laurararas

Love Hurt part 8

Posted on: April 3, 2011

semkain hari semakin hancur aja ff na..

######################################

 

 

 

CAST

CHO KYUHYUN

SEO JOO HYUN

SUPER JUNIOR

SNSD

##################################################

Author pov

Hari ini, semua anggota super junior dan snsd tengah berkumpul diruang rapat kantor SM. Mereka semua dipanggil oleh Lee soo man untuk mengadakan rapat dadakan bagi kedua group ini. mereka semua berkumpul membicarakan tentang keadaan kyuhyun saat ini. sudah 6 bulan sejak kepergian seohyun dari snsd dan dari kehidupan kyuhyun. hingga saat ini mereka semua belum mengetahui kabarnya seohyun padahal bulan ini kandungan seohyun sudah menginjak 9 bulan.

“bagaimana, kabarnya kyu oppa sekarang?”Tanya yoona cemas dengan keadaan kyuhyun.

“keadaanya masih tetep sama dengan hari-hari sebelumnya sepeninggalan,seohyun. aku juga bingung dengan keadaan kyu saat ini. apalagi sekarang dia suka keluar malam dan pulang-pulang dengan keadaan mabuk.”jawab lee teuk yang khawatir dengan keadaan kyuhyun saat ini.

“apalagi, setiap malam kyuhyun selalu teriak-teriak memanggil nama seohyun.”sambung donghae.

“apa yang meski kita semua lakukan,oppa? “Tanya taeyeon

“aku juga bingung, taeng.”ucap lee teuk.

Ketika mereka masih membicarakan kyuhyun dan seohyun. tiba-tiba, pintu ruang rapat terbuka dan disana sudah berdiri Lee soo man dan manajer super junior dan snsd.

***DORM SUPER JUNIOR***

“SEOHYUN!!!dimana kamu sekarang?!”teriak kyuhyun, yang berhasil membangunkan para hyungnya yang sudah terlelap dalam dunia mimpinya.

“kyuhyun, kau mabuk lagi?”Tanya sungmin yang cemas dengan kondisi kyuhyun saat ini

“kyu!berhentilah minum-minum setiap malam!”bentak heechul kepada kyuhyun

“hyung!aku tidak mabuk. Aku masih sadar kok.”ucap kyuhyun dengan parau sambil menunjuk-nunjuk hyung-hyungnya yang mengerubunginya.

“TIDAK MABUK! Sekarang lihat mukamu saat ini kyu!”marah siwon kepada kyuhyun

“untuk apa kamu minum sampai mabuk seperti ini kyu?”Tanya donghae yang benar-benar pusing dengan keadaan kyu mala mini.

“kalau kamu setiap hari seperti ini. kamu akan menghancurkan dirimu sendiri, kyu!”ucap yesung

“sudahlah, kyu. Seohyun, bakalan marah kalo melihatmu seperti ini”sambung shindong

“ANNIO!!seohyun, tidak akan marah hyung. Dia juga tidak khawatir dengan keadaanku. Kalo dia memang khawatir denganku. Dia tidak akan pergi dari sisiku selama ini!”emosi kyuhyun

“kata siapa SEOHYUN tidak khawatir dengan keadaanmu?! Dia, ngelakuin semua ini demi kamu, KYU! Demi impian kamu, demi masa depan kamu, semuanya demi kamu!”benta lee teuk yang sudah mulai emosi dengan tingkah kyuhyun

“HAH!!!kenapa, dia Cuma mikirin aku dong!kenapa, tidak mikirin dirinya sendiri! Impianku dan masa depanku adalah SEOHYUN dan ANAK_ANAKKU!”bentak kyuhyun yang beranjak dari tempat duduknya dan menerobos kerumunan hyung-hyungnya dan keluar dari dormnya.

“huff….kapan semua ini akan selesai. Aku mulai pusing dengan keadaan kyuhyun makin hari dia makin beubah”ucap ryeowook yang langsung menjatuhkan tubuhnya diatas sofa.

***Dorm Snsd***

TING..TONG..TING..TONG

“sabar!ini juga mau dibukaain.”teriak hyohyeon yang sedang membukakan pintu.”berhentilah memencet bel kami!dengan kasar”ucap hyohyeon kesal karena istirahat malamnya terganggu.”MWO!kyu oppa?sedang apa disini?”Tanya hyohyeon yang kaget dan bingung dengan keberadaan kyuhyun  yang sedang berdiri didepan pintu.

“aku mau bertemu seohyun?apa dia ada didalam?”Tanya kyuhyun dengan suara parau

“kyuhyun oppa, kau mabuk?”Tanya hyohyeon yang mencium aroma minuman yang berasal dari wangi tubuh kyuhyun

“ne, aku hany minum sedikit.apa aku boleh masuk?”Tanya kyuhyun kepada hyohyeon yang langsung masuk kedalam sebelum di izinkan oleh hyohyeon

Kyuhyun langsung berjalan menuju kamar seohyun tanpa permisi terlebih dahulu oleh hyohyeon. Kyuhyun membuka pintu kamar seohyun, dan langsung mengenyakan badannya diatas ranjang seohyun. memejamkan matanya dan tertidur.

“siapa yang datang, hyo?”Tanya taeyeon yang baru keluar dari kamarnya diikuti oleh anggota snsd lainnya yang keluar dari kamarnya masing-masing yang bingung malam-malam seperti ini ada tamu di dorm mereka.

“kyu opa”jawab hyohyeon

“MWO!KYU OPPA?”teriak semua anggota snsd yang kaget denga kedatangan kyuhyun ke dorm merka tengah malam seperti ini.

“bagaimana bisa kyu oppa berada disini?”Tanya sooyoung

“aku juga tidak tahu. Tapi dari wangi tubuhnya seperti tercium aroma minuman.sepertinya dia sedang mabuk.”jelas hyohyeon yang duduk di sofa ruangan tengah mereka.

“mabuk?”Tanya yoona. dijawab dengan hyohyeon menganggukan kepalang.

“terus dimana,kyu oppa saat ini?”Tanya yuri

Hyohyeon menunjuk kamar seohyun yang terbuka. Mereka semua berjalan menuju kamarnya seohyun yang pintunya terbuka dan dilihatnya kyuhyun sedang tertidur lelap dia ranjang seohyun. dilihatnya oleh mereka semua aliran sungai kecil yang berasal dari kedua mata kyuhyun. mereka semua begitu sedih dengan keadaan kyuhyun saat ini. kehilangan istri dan anaknya yang pergi entah kemana.

“kasihan sekali kyuhyun oppa. Aku benar-benar tidak tega melihatnya, eonnie”ucap yoona yang berjalan dan menghampiri hyohyeon yang sedang terduduk di sofa ruangan berkumpul mereka.

“aku juga gak tega melihat kyu opaa saat ini.”sambung Jessica dan sunny berbarengan dan disetujuin oleh semua anggota snsd lainnya.

“kyu oppa, menanyakan seohyun.dia benar-benar kehilangan seohyun. segitu besarnya cinta kyuhyun oppa kepada seohyun.”ucap hyohyeon

“aku baru saja menelpon lee teuk oppa. Dia dan oppa super junior akan menjemput kyuhyun oppa.”ucap taeyeon yang baru saja menutup hpnya setelah selesai menlpon lee teuk.

Beberapa menit kemudian anggota super junior sudah berada di dorm snsd. Mereka semua berkumpul diruang tengah dorm snsd. Lagi-lagi saat ini mereka membicarakan tentang kyuhyun dan seohyun yang sampai saat ini belum juga ada kabar beritanya.

“sebaiknya saat ini kita memberikan moyivasi dan semangat hidup buat kyuhyun oppa. Dia sangat kehilang seohyun. kita sebagai hyung-hyungnya dan dongsaengnya harus memberikan semangat untuk kyuhyun oppa menjalani hidupnya sampai saat seohyun datang kembali kesisi kyuhyun oppa dan kesisi kita semua.”ujar sunny kepada semua anggota super junior dan snsd.dan disetujui oleh semua anggota super junior serta snsd.

Author end pov

Seohyun pov

Sudah 6 bulan berlalu  sejak kepergianku dari kyuhyun oppa, keluargaku , dan eonnie-eonnie snsd serta oppa-oppa super junior. Aku mulai berusaha kecil-kecilan dengan membuka sebuat butik di daerah busan yang merupakan kota terbesar sesudah seoul. Walaupun, banyak sekali pelanggan butikku selalu menanyakan apa aku seohyun “snsd” dan aku selalu menjawabnya”anio, saya kim hyun sora bukn seohyun”snsd”. Sebisa mungkin aku selalu menutupi identitasku sebagai mantan member snsd.

Kandunganku sudah menginjak bulan 9 dan saat-saat seperti ini harusnya aku duduk manis dirumah dan menunggu kelahiran anak-anakku. tapi, entah mengapa rasanya hari ini aku ingin sekali membuka butikku.

Kreek

Kulihat pintu butikku terbuka dan seorang namja yang tinggi yang menggunakan jas dan menggunakan kaca mata hitam sedang melihat-lihat pakaian-pakain khusus cowok yang berada disebelah kiri. Dia mengambil beberapa helai kemeja dan jas. Dan berjalan menghampiri meja transaksi pembayaran dan dilayanni oleh pegawaiku. Aku keluar untuk menyapanya dan berterimakasih karena telah berkunjung dan berbelanja di butikku.

“khamsahimnida, sudah berkunjung ke butik kami.”sapa ku sambil membungku didepannya.

“seohyun..”sapa namja tersebut dengan suara kagetnya.

“seohyun?.anio aku bukan seohyun. aku kim hyun sora”elakku dengan sopan dan memperkenalkan identitas palsuku.

“hahahaha…kamu masih sama seperti dulu seohyun. tidak bisa berbohong kepadaku. Aku dudah mengenalmu dari kecil.”ucap namja tersebut dengan senyumnyaq yang begitu mempesona.

Sepertinya aku mengenali senyum yang mematikan para yeoja yang melihatnya. Saat kulihat namja tersebut membuka kacamata hitamnya. Betapa kagetnya saat aku melihatnya ketika kaca mata hitamnya tidak menutupi kedua matanya tersebut

“ki..bum..oppa?”ucap ku gagap.

Kibum oppa hanya tersenyum melihatku. Kulihat pandangan matanya tertuju kearah perutku yang membesar.

“kau sedang hamil, seohyun?apakah ini anaknya kyuhyun?”Tanya kibum oppa yang kaget melihat perutku. Aku mengangguk pelan kepada ki bum oppa

“ta..pi..oppa aku mohon jangan pernah kasih tahu siapapun termasuk oppa super junior dan eonnie snsd dan bahkan kyuhyun oppa. Kalo oppa bertemuku disini.”ucapku yang gugup takut semua yang kulakukan semua ini sia-sia.

“kau sedang hamil seohyun. tapi kenapa kau tidak mau berada disamping kyuhyun tapi malah meninggalkannya?kau melakukan ini hanya membuat kau dan kyuhyun menderita bahkana anak-anakmu yang akan kau lahirkan nanti. Jangan Tanya dari mana akau tahu semua masalah tentang kau dan kyuhyun. aku mengetahui semuanya dari heechul hyung. Pulang lah seohyun, tidak baik seperti ini.”ucap ki bum oppa.

“anio oppa. Aku telah memutuskannya dan aku harus siap menghadapinya. Walaupun sakit dan sangat sakit meninggalkan kyuhyun oppa tapi semua ini aku lakukan untuk kebaikan kyuhyun oppa. Aku tahu suatu hari nanti jika anak-anakku pasti menannyakan appa nya. Aku pasti memberitahukannya.”kataku sambil mengelus perut ku yang sudah membesar ini.

“baiklah kalo itu maumu. Aku pamit dulu kapan-kapan aku pasti main ke butikmu lagi. Annyeong.”pamit ki bum oppa dengan senyumnya yang khas.

“ARRGGGHHH..”jeritku saat kurasakan perutku yang sakit sejak tadi pagi terasa semakin sakit hingga kurasakan cairan benih sudah keluar dari sela-sela pahaku dan mengalir perlahan-lahan kebawah kakiku.”AARRRGGGHHH..SAAAKKKIIITTTTT!!!”teriakku sekencang-kencangnya.

“sora~sshi!”teriak pegawaiku yang berada tidak jauh dari keberadaanku. Dia mulai keluar dari dalam butikku dan beberapa saat kemudian kembali dengan ki bum oppa yang berlari lebih dulu dan menerobos pintu butikku dengan tergesa-gesa.

Seohyun end pov

Ki bum pov

Aku berlari menghampiri seohyun saat karyawannya bilang kalo seohyun mau melahirkan.

“seohyun!!”seruku panik saat kulihat seohyun sudah terduduk diatas lantai,

“op..pa..saa..kittt..pee..ruut..ku”rintih seohyun,

Dengan keadaan panic aku langsung menggendong tubuh seohyun, keluar dari butiknya dan memasukannyan kekursi belakang mobilku. Aku menjalankan mobilku dengan kecepatan tinggi. kudengar seohyun berteriak-teriak kesakitan.

Tidak begitu lama aku mencari rumah sakit bersalin di kota ini dan tempatnya juga tidak terlalu jauh dari butiknya seohyun. aku memarkirkan mobilku di lobby rumah sakit dan langsung berlari membuka pintu belakang tempat seohyun sedang duduk menahan sakitnya. Kugendong tubuh seohyun dan berlari memasuki rumah sakit bersalin tersebut. suster-suster berdatangan sambil membawa kasur dorong. Ku tidurkan seohyun di kasur tersebut dan suster-suster tersebut langsung membawanya kekamar bersalin.

Didepan kamar bersalin hanya bisa mondar-mandir apa yang mesti aku lakukan. Telpon kyuhyun?anio, aku sudah janji sama seohyun tidak akan memberi tahukan kepada siapapun termasuk kyuhyuh. Super junior dan snsd. Apa yang mesti aku lakukan.

“Eerrrggghhhh….hhhhhaaaahhhhh….hhhhhaaahhhh.”

Kudengar teriakan seohyun yang cukup keras dari dalam ruangan bersalin.

“oeekk…oeeekk..oeeekk..”

Beberapa lama kemudian kudengar suara tangisan bayi. “hufftt..”leganya mendengar suara tersebut.

“sekali lagi nyonya..anak mu stu lagi belum keluar..tari nafas dalam-dalam”

Kudengar teriakan dokter dari dalam.satu lagi?anak”belum keluar?jangan-jangan seohyun mengandung anak kembar?

“oeekk….oeeekk..oeekkk”kudengar tangisan anak ke duanya mulai  terdengar.

Kreeek

Pintu ruangan bersalin terbuka. Saat kuliht dokter yang membantu seohyun melahirkan sudah keluar dari dalam ruangan tersebut dan menuju kearahku.

“selamat tuan. Anda baru saja mendapatka seorang anak laki-laki yang ganteng dan seoranga anak perumpuan yang cantik.”kata dokter tersebut sambil menyalami tanganku dan berlalu meninggalkanku.

Kulihat seohyun sudah keluar dari ruanag bersalin tersebut dengan keadaan sedang terlelap karena kecapeak habi melahirkan dan dibawa ke ruangan inap.

Beberapa jam kemudian, kutungguin seohyun hingga sadar dari tidurnya. Kulihat kedua mata seohyun sudah mulai terbuka perlahan-lahan.

“op..pa”panggilnya dengan suara yang sangat lemah

“ne.”jawabku dan kemudian berjalan kearahnya

“berjanjilah padaku untuk tidak memberitahukannya pada siapapun”ucapnya lemah.

“baiklah, aku berjanji tap selama kau belum siap memberitahukannya dengan siapapun izinkan aku membantumu mengurus kedua bayimu sebagai seorang oppa.bagaimana?”tawarku kepada seohyun dan kulihat anggukan pelan dari seohyun.

“bisakah aku melihat anak-anakku sekarang,oppa?”pintanya kepadaku

Aku keluar dari kamar rawat seohyun dan memanggil suster yang sedang jaga untuk membawa anak-anaknya seohyun kekamarnya.

Beberapa saat kemudian suster tersebut datang dengan membawa 2 box bayi di kiri dan kanannya. Diserahkan salah satu bayi kecil peremuan yang cantik oleh suster tersebut dan memberikannya ke seohyun.

“oppa bisa kah, tolong aku menggendong salah satunya?”pinta seohyun

Aku langsung mengambil bayi laki-laki yang sedang tertidur pulas di boxnya. Dengan perlahan kuambil dan ku gendong. Kuperlihatkan anak laki-laki ini sungguh tampan seperti appanya. Ku gendong anak laki tersebut mendekat kea rah seohyun

“bagaimana anakku menurutmu oppa?apakah cantik dan ganteng?”Tanya seohyun sambil tersenyum kearahku.

“sangat cantik seperti eommanya dan tampan seperti appanya. dan tentu saja dalam kondisi yang sehat.”jawabku sambil tersenyum

“akan kau beri nama apa pada kedua anakmu, seohyun?”

“cho joon hyun buat yang laki-laki dan cho gyu hyuna buat yang peremupuan”ucap seohyun sambil menciumi putrinya tersebut.

“hay. Joon hyun saya ki bum oppa salam kenal”ucapku sambil tersenyum kearahnya.

“ki bum oppa?bukannya ki bum ahjussi?”Tanya seohyun yang tersenyum jahil kearahku.

“YA! Seohyun aku masih muda tidak bagus memanggilku ahjussi.”ucapku sambil cemberut kepadanya.

Ki bum end pov

Seohyun pov

3 bulan kemudian

sudah 3 bulan sejak joon hyun dan gyu hyuna lahir. Mereka berdua sangat tampan dan cantik. Sampai saat ini aku tidak bisa mengelolah butiku karena sibuk mengasuh joo hyun dan gyu hyuna. Walaupun aku bisa membayar baby sister tap entah mengapa rasanya ingi sekali merawat mereka berdua dengan tangaku sendiri.

Tok..tok..tok

Siapa yang datang siang-siang seperti ini kecuali ki bum oppa. Yang suka melihat joon hyun dan gyu hyuna.

Kreek

Kubuka pintu rumahku dan benar sekali yang datang ternya ki bum oppa sambil membawa boneka teddy bear yang sangat besar.

“annyeong, seohyun~sshi.”sapa ki bum oppa dengan senyumnya yang khas.

“anyyeong oppa. Pasti kau mencari joon hyun dan gyu hyuna?”tanyaku sambil mengambil boneka teddy bear tersebut dan membawanya kedalam ruang tvku yang sudah berada joon hyun dan gyu hyuna

“hallo. Joo hyun, gyu hyuna. Bagaimana kabar kalian berdua hari ini?pasti baik-baik sajakan secara badan kalian berdua semakin gendut aja tiap harinya.”ucap ki bum oppa sambil mencium kening joo hyun dan gyu hyuna.

“oppa, mau minum apa biar aku siapin?’tanyaku

“tidak usah repot-repot, seohyun. aku hanya sebentar doing mampir untuk melihat mereka berdua dan menyerahkan ini. siapa tahu bisa berguna buatmu untuk keperluan sehari-seharimu dan kedua anakmu.”ucap kimbum oppa sambil menyerahkan amplop putih kepadaku.

Aku menerima amplop putih tersebut dan membukanya.

“tidak usah repot-repot oppa. Kau lebih memerlukannya dari pada aku oppa. Bukannya sekarang oppa belum show bersama super junior lagi?”tanyaku kepada ki bum oppa dan memberikan kembali amplop ter sebut ke ki bum oppa.

“ambil saja , seohyun. dan aku akan memberitahukan kabar gembira untukmu kalo bulan depan aku akan show bareng-bareng lagi dengan super junior,”ucap ki bum oppa

Aku langsung gembira mendengar ki bum oppa akan kembali bersama-sama lagi dengan super junior.

“selamat oppa, selamat. Bagaimana kalo kita rayakan dengan makan malam bersama. Karena,oppa sudah membantuku merawat joon hyun dan gyu hyuna serta kembalinya oppa ke super junior.semuanya aku yang traktir”ucap ku senang.

“baiklah, kalo begitu entar malam aku akan kembali kesini dan kita rayakan bersama-sama.”kata ki bum oppa.

***

“gomawo, seohyun. atas makan malamnya “ucap ki bum  oppa saat kami selesai merayakan kembalinya ki bum oppa ke super junior.

“seharusnya aku yang berterima kasih kepada oppa. Selama ini oppa membantuku merawat joo hyun dan gyu hyuna.”sahutku sambil membuka pintu mobil ki bum oppa kemudian menggendong joon hyun yang sedang tertidur dengan pulasnya. Begitupun dengan gyu hyun yang dingdong oleh ki bum oppa.

“oppa, saat oppa kemabil ke super junior jangan memberitahukan tentang ke beradaanku,’kataku saat aku dan ki bum oppa sedang berada di dalam lift

“aku janji tidak akan memberitahukannya. Tapi, apakah aku masih boleh melihat joo hyun dan gyu hyuna?’tanya ki bum oppa sambil mencium kening gyu hyuna.

“tentu saja boleh oppa. Kapanpun oppa mau melihat joon hyun dan gyu hyuna aku akan sangat berterima kasih kepada oppa. Karena, oppa begitu sayang kepada kedua anak ku ini. tentu saja jika kyuhyun oppa tahu dia juga akan menyayangi anaknya.”jawabku sedih jika memikirkan kyuhyun oppa. Jika saja yang menggendong gyu hyuna adalah kyuhyun oppa akan sangat bahagianya ini semua.

“baliklah kepada kyuhyun, tidak mungkin kamu bisa mengurus mereka berdua.’ucap ki bum oppa

“aku pasti bisa oppa. Saat ini aku belum siap untuk bertemu kyuhyun oppa dan yang lainnya.”

“kenapa?apa kamu melakukan kesalahan?”

“aku memilih meninggalkan semuanya dan kabur dari kehidupan mereka semua. Aku belum siap untuk kembali kesana oppa.’

“aku, kyuhyun, anggotan snsd serta super junior. Akan menunggumu kembali ke seoul dan berkumpul bersama-sama sampai kamu siap untuk bertemu mereka.”

“terima kasih oppa. Sepertinya kita sudah sampai.”

“kalo begitu aku pamit dulu seohyun, besok aku akan bersiap-siap untuk kembali ke dorm super junior. Aku akan sellu mengirimu foto kyuhyun terbaru agar kamu bisa melepaskan rasa kangenmu dengan melihat fotonya tapi enakan bertemu langsung dengannya.’ucap ki bum oppa yang tersenyum jahil kepadaku.

5 tahun kemudian…..

Lima tahun sudah berlalu, hari ini joon hyun dan gyu hyuna sudah mulai sekolah tman kanak-kanak dan saat ini aku sudah mempunyai rumah dari keuntunganku selama ini membuka butik, dan sudah memiliki sebuah mobil, dan butikku berkembang sangat pesat ini semua tentu saja ada campur tangannya ki bum oppa. Ki bum oppa selalu mempromosikan butik ku kepada semua teman-temannya. Dan tentu saja aku tidak memperlihatkan mukaku kepada semua pelanggan.

“joo hyun..gyu hyuna..samapi kapan kalian didalam kamar?cepetan ntar kalian berdua telat masuk kelas..”panggilku kepada kedua anakku.

“ne, eomma kami sudah siap kok.”sahut mereka berdua bersamaan sambil menurunin tangga.

“sekarang kalian berdua sarapan dulu dan kemudian masuk kedalam mobil. Kita langsung berangkat ke sekolah.”ucapku sambil mencium kedua pipi joon hyun dan gyu hyuna. Aku berjalan ke bargasi rumah dan memanaskan mobilku.

aku mengendarai mobilku dengan sangat pelan kulihat dari kaca spion gyu hyuna sedang bercengkrama dengan sesorang disana melalu I phone nya. Yang di belikan oleh ki bum oppa.

“oke, ki bum appa. Ntar appa jemput aku sama oppa kn. Eomma hari ini sedang ada rapat dengan pelanggannya.bye…bye ki bum appa”ucap gyu hyuna

“kamu telponan dengan ki bum appa, gyuna?terus appa bilang apa?” Tanya joon hyun sambil memainkan pspnya yang dibelikan oleh ki bum oppa

“kata ki bum appa, dia akan menjeput kita siang nanti.”sahut gyuna yang mengotak-atik I phonnya.

Gyu hyuna dan joo hyun memangil ki bum oppa denga memanggilnya ki bum appa. Walaupun aku sudah berulang kali melarang mereka berdua memanggil ki bum oppa dengan sebutan appa. Tapi, tetap saja ujung-ujungnya mereka akan memanggil ki bum oppa dengan ki bum appa.

“kalian, jangan sering-sering merepotkan ki bum appa. Ki bum appa kan sedang sibuk dengan shownya bersama super junior.”kataku sambil memperhatikan jalanan depanku.

“eomma, tahu gak aku kan pernah melihat para personil super junior dan ternyata joon hyun oppa sangat mirip dengan kyuhyun super junior, apa lagi kyuhyun “super junior”juga sama seperti oppa suka main game sampai gak pernah tidur.”

DEG

“kamu tahu dari mana kalo joon hyun oppa sangat mirip dengan kyuhyun “super junior””ucapku yang menutupi kegugupanku.

“gyuna, tahu dari TV eomma. Waktu lihat ki bum appa.”jawab gyuna sambil melingkarkan kedua tangannya ke leherku dari belakang.

“tapi, masih gantengan aku kan gyuna. Dari pada ahjussi yang kamu samain itu.’sahut joon hyun dengan senyumnya yang jahil sama seperti senyum kyuhyun oppa.

“anio, oppa. Masih gantengan kyuhyun “super junior”dan satu lagi dia bukan ahjussi!seandainya eomma menikah dengannya aku sangat senang sekali.”ucap gyuna yang masih memeluk leherku . kulihat joon hyun cemberut atas ucapan gyuna yang bilang klo masih gantengan kyuhyun oppa dari joon hyun.

“saatnya kalian sekolah”ucapku saat sampai didepan gedung sekolah joon hyun dan gyuna.

Kulihat gyuna sudah turun dari dalam mobil dengan senyumnya yang mengembang dan joon hyun masih merapikan sepatunya dan memeriksa isi tasnya.

“apa ada yang ke tinggalan, joon hyun?”

“anio, eomma. Aku hanya memeriksa saja.aku turun ya eomma.”ucap joon hyun sambil mencium pipi ku

“ne, oh ya eomma Cuma mau bilang. Kalo anak eomma lebih ganteng dari kyuhyun “super junior”.kajja gyuna sudah menunggumu disana.” Kataku sambil melihat gyuna yang sudah berdiri di gerbang sekolahnya.

Joon hyun turun dari mobil dan berlari menghampiri gyuna. Aku menjalankan mobilku dan menuju butikku yang sudah di tunggu oleh pelangganku.

Seohyun end pov

Author pov

“lihat kedua anak itu. Tadi aku melihatnya dianterin oleh seorang wanita yang mirip dengan seohyun “snsd””

“seohyun “snsd”?bukannya seohyun sedang berada diluar negeri melanjutkan pendidikannya?”

“kamu tidak tahu seohyun “snsd” kan mngandung sebelum dia di gosipkan ke luar negeri.”

“benar, beberapa tahun yang lalu juga kan kita semua di hebohkan oleh kehamilan seohyun. dan ampe saat ini juga kelanjutan dari khasus tersebut belum menemukan titik terangnya.”

“apa jangan-jangan mereka berdua anaknya seohyun “snsd”. Berarti mereka anak haram diluar nikah.”

“MWO!!!”teriak ahjumma-ahjumma tersebut berbarengan

Gyuna yang mendengar pembicaraan yang ahjumma-ahjumma yang sedang berkumpul menunggu anak-anaknya didepan gerbang. Dia kaget dengan sebutan ANAK HARAM

“oppa, anak haram itu apaan sih?”Tanya gyuna kepada joon hyun yang sedang berdiri memainkan PSP nya.

“aku, tidak tahu gyuna. Jangan mengganguku ntar aku kalah nih.”jawab joon hyun tanpa memperhatikan gyuna.

Tin..tin..

Klakson mobil yang berasal dari sebuah mobil yang sedang berhenti didepan mereka berdua.

“ki bum appa!”teriak gyuna gembira dan langsung masuk menghampiri mobilnya ki bum dan duduk disebelah kibum. Begitu juga dengan joon hyun yang langsung membuka pintu belakang mobil ki bum.

“appa, aku mau nanya deh.”seru gyuna saat mobilo ki bum melaju menjauhi sekolah mereka.

“Tanya apa, my princess.’

“apa itu anak haram, appa?”Tanya gyuna the point

“mwo!darimana kamu mendengar kata-kata tersebut.”

“dari ahjumma-ahjumma yang sedang menunggu anak-anaknya, appa. Apa eomma adalah seohyun “snsd”?”Tanya gyuna kembali

“anio, eomma mu kim hyun sora. Bukan seohyun “snsd”.” Terang ki bum santai

“tapi, appa kenapa aku tidak memiliki appa yang selalu tinggal dirumah seperti orang tua kebanyakan.”

“bukannya aku appamu?”Tanya ki bum kepada gyura

“anio, ki bum appa kn saudaranya eomma dan jelas bukan appa kandungku.”

“rasanya aku benar-benar mau bertemu dengan appa kandungku. Dan ingin memeluknya.”ucap gyuna yang mulai sedih

“apa gyuna, benar-benar ingin melihat appa kandung gyuna?”Tanya ki bum yang konsentrasi nya terpecah akibat wajah sedih gyuna.

“gyuna sangat ingin ketemu dengan appa begitupun dengan aku, ki bum appa.”sahut joon hyun dari kursi belakang.

“baiklah, ki bum appa janji suatu hari akan mempertemukan kalian dengan appa kalian. Tapi, ingat jangan bilang-bilang dengan eomm kalian.”

“siap bos..”seru joon hyun dan gyuna berbarengan.

Hari ini adalah ulang tahun joon hyun dan gyu hyuna yang ke 5 tahun.. seohyun sedang menyiapkan makan malam untuk perayaan ulang tahun joon hyun dan gyuna.

“eomma, ki bum appa gak dateng hari ini.?”Tanya gyuna

“ki bum appa, hari ini lagi ada show dengan super junior.”

***

 

“saengil chukae joon hyun gyu hyuna..” ucap seohyun sambil mencium kedua pipi anaknya.

“maksih eomma.”sahut joon hyun dan gyu hyuna erentak sambil memeluk seohyun.

“untuk ulang tahun kalian berdua eomma sengaja gak membelikan kado buat kalian berdua. Jadi, tahun ini kalian berdua boleh meminta kado yang kalian inginkan berdua dan eomma akan mewujudkannya bagi kalian berdua.” Kata seohyun sambil memotong kue tart buat joon hyun dan gyu hyuna.

“kalo begitu, kami mau bertemu dengan appa kami eomma.”ucap joon hyun dan gyu hyuna.

“ap..pa?”Tanya seohyun kaget

“Ne, appa. Eomma”ucap joon hyun dan gyu hyuna serentak.

“baikalah, eomma akan mempertemukan kalian berdua tapi bukan eomma yang akan menemani kalian tapi ki bum appa. Bagaimana?”

“kenapa mesti bareng ki bum appa eomma?kenapa bukan bersama dengan eomma?”

“gyuna, eomma sedang sibuk jadi kalian pergi dengan ki bum appa.”

“kapan kami bisa ketemu dengan appa,eomma?”

“besok, eomma akan bilang ki bum appa kalo kalian ingin bertemu dengan appa kalian.”

“horee..horee.. akhirnya kita bertemu dengan appa. Makasih eomma.”ucap joon hyun dan gyuna berbarengan sambil memeluk seohyun dan merekapun tersenyum bersama.”

***

Joon hyun dan gyu hyuna sudah rapih dengan pakaian mereka dan tinggal menunggu ki bum menjemput mereka berdua.

“eomma, kenapa ki bum appa lama sekali sih?”Tanya joon hyun yang tidak sabar ingin bertemu dengan appanya.

“ki bum appa sedang dijaln menuju kemari. Sabar ya kalian berdua.”ucap seohyun sambil merapikan rambut gyuna.

“eomma, apa appa sangat ganteng?”Tanya gyuna sambil mengotak-atik I phone nya

“jelas appa sangat ganteng. Kalo appa gk ganteng mana mungkin eomma bisa jatuh cinta kepada appa.”jawab seohyun

“kenapa eomma tidak ikut dengan kita bertemu appa?”Tanya joon hyun yang sedang memainkan PSP nya

“hari ini, eomma sangat sibuk. Kalian saja yang mewakilkan eomma bertemu dengan appa.”

“kenapa sih eomma berusaha menjauhi appa?apa ada sesuatu yang eomma sembunyikan dari kita berdua?”Tanya gyuna dengan mata selidiknya.

“sejak kapan eomma menyembunyikan sesuatu dari kalian berdua?”elak seohyun

“ayolah eomma. Eomma, bukan tipe orang yang bisa berbohong. Badan kami memang masih kecil tapi pemikiran kami seperti orang dewasa, eomma. Ceritakanlah pada kami eomma.”rengek joon hyun ke pada seohyun.

“baiklah eomma akan menceritakan semuanya. Tapi janji kalian berdua tidak akan menceritakannya kepada siapapun termasuk, ki bum appa?”

“baiklah kami berdua berjanji eomma”ucap joon hyun dan gyuna ber barengan sambil melihat satu sama lainnya.

Seohyun menceritakan semuanya dari awal dia bertemu dengan kyuhyun sampai saat dia memutuskan untuk pergi dari kehidupan kyuhyun dan memalsukan identitas palsunya selama ini. seohyun, menceritakan semua tentang jati dirinya kepada joon hyun dan gyuna.

“jadi, eomma pergi dari appa gara-gara eomma disuruh untuk meninggalkan appa karena akan menghancurkan karir appa yang saat itu sedang bersinarnya.”ucap joon hyun yang emosi .

“jahat sekali orang itu eomma. Dan sekarang bagaimana dengan keadaan appa?”Tanya gyuna

“anio, eomma tidak pernah mendengar kabar appa dari ki bum appa,. Semoga saja appa baik-baik saja disana.”ucap seohyun yang menerawang jauh membayangkan semua ekspresi kyuhyun waktu bersamanya.

“apa eomma masih mencintai appa?tanya gyuna dengan polosnya.

“ya! Cho gyu hyuna. Pastilah eomma sampai saat ini masih mencintai appa. Kalo eomma tidak mencintai appa pasti sekarang kita sudah mempunyai appa baru.”ucap joo hyun kepada gyuna.

“ya! Cho joon hyun aku juga tahu kalo eomma masih mencintai appa.”

TIIINN…TIIIINNNN….

“sepertinya itu mobil ki bum appa. Sebaiknya kalian menghampirinya. Tapi ingat jangan kalian ceritakan masalah tadi dengan ki bum appa, eomma percaya dengan kalian berdua.”

“kami, tahu eomma. Ini rahasia kita bertiga ya.”ucap joon hyun sambil memeluk seohyun. gyuna pun juga tidak mau ketinggalan memeluk seohyun eommanya.

“kajja. Ki bum appa sudah menunggu kalian salam buat appa dari eomma ya. “ucap seohyun kepada kedua anaknya.

“kami pergi dulu eomma. Jangan lupa makan ya.”teriak joon hyun

Ki bum sudah menunggu joon hyun dan gyuna di depan mobilnya. Saat dia melihat seohyun berdiri di teras rumah senyumpun terlukis dari bibirnya ki bum. Mobil ki bumpun melaju menjauhi rumah seohyun.

“semoga kalian berdua bahagia dengan kado eomma ini”ucap seohyun pelan dan tersenyum saat mobil ki bum menghilang dari pandangan matanya.

Author end pov

Ki bum pov

Apa aku mesti menceritakannya kepada joon dan gyuna bahwa hari ini adalah pertunangan kyuhyun dengan viktoria~sshi. Tapi, kalo aku menceritakannya. Joon hyun dan gyuna akan kecewa.sedangkan kalo aku tidak menceritakanya dan tahu dari orang lain joon hyun gyuna akan lebih kecewa terhadapku. Kenapa ini semua begitu memusingkan.

“appa, sepertinya sedang banyak pikiran ya?”Tanya gyuna dengan tatapan menyelidik kearahku.

“sebenarnya ada yang ingin appa katakan kepada kalian berdua. Ta..pi appa takut kalian berdua akan kecewa.”ucapku denga rasa gugup yang melandaku.

“katakan lah, appa. Tidak usah merasa bersalah seperti itu kepada kami.”sahut joon hyun dari kursi belakang

“baiklah, appa akan menceritakan. Tapi, tolong kalian rahasiakan tentang ini dari eomma kalian. Karena, ini semua akan menyakitkan bagi eomma kalian.”kataku sambil  memfokuskan pandanganku jalan dan memfokuskan kata-kata yang akan aku ucapkan kepada joon hyun dan gyuna.

“hari ini, adalah hari pertunangan appa kalian.”ucapku dengan pelan kepada mereka berdua.

“MWO!appa pasti bercanda. Setahu, kami eomma sangat mencintai appa begitu pula sebaliknya.”ucap gyuna yang tidak yakin dengan perkataanku.

“appa, tidak mungkin bohong kepada kalian berdua. Rencana pertunangan ini sebenarnya sudah akan diadakan setahun yang lalu. Tapi, karena appa kalian percaya kalo eomma kalian akan kembali kepadanya. Ternyata, appa kalian berhenti menunggu eomma kalian. Dan akhirnya, hari ini appa kalian akan melangsungkan pertunangan nya dengan vicktoria~sshi yang merupakan leader dari f(x). apa kalian masih ingin bertemu dengan appa kalian?”tanyaku hati-hati takut menyinggung perasaan joon hyun dan gyuna

“kami, akan tetap bertemu dengan appa. Dan akan menyampaikan salam eomma kepada appa.”ucap joon hyun.

“baikalah kita menuju pertunangan appa kalian. Jika kalian, tidak sanggup melihatnya lagi kita akan pulang. Bagaiman?”ujarku kepada joon dan gyuna dan kulihat mereka berduamenganggukan kepala mereka tanda setuju.

Ki bum end pov

Kyuhyun pov

Hari ini , adalah acara pertunangaku denga vicktoria. Mungkin semua pada bertanya kenapa aku bisa mau bertunangan bersama vicktoria noona. Karena, sermua ini kulakukan untuk menaikan popularitas f(x). tapi, entah mengapa sepertinya yang kulakukan ini merupakan suatu kesalah terbesar dalam hidupku. Aku masih mengharapkan seohyun kembali ke kehidupanku. Tapi, sudah 5 tahun berlalu sama sekali tidak ada kabar dari seohyun. dia menghilang seakan ditelan oleh bumi.

Kulihat para hyung super junior telah datang dan begitu juga artis-artis Sm lainnya kecuali SNSD yang menentang pertunangan ini. kulihat ki bum hyung datang bersama dua orang anak yang begitu mirip kurasa mereka berdua anak kembar. jika, seohyun berada disini mungkin anak-anakku akan seumuran mereka berdua. Aku berjalan menghampiri  ki bum hyung dan kedua anak tersebut.

“hyung, kau culik dari mana anak-anak ini.”tanyaku kepada ki bum hyung

“selamat kyu atas pertunanganmu. Ayo, kenalkan diri kalian berdua kepada kyuhyun “super junior””ucap ki bum oppa

“annyeong, aku cho gyu hyuna.”

“annyeong, aku cho joon hyun”

“marga kalian CHO?”tanyaku tidak percaya dan mereka berdua mengangguk menjawab pertanyaanku.

“apa kalian berdua masih saudara jauhku?namaku cho kyuhyun.”ujarku yang tidak percaya dengan semua ini.”siapa orang tua kalian berdua?”tanyaku kepada kedua anak kembar ini.

“eomma kami SEO JOO HYUN dan appa kami ada..lah..CHO KYUHYUN”

**TBC**

 

38 Tanggapan to "Love Hurt part 8"

huaaaaaa…..!!!!
gimana ya reaksi kyu ama klrg SM smua nya??
ki bum emang oppa yg baek bgt..
salut buat ki bum..
bagus kok crt nya..
malah makin bikin penasaran..
aku harap seokyu bisa berbaikan dan bersatu kembali..
kasian anak2nya ntar dikatain anak haram..
seokyu, plis balikan..
aku seneng deh author masih ngelanjutin crt nya..
ditunggu ya kelanjutan nya..
penasaran bgt..
gomawooo..

seperti biasa tungguin part 9nya ya..hehehe
aku sndiri juga blm bisa ngebayangi chingu..
cos gy error otaknya mikirin skripsi yg ditodong mll ma dosen pembimbing..hehehe
aku pasti lanjutin kok partnya cuman agak lama aja..
sekitar seminggu klo gk 2 minggu lgi..hehehe..
aku gk nyanka deh ternyata ada yg suka n nunggu ff aku..
makasih yah chingu km masih suka ma ff aku..^^

akhirnya dilanjutin juga,makasih y dah dilanjutin ceritanya,,aq suka banget cerita nie,,moga akhir ceritanya seokyu bisa hidup bahagia,,lanjutin ceritanya y n jangan lama2 hehehe

aturan yang makasih aku chingu kmu masih setia membaca ff aku ini..^^
makasih juga ya chingu udah suka ma katya aku..
pasti akan aku lanjutin ceritanya minggu dpn klo skripsi aku yang Bab 1 ma 2 nya da disetujui ma dosen pembimbing aku ya..hehehe

Stelah mngotak-atik google…
Ktmu lg wp khusus FFx KyuSeo…
Sukaaaaa…

Anyeong chingu-a…
Reader bru…
N aq lgsung komen dsni aj…

uwwwah tmbah seruuu…
Tp knpa TBC…
Lnjut…
Jgn mpe Kyu jd tunangan ma Vic Eonni…
Vic Eonni khan cm bwt Nickhun Oppa aj…

salam knl juga ya..^^

berarti kita sama chingu sll otakatik google mencari wp yg ada couple SeoKyu..hehehehe

iya chingu ini ceritanya TBC mll..
palingan beberapa part lgi juga udah selesai biar gk terlalu bertele-tele..takut pada bosen..hehehe

makasih ya chingu udah baca ff aku n komentar buat ff aku..^^

akhirnya keluar juga part 8nya🙂
nambah seru aja, haha kibum oppa^^
yah jgn tunangan kyuhyun – victoria -_-
kyu ktemu juga sama anak2nya🙂
lanjut yah chingu, di tunggu
Seokyu!

aku bakalan lanjutin chingu klo gk minggu dpn klo gk minggu dpnnya lg..hehehehe

aku sbnrnya juga gk rela kyuhyun sma vicktoria..cos kyuhyun hanya buat seohyun..^^

maksih ya chingu udah nungguin ff aku..jujur aku seneng bngt ada yg nunnguin ff aku..^^..jdi seneng buat part selanjutnya..hehehe

Nice ff…😀

makasih..

syukur alhamdullilah aku dpt respon baik dengan ff aku..hehehe

makasih ya chingu udah baca n komentar buat ff aku..^^

Gimana ya reaksi kyu ktmu kdua anaknya?
Aku ga rla kyu tnangan ama vic.!!! Lnjut thor jngn lma2 ampe stress nungguinya….

untuk kelanjutan certinya ntar di part 9 ya..

maunya sih gk lama-lama..doain aja ya semoga skripsi bab 1 ma 2 aku bisa di setujuin ma dosen pembimbing aku minggu ini..^^

ntar aku jdi enak ngerjain part selanjutnya gk ada memikirkan skripsinya..hehehe

akhirnya nih ff keluar juga
huwah tambah seru cerita’a thor
semoga kyu ngga jadi tunangan ma vic dan blik lagi ke seo

hwah gemes deh liat cho joon hyun sma cho gyu hyuna

ps. lanjutannya jangan lama” yah thor #plak !

akhirnya bnyk juga yg suka ma karya aku..makasih ya chinggu..hehehe

aku juga gk rela kyu sama vicktoria cos kyuhyun hanya buat seohyun dan seohyun hanya buat kyuhyun..^^

aku juga gemes pas liat foto mereka berdua..^^

aku usahain minggu depan part 9nya udah aku publisin..^^

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

chingu aq penasaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn,,,

FFx DAEBAK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gimana reaksi kyu ya saat tw tu anak kembar terxata anakx,,,,,,,

part selanjutx jangan lama2 ya chingu bisa mati penasaran saya*plakk,,,,

aq selalu setia menunggu part selanjutx publish,,,,hehehe

makasiiihhh chingu..udah setia menunggu kelanjutan ff aku..suatu kehormatan dan kebanggan ku..hehehe..

bakalan aku usahain minggu dpn part 9nya akan aku publish..doain ya chinggu biar dapet feelnya tulis part 9nya..^^

amiiiinnnnnnnnnnnnnnn,,,,,
ga dimintapun selalu aq do’ain,,,hehehe

SUKSES dch buat chingu,,,,,,!!!!!!!!!

huaaa DAEBAKK !!
part selanjut ny jgn lama lama dong.
Kasian seohyun nyaa, ah knapa mesti ada victorya onnie.
Huhu.

diusahkan minggu dpn ya chingu part selanjutnya..

entah kenapa kau terpikir victoria untuk jadi org ke tiganya.

makasih ya..udah baca n komentarin ff aku..=)

annyeong chinguu! jeongmal saranghaeee!!!

eh…kenalin dl, q reader baru.*ng penting banget*

ni fff q suka bgt, crita.y tuh hidup gtu lho!? ff yang bikin q bayangin seolah2 ni cerita bener2 terjadi, bayangin betapa kasihannya Seobaby yang baik, cantik, pendiem harus jalanin hidupnya sendiri d saat hamil. bayangin betapa frustasinya Kyuhyun dtinggal Seohyun…!? *sampe pd akhirnya air mata.q mengalir*

ngga sabar pengin bc part selanjutnya!!!?? cepetan y!!?

o.y, jeongmal mianhae karna dr awal q br comment skarang. insyaAllah kalo ada waktu q comment, biar nambah semangat author.y *walopun comment g penting*.

hwaiting…hwaiting…hwaiting…!!!!!!

annyeong..
salam kenal juga ya..

maksih bangt udah suka sama karya aku.. maksih bngt ya..=)

part selanjutnya bakalan aku usahain minggu dpn..

gpp tenang aja..setidaknya sekarang kmu kn udah komen buat ff aku dari pada gk sama sekali..hehehehe

makasih ya..

onnie
ff’a bagus banget!!
penasaran sma part 9
cepetan yea!!!

makasih ya..

aku usahain minggu dpn part 9 nya udah aku publish..

huaaa ff mu smakin lama smakin seru unnie , ksiian seo wktu ngelahirin yg nemeniin malah kibum oppa , bkn kyu ..
gimna yh reaksi kyu ktmu ank”.a .
daebak🙂😉

makasih ya..

part 9 na akan aku usahain minggu ini keluar jadi tungguin ya chingu..hehehe..

ommonaaaa!!!!!!!! lanjut lagi dunkk!
penasaran
penasaran
penasaran!!!!!
batalin tu tunangan!!

makasih ya udah baca n komentar buat ff aku..

part lanjutannya aku usahain akan keluar minggu ini ya chingu..jdi jangan lupa baca na ya..hehehe

nice ff.
Soalny wkt itu pernah bc ff yg victoria jd org ketiga onnie.
Huh, sebel bgt jadi nyaa.
Seokyu itu lebi cocok.
Hehehe.
Di tunggu onnie part 9, JEBBAL.
ak sampe tiap hari buka blog onnie loh buat liat kelanjutn ff ini.

aku juga pernah baca chingu..uhh,,bikin kesel pas bacanya..hehehehe…

benar sekali seokyu lebih cocok..=)

oke, aku usahain ya chinggu minggu ini keluar part 9 na..

makasih uda buka tiap hari blogku..=)

bagus chingu..ga sabar deh mau tau lanjutannya..
jangan ampe yah kyu ama vic jadi tunangan..
udah balik ke seo ajah..

makasih ya..

minggu ini akan aku usahain part 9nya keluar ya..

jgn lupa di baca ya chinggu..

aq tiap hari mampir buat liat kelanjutannya low,,semangat buat skripsinya juga y,,

makasih ya…

ya maksih juga atas semangatnya..=)

ffnya kren un,,,lanjut lg tp pleze jgn mpe Kyu oppa m c Vic ych,,dy just 4 Seo eonie,,,ditunggu lnjutannya ych klo bza as soon as posibble,,
sukses ych bt skripsiny,,,

Salam Kenal ya Buat Laura…
Senneng Sekali baca ceritanya, mudah2an bisa menjadi penulis yang Hebat… tapi saya penasaran dengan bagian 1-8, jika berkenan mohon dikirim ke alamat email saya (lumos_smile@yahoo.com)
ditunggu yaaa……… Gomawwoo.. ^__^

Bagi email Laura yaa…. ^__^

kak laras bikin part 11 nya ya ?
plis ! ff ini seru jadi aku minta ff yang part 11 nya dong !

oke part 11 nya tungguin ya..^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: