mereka…seo joo hyun..

Para anggota snsd dan ki bum masuk kedalam rumah seohyun saat joon hyun dan gyu hyuna menyuruh mereka semua masuk kedalam karena perintah appa merek tak lain adalah kyuhyun. Mereka semua berdiri berhadapan dengan seohyun dan kyuhyun..

“SEOHYUN!!!!”teriak semua para anggota snsd berbarengan.

Untung saja jarak antara rumah seohyun dengan tetangganya agak jauh. Sehingga teriakan para anggota snsd tidak mengganggu istirahat mereka mala mini.

“eo..nnie..”ucap seohyun yang lagi-lagi menangis saat melihat ke 8 eonninya berkumpul dirumahnya.. seohyun berlari menghampiri semua eonnienya dan memeluk nya satu persatu..mereka semua menangis terharu malam ini..malam ini seohyun sangat bahagia, karena dia bertemu dengan kyuhyun dan para eonnienya di snsd..

“sepertinya, kalian semua melupakan kami..”ucap lee teuk yang baru saja tiba bersama para anggota super junior lainnya.

“ sepertinya kita melupakan para ahjussi ini..hehehe”ucap taeyeon dengan tawa khasnya.

“MWO!apa tampang kita semua seperti ahjussi-ahjussi?”ucap heechul histeris saat taeyeon menyindir mereka dengan sebutan ahjussi..

“ahjussi, bisakah tidak beriksik..”ucap gyu hyuna sambil memenarik ujung baju heechul..

“ah..jussi…tidak!!aku tidak mau dipanggil ahjussi!!”heboh heechul sambil mengacak rambutnya sendiri..

Semua yang berkumpul dirumah seohyun tertawa dengan tingkahnya heechul yang seperti anak-anak..padahal memang pantas untuk usia heechul saat ini dan para anggota super junior lainnya untuk dipanggil ahjussi..gyuna melihat ki bum yang hanya terdiam di pojok ruangan..walau mereka semua tertawa tapi hanya ki bum seorang yang hanya terdiam tanpa sedikitpun senyum terlukis dibibirnya…gyuna langsung memanggil joon hyun dan berjalan mendekati ki bum..semua yang menyadari bahwa dari tadi ki bum hanya terdiam dan tidak terlalu banyak bicara..

“ahjussi, kenapa diam saja?”ucap gyuna dengan senyum manisnya kepada ki bum begitupun dengan joon hyun yang tersenyum kepada ki bum..

“sekarang kalian juga memanggilku ahjussi bukan appa lagi?”Tanya ki bum dengan ekspresi sedih dan kecewa..bahwa gyuna dan joon hyun  yang sering memanggilnya appa tidak akan terdengar lagi..

Seohyun merasakan apa yang ki bum rasakan saat ini..ki bum takut, kalo joon hyun dan gyuna tidak akan memanggilnya appa lagi..walaupun ki bum bukanlah appa biologis bagi joon hyun dan gyuna..

Joon hyun dan gyuna saling melihat satu sama lainnya..mereka mengerti apa yang membuat appa kesayangan mereka ini menjadi pendiam dan murung saat suasana yang ramai saat inin..”ne,.ahjussi..ka..mi…”ucap gyuna terpotong saat dilihatnya rasa kecewa yang tergambar jelas di wajah ki bum saat ini..selama 5 tahun ini dia dipanggil appa oleh joon hyun dan gyuna hari ini merupakan hari terakhir ki bum mendengar joon hyun dan gyuna memanggilnya dengan sebutan appa..gyuna dan joon hyun tersenyum “ka..mi..akan tetap memanggil ahjussi dengan sebutan Ki bum appa”ucap gyuna dan joon hyun dengan tertawa dan memeluk pinggang ki bum bersamaan..

Ki bum yang kaget langsung memeluk mereka berdua dengan hangatnya..ki bum sangat senang kalo joon hyun dan gyuna masih memanggilnya appa..walaupun ki bum tahu kalo kyuhyun merupakan appa kandung dan biologis dari joon hyun dan gyuna..

“bagaimana kalo mala mini kita semua menginap dirumahnya seohyun?” Tanya lee teuk kepada semua anggota super junior dan snsd..dan mereka semua mengiyakan ajakan lee teuk tersebut tanpa bertanya terlebih dahulu kepada seohyun yang merupakan pemilik rumah tersebut..

Mereka semua menghabiskan malam panjang ini dengan sangat gembira..seohyun menceritakan semua pengalaman hidupnya saat berpisah selam 5 tahun dari kyuhyun dan para anggota super junior dan snsd..sampai suatu saat ketika seohyun mau melahirkan ki bumlah yang membantunya membawanya ke rumah sakit dan ki bumlah juga yang membantunya membesarkan joon hyun dan gyuna serta membantunya dalam mengelolah butik kecilnya dulu menjadi butik yang besar saat ini.

“hyung, aku berhutang budi terhadapmu..”ucap kyuhyun sambil memegang pundak ki bum..

“tidak masalah , kyu. Aku iklas membantu seohyun..”kata ki bum sambil tersenyum kepada kyuhyun..

“tapi, aku benar-benar berhutang kepadamu hyung..kau telah membantu seohyun melahirkan dan membesarkan anak-anakku sampai saat ini…tapi aku sebagai appanya malah bersikap bodoh ingin bertunangan dan menikah lagi denganVictorianoona..”ucap kyuhyun dengan sedih..

“seandainya saja aku lebih dulu memberitahukannya kepadamu saat aku bergabung kembali dengan super junior..mungkin kau tidak akan hampir bertunangan dengan vicktoria..”ucap ki bum sambil membelai kening gyuna yang tertidur dipangkuannya..

Kyuhyun meperhatikan cara ki bum membelai keningnya gyuna, dia meraa senang walaupun dia tidak bisa bersama seohyun dan memberikan perhatian serta kasih sayang kepada anak-anaknya tapi ada ki bum yang memerankan sosok kyuhyun kepada gyuna dan joon hyun sebagai seorang appa..rasa cemburu melihat kedekatan ki bum terhadap gyuna dan joon hyun sempat menghantuinya seketika tapi semua terhapuskan karena ki bum meberikan kasih sayang yang tulus kepada joon hyun dan gyuna..

Author end pov

########################################

Seohyun pov

“hyunie, aku sebagai leader snsd kim taeyeon..memintamu untuk kembali menjadi anggota snsd..apakah kamu mau kembali lagi dengan kami?”Tanya taeyeon eonni saat semua oppa dan eonnie akan kembali ke dorm mereka.

“tapi..eonnie..kurasa itu tidak mungkin terjadi..aku sudah memiliki anak dan snsd merupakan kumpulan gadis cantik yang tinggi dan langsing,.sedangkan aku sekarang berbeda eonnie dengan 5 tahun yang lalu..”jawabku..

“kurasa tubuhmu tidak ada perubahan seohyun..kau masih saja langsing dan cantik sebelum kamu memiliki anak..”puji hyohyeon eonnie kepadaku..

“kalo, masalahmu sooman ahjussi aku akan memintanya agar kamu bisa kembali lagi bersama snsd..apapun akan aku lakukan agar kamu kemlai lagi, hyunie..”kata sunny eonnie sambil membelai rambutku..

“aku bingung,eonni..kalo aku bergabung dengan snsd lagi bagaiman joon hyun dan gyuna serta butikku saat ini yang aku dirikan mulai dari nol.?”jawabku sambil melihat joon hyun dan gyuna yang sedang bermain ditaman belakang dengan kyuhyun dan para oppa super junior..

“kau bisa membawa joon hyun dan gyuna ke dorm..dankau bisa sekali-sekali memantau butikmu..ayolah hyunie..kita dibentuk bersembilan bukan berdelapan..apapun yang terjadi kita snsd tetap bersembilan sampai nenek-nenek.”bujuk Jessica eonnie kepadaku..

“bergabunglah, seohyun..kalo masalah joon hyun dan gyuna aku bisa membantumu..” ucap kyuhyun oppa yang sekarang sudah berdiri dibelakangku.

“ta..pi,,oppa..apakah aku masih diterima public setelah 5 tahun ini aku menghilang..”

“kau tidak menghilang seohyun..soo man songsaenim hanya bilang kepada public kalo kamu sedang focus dengan pendidikanmu di amerika..itu berarti kau masih anggota snsd, seohyun..’ucap sooyoung eonnie yang sedang mengunyah kentang goreng yang disajikan oleh ahjumma yang berkerja dirumahku..

“ akan kupikirkan, eonnie.”ujarku..

“aku akan memberimu waktu seminggu untuk kau berpikir..kalo kamu setuju kami menunggumu didorm..oke seohyun”ucap taeyeon eonni..

Aku meng iyakan kata-kata taeyeon eonnie..kulihat kyuhyun oppa tersenyum dengan senang saat aku akan bergabung dengan snsd kembali..

Seohyun end pov

#####################################

Autor pov

Hari ini seohyun, joon hyun dan gyuna berangkat menujuseoulbersam kyuhyun yang selama seminggu ini nginap dirumah seohyun.

“oppa..apa ini keputusan yang benar?”ucap seohyun ragu..

“ini yang terbaik seohyun,.lagian sunny sudah mendapat izin dari sooman songsaenim untuk mengajakmu kembali menjadi anggota snsd..lagian sebelum kamu pergi meninggalkan snsd..kamu sama sekali tidak menanda tanganisuratapapunkan?”Tanya kyuhyun yang fokus pandangannya kejalan raya..

“eomma..kami juga setuju kok kalo eomma kembali lagi menjadi anggota snsd..seminggu terakhir ini aku dan oppa selalu mendengar lagu-lagu snsd saat eomma masih bergabung..dan kurasa suara eomma sangat bagus..”ucap gyuna yang duduk dikursi belakang bersama joon hyun..

“tapi, apa kalian berdua tidak apa-apa untuk dipisahkan beberapa saat?”Tanya seohyun kepada gyuna dan joon hyun..

“kami tidak apa-apa eomma..lagian aku bersama appa dan ki bum appa..serta ahjussi-ahjussi super junior disana..kurasa aku juga tidak bakalan kesepian..kalo aku kesepian aku akan meminta appa untuk mengantarku bertemu dengan gyuna di dorm eomma..”jawab joon hyun yang tengah asik bermain game dengan PSP nya..

Setelah beberapa jam perjalanan menuju seoul .akhirnya, kyuhyun, seohyun joon hyun serta gyuna sampai di dorm snsd..rupanya di dorm snsd telah berkumpul para anggota super junior yang baru datang beberapa menit sebelum kyuhyun dan seohyun dating..

“SELAMAT DATANG KEMBALI SEOHYUN!!”teriak mereka semua bebarengan saat kyuhyun dan seohyun serta joon hyun dan gyu hyuna membuka pintu mereka..

yoona langsung berlari menghampiri seohyun dan memeluknya dengan hangat..”akhirnya kamu kembali juga,hyunie..hiks..hikss”ucap yoona sambil memeluk seohyun dengan menangis terharu..

“eonnie, jangan nangis donk..kalo eonnie seperti ini aku juga akan menangis..”kata seohyun yang memeluk yoona dengan erat..

“ini, waktunya bukan menangis..saatnya kita semua bergembira menyambut kedatangan seohyun, joon hyun dan gyuna!”teriak heechul sambil menarik seohyun dan yoona..

Ki bum mengajak joon hyun untuk duduk didekatnya..sedangkan gyuna bersama tifanny..mereka semua menghabiskan satu hari ini untuk merayakan kedatangan kembali seohyun  ke dorm dan kembali menjadi anggota snsd.

Tanpa terasa hari sudah malam. Anggota super junior dan joon hyun untuk pamit kembali ke dorm mereka.

“kami pulang dulu ya,,”pamit lee teuk dan semua anggota super junior .

“joon hyun, kamu jangan nakal-nakal ya disana..”ucap seohyun sambil mencium kening joon hyun.

“ne, eomma..”ujar joon hyun..”gyuna, kamu kalo kamu kangen dengan oppamu ini..kamu telpon aku ya..”lanjut joon hyun yang beralih dari seohyun ke gyuna dan memeluknya.

“kami pulang dulu ya..”pamit kyuhyun dan joon hyun..

“ne, hati-hati dijalan.”ucap seohyun, gyuna dan anggota snsd lainnya.

Sepeninggalan anggota super junior dan joon hyun..merekapun beristirahat dikamarnya masing-masing..seohyun dan gyuna masuk kedalam kamarnya seohyun yang sudah 5 tahun ini tidak dia tempati tapi kondisi kamar itu masih sama saat dia pergi..

“eomma, ini kamar eomma?banyak sekalibuku-bukunya?”Tanya gyuna yang melihat sekeliling kamar seohyun yang dipenugi oleh buku yang tertata rapih diraknya.

“karena, dulu eomma suka baca sayang..”jawab seohyun sambil tersenyum dan mengelus dengan lembut rambut gyuna.

“oohh..karena, eomma suka baca ya..apa aku boleh melihat buku-buku tersebut?”

“tentu saja sayang kamu boleh melihatnya..barang-barang eomma juga barang-barang kamu sayang..”

“makasih eomma”

Gyuna langsung mengambil buku yang terletak dirak paling bawah dan membukanya lembar per lembar..walupun gyun atidak mengerti secara keseluruhan dari buku yang dia pegang sekarang.

@ super junior dorm

Kyuhyun dan joon hyun sudah sampai ke dorm. Joon hyun langsung mencari sofa dan duduk disana serta mengeluarkan pspnya dari dalam tas dan memainkannya.

“kyu, apa joon hyun sama denganmu..penggila game?”Tanya eunhyuk yang melihat joon hyun sedang duduk bermain game.

“dia anakku hyung..jadinya dia sama denganku..”jawab kyuhyun sambil mengambil gelas yang berisikan air putih dan meminumnya.

Sudah hampir sebulan seohyun kembali bersam snsd dan selama itu juga kyuhyun sering bersama seohyun serta kedua anaknya. Tapi, ada seseorang yang tidak menyukai kedekatan kyuhyun dan seohyun.

“aku tidak menyukai kedekatan ini..kau harus menjadi miliku..Cho Kyuhyun” ucap wanita tersebut yang melihat kyuhyun dan seohyun sedang makan siang bersama di kantor SM.

“eonnie, waktunya kita latihan..” panggil krystal sambil menarik tangan victoria.”eo..nie..melihat kyu oppa dan seohyun eonnie..”Tanya krystal yang melihat apa yang sedangVictorialihat.

“aku masih mengharapkannya,krystal..aku mencintainya..aku benar-benar mencintainya..hiks..tapi, kenapa dia selalu dengan perempuan itu..hiks”ucapVictoriasambil memeluk krystal..”sepertinya, hari ini aku tidak dapat latihan..aku mau pulang ke dorm..”sambungVictoria sambil melepaskan pelukan krystal. Krystal pun membiarkan eonnienya tersebut pulang sendiri ke dorm mereka.

Setelah, selesai latihan bersama anggota f (x) lainnya.krystal, meminta izin untuk pulang ke dorm diluan saat anggota f (x) lainnya akan makan siang bersama.

Saat, krystal sampai di dormnya dia langsung menuju ke kamarVictoria dan betapa kagetnya krystal saat melihat pergelangan tanganVictoriasudah berlumuran darah.”KYAAA!!!..eonnie”teriak krystal sambil memeluk tubuhVictoria.

“krys…tal..lebih..ba..ik..se..perti..ini..aku..tidak..bisa melihat..kyuhyun bersama..perempuan itu..”ucap vicktoria terbata-bata dia menahan rasa sakit yang ditimbulkan oleh pergelang tangannya yang dia sayat sendiri beberapa menit sebelum kedatangan krystal.

“eonni…hiks..bertahanlah..aku akan menelpon rumah sakit…eonnie tidak boleh seperti ini..hiks..”ujar krystal sambil menangis..dan langsung mengambil hpnya dan menelpon rumah sakit..

Ambulance yang krstal telponpun dating beberapa menit kemudian dan victorispun dilarikan kerumah sakit..

Krystal mondar-mandir didepan kamar pemeriksaan viktoria dia bingung apa yang harus dia lakukan agar eonni kesayangannya tersebut tidak seperti ini..”aku akan bertemu dengan seohyun eonnie, dan memintanya menjauh dari kyuhyun oppa”ucap krystal pelan..

Krystal pun berjalan meninggalkan rumah sakit tersebut dan menuju dorm snsd..

TING Tong ting tong

Krytal memencet bel dorm snsd dengan sangatr kasar.

Krek

Pintu dorm snsd pun dibuka oleh tifanny. Tifanny kaget dengan kedatangan krystal yang berantakan seperti itu dengan mata yang sembab karena menangis..

“eonnie..apa seohyun eonnie ada didalam?”Tanya krystal dengan suara yang parau..

Tifanny bingung, tumben-tumbenan krystal mencari seohyun bukan Jessica eonnienya sendiri.”seohyun..sedang ada didalam masuklah.krys”ujar tiffany sambil memberi jalankepada krystal untuk masuk kedalam dormnya.”sebentar aku akan memanggil seohyun kamu tunggulah diruang tamu sebentar.”sambung tifanny dan berjalan menuju kamar seohyun.

Tok..tok..

Tifanny membuka pintu kamar seohyun, dilihatnya seohyun sedang membacakan buku untuk gyuna.”seohyunie, krystal mencarimu..aku menyuruhnya untuk menunggumu diruang tamu.”ucap tiffany sambil duduk disamping seohyun.

“krystal, eonnie?tumben sekali dia mencariku?’tanya seohyun yang bingung dengan kedatangan krystal.

“aku juga tidak tahu seohyun, sepertinya ada hal yang sangat penting yang ingin dia sampaikan padamu.”jawab tifanny

“baiklah aku akan temuin krystal eonnie. Tapi, bisakah aku minta tolong untuk membacakan ini kepada gyuna?”pinta seohyun sambil memperlihatkan buku yang dibacakan untuk gyuna.

Tiffany mengambil buku tersebut.”baiklah, aku akan membacakannya untuk gyuna yang cantik ini..hehe”ucap tiffany sambil tersenyum dan mencubit pipi gyuna. Seohyunpun beranjak dari duduknya dan berjalankeluar kamarnya.

“ahjumma, krystal itu siapa?”Tanya gyuna kepada tifanny

“dia, dongsaengnya Jessica ahjumma sayang.”

“ada apa dia mencari eomma, ahjumma.”

“anio, ahjumma sendiri tidak tahu sayang.kamu mau ahjumma bacakan buku ini apa Tanya jawab dengan ahjumma.?”Tanya tiffany kepada gyuna dengan senyumnya

“aku mau ahjumma bacakan buku ini.”

“baiklah kalo begitu. Sesi Tanya jawab kita selesai ya sayang. Waktunya ahjumma membacakan buku ini.”

Tifanny pun melanjutkan membaca yang seohyun bacakan untuk gyuna.

Seohyun melihat krystal sedang duduk disofa ruang tamu mereka. “eonnie.”sapa krystal saat melihat seohyun berjalan didekatnya dan membungku dengan hormat kepada seohyun. Seohyunpun membalas sapaan krystal dengan hormta.

“da apa krystal?”Tanya seohyun kepada krystal dan duduk berhadapan dengan krystal.

“aku..kesini..hanya ingin meminta kepda eonnie..unuk menjauhkan kyuhyun oppa..”pinta krystal

“maksudmu apa?kenapa kau menyuruhku untuk menjauhkan kyuhyun oppa.?”Tanya seohyun yang bingung dengan permintaan krystal yang aneh tersebut.

“gara-gara eonnie!!victoria eonnie hampir meninggal karena dia memotong pergelangan tangannya!!karena, dia tidak siap melihat eonie dengan kyuhyun oppa!..hiks..hiks..dan gara – gara eonnie juga!!VICTORIA EONNIE GAGAL BERTUNGANGAN DENGAN KYUHYUN OPPA!!!” teriak krystal yang berhasil membangunkan Jessica yang sedang tertidur dikamarnya dan keluar dari kamarnya sekaligus membuat tifanny serta gyuna yang berada dikamar keluar melihat apa yang terjadi sebenarnya

Seohyun, kaget dengan ucapan krystal yang menyebutkan bahwa kyuhyun hampir bertunangan denganVictoria..dia tidak tahu akan hal itu sama sekali karena baik kyuhyun maupun anggota super junior dan snsd tidak ada yang memberitahukan tentang masalah pertunangan tersebut.

“aku mohon eonnie..tinggalkan kyuhyun oppa..biarkanVictoria bersama kyuhyun oppa..”pinta krystal sambil mengoyang-goyangkan pundak seohyunyang mematung mendengarkan perkataan krystal.

Jessica, yang melihat permintaan konyol adeknya tersebut langsung berjalan dan menghampiri seohyun serat krystal diruang tamu..”kenapa kau bicara konyol seperti itu”ucap Jessica dingin kepada krystal.

“krystal kaget dengan ucapan eonninya yang dingin tersebut kepadanya.”eonnie…apa yang aku bicarakan tidak konyol..gara-gara dia vic eonnie hampir meninggal bunuh diri..”ujar krystal dengan emosi kepada eonnienya tersebut.

“bagaiman kau bisa beranggapan bahwa seohyun yang membuat vic eonnie-mu bunuh diri?

“karena, dia selalu saja berjalan dengan kyuhyun oppa didepan vic eonni dengan mesranya..itu yang membuat vic eonnie cemburu dan ingin mengakhiri hidupnya..”

“terus!klo vic eonni-mu itu bunuh diri itu salah seohyun?APA SALAH JIKA SUAMI JALAN DENGAN ISTRINYA?!”bentak Jessica yang emosinya telah terkumpul gara-gara ucapan krystal.

Krystal kaget dengan ucapan Jessica yang memberitahukan kalo seohyun dan kyuhyun merupakan sepasang suami istri.

“dimana,Victoria eonnie dirawat.”Tanya seohyun dengan pelan kepada krystal.

“di seoul hospital kamar 121 ..”jawab krystal dengan pelan

“apa yang mau kau lakukan seohyun?”Tanya Jessica saat seohyun berjalan masuk kedalam kamarnya dan mengambil tas serta kuni mobilnya.

“aku akan membicaranya eonnie..karena, karena aku dan dia mencintai pria yang sama..dan aku mengerti perasaannya..”jawab seohyun dan berjalan meninggalkan dormnya.

“EOMMA!!”teriak gyuna saat seohyun keluar dari dorm..tiffany memeluk gyuna yang tengah menagis dengan kencangsaat seohyun pergi..

“kau lihat apa yang kau timbulkan dengan ucapanmu..kau menyuruh orang tua anak ini berpisah demi vic eonnie-muitu…dimana perasaanmu itu krystal!”eomel Jessica kepada krystal yang etrduduk disofa.

“mianhae,eonnie..hiks..hikss..”ucapa krystal dengan rasa bersalah.

Author end pov

###################

Seohyun pov

@seoul hospital kamar 121

Aku melihat vic eonnie sedang melihat keluar dari jendela..aku mengeser pintu kamar vic eonnie dan masuk kedalanya.

“Annyeong..”sapaku seraya membungkuk kepada vic eonnie.

“mau apa kau kesini”ucap vic eonnie ketus kepada ku..”oh..kau ingin melihatku dengan keadaan seperti ini..”ucapnya ketus..

“anio..”

“apa kau ingin membicarakan kedekatanmu dengan kyuhyun serta anak-anakmu itu!”

“anio..” jawabku pelan..

Kulihat vic eonnie menarik bantal yang berada dibelakang punggungnya. Dan..

BRUK

Kurasakan bantal tersebut mendarat di muka ku..ini rasanya sakit tapi aku tidak boleh menagis didepan vic eonnie..

“ANIO!!ANIO!!KENAPA KAU DATANG SAAT AKU AKAN BERSAMA DENGAN KYUHYUN!!APA BELUM CUKUP AKU MEMISAHKAN MU SELAMA 5 TAHUN INI!”bentak vic eonnei dengan menangis kepadaku.

“maksud eonnie. Memisahkanku 5 tahun dengan kyu opp?”tanyaku bingung..

“ne, aku yang menyebarkan foto-fotomu saat bersama kyuhyun. baik yang periksa kandunganmu maupun saat kau hampir keguguran! Karena aku tidak suka melihat kau bersama dengan kyuhyun..karena, kyuhyun itu hanya buat aku!!KYUHYUN MILIK KU!!” teriak vic eonnie yang menangis dengan keras..”aku mohon seohyun..berikan kyuhyun kepadaku..hiks..hikss..aku tidak bisa hidup tanpa ada kyuhyun disampingku..hiks..hiks…”

Aku berjalan keluar kamarVictoria eonnie..dan meninggalkan seoul hospital..saat aku tiba diparkiran dorm kami..aku melihat mobil kyuhyun oppa sedang terparkir disana..kyuhyun oppa ada disi aku mengelap sisa air mataku dan mengoles sedikit mukaku dengan bedak

Saat aku memasuki dorm kulihat kyuhyun oppa, joon hyun dan gyuna sedang asik berbicara di ruang tamu.. kyuhyun oppa melihat kedatanganku dan menarikku kedalam pelukannya..

“aku sudah tahu semuanya dari gyuna..”bisik kyuhyun oppa di telingaku pelan..aku menangis dalam pelukannya..aku tidak bisa meninggalakn kyuhyun oppa lagi..tapi, aku juga tidak bisa melihat Victoria eonnie seperti saat ini..

“pergilah ketempatVictoria..hiks..hikss.”ucapku dengan berat hati..

Kurasakan kyuhyun oppa melepaskan pelukannya terhadapku dengan kasar dan menarikku keluar dari dorm menuju atap dormku..

“apa yang kau bicarakan!”bentak kyuhyun oppa kepadaku..

“aku…menyuruh oppa untuk ada disampingVictoriaeonnie..”ucapku takut saat kulihat kyuhyun oppa yang sudah emosi dengan kataku..

“kenapa kau menyuruhku bersamanya..?kau berjanji kepadaku untuk tidak meninggalkanku bukan seohyun?!”

“tapi, oppa. Aku tidak bisa seperti ini..vic eonnie membutuhkanmu..dia lebih membutuhkanmu oppa..”

“Victoria membutuhkanku tapi aku membutuhkanmu,SEOHYUN!!”

“PERGILAH OPPA!!pergilah..”

Aku keluar dari atap tersebut dan meninggalkan kyuhyun oppa sendiri diatap..aku menangis menurunni tangga menuju dorm..

Kulihat gyuna dan joon hyun melihatku dengan bingung..aku langsung menarik kedua anakku ini dan menagis sejadi-jadinya dalam pelukan mereka.

 ***TBC***

26 Tanggapan to "Love hurt part 9"

akhrinya seokyu bersatu lg,,aq kow jd sebel ama vic,,

ceritanya g ancur kow,malah tambah seru aja,,

bener2 g sabar nunggu lanjutannya,kira2 kapan y lanjutannya keluar??aq setia nunggu low ^,^

makasih ya chingu..

ya part selanjutnya nanti ya chingu cos aku nya gy mau konsendlu ma skripsi aku..udah mau bulan-bulannya sidang soalnya..hehehe

tapi aku usahain part 10nya bakalan aku publish secepatnya,

aaakhhirrrx publish jga,,
hikz,hikz,, aq terharu saat adegan “aku merentangkan kedua tanganku ini dengan lebar seakan menyambut malaikat kecil.”

ngakak saat ““ah..jussi…tidak!!aku tidak mau dipanggil ahjussi!!”heboh heechul sambil mengacak rambutnya sendiri..” hahahahaha

ngakak lg saat (tuh kambuh gan ??)“kyu, apa joon hyun sama denganmu..penggila game?”Tanya eunhyuk yang melihat joon hyun sedang duduk bermain game.

“dia anakku hyung..jadinya dia sama denganku..”jawab kyuhyun sambil mengambil gelas yang berisikan air putih dan meminumnya. hahahaha

tapi,tapi,tapi*plakk
knpa kebahagiaan itu hanya sebentar kasihan Hyun family,,,

vic onni harus dibasmi*emang hama dibasmi,,

keren,keren,keren,,,
lanjut,lanjut,lanjut,,chingu,,
ditunggu,ditunggu,ditunggu,,,!!!!

makasih-makasih..

part 10nya ntar bakalan aku lanjutin lagi ya chingu klo skripsi bab 3 sama 4 aku udah kelar..hehehe

cos beberapa bulan gy mau sidang nih..mau cepet-cepet lulus…hehehe..

yaaaaaah…
Kejem bgt tuh vic..
Bnr2 sadis tuh cew..
Masa mo ngancurin klrg org yg lg bahagia2 nya..
Dasar edan..
Plis buat klrg seokyu happy ending dong..
Dah bnyk bgt penderitaan mereka..
Ditunggu ya update selanjutnya..
*oh iya, kibum appa baek bgt.. KIBUM APPA JJANG..*
SEOKYU FAMILY JJANG..!!!

yaaaaaah…
Kejem bgt tuh vic..
Bnr2 sadis tuh cew..
Masa mo ngancurin klrg org yg lg bahagia2 nya..
Dasar edan..
Plis buat klrg seokyu happy ending dong..
Dah bnyk bgt penderitaan mereka..
Ditunggu ya update selanjutnya..
*oh iya, kibum appa baek bgt.. KIBUM APPA JJANG..*
SEOKYU FAMILY JJANG…!!!

liat part selanjutnya aja ya chingu..soalnya aku bingung endingnya seperti apa..
part selanjutnya di tunggu ya chingu..makasih selalu baca dan komen buat ff aku..=)

vic eonni jahat… ga ada yg boleh memishkan Kyuppa n Seomma q… huaaaa… Umma jgn tggalin appa lg… brthanlah d’sisi appa… vic eonni….. ntar ad nickhun Oppa… sm dia aj…. FF ini menguras emosi….*emang bak mandi?? d’tggu next chapx…

makasih chingu..

part selanjutnya ditunggu ya..hehehe..

huuuaaaaaa……terharu bget bacanya sampe nangis2 nih!!#ahhlebayyy
Harus happy ending ya SEOKYU! SEOKYU Jjang!!!
Victoria Onnie kok jahat bget sih, ak pling gk ska ad yg ganggu hubungan SEOKYU mkanya aku gk ska pairing KYUTORIA dan KYUYOUNG!!! huhuhu….Mian buat Kyuyoria dan Kyuyoung shipper.
Kasihan sma Kibum Appa nih, kyaknya Kibum ska Seohyun deh. #ohsoktau
SEOKYU Jjang! Kibum Appa Fighting!!
Lanjutttt……………..

wah jangan samapi ki bum suka sama seohyun..cos rencananya part selanjutnya aku akan buat pasangan ki bum..so tunggu aja part selanjutnya ya chingu..hehehe..

aku juga gk terlalu suka partnya kyutoria, kyuyoung,dan couple kyu lainnya..*mianhae buat para shipper-nya?*

entah kenapa kyuhyun pantesan dipasang oleh seohyun..dan seohyunpun lebih pantas dipasangin oleh kyuhyun..hehehe..

Moga2 aj kibum ntar ma Yoona heheheh YoonBum deh!!!
ak gk ska KYUYOUNG n KYUTORIA shipper itu gara2 mereka slalu ngejelek – jelekin seohyun dan krakter seohyun klo di ff mreka psti dpet peran antagonis yg sfatnya berbalik bget dri seohyun, mkanya saya jadi benci2 bget pairing KYUTORIA n KYUYOUNG. *Mian buat yg shippernya!!!*
Bner tu thor Seo hanya mlik Kyu dan Kyu hanya milik Seo!!!!
Seokyu Jjang

akhirnyaaaa publish juga!!
onnie victoria kok gk di biarin mati aja se#plak#!!
seokyu harus bersama!!
onnie kata katanya kok banyak yg seharusnya di spasi tapi gak!!
jadi bingung!!

tapi aku suka!
hehehe:D

oh ya?maaf chingu aku gk periksa-periksa lagi..cos matanya udah lelah selama 2 minggu berturut-turut dari pagi sampai malam depan laptop mll jdinya kagak perhatiin kata-katanya..hehehe

makasih ya chingu udah ingetin aku..=)

yeaa akhirnya update lagiiii!!!!!!!!!!!
ya ampunnn kok d chpter ni gw simpati ama kibum yahhh
kok seohyun relain kyu pergi sehhh????
update lagi dunkk chinguuu
penasaran gw nihhh

soalnya seohyun gk tega sama si victoria dia mau bunuh diri gara-gara kyuhyun..tapi saat seohyun mengambil keputusan seperti dia merasa sakit di hatinya..hehehe..

tungguin ya part selanjutnya chinggu..hehehe

akhrinya ada juga chapt 9nya.. stelah di tunggu2
wah makin rame aja, makin seruu..
victoria jahat bgt sih, egois😦
anak2nya lucu bgt haha chingu bkin keluarga seokyu jalan2 yah hehe..
ki bum.. sabar.. haha seokyu! kyu jgn ke rumah sakit!
penasaran klanjutannya
lanjut chingu.. di tunggu🙂

iya chingu ntar bakalan aku buat seokyu sekeluarga berlibur deh di part selanjutnya..hehehe

di tunggu ya chingu part selanjutnya..hehehe

keren un,,lanjut lg donk part 10 dtunggu tp yg psti ga rela klo Kyu ama c Vic,,,ayo Joon Hyun & Gyu Hyuna jgn biarkan ad yg mengmbil appa xan,,,secepatnya dtunggu part lanjutannya,,sukses selalu un,,

Hiks hiks hiks *kebwa suasana
Kyaaa…..
Aq suka ff nya, bgus chingu
aq kira tdi wkt kyu ma seo ktmu dah end tp trnyta msh da penghalang buat kbersamaan SEOKYU *ngomong pa an
heheh
vic onnie km jng gtu dong,,,
kyu kau hrz mempertahankan seo ?!! Figthing
oh iya anyeong aq reader baru slm knal
LANJUT…. Cpt dipost ya?!!

alhamdulillah…………… berjuta2 detik q tunggu akhirnya datang juga ff kesukaan.q!?*lebay mode on*

tp kenapa part yg ini kq kayak.y kurang ada feeel.y gtu y!!?*mian ya author*. soal.y SeoKyu moment.y kurang, masa udah 5 taun ngga ketemu cman pelukan gtu aj!?trus langsung balik k dorm gtu!? bermesra2an ato bwt adek lg gtu kek!?*otak mesum.y kumat*

jd BigBoss Soo Man tu ternyata stuju sma SeoKyu couple gtu y!??

ni kayak.y konflik.y kecepetan??!!! tp q tetep suka, ff yg slalu q tunggu!!!!

o.y, denger2 mau ada konser SM TOWN lagi?! moga ada SEOKYU momentnya…….AMIIIIIIIIIN…….!!!

Hwaiting SEOKYUUUUUUUUUUU……….!!!!!!!!!!!
Hwaiting Authooooooooo………rrrrrr!!!!!!!!

lupa!!!!!!!!
1 pesan bwt Author : NEXT PART.y JANGAN LAMA2 YAAAAA!!!!!!!!!!!!!!????????he…he……

ihh… vic onnie jahat banget sih
masa mau misahin kyu oppa ama seo onnie lagi

duhh… jadi gag sbar baca part selanjutnya
part selanjutnya jangan lama-lama dipost ya chingu ^^

kpn chingu part lanjutannya keluar,,,ak udh kangen bgd liat ff nech,,,pasti seru

Keren Bangeeeett…………………… ^__^
Sangat Berbakatt…………………… ^__^

Salam Kenal Sekali Lagi yaaa………… ^__^

kenapa harus ada vicahjumma sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: