laurararas

Love Hurt part 5

Posted on: Februari 24, 2011

****
Author pov

Seohyun yang mendengar suara kekagetan dari eonnie-eonnienya langsung keluar kamarnya dan berjalan menuju ruang tamu dimana ke 8 eonnienya dan dokter sedang memberitahukan keadaan yang sebenarnya. Seohyun bersembunyi dipembatas ruang tamu dan ruang tengah tempat berkumpulnya para member SNSD.

Dilihatnya air muka para eonninya yang memacarkan rasa ketidak percayaan apa yang terjadi dengan magnae mereka yang lugu tersebut. Mereka gak habis pikir kenapa bisa terjadi terutama dengan seohyun yang alim diantara personil yang lainnya. Dan akhirnya dokter tadi meninggalkan dorm mereka.

Seohyun berjalan perlahan-lahan menghampiri para eonninya yang sedang terduduk lemas setelah mendengar kabar kehamilan seohyun.”Eonnie..hiks..hiks..maafkan aku?”Seohyun bersujud didepan para eonnienya meminta maaf atas perbuatan dia yang sungguh diluar batas.

“Siapa!!!lelaki yang telah menghamili kamu seohyun?!”Saat taeyeon menanyakan siapa lelaki yang menghamili seohyun bell pun berbunyi..tingtong..tingtong.

“Biar aku yang buka eonnie”anjur yoona sambil berjalan dan membukakan pintu.betapa kagetnya yoona ternyata para personil super junior telah berkumpul didepan pintu.”Oppa?ada apa kok tumben kesini?”Tanya yoona kepada para member super junior.

“Bisa kami masuk kedalam?”Tanya lee teuk kepada yoona.

“Maaf oppa tapi kami sedang ada masalah dan itu tidak boleh diketahuin oleh publik dan termasuk oppa-oppa super junior”ucap yoona yang gak enak serasa mengusir pelan-pelan para sunbaenya tersebut.

“Kami sudah tau yoona,, jadi permisi kami mau masuk”ucap heechul yang langsung menyelonong masuk kedalam dorm-nya SNSD dan diikuti oleh hyung dan dongsaeng-dongsaengnya.

“Tapi op~pa?”Teriak yoona dari arah depan pintu.

Taeyeon yang mulai kesal dengan keadaan seohyun yang masih saja membungkam siapa lelaki yang menghamilinya ilang kesabarannya tanpa sadar tangannya mulai melayang ke pipi seohyun PLAK!!!.”SIAPA SEOHYUN!!!”Ucap taeng disela-sela tamparannya.

seohyun dan member SNSD kaget dengan apa yang taeyeon lakukan kepada seohyun serta para member super junior yang baru memasuki ruang tamu mereka kyuhyun yang melihat itu langsung berlari kearah seohyun dan memeluknya.”Aku yang menghamilinya!!!tapi bukan berarti kamu TAEYEON~sshi bisa memukulnya sesuka hatimu”kyuhyun langsung berdiri membimbing seohyun untuk berdiri dan mulai emosi dengan kelakuan taeyeon yang sungguh diluar batas.”Dan aku akan MENIKAHI seohyun!!!jadi kamu gak usah takut taeyeon”ucap kyuhyun yang mulai sinis dengan kata-katanya sebenarnya kyuhyun ingin membicarakannya dengan para member SNSD baik-baik ternyata teori dan praktek sungguh beda.

“Oppa?bukan masalah menikah dan tidak menikah tapi apa kata publik nanti kalo magnae SNSD yang lugu tersebut bisa hamil diluar nikah?bagaimana dengan pamor kita semua sebagai SNSD dan Super Junior?!”Jessica yang emosi dengan kelakuan seohyun yang sangat tercela.

“Benar oppa..bagaimana dengan kepopuleran kami sebagai SNSD tercemar gara-gara magnae kami MBA?!”Sambung tiffany.

“Lebih Baik kau gugurkan anak itu seohyun!!”Ucap taeyeon emosi kepada seohyun sambil menunjuk kearah perut seohyun.”Aku setuju” jawab jessica dan tiffany serempak.

Seohyun,kyuhyun,member super junior,dan sisa member SNSD sungguh kecewa dengan keputusan yang diambil taeyeon,jessica dan tiffany.”AKu gak akan pernah menggugurkan kandunganku eonni!!!”Bentak seohyun yang pertama kalinya dilakukan terhadap eonnienya dan air matanya yang keluar dengan deras.

Semua yang berada disitu kaget termasuk taeyeon. Keadaan semakin memanas taeyeon mulai memberikan pilihan terhadap seohyun ” kamu pilih SNSD? Atau ANAK iti??”Tayeon memberikan pilihan yang sulit untuk seohyun tapi hidup itu untuk memilih.

seohyun tahu SNSD telah membuat namanya dikenal oleh semua orang tapi anak didalam kandungannya juga sesuatu yang berharga bagi dia dan dia bukanlah ibu yang tega untuk membunuh anaknya tapi salah satunya mesti ada yang dia korbankan dan dipilih.”Aku lebih memilih anak ini! Dan aku memilih untuk keluar dari SNSD detik ini juga..maaf kalau dengan keadaan ini eonnie semua dipermalukan oleh ku..mianhae”ucap seohyun sambil membungku kepada para eoonienya dan mulai berjalan memasuki kamarnya untuk merapikan barang-barangnya.

kyuhyun yang terkejut dengan pilihan seohyun untuk melindungi darah dagingnya dari pada bertahan di dalam gruop yang telah membesarkan namanya.

“Eonnie,,sungguh keterlaluan aku benar-benar kecewa dengan sikap taeyeon,sica,dan tiffany eonnie!!benar-benar kelewatan!”Emosi yoona yang gak habis pikir kenapa eonnienya tega untuk menggugurkan anaknya seohyun dan membuat pilihan yang sulit buat seohyun. Yoona langsung berjalan memasuki kamarnya dia sungguh kesel dengan sifat eonnienya yang sudah kelewatan batas.

“Seandainya aku juga berada diposisinya seohyun aku lebih baik keluar dari gruop ini dari pada menggugurkan darah dagingku sendiri!!”Hyohyeon gak habis pikir dengan kata-kata taeyeon,jessica dan tiffany yang gak mempunyai rasa kemanusiaan dalam ucapan mereka.

“Taeng eonnie,sica eonnie, fanny eonnie..seandainya kalian diposisinya seohyun apa kalian akan memilih SNSD? Atau anak dalam kandungan kalian?”Tanya yuri yang tenang tapi sedikit dalam kepada ke 3 eonnienya tersebut.

“Cihh!!yang jelas aku lebih memilih karir dari pada anak.”Ucap jessica jutek kepada yuri.

Yuri yang kaget dengan jawabannya jessica cuma bisa mengelus dada bersabar”semoga tuhan bisa merubah sifat mu JUNG JESSiCa!”Ucap yuri sambil menekankan namanya jessica.

“Taeng eonnie, sica eoonie, fany eonnie,,apa diotak kalian terjadi badai yang dashyat sehingga kalian gak mempunyai hati sama sekali kepada seohyunnie?”Sambung sooyoung.

“Semoga tuhan membuka mata hati kalian bertiga..amin”doa sunny kepada 3 sahabatnya tersebut dan berjalan memasuki kamarnya tersebut di ikuti oleh hyohyeon,yuri dan sooyoung menuju kamarnya masing-masing.

Kyuhyun juga berjalan menuju kamarnya seohyun yang sedang merapikan barang-barangnya yang akan dibawanya.”aku mesti merapikan yang mana??”Pinta kyuhyun kepada seohyun yang kaget dengan kedatangannya kyuhyun.dilihatnya air yang menetes diatas pipinya seohyun”Sudah jangan menangis tinggalah bersamaku?aku akan menikahimu besok.”Kyuhyun langsung menarik tangannya seohyun dan mendekapkannya kedalam pelukannya.

“Op~pa..hiks..hiks..”Tangais seohyun didalam pelukannya kyuhyun

“Sudahlah aku akan selalu bersamamu membesarkan anak kita bersama-sama dan terima kasih kamu mau mempertahankan anakku dalam perutmu.”ucap kyuhyun sambil mengecup puncak kepalanya seohyun serta mengelus pundaknya seohyun untuk menenangkannya. Seohyun hanya bisa menganggukan kepalanya kepada kyuhyun tandanya dia setuju dengan kata-katanya lelaki yang memeluknya ini.

Akhirnya seohyun sudah siap membereskan barang-barangnya yang dibantu oleh kyuhyun dan mereka berjalan keruang tamu untuk berpamitan kepada eonnie-eonnienya seohyun.

Author end pov
*****

Seohyun pov

Kulihat diruang tamu cuma ada taeyeong eonnie,jessica eonnie dan tiffany eonnie yang masih duduk disana.

“Eonnie aku pergi ya..maaf kalo aku sudah bikin kesusahan sama eonnie semua”pamitku kepada 3 eonnieku yang masih duduk di bangku ruang tamu dengan menahan air mata yang akan menetes di kedua pipiku tapi ternyata tidak ada respon oleh 3 eonnieku tersebut.

7 Tanggapan to "Love Hurt part 5"

gak nyangka seo milih anaknya!
mreka ber3 kebangetan bgt.
yah nnti seohyun tinggal sma siapa?
si LSM(sooman) gmana? dia stuju seo kluar dri snsd?
chingu lanjut yah🙂 kalo bisa agk bnyakn dkit biar kenyang hehe

kepikiran aja kalo misalnya ngegugurin anak gak tega aja..hehehe..

seo tinggal ma sapa ya??sooma setujuin seohyun keluar dari snsd atau masih tetep di snsd?lagi dirancang nih buat part selanjutnya..hehehehe

part selanjutnya aku bikin yang super banyak deh..hehehe

makasih ya da dibaca..^^

i’m new reader, nice ff chingu
ada juga ff seokyu, sebel skrng bnyk ff kyutoria,kyuyoung #malahcurhat
lanjutkan!

iya aku juga sebel jadi na seokyu kalah pamor ni ma kyutoria n kyuyoung..hehehe

mari kita banyakin ff seokyu..hehehehe..
seokyu jjang..

makasih ya uda baca n koment buat ff aku..^^

wah kebangetan dah 3 eonni ntu, tegaa bgt ama seohyun
yg sabar ya seo……

dtunggu klnjutn.a author

ya makasih ya udah dibaca..

iya ntar bakalan aku lanjutin..

salam knl ya^^

Wuih,makin complicated
Bgus thor
Ak lnjt bca next part dulu ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: