laurararas

Love Hurt part 4

Posted on: Februari 22, 2011

*****

Kyuhyun Pov

“Haish…Kalah!!!”Teriakku frutasi sambil membanting keybord komputer. “Ya! Kyu jangan berisik biasa gk?!”Marah heechul yang sedang menonton gosip para artis di tv bersama yesung, sungmin dan donghae hyung diruang tengah. Aku hanya melirik heechul hyung yang kembali lagi fokus pada layar tv. Ah!lebih baik aku tidur dulu sehabis tidur baru main lagi. Aku langsung berjalan menuju kamar dan merebahkan badanku diatas tempat tidur tidak perlu waktu yang lama ternyata aku langsung terlelap.

Huah!!!rasanya sudah enakkan setelah tertidur lebih baik aku makan dulu ah.. Abis tuh langsung main game lagi.

Ketika aku membuka pintu kamar aku melihat lee teuk hyung sedang berbicara dengan seseorang melalui hp-nya dan eunhyuk hyung yang sedang rebahan dilantai sepertinya mereka baru pulang dari kesibukan mereka berdua menjadi Mc. Lebih baik aku kedapur dulu melihat makanan baru aku menyamperin leeteuk dan eunhyuk hyung.

“Hyung baru pulang?”Tanya ku kepada lee teuk hyun yang sedang istirahat disofa sambil membawa minuman dan makanan ringan.

“Ne, kamu tau gosip hari ni kyu?”Kata lee teuk hyung yang langsung segar kembali maklum lah hyung ku ini kalo soal gosip pasti cepet.hehe.. Dan aku hanya menjawab dengan gelengan kepala sambil meminum air yang aku ambil di dapur.

“Seohyun hari ini pingsan”kata lee teuk hyung yang aku balas dengan semburan air yang aku minum tadi.” Ya! Magnae joroknya!!”Teriak lee teuk hyung yang heboh karena kena semburan air dari mulut ku.”mian hyung gak sengaja,manangnya dia sakit hyung”tanyaku yang mulai kuatir dengan keadaan seohyun ke lee teuk hyung yang sedang membersihkan air semburanku tadi.”Sepertinya sih begitu yang aku tahu semua member SNSD beberapa hari ini kuatir dengan keadaan magnaenya apa yang masuk kedalam perut seohyun bakalan dikeluarin lagi. Setiap hari seperti itu aja kebiasaannya”jelas leeteuk hyun aku langsung berdiri dari hadapan leeteuk hyung menuju kamar untuk mencari tahu keadaan seohyun sekarang.

Betapa kagetnya aku ketika melihat ada pesan di hp aku dari seohyun.

From: seohyun “SNSD”
“Oppa aku positif hamil..dan sekarang sudah jalan kurang lebih 3 minggu..aku mesti bagaimana oppa?aku blm memberitahukan kepada eonniedul oppa.”

Aku bener-bener gak percaya dengan apa yang aku baca ini..seohyun hamil?hamil anakku?aku sangat seneng mendengarnya. Walaupun masalah besar akan menenti didepan ku dan seohyun tapi semua itu harus aku jalani.

To: seohyun “SNSD”

“Kapan kamu pulang dari busan?jangan bilang dulu sama para eonniemu aku yang bakalan bilang sendiri kepada mereka dan aku langsung membawa para hyung ku sekalian.”

Beberapa menit kemudian seohyun membalas pesanku

From: seohyun “SNSD”

“Aku bakalan balik hari ini oppa sesudah pertunjukan mungkin besok aku sudah ada diseoul.”

To: seohyun “SNSD”

Apakah eonnie-eonniemu besok pa berkumpul semua?

From:seohyun “SNSD”

Sepertinya iya oppa. Aku takut oppa?

To: seohyun “SNSD”

Kamu gak usah takut aku selalu bersama mu hyunnie..

Seo joo hyun aku bakalan aku bakalan bertanggung jawab atas apa yang aku lakuin terhadap mu. Aku akan menikahi mu seohyun..aku pasti akan menikahimu.

Kyuhyun end pov
*****

Author pov

kyuhyun sudah bertekad pada dirinya sendiri kalo dia bakalan memberitahukan kepada keluarganya dan keluarga seohyun serta ke 9 hyungnya di super junior dan ke 8 eonnienya seohyun tentang keinginannya untuk menikahi seohyun dan mempertanggung jawabkan perbuatannya atas kehamilan seohyun.

Kyuhyun beranjak keluar dari kamarnya dilihatnya para hyung nya sudah berkumpul di ruang tengah dan menyamperin ke 9 hyungnya.

“Hyung ada yang mau aku bicarakan”ucap kyuhyun yang berdiri disamping tempat duduk lee teuk.

“Mau bicara apa kyu?dengan aku?”Jawab lee teuk sambil menunjuk dirinya sendiri.

“Aku mau bicara dengan semuanya hyung”kata kyuhyun sambil duduk dibangku yang kosong sepeninggalan shindong yang sedang menuju dapur.

“Bicaralah.”Ujar lee teuk.

Kyuhyun menarik nafas sedalam-dalamnya dia merasa siap mental sekarang.”Aku akan menikahi seohyun,senan seohyun sedang mengandung anakku yang sudah berjalan hampir 3 mingguan.. Dan mungkin ini keputusan yang terbaik bagi aku dan dia.”Ucapa kyuhyun kepada hyung nya dan dilihatnya wajah-wajah hyungnya satu persatu yang memancarkan ketidak yakinan atas apa yang kyuhyun katakan tersebut.

“Ka..mu!!menghamili seohyun kyu?? Bagaimana bisa kamu ngelakuin hal seperti itu?”Tanya heechul yang sadar dengan ketidak percayaannya terhadap kata-kata kyuhyun.

“Ne hyung aku yang menghamilinya..aku dan juga seohyun melakukannya dengan tidak sadar karena pada saat itu kami sedang mabuk dan semua itu diluar kendali aku dan seohyun”ucap kyuhyun.

“Kyu kamu sadar apa yang kamu lakuin tersebut!!kamu bisa menghancurkan hubungan antara super junior dan SNSD!!haish bagaimana aku harus masang muka didepan taeyeon kalo magnaenya hamil dengan magnae super junior!!”Ucap lee teuk yang mulai emosi dengan situasi seperti ini.

“Kyu kamu melakukan suatu perbuatan yang berdosa dalam agama”sambung siwon.

“Karena itu semua aku akan bertanggung jawab atas perbuatan ku terhadap seohyun. Dan aku akan menikahinya secepat mungkin sebelum perutnya bertambah membesar.”Ucap kyuhyun untuk memastikan para hyungnya atas keinginannya itu.

“Dan terus apa yang akan kita bilang kepada soo man songsenim atas perbuatanmu kyu??apa yang mesti kita bilang kepada elf?kamu mau kita bubar gara-gara perbuatan bodohmu itu?”Sahut eunhyuk yang mulai emosi dengan kebodohan kyuhyun

“Seandainya kalo kamu menikahi seohyun kamu bisa melindungi dia dari anti fansnya jika mereka tau kalo kamu menghamilinya?bukan kamu yang bakalan disalahkan kyu tapi seohyun yang bakalan menjadi bualannya fans mu dan antifansnya”Ucap yesung yang berada disebelah kyuhyun.

Kyuhyun hanya bisa terdiam dengan kata-kata yang keluar dari mulut eunhyuk dan yesung. Benar apa yang eunhyuk bilang gara-gara perbuatan bodohnya dia akan menghancurkan super junior dan apa yang yesung bilang juga ada benarnya apa yang mesti dia lakukan kalo seohyun bakalan menjadi bualan fans-fansnya dan anti fansnya seohyun. “Tapi apapun yang terjadi aku bakalan melindungi seohyun dan anak ku yang berada di dalam perut seohyun. Super junior dan elf juga sangat berarti buat aku hyung. Tapi ini adalah masa depan ku dan tanggung jawab aku sebagai seorang lelaki aku mencintai elf aku rasa elf juga bakalan merestui apa yang bakalan aku lakukan. Yang aku lakukan ini bukan sesuatu yang negatif aku cuma mau bertanggung jawab!salah kalo aku cuma mau mempertanggung jawab kan perbuatanku?!aku bukan laki-laki yang hanya bisa mencari kepuasan nafsu terhadap wanita dan terus aku meninggalkannya begitu saja..”Ucap kyuhyun yang saat ini emosinya sudah tidak terkendali lagi. Yang dia pikirkan seohyun,elf, super junior dan anaknya semua orang yang dia sayangi.tanpa terasa air matanya mulai menetes.

“Aku merestui kamu menikah dengan seohyun,kyu”ucap sungmin yang menghampiri kyu dan memeluknya.

“Aku juga merestuimu kyu..hyung gak ada salahnya kan klo seseorang mau berbuat baik dan bertanggung jawab atas perbuatannya.”Sambung ryeowook yang dari tadi hanya duduk manis di lantai dan hanya memperhatikan pembicaran hyungnya dan dongsaengnya.

“Bagus dong klo kyu bertanggung jawab dan menikahi seohyun kurasa sekarang sih magnae kita sudah dewasa bukan evil magnae lagi.”Ucap shindong yang sambil berjalan menjauhi dapur menuju ketemapat duduk kyuhyun dan menepok-nepok pundak kyuhyun.

“Bener hyung semua itu gak ada yang salah semua terjadi dengan sering berjalanan waktu..aku rasa elf juga bisa mengerti kondisinya kyu saat ini..dan super junior bakalan selalu ada mau adanya masalah ini ataupun tidak adanya masalah ini super junior akan selalu ada karena kita semua keluarga”lanjut donghae memeluk kyuhyun juga seperti sungmin yang masih setia berada disamping kyuhyun.

“Oke aku sebagai kakak tertua disini akan merestui magnae super junior untuk menikah dengan seohyun,,dan masalah soo man songsenim bakalan aku urus. Sebaiknya sekarang kita bersiap-siap menuju ke dorm SNSD sebagai niat baik kita untuk meminta seohyun kepada para eonnienya”ucap leeteuk kepada para dongsaengnya dan semua yang berada disitu menyetujui pendapat lee teuk. Dan akhirnya semuanya memeluk kyuhyun.

@dorm SNSD

Seohyun sedang tidur dikamarnya dia merasa hari ini sangat lemah entah kenapa apa gara-gara kehamilannya ini menguras tenaganya dan nafsu makannya.

Tok..tok..tok..

“Hyunnie!apa kamu mau makan sesuatu?”Tanya hyohyeon dari luar kamarnya seohyun.

Seohyun beranjak dari kasurnya menuju pintu kamarnya dan membukakan pintu untuk hyohyeon yang sudah menunggu didepan pintunya.
“Gomawo eonnie, tapi aku bener-bener gak laper.”Ucap seohyun kepada hyoyeon.

Tapi beberapa saat kemudian seohyun merasa badannya lemas banget seperti tidak ada tulang penyanggah tubuhnya.

BRUUK!!

Hyohyeon yang melihat seohyun pingsan langsung berteriak histeris.
“KYAAA! Seohyun bangun!!”

Taeyeon,jessica,sunny,tiffany,yuri,sooyoung dan yoona yang mendengar teriakan hyohyeon langsung keluar kamarnya masing-masing dan betapa kagetnya mereka ketika melihat magnaenya sudah tergeletak dilantai bersama hyohyeon yang memangku kepalanya seohyun.

“Kenapa seohyun, hyo?”Tanya taeng yang langsung berjongkok menghampiri badannya seohyun.

“Lebih baik kita angkat badannya ke kasur”ujar tiffany kepada seluruh member SNSD dan dibalas dengan anggukan serta langsung mengangkat badannya seogyun.

“Aku bakalan menelpon dokter dulu eonnie”ucap yuri yang langsung menghubungi dokter langganan SNSD.” 15 menit lagi dkternya bakalan sampai.”Lanjut yuri,.

15menit kemudian..

“Selamat ya”ucap dokter tersebut.

“Selamat buat apa dok?”Tanya jessica yang bingung dengan ucapan dokter yang baru saja memeriksa keadaan seohyun.

“Selamat karena nona seohyun sedang mengandung 3 minggu”ucap dokter tersebut.

“MWOO!!!”Kaget mereka semua yang memang sedang berkumpul diruang tamu untuk mendengar penjelasan dokter tersebut tentang kondisinya seohyun.

****TBC****

7 Tanggapan to "Love Hurt part 4"

hello
new reader ^^
ortunya restuin mreka ga? pnasaran🙂
chingu lanjut yah, jgn lama” di tunggu

ditunggu ya..ortunya ngerestuin gak ya??hehehe..
makasih ya uda mau baca ff aku yang hancur ini.hehehe

ksian seohyun dr kmren pingsan mulu……..

ahh g sbr dg ep selanjut.a
*loncat ke next chap*

makasih udah dibaca ya..^^

salam knl..

Sik asik
Lanjut bca ny dulu ah..

wawah aku penasaran gimana seohyun eon berikutnya

silahkan baca part selanjutnya ya chingu..Love Hurt udah ak tamatin kok..^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: