laurararas

love story

Posted on: Februari 4, 2011

Cast:
Cho kyuhyun

Seo joo hyun

Snsd

Super junior
##########
” seohyunie apa kamu ada acara hari ini?”tanya sooyoung eonnie kepada ku yang sedang membaca novel yang ak beli kemaren
“aku tidak ada acara hari ini eonnie.”jawabku sambil meletakan novel disofa yang aku dudukin bersama dengan soo young eonni.
“bagaimana kalo kamu temenin ak ke mall untuk membeli sesuatu”ajak sooyoung eonnie sambil menggantikan channel tv
“eonnie mau beli apaan?”tanyaku

“aku juga bingung hyunie mau membelikan yesung oppa apa dihari jadi kami yang 1 tahun ini.. ,,mau beli barang yang sama dengan yesung oppa.tapi, aku takut jika antis kami berdua semakin banyak”jawab sooyoung eonnie yang terlihat bingung.

Selagi sooyoung eonnie serius dengan gossip di TV yang ditontonnya aku berjalan kearah dapur untuk mengambil air minum.
“KYUHYUN OPPA SAMA VICTORIA EONNIE PACARAN!!!!”DEG

PRANGGG!!!

Gak terasa gelas yang ku pegang ditangan mendarat dengan mulus kelantai dan menjadi keping-kepingan kaca kecil yang berserakan dilantai persis sama dengan hatiku saat ini.

Cho kyuhyun yang selalu bikin aku semangat dalam menghadirin rapat di SM , namja yang selalu bikin ak bahagia setiap dipasangkan bersamanya setiap ada pemotretan maupun duet diatas panggung. Namja yang telah mencuri hatiku selama 5tahun semenjak dia bergabung dengan SM entertainment dan super junior. Namja yang sangat sempurna bagi kaum hawa.. mempunyai wajah yang tampan dan memiliki suara yang indah ketika bernyanyi wanita mana yang tidak akan jatuh hati kepada kyuhyun oppa termasuk aku dan mungkin saja Victoria eonnie.

“YA!!!!CHOI SOOYOUNG!!!bisa kau kecilkan suara mu??” ucap taeyeon eonnie yang emosi gara-gara tidurnya terganggu oleh teriakannya sooyoung eonnie.

“mian taeyeon”ujar sooyoung eonnie kepada taeyeon eonnie

“hyunie apa yang kamu pecahkan didapur?”Tanya taeyeon eonnie yang melihatku membersihkan pecahan gelas yang berserakan dilantai dapur.

“gelas eonnie. Sepertinya tadi tanganku licin dan tanpa sengaja menjatuhkan gelas tersebut” jelasku kepada taeyeon eonnie yang duduk dimeja makan

“BOHONG!kamu cemburukan hyunie dengan kabarnya kyuhyun oppa jadian dengan vic onnie?benerkan seo joo hyun?” ucap yonna eonnie yang tiba-tiba muncul didapur dan menggodaku.

“MWO?!eng…gak eonnie ak gk cemburu kok”jawab ku gagap yang takut perasaanku kepada kyuhyun oppa ketahuan oleh para eonnieku yang bisa saja mereka memberitahukan kepada seluruh orang-orang yang ada di kantor SM

“ternyata magnae kita udah dewasa sudah bisa menyukai seorang namja bukaan ubi lagi”sahut yuri eonnie dan disambut oleh anggukan kepalanya sica eonnie yang baru dateng kedapur sambil berangkulan dengan yuri eonnie.

“selamat seohyun kamu sudah dewasa” tiffany eonnie yang tiba-tiba dateng langsung memelukku

“ seohyunie kamu suka dengan kyuhyun oppa??”Tanya hyoyeon eonnie yang sedang mengambail roti dimeja makan.

“setahuku sungmin oppa pernah bilang klo di hp nya kyuhyun oppa ada fotonya seohyunie yang sebelum debut maupun sesudah debut tapi kenapa ya kok kyu oppa pacaran dengan vic eonnie?”ucap sunny eonnie yang baru dateng sambil duduk dan mengambil roti beserta selainya dimeja makan

“aku juga pernah denger dari yesung oppa kalo kyu oppa tuh mempunyai berbagai macam fotonya seohyun”sahut sooyoung eonnie yang dianggukin oleh para eonnie-eonnieku didapur

“tapi eonnie seberapapun aku suka,sayang maupun cinta sama kyuhyun oppa dan seberapa banyaknya foto-foto aku yng dimiliki kyhyun oppa tetep saja sekarang kyu oppa sudah miliknya Victoria eonnie dan aku gak bakalan bisa merebut kekekasih orang lain..aku permisi eonnie ak mau siap-siap young oppa tadi sms ngajak ak jalan..mianhae sooyoung eonnie aku gak bisa temenin eonnie cari kado buat yesung oppa..”pamit ku kepda para eonnie yang masih duduk di meja makan.

Ya lebih baik aku jalan-jalan ditaman menghirup udara bebas semoga aja bisa melupakan rasa sakit hati ini mian eonnie ak bohong sebenernya aku gak ada janji dengan young oppa ak mau sendiri dulu, apa bener kyuhyun oppa nyimpen semua foto-foto aku??ahh seo joo hyun lupakan semuanya tentang kyuhyun oppa sekarang dia miliknya vic eonnie jangan pernah mikir kyuhyun oppa lagi lupakan namja bernama cho kyuhyun. Ah lebih baik aku ke taman belakang apartemen saja disana sangat sepi untuk jam-jam segini dan jarang dilewatin serta dikunjungi orang. karena letaknya yang tertutup oleh dua apartemen sehingga taman tersebut jarang dikunjungi oleh orang lain kecuali para member suju dan snsd yang menikmati kencan tertutup mereka disini.

Aku baru saja sampai ketaman yang terletak dibelakang apartemen tapi apa yang aku liat kyuhyun oppa sedang berpelukan dengan Victoria eonni. Saat, melihat adegan tersebut tanpa terasa air mataku jatuh dan aku hanya bisa terpaku di posisiku sekarang ..sakit sangat sakit melihat orang yang kita sayangi berpelukan dengan orang lain.

++++seohyun end pov++++

++++kyuhyun pov++++

“Seohyun!!!“ ucapku tanpa sadar dan langsung melepaskan pelukannya Victoria noona
“mian oppa ak gak sengaja melihatnya aku bener-bener minta maaf oppa maaf ak lacang melihat kalian berpelukan”ucap seohyun sambil berlari meninggalkanku dengan vic noona ditaman belakang apartemen super junior dan snsd

“kyu dya melihatnya?seohyun bakalan salah paham dengan gossip yang beredar sekarang antara kita berdua?cepat kejerlah dya kyuhyun”suruh vic noona kepadaku.

“doa kan aku ya, noona”ujarku sambil berlari mengejar seohyun

Ah itu dya masuk kedalam apartement snsd aku harus bisa mengejarnya dan menytakan perasaan ku yang sebenarnya kepadanya. “ seohyun tunggu!!!” teriak ku sambil berlari kearah lift yang dinaikin seohyun. Ah dya gak turun dilantai 9 kemana dya pergi??apa jangan-jangan ke atap apartement ya pasti dya kesana ketika ak melihat tangga darurat kenapa gak dari tadi aja menggunakan tangga darurat mengejar seohyun.

Hush hush hush kemana seohyub sekarang ak berlari mengitari atap apartemennya snsd tapi tidak menemukan seohyun dimanapun.

“SEO JOO HYUN SARANGHAE!!!!!” teriak ku frutasi dan semoga saja seohyun mendengar pernyataan cintaku

“NADO SARANGHAE CHO KYUHYUN” teriaknya yang keluar dari persembunyiannya. Ak langsung berlari memeluknya

“seohyun apa kamu mau jadi wanita yang selalu ada disampingku selamanya”ucapku sambil berbisik ditelingannya seohyu

“tapi kan oppa sudah jadian dengan vic eonnie hiks hiks??”Tanya seohyun yang menagis didalam pelukanku

“itu Cuma gossip doank sebenernya ak gak pacaran sama vic noona itu semua Cuma rekayasa untuk menutupin hubungannya vic noona dengan heechul hyung. tadi aku memeluk vic noona gara-gara dia menengis karena sedang bertengkar dengan heechul hyung dan ak gak tega melihat vic noona yang sedang menangis ditaman sedangkan ak sudah menganggap vic noona sebagai noonaku sendiri seo..jadi bagaimana apa kamu bersedia jadi yeojachingu ku seo joohyun?”jelasku kepada seohyun panjang lebar

“Ne ak mau menjadi yeoja chingu mu kyu oppa tapi kamu janji jangan selalu memeluk yeoja yang menangis gara-gara berantem dengan namjachingunya ya??” ucap seohyun sambil menatapku dengan mata innocent nya

“ak janji gak akan pernah memeluk yeoja lain kecuali yeojachingu ku seo joo hyun” ucap ku di telinganya.

++++ kyuhyun end pov++++

end

9 Tanggapan to "love story"

Uhuuui
Seokyu love story again!!
Aku ska chingu!
Apa pn y berbau seokyu,aku suka
Hehe

makasih yaka ma udah mau suka n baca ff aku yang geje ini..
buat aku..

makasih juga uda ninggalin komentar …

salam knl ya..^^

ho oh, apapun tentang seokyu, aq suka ^^

aku juga yang berkaitan dengan seokyu suka bngt..

jd gara-gara seokyu jarang yang buat sekarang jadina ngarang sndri deh..hehehe..^^

buat yang seokyu lagi yah…

Chingu, buat seokyu lagi ya^^

seokyu….
hohoho setiap FF SeoKyu pasti selalu sukses bikin saya senyum-senyum gaje kayak orang stress,,,
daebak lah pokok ny

halo author, aku reader baru.
bolehkan baca ff seokyu nya? ntar aku comment kok.hehe

Bikin FF Seokyu Yang BAnyak Chingu…. sukaaa banget..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Cho Kyu Hyun ” Evil Magnae”

SeoKyu Couple

Seo Joo Hyun ” Angel Magnae “

Girl’s Generation

Super Junior

Super Generation Couple

top rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: