laurararas

love hurt part 1

Posted on: Februari 8, 2011

Alur cerita ini cuma imajenasi aku aja..

cast: seohyun,,kyuhyun,,younghwan..member snsd..member super junior

“onnie, aku berangkat ya” pamit seohyun kepada para onnienya. seohyun membuka pintu dan langsung berangkat menuju ke tempat syuting We got marreid begitu banyaknya masalah yang dia pendam tanpa menceritakan satupun masalah itu kepada para onnie nya.

“ne, hati-hati seohyun” teriak yoona dari dalam

taeyeon yang baru keluar dari dalam kamarnya cemas melihat magnae nya begitu sedih akhir-akhir ini. tapi akhirnya dia bertanya kepada para member snsd yang berkumpul diruang tengah”apa ada masalah dengan seohyun ah hari-hari belakangan ini?”

“tapi sepertinya belakangan ini seohyun ah menyimpan begitu banyak masalah yang dia sembunyikan dari kita semua para onnie-nya”hyohyeon mengeluh yang baru keluar dari dapur ketika seohyun meninggalkan dorm mereka

“beberapa kali aku melihat dia menangis tengah malam ketika kita para onnienya tertidur.”timpal yuri

“apakah ada sesuatu yang salah dengan younghwa akhir-akhir ini??”hyohyeon masuk keruang tengah dimana semua member snsd berkumpul kecuali seohyun”yang aku tahu juga kayaknya younghwa jarang menghubunginya sekarang-sekarang ini bahkan tidak pernah selama 2minggu terakhir ini.”

“sebaiknya kita tanya ma seohyun apa yang terjadi sebenarnya.”usul tifanny yang sedang membolak balik majalah fashionnya yang di sertai dengan anggukan dari semua para member snsd.

taeyeon menghela nafas karena dia merasa kalo dia bukan onnie yang baik buat seohyun buktinya ketika seohyun mempunyai masalah yang membuat seohyun harus memendamnya sendiri tanpa menceritakan kepada dia.

***

“gimana kabarmu hyun?” sapa younghwa ketika seohyun baru sampai kelokasi syuting we got marreid

“gwenchanayo yong oppa” sahut seohyun yang langsung bersiap-siap untuk syutingnya bersama younghwa

“bagus lah kalo kamu baik-baik saja sehingga ak tidak merasa bersalah dengan apa yang aku lakukan terhadapmu seohyun.”seru younghwa kepada seohyun yang sedang merias wajahnya dan berjalan menjauh dari seohyun

“ne oppa ak baik-baik aja,,karena ak baik-baik saja aku merasa hati ini sangat sakit seperti ditusuk oleh ribuan pisau yang tajam”jawab seohyun didalam hatinya tanpa terasa butiran-butiran krystal jatuh membasahi pipinya seohyun”jangan menangis lagi seohyun berhentilah menangis untuk yong oppa.”ucap seohyun kepada dirinya sendiri sambil menghapus butiran-butiran krystal tersebut dari pipinya.

“CUT!!! Terima kasih younghwa seohyun kalian menyelesaikan syuting ini dengan baik..kita ketemu lagi untuk syuting berikutnya 2 minggu lagi.” Kata sutradara WGM

“terima kasih sunbae”ucap mereka berdua sambil membungkuk didepan sutradara WGM.

Setelah syuting WGM para staff membereskan alat-alat yang digunakan untuk keperluan syuting. Ya dilokasi syuting hanya tinggal seohyun sendiri disana mungkin sekarang masih jam 8 malam dia begitu males pulang ke dorm snsd mungkin karena mau menenangi perasaannya yang sedang  galau karena percintaannya dengan younghwa.

“seohyunnie apa tidak dijemput oleh menajermu?”Tanya seorang staf yang melihat seohyun sedang duduk ditepi kolam lokasi syuting

“ahni oppa. Menajer oppa sedang sibuk dikantor tapi ni aku mau pulang kok oppa” sahut seohyun yang berpamitan kepada para staf yang masih berada dilokasi syuting

Seohyun merasa dia berjalan tanpa arah dan tujuan dia bingung mau kemana kalo dia pulang ke dorm snsd mungkin onnie-onnienya akan bertanya kepadanya apa yang terjadi dengan dirinya akhir-akhir ini ya walaupun dia tidak pernah cerita masalahnya dengan younghwa tapi cepat atau lambat para onnienya akan tau permasalahannya, tanpa terasa seohyun berjalan dia berada didepan dorm snsd tapi dia tidak masuk kedalam melainkan berjalan menjauhi dorm snsd dan menuju ke taman yang terletak tidak jauh dari dorm snsd. Seohyun duduk di bangku yang berada di tepi kolam ikan .

“ young oppa “ ucap seohyn lirih ketika dia meliat foto younghwa yang masih tersimpan didalam hp nya. “ kenpa seo joo hyun kamu masih menangis untuk pria yan g sudah menyakitimu??young oppa bukan untuk ditangisi lagi tapi untuk dilupain sekarang dia sudah bersama dengan wnita lain yang lebih baik dari dirimu seohyun..hiks.hiks..hiks…” tanpa terasa air mata seohyun mengalir dipipnya” oppa kenapa kamu tega selingkuhin ak dan lebi memilih perempuan itu dari pada ak???apa salah aku oppa sampai kamu bikin ak menderita seperti in??hiks..hiks..” ngeluh seohyun kepada dirinya sendiri yang terduduk dibangku taman tersebut.

Tanpa seohyun sadari dia bukan sendiri ditaman tersebut ada seseorang yang memperhatikan dan mendengar semua kata-katanya tadi.

“seohyun sedang apa kamu malam-malam sendiri ditaman ini?”Tanya orang tersebut

“ kyu oppa! Aku Cuma mau sendiri aja disini” jawab seohyun yang kaget melihat kedatangan kyuhyun tiba-tiba

“pulang lah para onnie mu mungkin sedang mencarimu.” Ucap kyuhyun yang langsung menarik tangan seohyun dan berjalan menjauhi taman tersebut.

“oppa??”

“ne?”

“oppa gak mendengar semua yang aku kata kan tadi kan?”

“ kalo aku bilang mendengar gimana?klo aku bilang tidak mendengar gmn??”

“ aku mohon kalo oppa mendengarnya jangan pernah cerita-cerita kepada para onnie ya oppa?”

“ ya seohyun!!mank na kamu kira aku tukang gossip kayak haechul dan teuki hyung?aku tidak akan bilang-bilang kepada para onniedul mu kok.” Ucap kyuhyun sambil membelai rambut panjangnya seohyun. Ya mungkin kyuhyun mempunyai perasaan kepada seohyun bukan sebagai juniornya di tempat kerja tapi sebagai seorang wanita yang dia sayangi

“makasih oppa aku percaya kepadamu”jawab seohyun.”oke oppa kita da sampai didepan dorm ku hati-hati ya oppa pulangnya”

“masuk lah kedalam..”suruh kyuhyun kepada seohyun ketika dia melihat seohyun telah memasuki dormnya kyuhyun berjalan menjauh dari dormnya snsd dan menuju ke dormnya super junior yang tidak terlalu jauh dari dormnya snsd.

*****

“YA!!! Makgnae kemana aja kau??mana makananku?” haechul langsung mengampiri kyuhyun yang baru masuk kedalam dorm super junior dan langsung merebut kantong belanjaan yang berada ditangannya kyuhyun.

“ya hyung masih mending ak mau membelikan makanan mu.” Ucap kyuhyun dingin kepada haechul yang telah memakan pesanannya yang dibelikan oleh kyuhyun, kyuhyun langsung berjalan kekamarnya.

Didalam kamar kyuhyun langsung menuju ketempat tidur dan merebahkan badannya diatas tempat tidur pikirannya melayang jauh pada waktu seohyun menangis ditaman. “ young hwa??” ucap kyuhyun pelan dia tidak abis pikir kenapa younghwa begitu jahat kepada seohyun?kenapa dia menduakan seohyun??semua pertanyaan berkecamuk didalam pikirannya tentang perasaan seohyun saat ini.

“cho kyuhyun buka pintunya!”sungmin memanggil kyuhyun dari luar karena tiba-tiba dongsaeng kesayangannya menjadi dingin kepada hyungnya.

“kenapa dia”Tanya yesung kepada sungmin yang menuju ruang tengah yang sedang berkumpul para anggota super junior

Sungmin mengangkat bahunya “dia aneh tiba-tiba pulang dari membeli makanan untuk haechul hyung jadi dingin begitu.

“seo kita semua mau bicara kepada kamu” taeyeon langsung membuka pembicaraan waktu para anggota snsd berkumpul di ruang makan ketika sarapan pagi

Seohyun kaget waktu melihat ekspresi onnienya “ onnie mau Tanya apa”seohyun hanya bisa tertunduk menatap piring makanannya dia takut melihat muka onnie tertuanya yang kelihatan kesel

“ kau ada masalah?younghwa?”Tanya taeyeon kepada seohyun

Seohyun kaget ternyata onnienya sudah tahu seohyun hanya bisa menganggukkan kepala menjawab pertanyaan taeyeon dia tidak bisa berkata apa-apa dia takut ketika dia berbicara air matanya akan keluar tanpa hentinya.

“apa yang dia lakukan seohyun?”Tanya yoona hati-hati dia taku dongsaengnya akan terluka dengan pertanyanny.

Mau tidak mau seohyun  harus jujur kepada para onnienya “ ak dengan young oppa puttus onnie.” Jawab seohyun menunduk sambil menatap piringnya

“MWO!!!” para anggota snsd kaget mendengar dongsaengnya putus pacarnya bisa dibilang younghwa merupakan pacar pertama bagi seohyun tapi ternyata belum ada 1 bulan mereka sudah putus.

“ apa sebabnya seohyun?”Tanya tifanny yang duduk disamping seohyun sambil mengelus pundak seohyun agar seohyun merasanyaman dengan menceritakan semua permasalahannya yang dia pendam sendiri.

“young oppa selingkuh onnie..hks..hiks..dia jalan dan berciuman didepan mataku bersama UEE onnie ak gk tau aku bingung mau cerita sama siapa..hiks..hiks..kalo ak cerita sama onnie semua aku takut young oppa jadi jelek namanya didepan onnie semua..hiks..hiks”jelas seohyun yang menangis tifanny dan yoona langsung memeluk dan menenangkan seohyun dalam pelukan mereka.

“YOUNGHWA!!!!”kesal sooyoung yang mendengar kalo dongsaeng kesayangannya diperlakukan seperti itu di duain dan dikhiatain cintannya “ ini gak bisa didiemin aku harus mencari young hwa..aku harus minta penjelasan kepadanya!!” sooyoung langsung berjalan memasuki kamarnya untuk mengambil jaketnya dan kunci mobilnya.

“ mau kemana kamu sooyoung?”Tanya taeyeon

“ aku akan samperin younghwa itu agar jangan selalu suka memainkan perasaan wanita!”

“tunggu aku ikut.”sahut yuri yang sudah rapi disusul dengan hyohyeon dan Jessica

“kalo begitu aku juga ikut gk mungkin aku mendiamkan kalian semua pergi.”ucap taeyeon sambil mengambil jaketnya dikamar.”fany,,sunny yoona kalian disini aja jaga seohyun kita berangkat dulu” pamit taeyeon dan langsung membuka pintu dorm mereka.

****TBC****

yang udah baca tolong tinggalkan jejak mu ya..^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: