laurararas

love hurt part 3

Posted on: Februari 19, 2011

****
Author pov

@ dorm super junior
“Kyuhyun…buka pintunya!!”Panggil wookie sambil mengetok-ngetok pintu kamarnya kyuhyun berkali-kali tapi tetap sama tidak adanya sahutan dari dalam kamarnya kyuhyun.”Klo kamu gk buka juga pintunya kyu aku bakalan dobrak pintu kamar kamu kyu!!!”Emosi wookie bercampur khawatir terhadap dongsaengnya ini. Wookie langsung mendobrak pintu kamarnya kyuhyun baru dia sadari ternyata pintu tersebut tidak di kunci dan juga tidak adanya tanda-tanda kehidupan dan keberadaan maknae super junior tersebut “KYUHYUN ILANG!!!!!” Teriak ryeowook dengan suara yang melengkingnya yang dapat membangunkan para penghuni dorm super junior tersebut.

“YA..wookie!!!berhentilah teriak-teriak seperti dihutan!!”Ngomel haechul yang terganggu tidurnya dikarenakan suaranya ryeowook.

“Ryeowook?!bisa gk kamu jangan teriak-teriak seperti itu?”Omel para member super junior kepada ryeowook.
“Ada apa wookie?sapa yang ilang?”Tanya lee teuk setengah sadar kepada wookie yang masih shock dengan kamarnya kyuhyun yang kosong tanpa penghuninya.

“Kim ryeowook!!”Panggil yesung yang kesel melihat ryeowook yang mematung didalam kamarnya kyuhyun tanpa bergerak seditikpun.

Baru ryeowook sadar dengan suara hyung kesayangannya tersebut”Hyung..KYU…HYUN..HILANG!!!”Ucap ryeowook yang terbata kepada para hyungnya yang berkumpul didepan kamarnya kyuhyun

“MWOO!!!”Koor mereka semua serentak
“Apa tadi malam dia gak pulang k dorm?”Tanya lee teuk yang langsung ngumpulnya ketika mendengar kalo magnaenya ilang

“Kok bisa ilang?”Tanya donghae dengan tampang polosnya yang dibalas dengan jitakan oleh eunhyuk ke kepala donghae

“Auww!!YA hyuk sakit tau” omel donghae ke eunhyuk

“Coba telpon hpnya kyuhyun??”Sahut siwon

“Setahu aku kyuhyun gk ada didorm waktu kita pulang dari tempat latihan dan malamnya dia juga gak pulang sedangkan Hp-nya juga ketinggalan ditempat latihan hyung yang bawa pulang”ujar eunhyuk yang berada didepan kamar kyuhyun bersama donghae yang masih ngelus-ngelus kepalanya akibat jitakan eunhyuk

Para member super junior mulai panik mencari keberadaannya kyuhyun.
“Pasti ada 1 tempat digedung SM yang belum kita telusuri?”Tanya shindong yang memegang snacknya.

” Ya ada 1 tempat yang belum kita telusuri..”Jawab yesung yang seperti detektif.

“Dimana?”Tanya semua member super junior yang penasaran

“Di Atap gedung SM!”Jawab yesung yang dibalas dengan anggukan para member super junior yang langsung kembali kekamar mereka masing-masing dan bersiap-siap menuju gedung SM yang mereka tau kalo jam 5 sore atap gedung tersebut akan dikunci dan mereka yakin kalo magnae-nya tertidur disana.

@ dorm SNSD

Di pagi yang cerah Dikediaman para member SNSD

Tok..tok..tok..
“Hyunnie,,bangun waktunya makan”panggil hyohyeon sambil mengetok pintu kamar yang tertulis “SEORORO” di depan pintu nya.

“Kenapa dengan hyunnie??”Tanya yuri yang sedang duduk diruang tengah sambil menontong tv bersama jessica yang sedang tertidur disofa dan tiffany yang membaca majalah di sampin kepala jessica.

Hyohyeon hanya membalas dengan mengangkat pundaknya bertanda dia gk tau apa yang terjadi dengan maknaenya.

“Kenapa gak onnie coba aja buka pintu kamarnya?biasa kan seohyun gk pernah mengunci pintu kamarnya”ujar
Yoona yang baru keluar dari arah dapur bersama sooyoung untuk sarapan pagi.

Hyohyeon yang baru sadar dengan kata-kata yoona langsung membuka kamar seohyun dan betapa kagetnya dia ternyata kamarnya kosong tanpa kehadiran pemilik kamarnya”MWO!!!!kamarnya Seohyun Kosong!!!”Teriak hyohyeon para member SNSD pada berlari ke kamarnya Seohyun tanpa kecuali taeyeon yang dikamar mandi, sunny yang bermain game di kamarnya dan Jessica yang tertidur pulas.

Taeyeon yang mendengar teriakan hyohyeon langsung keluar dari kamar mandi buru-buru dan mendekati semua anak-anak SNSD yang berkumpul didalam kamar dongsaeng mereka ” Ada apa sih pakai teriak-teriakan kim hyehyeon?!”Tanya taeyeon yang kesel dengan terganggunya acara mandinya.

“Eonnie, Seohyunnie ilang”jawab yoona yang masih bingung dengan keberadaan magnaenya.

Taeyeon yang mendengar kata-katanya yoona langsung shock dan bingung kenapa magnaenya bisa ilang dan gak ada kabarnya sama sekali dari magnaenya. “Coba kalian tlp hp-nya seohyun”ujar taeyeon yang mulai linglung apa yang mesti dia lakukan sekarang.

“Eonnie hp nya hyunie gk aktif dua-duanya”jawab sooyoung yang masih berusaha menghubungi hpnya seohyun

Taeyeon mulai mengingat-ingat kapan terakhir kali dia melihat magnae-nya tersebut tapi dalam kondisi yang bingung seperti ini untuk mengingat kapan terakhir dia bertemu dengan magnae-nya susah untuk diingat”Kapan terakhir kali kita liat seohyun?”Tanya taeyeon kepada semua member SNSD.

Semua member SNSD mengingat satu persatu kejadian kapan terakhir kali magnae-nya bersama mereka.
“Terakhir kali kita liat seohyunnie pas diruangan latihan Gedung SM.”Ucap sooyoung yang mempunyai ingatan yang lebih bagus dari para member SNSD lainnya.

“Dan terakhir kali dia(seohyun)bilang mau mencari udara dulu diluar”lanjut tiffany yang mengingat terakhir dia berbicara dengan seohyun

Taeyeon mengingat-ingat biasa magnaenya mencari udara berarti diatas atap gedung SM.”Aku ingat seohyun biasanya mencari udara segar diatas atap gedung SM”ujar taeyeon.

“Berarti kalo seohyun diatas atap gedung SM berar..ti..Seohyun terkurang disana soalnya kalo jam 5an pintu yang menuju ke atap akan dikunci oleh satpam.”Sahut SUnny yang duduk di meja belajar seohyun.

Akhirnya semua yang tadinya berkumpul didalam kamar seohyun langsung berlarian menuju kamar mereka masing-masing untuk bersiap-siap menuju gedung SM.

Author end Pov

******

Seohyun Pov

Sinar matahari pagi yang membus sela-sela yang berada digudang berhasil membangunkanku. Betapa terkejutnya aku ketika kulihat tangan seorang namja yang merangkul badanku didalam pelukannya dan kulihat dadanya yang bidang didepan mataku sendiri tanpa menggunakan pakaian sehelai benangpun dan kulirik tubuh ku sendiri yang tidak menggunakan pakaian sama sekali seperti namja yang memelukku ini. Dengan posisi yang sama aku mendongakan kepalaku keatas untuk melihat siapa namja tersebut dan betapa kaget nya aku.

HAH!!!

KYUHYUN OPPA!!!

Apa yang telah kami lakukan semalam?bagaimana kalo terjadi sesuatu kepadaku?tapi kenapa ini bisa terjadi?eonniedul pasti akan marah dengan apa yang kulakukan ini.

Aku mengingat-ingat kejadian yang aku lakukan tadi malam bersama kyuhyun oppa tapi ternyata semuanya percuma kepalaku pusing dan kucium bau mulutku sendiri ada bau alkohol jangan-jangan tadi malam aku mabuk dan gak sadar apa yang aku lakuin bersama kyu oppa. Aku hanya bisa menangis mengingat atas kepaboan ku tadi malam kenapa aku bisa melakukan hal ini bersama kyuhyun oppa.
Sampai aku merasakan tangan yang memeluk tubuhku menjauh dariku tapi aku hanya bisa menangis dengan situasi seperti ini.

“Huah..”Kyuhyun oppa sudah bangun apa yang mesti aku lakukan?aku bingung.

“Seohyun~ah?”Bisiknya kaget yang sedang didapatnya aku menangis sambil menutup mukaku dengan kedua tanganku.”Kau kenapa seohyun?”Lanjutnya sambil berusaha membuka kedua tanganku.

Aku memandang kyu oppa dengan lemah dan terus menangis menatap kedua matanya. Dan tampaknya kyuhyun oppa mulai bingung dengan keadaan kita berdua.

“Ke..mana..pakaian ki..ta??”Tanya nya yang bingung dan gugup.”Op..pa ..hiks..hiks..bagaimana sekarang?gimana kalo aku hamil?aku takut oppa?”Gumamku pelan disela-sela isak tangisku

Dan tiba-tiba kurasakan sesuatu yang menarikku kedalam pelukan kyuhyun oppa.”Aku akan bertanggung jawab apa-apa pun yang akan terjadi dengan kamu seohyun. Kalopun kamu hamil aku akan menikahkan kamu dan menghidupi anak kita bersama kamu gk usah kuatir akan semuanya seo joo hyun..saranghae”jawab kyuhyun oppa yang mendekapku lebih kuat kedalam pelukannya”teruslah bersama denganku dan berada disisiku selalu seohyun”lanjutnya dan kubalas dengan anggukan kepala kepada kyuhyun oppa.

Seohyun end pov

*****

Author pov

Para member super junior dan SNSD berpapasan diparkiran gedung SM

“Taeyeon~ah?”Sapa leeteuk kepada taeyeon

“Ngapain oppa kesini??”Tanya taeyeon.

“Mencari uri maknae..kalian sendiri sendang apa kemari?”Sahut lee teuk yang melihat para member SNSD berkumpul didepannya.

“Kami mencari uri maknae juga oppa semalam dia gak pulang sepertinya dia terkunci di atap oppa.”Ujar taeyeon

“Bagaimana kalo kita cari sama-sama sepertinya maknae kita terkurung berdua disana”ajak lee teuk kepada taeyeon cs dan di jawab dengan anggukan para member SNSD.

Akhirnya para member super junior dan SNSD berjalan menuju ke atap gedung SM ketika mereka membuka pintu atap tersebut dengan kunci yang mereka minta kepada satpam SM entertaiment betapa kagetnya kalo kedua maknae mereka sedang duduk bermesraan diatas bangku yang berada diatap gedung tersebut.

“Eonnie”teriak seohyun yang berlari kearah para eonnienya sambil menangis.

“Hyung kenapa kaliang gak mencari kusih?malah meninggalkan aku diatap kedinginan?”Eomel kyuhyun kepada para hyung nya.dan dibalas dengan jitakan kepada kyuhyun oleh semua member super junior yang dibikin kuatir oleh keadaan evil maknae mereka.

Akhirnya mereka pulang dari gedung SM ketika kyuhyun dan seohyun akan masuk kedalam mobil snsd dan super junior kyuhyun dan seohyun tersenyum satu sama lain dan kyuhyun memberikan isyarat agar meneleponnya kalo terjadi apa-apa.

******

Sudah sekitar 2 bulan semenjak kejadian itu.kyuhyun dan seohyun semakin dekat satu sama lainnya.

Pagi ini apa yang seohyun takutkan terjadi ketika dia melihat tanggal datang bulannya ternyata dia sudah telat hampir 3minggu. Dan ketika makan pagi waktu seohyun memakan sereal dan susu tiba-tiba dia merasa mual dan pusing seperti ada yang mengaduk-aduk perutnya seohyun langsung berlarih kearah wastafel yang berada deket meja makan.

“Huek..huek..heuk”

Para member SNSD yang berkumpul dimeja makan melihat sesuatu yang aneh dengan seohyun
“Kau sakit hyunie?”Tanya hyohyeon sambil menggelus punggu belakang seohyun

“Anio onnie mungkin aku masuk angin aja, aku permisi kekamar dulu eonnie mau istirahat.” elak seohyun dan berpamitan kepada para eonnienya yang berkumpul dimeja makan yang menatap bingung kearahnya.

“Aku merasa ada sesuatu yang aneh dengan seohyun?dan sesuatu yang dia tutup-tutupkanv”curiga jessica sambil melahap rotinya

“Beberapa hari ini aku juga sering melihat seohyun muntah dan mukanya pucat.”Terang yoona yang langsung disetujuin oleh yuri dan sooyoung”pernah suatu malam ketika aku sedang kelaparan aku melihat seohyun juga muntah-muntah seperti tadi.” Sambung sooyoung.”Aku juga kemaren melihatnya lari kekamar mandi ketika dia sedang makan..dan gara-gara dia selalu mual mangka nya badannya sampai jadi kurus seperti sekarang”ucap yuri.

Taeyeon yang mendengar para membernya berbicara mulai merasa kuatir dengan keadaan seohyun sekarang ini. Taeyeon mulai berjalan meninggalkan meja makan dan menuju ke kamar seohyun

Tok..tok..tok..

“Seohyun~nie aku masuk ya?”Tanya taeyeon kepada seohyun.”Minumlah obat ini siapa tau kamu bisa lebih enakan perutnya..dan istirahat yang banyak besok kita ada show di Busan..jaga kesehatan”saran taeyeon kepada seohyun sambil memberikan obat rasa mual tersebut.

Author End pov
****
Seohyun pov

@Busan

Akhirnya sebentar lagi waktunya pertunjukan tapi kenapa tiba-tiba kepala ku pusing seperti ini?akh..sakit banget!!!mual kepalaku pusing kenapa mataku terasa ber kunang-kunang

BRUK!!!

“Seohyunieee!!!”Kudengar teriakan para eonnie dan para staf yang berada dekat panggung tapi kenapa mataku begitu berat untuk dibuka.

“Bawa dia keruang kesehatan!!cepat panggil dokter terdekat!”Perintah manajer oppa ke semua staf yang berada ditempat tersebut.

Aku merasa badanku agak enakkan tapi dimana aku ini?sadar ku dari pingsanku tiba-tiba didepan aku sudah ada dokter yang duduk melihatku dan tersenyum “selamat nona anda sedang mengandung sudah terhitung kurang lebih 3minggu..selamat nona”ucap dokter tersebut yang kembali tersenyum melihat aku. Dan dokter tersebut beranjak dari duduknya dan berpamitan denganku.

“Hamil?!Aku hamil?”Tanya ku pelan sehingga tidak ada yang bisa mendengarnya.apa yang mesti aku lakukan sekarang?oh ya aku harus kabarin kyuhyun oppa.

TO: Kyuhyun oppa

“Oppa aku positif hamil..dan sekarang sudah jalan kurang lebih 3 minggu..aku mesti bagaimana oppa?aku blm memberitahukan kepada eonniedul oppa.”

Seohyun end pov

*******TBC******

8 Tanggapan to "love hurt part 3"

Oke,, Aku baru baca neeh FF nya.. Aku suka Pairing nya disini. Cerita nya juga bagus walaupun gak kebayang seohyun yang polos itu bisa aneh”,,hehehehe.. Ditunggu kelanjutanya yah,,

thx ya udah dibaca n komentarin ff aku…gak tau kepikiran aja..hehehe..maaf ya kalo ceritanya jelek..

horeeeee seohyun hamil………..
berarti bentar lg nikah ama kyu, asek asek………….

oh ya q reader baru, anyeong author………..

makasih ya udah dibaca…

salam kenal ya..
^^

Chingu
Ak ud coba komen d part2 sblm ny,tp ga masuk2
Ak suka ff ny,soal ny bias ak seokyu
Oia,saran ak
Tlg bhasa ny d rapiin ya,ak agak bngung aja wkt bca ny
Mian thor,kalo cerewet
Hehe
^^v

makasih ya udah dibaca n sarannya sangat berguna buat aku..

sip aku akan perbaiki bahasanya chingu..^^

asiiik kyu bakalan jdii appa ..
chingu snang.a driku ad ff seokyu .
oiia mira imnida salam knal yh ..
seokyu jjang
lope seokyu b(_ _)d 2 jempol buat author😉

makasih ya udah dibaca n komen buat ff aku yang hancur ini..^^

salam knl juga ya..aku rara imnida..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: